[Product Reviw] CC Cream pertama Bule - Dinoplatz Cinema

Dinoplatz+Cinema+CC+Cream+Highlighter+Review
Woi.. norak lau XD

Itu judul berasa seluruh dunia "lenong" harus tahu kalau guweeee.., punya CC Cream. Norak sekali!
Gpp ding, kalau yang pertama memang perlu di eluh-eluhakan pulak. Jadi ini Bule dapat kesempatan baik untuk mencoba CC Cream. Nah sekarang saatnya curcol, pegimana testimonialnya.

"Ciyus ini yang pertama?"

Abisan belum tertarik untuk membeli CC Cream, selain kulit ini putih KW Premium dari kulit orang Korea, Bule masih cinta dengan formula BB Cream. Oia Bule udah ada review DD Cream loh, maapin yak, CC Cream, kamu itu aku salip. Hehhee..

CC Cream yang Bule tahu memang dari Korea tapi produk kali ini dari New York - London namun karena pengemasan berada di Korea, maka jangan kaget juga kalau print out pada kemasan ber-aksara Korea. Buat "banci" packaging bakalan meraung-raung ini. Pasalnya ini kemasan niat banget di desain bin unik!
Percaya gak? Percaya donk....

Too Cool For School Dinoplatz Cinema City CC Highlighter!
Dinoplatz+Cinema+CC+Cream+Highlighter+Review
Brand :  Too Cool For School
Sub brand: Dinoplatz Cinema City CC Highlighter
 Ukuran: 30 ml
Harga: IDR 499.000
Pengenalan:
A seven-in-one CC cream and highlighter that supports moisturizing, antiaging, brightening, firming, smoothing, evening out skintone, and SPF 30 UV protection. 

What it is formulated WITHOUT:
- Parabens
- Sulfates
- Phthalates

Cek 2 tulisan Bule sebelumnya deh, itu juga dari Too Cool For School tapi edisi glam rock. Buat yang berhati hitam boleh ditengok (peace!). Yang akan Bule review ini beda lagi. Datang dari seri Dinoplatz. Kemasan hijau telur asin yang "mangkal" beberapa jenis dinosaurus. Enggak serem melainkan gemash!

Dinoplatz Cinema City CC ini adalah produk CC Cream yang memiliki 7 kegunaan. Mencerahkan, anti aging sampai ada perlindungan terhadap UV B. Mereka mengeluarkan 3 buah type- yang membuat beda adalah "Topping"-nya! Ada topping Blusher, Highlighter dan Concealer. Bule kebagian yang Highlighter meski merindukan yang Blusher( BM lu!).

Dinoplatz+Cinema+CC+Cream+Highligther+Review
3 buah type pada Dinoplatz Cinema CC Cream

"Topping" disini adalah bonus nya. Jadi dalam 1 kemasan CC Cream terdapat 2 jenis produk. So far, produk Dinoplatz memang multifungsi. Ada saja fungsi tambahan dari produk utama. Yah seperti Dinoplatz Cinema City CC ini, ada CC Cream plus Highlighter.


Kemasan - Aroma - Tekstur


Dinoplatz+Cinema+CC+Cream+Highligther+Review
Keterangan pada kemasan luar

Kemasanya adem, unik, lucu dan girly (in different way). Jangan tertipu tulisan Korea-nya yah, karena Too Cool For School bukan produk asal negeri itu. Hanya pabrik dan design nya saja. 


Dinoplatz+Cinema+CC+Cream+Highligther+Review
Ini dia penampakannya

Dinoplatz+Cinema+CC+Cream+Highlighter+Review
Dari dekat, penampakan Highlighter

Si Highlighter itu ada dipaling atas. Teksturnya yah creamy tapi masih light. Warnanya memang pale pink. Hampir seperti tidak bewarna. Highlighter yang ditutupi oleh plastik bening itu sekaligus tutup kepala yang menuju CC Cream-nya.


Dinoplatz+Cinema+CC+Cream+Highlighter+Review
Ukuran dan warna Highlighter

Ukuranya handy. Langsing dan ringan. Isinya hanyalah 30 ml saja. Gak makan tempat di makeup pouch kalian.

Tekstur dari CC Cream lebih cair. CC Cream ini hanya memiliki 1 buah shade dan lebih ke arah fair skin. Jujur saja untuk shade-nya masih kecerahan di kulit Bule. Tekstur diwajah sangat ringan hampir in the middle like lotion. Oh iya dan blendable. CC Cream memang berartikan dari Color Correcting- tapi tidak mempan diwajah Bule. Wajah Bule memang menjadi lebih cerah tapi baik kemerahan, atau flek hitam tidak "tersamarkan" . Biasa saja. Bule sih enggak masalah banget. Bule sudah prefer dengan teksturnya yang "enteng" diwajah. Rekomen buat pemakaian sehari-hari karena sudah lengkap dengan proteksi UVB nya. Komplit lah!

