[Event Report]: Nivea punya scrapbook buat hari Ibu! #PSILoveMama

NIVEA+#PSILoveMama+Mother's Day+Scrapbook+Set

Kemarin tuh pas gathering Blogger, Bule dikasih tugas yang rada ribet. Tugasnya tuh macam bikin prakarya di pelajaran kesenian. Mainannya kali ini bukan gincu atau blason tapi gunting dan lem. Belum lagi harus merangkai dan nempel-nempel. Cuman, asyik juga sih. Meskipun bakalan kelihatan "real" nya keahlian Bule- keahlian mengacau maksudnya :))

Bulan Desember selain bakalan merayakan Natal, bakalan ketemu duluan dengan hari penting yang lain, hari Ibu. Nivea dan female daily rupanya memanfaatkan momen yang 2 minggu lagi bakalan datang dengan ngajak kita-kita buat bikin sesuatu yang "manis" macam scrapbook. "Aw...aw..aw...."


Scrapbook?
Pikir Bule, itu semacam seni mengkolasekan gambar. Menempelkan poto beserta pernak-pernik lucu maupun hal yang memiliki "hubungan" dengan poto tersebut. Nampaknya hal ini sedang kekinian. Tapi kadar kesenian Bule yang "minimum" bikin Bule enggak pernah bikin yang kek begituan. Nivea lah yang sukses mengajarkan membuatnya, sabtu kemarin di Twin House, restauran di gang kecil daerah Cipete, Jakarta.
NIVEA+#PSILoveMama+Mother's Day+Scrapbook+Set
Hiasan penuh kue, photo dan Nivea Creme

NIVEA+#PSILoveMama+Mother's Day+Scrapbook+Set
Semua blogger yang fokus... kedepan :)


Sebelum bermain kerajinan tangan.
Perlu donk pemanasan seperti "main perasaan". Bukan mainin perasaan cewek maksud Bule (nanti didemo lagi XD) tapi diajak nonton video yang so touching banget tentang Mama oleh Bpk. Bawono selaku brand excutive dari NIVEA. Video itu memberi ilustrasi kisah Mama dan si anak.

"Mama yang mengawasi dan menjagai anaknya yang terus-menerus tumbuh- berkembang, mulai dari lahir hingga berakhir dengan pergi meninggalkannya."

Bpk. Bawono, BE NIVEA dan Blogger lagi menonton Video singkat yang ditampilkan

Enggak lupa mengundang psikolog, mbak Era Itabiliana Hadiwidjojo, S.Psi.,Psi yang juga sharing banyak tentang sosok Mama :).

Sharing session dan photo bersama

Well, disinilah semua diajak untuk memberikan hadiah manis untuk Mama, enggak usah mahal dan susah. Melalui scrapbook juga bisa, karena dianggap pas untuk meletakan hal-hal menyentuh seperti photo, mungkin juga hal-hal yang "kuat" di memory Mama kayak tiket nonton, atau catatan tangan Mama tentang "list belanjaan ke warung" waktu kecil, ahahaha~~

Nah, walaupun terdengar hanya menempelkan kertas-kertas tapi kalau enggak tahu tekniknya bakalan jauh dari harapan, malah bisa "acakadut" pulak nanti. Mangkanya ini workshop bakalan ngajarin teknik-tekniknya biar hasilnya enggak jauh ama anak TK :)). 

Perhatikan deh kotak biru dibawah, itu adalah scrapbook kit Nivea #PSILoveMama yang bisa kami bawa pulang dan cobain sendiri di rumah nanti. Isi nya sudah paten beserta 2 buah produk, cuman perlu benda-benda "istimewa" antara kamu dan Mama. Dan ini DIJUAL! Gak usah malas maupun ribet lagi mikirin hadiah yang rada touchy.

scrapbook kit Nivea #PSILoveMama


Yang itu akan dibawa pulang, yang ini buat praktik langsung!

scrapbook kit untuk bahan praktik

Diatas adalah kit untuk membuat scrapbook juga. Tapi yang ini, yang akan dipraktikan di tempat. Sayangnya, koordinasi tidak merata dirasakan semua Blogger. Seharusnya kami membawa poto Mama dan kami dari rumah, tapi sama hal nya dengan Bule, banyak yang tidak tahu. Sehingga menggunakan poto model yang telah disiapkan.

Gunting, double tip tebal, di bagikan perorangan. Ada instruktur yang mengajarkan tekniknya. Sehingga sebelum menempelkan pada frame kami tidak melakukan kesalahan. "Cukup kesalahan ku pada mu, rangga"

Scrapbook prakarya Bule.... Ole uga~~

Diatas, adalah karya Bule, hahaha. Waktu habis sebelum bisa Bule selesaikan. Waktu menggunting dan menempelkan double tip agak menguras waktu. Telaten dan kreatifitas tiap orang bakalan kelihatan. Jadi...,bisa lihat kan sekreatif apa Bule? XD XD

Unjuk gigimu!

Depan Bule, si Jessice sudah menyelesaikan scarpbook miliknya. Sudah terpampang manis poto dia dengan sang Mama. Jadi sekalian ajah Bule minta dia pamerkan :)). Yak, ini sih sudah bisa ia berikan pada Mamanya saat pulang. Milik Bule perlu diselesaikan lagi di rumah.

mereka....calon-calon mama yang swag~~~

Yep! Workshopnya udahan. Asyik plus miris karena scrapbook Bule belum selesai. Padahal pulangnya mau langsung kasih gitu. Biarpun nyokap Bule saik dan rada reman plus gahol abis, kasih yang sweet begini mungkin akan menyentuh "sisi" wanitanya. Ahahaha~

Kalau kamu, mau kasih apa buat Mama 22 Desember nanti? Voucher diskon, lipstik merah atau makanan kesukaan? Mungkin scrapbook #PSILoveMama dari Nivea ini bisa jadi pilihan kreatif nun alternatif. Didalamnya sudah ada Nivea creme buat merawat kulit mama kamu, lho :)

Buruan beli dan ciptakan scrapbook kamu sendiri

Terima kasih Nivea dan Female Daily :)
Dan selamat menyongsong Hari Ibu 22 Desember nanti :))
Caooo~~



Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-[Event Report]: Nivea punya scrapbook buat hari Ibu! #PSILoveMama- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism! Tulisan ini dilindungi oleh CopyScape. Jika MENGUTIP TULISAN/GAMBAR,  MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).  "

9 comments:

  1. pengen scrapbooknya, pernah nyoba bikin scrapbook tapi nyerah hasilnya gak memuaskan hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terjangkau kok harganya, cobain yukkk :)

      Delete
    2. Masih ada ga ya scrapbooknya, belinya dimana ya...
      Thanks yang bisa kasih info :)

      Delete
  2. Asik banget bikin scrapbook bareng Nivea. Tempatnya juga kece dan instagenic nih, Bule.

    ReplyDelete
  3. pengen dong buat emak nih di rumah :D :D :D

    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
  4. Kok seru ya acaranya. Scrapbook nya mengingatkanku pd hadiah dr susu Bendera jaman masih cilik :D

    ameltami.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, kemana gw jaman susu bendera kasih scrapbook yak? Masih main tanah liat apa gw yak XD

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!