[Product Review]: TCFS Glam Rock series bagian 2!

Glam+rock+too+cool+for+school
Glam rock review bagian kedua
Duwaaaa. . . .
Yes..yesss! Bukan hanya film "tersanjung" doank yang dibagi-bagi. Review product juga bisa. Coba balik ke tulisan Bule yang lalu. Di sana tuh Bule mengulas secara singkat Too Cool For School edisi Glam Rock. Ada Best Sellernya Thriller Mascara yang super ajib melentikan bulu mata. Ada eyeshadow tanpa eyeprimer maupun eyebase yang "nyala" keterlaluan sih. Terakhir tentang lipstik yang membawa kalian ke masa-masa di Transylvania. Gih.., check itu out!

Bagian ke-duwaaaa- kali ini bakalan Bule ajak untuk bahas alis! Yahhh...semua wanita menginginkan ini. Siapapun kalian tidak terkecuali buk Presiden. Hmmm~~~, bener gak tuh pak? (pak Presiden).
Lalu yang terakhir yang gak kalah pentingnya adalah make up remover

Hina alis gw? Senggol nih...
Gak perlu masa mens, wanita kalau disinggung masalah alisnya, apapun itu bakalan menjadi topik sensitif. So, please...

Glam Rock datang dengan packaging hitam manis, oh enggak! Hitam-cute...perhaps.... Ini adalah cake eyebrow. Glam Rock sih banyak banget bentuk produk alisnya, mulai dari yang berbentuk pensil gepeng, juga brow cara. Bungkusnya ajah bentuknya enggak "nyantai". Berbentuk segitiga siku-siku, ituloh yang kemiringannya 90 derajat. Hahaha~~ Yukzz..., langsung review-nya.

Too+cool+for+school+Glam+Rock+Brow+Express
Apa itu Glam Rock Brow Express?
Eyebrow kit, helps brows look defined and shaped, and powder which blends evenly onto skin naturally. Palette containing Eyebrow Primer, Two-colored Eyebrow Cake, and Three Brushes. (mineral oil-free gel and powder.)
Harga: IDR 240.000 - 359.000 (Variatif di aneka web)


Review Bule!


Too+cool+for+school+Glam+Rock+Brow+Express
Keterangan pada kemasan

Cung yang mampu mengartikan huruf diatas!
Ehh, tenang saja, di berikan stiker berbahasa Indonesia kok. Hehe . .


Too+cool+for+school+Glam+Rock+Brow+Express+review
Isi dari Glam Rock Brow Express

Brow Express ini punya angka ajaib, hitung saja 1-2-3! Karena
1 eyebrow primer
2 eyebrow powder
3 kuas

Cool! ada eyebrow primer sebagai primer agar bubuk eyeshadow buat lebih tahan lama. Bubuk eyeshadow juga ada 2 warna, pilih ajah, sesuaikan dengan mood kalian. Terakhir ada 3 buah kuas mini dengan bentuk dan fungsi masing-masing. Lupa menyebutkan kalau ini ada kaca. Apalagi yang kurang? Performa? Ayo kita test!

- Sisir rambut alis kalian dengan brush bawaan. Move to eye primer, kalian bisa gunakan kuas dengan bentuk miring/angled brush. Namun karena tangkai pendek, Bule prefer menggunakan kuas Bule sendiri. Dengan eyebrow primer, kalian bubuhkan di alis sembari menggambar bentuk luar alis kalian. Warna-nya memang sheer- nantinya buat contrast dengan eyebrow powder.
- Lalu isi rambut alis kalian dengan eyebrow powder. Bule menggunakan warna yang lebih gelap. Isi sampai warnanya sesuai ekspetasi kalian.

Too+cool+for+school+Glam+Rock+Brow+Express+review
Swatch ini berkali-kali agar warnanya muncul

- Untuk Bule, perlu aplikasi berkali-kali agar mendapatkan warna alis daily make up. Memang harus diakui, warnanya masih malu-malu. But hey, di korea memang cenderung suka jenis alis yang tidak Bold. Which is ini bakalan cocok buat penggemar makeup Korea.