Dinoplatz+Cinema+CC+Cream+Highlighter+Review
Swacth CC Cream dan Highlihgter

Dinoplatz+Cinema+CC+Cream+Highlighter+Review
Ini sudah dicoba untuk diratakan

Set dengan bedak yang lebih gelap bila merasa lebih terang adalah hal yang Bule terapkan, yah mau gimana lagi, kalau secerah wajah Yonna SNSD, gpp sih. Lah ini KW Premium 1 kan megap-megap XD. Untuk oil control nope! Jangan harapkan pada CC Cream yah.

Ngomongin Highlighter-nya, cara penggunaanya higienis, berasa pakai highlighter stick jadi gak langsung bersentuhan dengan tangan kalian. Cukup oleskan pada pipi atau area yang mau lebih "cemerlang" alias lebih menonjol. Teksturnya creamy tapi gak too rich masih ringan. jadi begitu teroles, hasilnya tipis. Tinggal baurkan saja. Agar gemerlap tapi glitternya halus (seperti perangai Bule :)) ). Sayanganya karena bewarna pale pink jadinya hampir sewarna dengan CC Creamnya sendiri.  

Coba dipakai donk, kakanya!
Saat pemakaian CC Cream Dinoplatz Cinema

Ini makeup masih fresh from the oven. Persekian menit sebelum kembali bekerja di negeri orang :P. Bisa lihatnya, meskipun sudah di layer dengan bedak, tapi masih terlihat kulit/dasar kulit yang asli. Maksudnya gak tercover dengan ciamik. Dan memang kulit jadi terlihat lebih cerah, jadi pastikan jangan terlalu banyak mengaplikasikan CC Ceam loh- jangan nafsu!

Halo highlighter, dimana dirimu?
Enggak terlihat, kan? Kamera Bule gak bisa nangkap dan memang agak tricky juga. Namun hasil nihil, masih juga belum bisa ketangkap penampakannya :(.


Yes, give You 6.5 from 10


Mengapa kaka?
Kemasan lucu, tanpa parabean. 2 produk dalam 1 kemasan, apa dong?
Kekurangnnya dari segi shade yang kurang masuk ke kulit Bule, juga tidak menyamarkan kekurangan wajah. Highlighternya juga terlalu halus. Jadi hanya angka segini yang bisa Bule berikan yang sudah Bule kalkulasi dari penggunaan seminggu ini dan kalkulasi perasaan. Sekian :)


Apakah kamu tertarik mencoba?
Tulisa komentar kalian yah.
Dan sampai Jumpa di tulisan berikutnya :)




Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-[Product Reviw] CC Cream pertama Bule - Dinoplatz Cinema- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism! Tulisan ini dilindungi oleh CopyScape. Jika MENGUTIP TULISAN/GAMBAR,  MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).  "





12 comments:

  1. Aku juga baca-baca review blogger luar, rata-rata mereka juga mengeluhkan shade-nya.. :(

    rahmaediary.com

    ReplyDelete
  2. Buleeeeee, gw shock liat harganya :| gw juga belum coba CC Cream lohhh #malahbangga. Soalnya kan ya, CC Cream hasilnya sheer gitu dan buat color correcting kan yak, gw rasa gw belum butuh buat dipake harian.

    heeeeh, di elu aja kurang cocok. apa kabar di kulit gw kalo gitu? >.<


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha, gw kalau gak nyoba ini, bakalan samaaan kita XD
      Iyah ini trmasuk sheer jatuhnya. ENaknya adalah ringan abis

      Delete
  3. Whahaha kalkulasi perasaan, ehemmm 6.5 not bad still worth to try, kali aja berjodoh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkw, lw masih putihan dari gw kak, keknya jodoh. Ihiw~~

      Delete
  4. Bule, aku juga pakai CC highlighter ini. Kulitku oily dan acne prone tetapi cukup cocok sih. Wajah lebih cerah namun medium coverage. Setuju banget, pakai secukupnya daripada wajah "keputihan", hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah, gw pake sewajarnya masih dibilang keputihan ama adek gw :(. Jadi mending dikit-dikit ajah atau tiban pake bedak yg shade lebih gelap . .

      Delete
  5. putih banget ya kak bule cc creamnya dikamu *sekilas lihat difoto* tapi aaaaaaahk ini lucuk bener laaaaah ya awooooh packaging nya..
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semuanya packaging Dinoplatz lucu bener mba Dine. Untung driku pun tak banci pekejing :))

      Delete
  6. Gue liat kurang nemplok ya sama kulit(?) Jadi kayak nggak nyatu gitu. Apa perasaan gue doang ya, Rif? :))))
    Harganya pricey ya X)))) jadi pengin nyanyi, kuuuutaaakkkksaaannggguuuppppp....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw lom berani pake sendiri tnpa bedak el, kadang tuh minyak muka gw yang lebay bikin bedak suka gak nempel. Coba nanti gw pake tanpa bedak.

      Ahaaha XD XD

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!