[Product Review]: Ini cara Bule nyegerin kulit wajah sepulang kerja!

Avoskin+Perfect+Hydrating+Treatment+Essence

Hayo,
Siapa yang merasa wajahnya kumel, tak terurus, kusam parah dan minyakan ampe gak tertampung kertas minyak sehabis pulang kantor? Kalo yang naik mobil sih gak se-drama yang diatas, nah kalo yang naik motor sepanjang jalan kenangan yang katanya kita selau bergandeng tangan itu pasti yang digandeng bakalan debu dan polusi knalpot sampe rumah dah!

Nah pas pulang paling enak kalau punya stok es batu atau masker kertas di kulkas kosan, ya kan?? Rasanya surga duniawi kalau...punya..


Nah itu dia masalahnya.., Bule gak punya kulkas

#AdayangmauSUMBANG? #krik-krik
Makanya kalau mau ngadem yah idupin kipas ampe kulit agak manusiawi dikit sehabis dihantam panasnya udara dijalan. Tau kan kalian kalau ada pembangunan besar-besaran mulai Cawang menuju antah beratah ke Bekasi? Nah..., lagi-lagi alam yang disiksa, pohon jadi mayat sepanjang jalan. Bukan satu lusin tapi puluhan ditebang bakal pembangunan jalan raya itu. Miris! Malam pun berasa siang, debu berasa hujan yang mengantam kulit!

Marah! Bule marah lihat pohon-pohon berdiameter puluhan centimeter ditebang, lagi-lagi demi kepentingan manusia. Padahal apa sih salah pohon-pohon ini? Toh selalu untuk manusia keuntungannya.


Back to topic!

Ya pastinya donk kulit sebadan-badan kena getah-keringetnya! Buat wajah jadi harus double bahkan quad cleansing biar memastikan tidak ada kotoran yang masih tersisa, memastikan supaya enggak ada debu yang berubah bentuk menjadi system support pembentukan jerawat. Bahkan pagi hari sudah kejam! Sinar mataharinya terik dan terasa panas ampe ke kantong-kantong #eh.

Terus cara neyegerin wajah biar enggak demek, le?

Bule mencoba mencari skincare yang bisa ngademin kulit yang kesakitan sepanjang jalan. Yang dapat menghidrasi kulit tapi enggak bikin lengket juga. Contohnya yang punya kemampuan melembabkan dan menyegarkan kulit itu seperti Perfect Hydrating Treatment Essence dari Avoskin (klik untuk tahu deskripsi detail). Produk asal Yogyakarta ini "meninju" dunia per-skincare-an Indonesia! Bule baru banget pakai brand ini, efeknya??

Dari luar dulu nih ya. Kemasannya enggak kelihatan lokal banget dan lagi ini berjenis essence! Dimana produk lokal yang Bule tahu itu masih dominan bermain di cream. Entah cream pemutih, pencerah ataupun penghilang jerawat lalu disusul jenis serum, tapi essence? Well biasanya hanya beredar di luar negeri. Penasaran gak?? 

Simak kulikan singkat produk kulit satu ini, worth yo buy or not!

skincare+untuk+melembutkan+melembabkan+kulit+kering
Brand : Avoskin
Sub brand: Perfect Hydrating Treatment Essence
Ukuran: 100 ml
Tekstur: Gel
Harga: IDR 189.000 (based www.avoskinbeauty.com )

Di webnya ditulis sebagai serum kulit wajah. Ok, ini agak membingungkan, namun baca tulisan Bule ya supaya enggak kebingungan seperti suasana hati di malam minggu dengan warna langit mendung kelabu.


Kemasan box Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence


skincare+untuk+melembutkan+melembabkan+kulit+kering
Keterangan pada box

Karena goal produk ini melembabkan serta mencerahkan, maka box kemasan dibuat dengan nuansa bright dan simple tapi tetap mengesankan. Kotak kemasan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence diberikan segel ber-sticker hologram pada bagian penutup. Bagian box kemasan sudah lengkap dengan segala informasi yang kalian butuhkan.


skincare+untuk+melembutkan+melembabkan+kulit+kering
Keterangan pada botol

Pada tubuh botol Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini juga terdapat informasi yang juga pengulangan dari kotak kemasannya. Mengejutkan! Botolnya ternyata ringan banget. Rupanya terbuat dari kaca plastik jadi enggak bakalan rawan pecah karena human error. Namun biar kata dibuat dari bahan sejenis plastik, enggak bakalan deh kalian merasakan "kesan biasa" pada produk ini! Karena jenis bahan botol ini dibuat cantik dan menyesuaikan dengan user yang pastinya CEWEK ketje!. 