- Ketahanan untuk kulit berminyak tidak diragukan. Kulit berminyak tidak membuat bentuk alis Bule berubah sedikit pun- luntur pun tidak. It's cool, sist!

Daily+makeup
Penggunaan Glam Rock Brow Express


Jangan lupa, hapus mekap mu dengan Yakuza??! 
XAKZIUZA- Bagaiamana kalian mengatakan hal ini dengan lancar. Bule selalu mengingat kata "yakuza" agar lebih mudah untuk menghapalnya. Bahkan google juga bilang begitu. Gak percaya??

funny+fact
Ok.., balik ke real topic.
Tidak diragukan ini adalah make up remover yang Bule sebut diawal tadi. Secantik apapun make up kalian, kalian perlu untuk menghapusnya. 1 minggu ini, Bule serahkan tugas "menyenangkan" itu kepada Xakziuza.


Too+cool+for+school+Xakziuza+Cleansing+Water
Apa itu Xakziuza?
A refreshing and gentle cleansing water that removes makeup and impurities and leaves skin soft, clean, and hydrated. ‘Xakziuza’, means “let’s thoroughly cleanse” in Korean.

Ukuran: 50 ml
Harga: IDR 50.000


Review Bule!

Hahaha... ternyata dia bukan bagian dari Glam Rock. Wah..., karena itu ada gambar tengkoraknya jadi Bule bablas anggap sama. Yaudah deh, nanggung banget. Sekalian ajah Bule tuliskan reviewnya disini yah.

- Kemasanya terbuat dari plastik pada umumnya dan masih disegel rapih. Yang spesialnya adalah bentuk tutupnya. Karena kalian gak perlu tuang isinya, letakan kapas dibagian atas lalu pump. Seperti ini nih:

Too+cool+for+school+Xakziuza+Cleansing+Water+review
Cara penggunaan Xakziuza - clenaser water

- Wangi cleanser ini enak. Benar-benar seperti air yang membasahi wajah. Terasa ringan saat menghapus make up. Xakziuza ini mampu menghapus make up kalian. Namun tidak untuk mascara, kalian perlu yang ada campuran oil nya untuk melumerkan si mascara.

Too+cool+for+school+Xakziuza+Cleansing+Water+review
Before - After penggunaan Xakziuza

Pribadi, Bule suka cleansing water ini, karena tidak meninggalkan kesan lengket. Kadang suka lupa kalau belum cuci muka "saking" nyaman banget hasil akhirnya!

_________________
 Ok, semua review Glam Rock sudah lengkap di blog Bule.
Apa pendapat kamu tentang brand satu ini?
Seperti biasa, hiasi blog Bule yah..

[Product Review]: TCFS Glam Rock series bagian 2!
Bonus Pic - by nona Claren Stefani! - bareng mbak Tia

Terima kasih sudah main ke Blog Bule.
Dan Thanks juga untuk pihak Too Cool For School yang sudah mengundang Bule.
Sampai ketemu di tulisan Bule selanjutnya
Ciao!



Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-[Product Review]: TCFS Glam Rock series bagian 2!- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism! Tulisan ini dilindungi oleh CopyScape. Jika MENGUTIP TULISAN/GAMBAR,  MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).  "

8 comments:

  1. Yang buat alisnya worth it ga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buat gw masih agak pricey kak. ahahaha. Anaknya pelit :P

      Delete
  2. Aku sedang hunting eyebrow kit dan tertarik banget nih sm productnya TCFS :D Thank u reviewnyaaa!

    ReplyDelete
  3. Ih bule , Ini pekejing nya keren banget..

    Untuk alis, kayanya perlu di Coba Ini mah yaaa

    www.hai-ariani.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa aya, buat yang mau warnanya natural, ini masuk banget!

      Delete
  4. Packagingnya gahul banget ya >____<
    Penasaran sama Brow Expressnya~

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cus, gw udah review yang eyebrow nya Alo :))

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!