Pegang saja bagian tubuh botol yang terasa kasar untuk menghindari botol jatuh karena kebiasaan tangan yang mungkin suka basah atau licin. Bagian atasnya diberikan penutup dan dasar dengan warna silver. Bule suka desainya~ laffffttt~


Tekstur dan Aroma Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence


skincare+untuk+melembutkan+melembabkan+kulit+kering
Kebersihan paten karena berbentuk pump

Karena mengeluarkan produk pakai pump, lebih manteb dengan kebersihanya. Tekstur produknya begitu dikeluaran adalah gel padat namun lama-lama lumer! Terasa dingin diwajah, rupanya hasil baca, Ascorbic acid (Salah satu senyawa kimia vitamin C) dan mineral yang kaya antidioksidan yang bikin efek cooling diwajah.

Ini lebih cocok dibilang essence sesuai judul produknya. Karena more watery dan penyerapannya yang singkat kurang dari 1 menit. Tidak lupa bilang kalau aroma Avoskin Perfect Hydrating Treatmenr Essence ini ENAK dan SEGER banget! Aromanya nagih!


Pemakaian Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence

skincare+untuk+melembutkan+melembabkan+kulit+kering
Pemakaian Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence selama 3 minggu
Pakailah setelah toner, lalu tekan botol sekitar 1-2 kali dan usapkan ke wajah. Wanginya seperti pecah ke udara bikin segar saat dipakai. Begitu diusapkan ke kulit wajah, beuh... tiap olesannya terasa dingin, bukan dingin mint, ya. Beda. Dinginnya tuh bikin seger, mendinginkan kulit. Terasa gel yang meleleh tiap diusap dan tertelan ke dalam kulit.

Tuh lihat ajah, kulit Bule jadi agak kilap atau bahasa koriyah "Glowing Skin". Bule juga mengusapkan ke area mata yang lelah dah oh...... GOD! itu enak banget! Enggak lengket, enggak berat dan adem di kulit.

Pemakaian 3 minggu ini, kulit Bule berangsur-angsur lebih cerah dan tidak terlihat lelah bahkan tekstur kulit jadi membaik seperti cukup tidur dan makan :)). Jangan lupa juga donk harus imbangin dengan tidur yang cukup dan minum air putih 2 liter sehari akan membantu pembuangan zat kotor di tubuh dan bakalan berefek dengan regenerasi kulit kalian. Sehingga produk skincare akan terserap maksimal!


Yes, give You 9 from 10


Yaiyalah di rekomen banget ama Bule! Harga segitu tapi kualitasnya paten! Gak drama shay. Khususnya yang berjenis kulit kering, bakalan laftttt! Pakai sebelum tidur dan paginya silakan berkaca - silakan pegang wajah saat mencuci wajah. Silakan!

Next, bagi pejuang kulit berjerawat pantengin post Bule buat cream khusus untuj jerawat yang imut-imut. Apakah bekerja bagi Bule, beuh tunggu yah!

skincare+untuk+melembutkan+melembabkan+kulit+kering
Next bakalan review jar cantik disampingnya. Wait ya!

Sampai Jumpa di tulisan berikutnya!



Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "--[Product Review]: Ini cara Bule nyegerin kulit wajah sepulang kerja!- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism! Tulisan ini dilindungi oleh CopyScape. Jika MENGUTIP TULISAN/GAMBAR,  MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).  "





17 comments:

  1. Ternyata bukan kaca yaaa? Kupikir kaca. Btw, bisa dipake ke mata juga? Woow kerennya.

    ReplyDelete
  2. Aku bolak-balik baca reviewnya ini, trus ngiler (tapi ndak beli-beli).
    Ini dipakai setelah cuci muka dan pakai toner ya Mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buruan belik! Murah dan lama abisnya, ahahhaa

      Betul sekali :)

      Delete
  3. ooooh AVOSKIN.. bisa bayangin pas gel-nya nempel ke kulit ada sensasi seger-seger gimana gitu ya neng bule :)
    www.sistersdyne.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah ada sensei yang jh dah oernah pake :))(

      Delete
  4. aku udah pakai selama kurang lebih setengah tahun dan emang suka banget sama produk ini <333

    www.deniathly.com

    ReplyDelete
  5. Wah, produk Jogja ternyata ya.. kereeenn ih, ngebayangin nyess nya kulit habis pepanasan terus pake ini, pasti enak banget ya mba.. jadi pingin coba juga, hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayok belik!
      Ampe skg paling baru kepake 15% an

      Keliatan masih penuh. Hihihi

      Delete
  6. Aku penasaran jadinya. Banyak yang bilang bagus Bule!

    ReplyDelete
  7. Kalo ini beneran bagus, dan ngefek di wajahku jg, berarti waktunya ngucapin bye bye k essence SKII dan missha :p.. Yg ini jelas jauh lbh hemat pastinya

    ReplyDelete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!