[Chit-Chat]: Harga make up terjangkau untuk pemula

Harga+makeup+terjangkau+untuk+pemula
Let's make up!

Yiha..., balik donk Bule nulis produk kosmetik terjangkau. Maunya sih nulis seperti biasa.., ituloh yang panjang kali lembar seperti tulisan lainnya. Namun karena waktu mevet parah, Bule akalin buat review singkatnya dalam video. Jangan sampai gak nonton donk, manusia milenial kan? Pastinya kouta melimpah daripada uang saku dan uang belanja, kan? Hahahahaa....#miris


Fanbo Cosmetics?

Ini loh produk kosmetik untuk kamu yang pemula yang mau belajar make up dengan harga terjangkau. Beberapa mungkin kebablasan menulis Fanbo itu produk buatan Indonesia. Tapi sesungguhnya Fanbo itu bukan merk dagang asli lokal, lho. Bule nyaris juga beranggapan seperti itu. Kalau mau bukti boleh main ke About Us Fanbo. Disitu produk ini pertama kali digunakan oleh putri Tiongkok dan kalangan atas. Tapi itu dulu banget, lampau parah.


Review+Fanbo+Cosmetics
Halaman utam Fanbo

Fanbo sekarang ini lebih cocok mungkin jadi incaran mahasiswi ataupun perempuan yang ingin cantik dengan produk harga terjangkau. Sangat serius! Kalau bengek beli lipstik macem Kylie gegara kebanyak "nongkrong" di Instagram, dengan harga yang sama sudah bisa dapatkan banyak produk dari Fanbo. Udah bisa dapatkan pensil alis, bedak, blush on, lipstik bahkan eyelinernya. Udah bisa bikin cantik dan rapi buat ke kantor atau pergi ngampus atau mau bikin mantan jeles juga bisa! JELES (bener gak ini tulisanya?)


Mending beli alat lenong yang sudah jelas!

Sejujurnya, awal-awal kerja pasti menggebu-gebu ingin tampil cantik untuk cewek-cewek baru lulus. Ya kali yang jomblo bisa bikin hati AA di kantor melirik dan menggoda hati, ye kan? Namun dilain sisi, duit belum ada nih bakal beli peralatan make up tetek bengeknya. Jangan sampai ingin cantik belinya yang asal, abal-abal yang penting murah. Mahal memang rata-rata bagus, tapi jangan sampai dada cup A ini sesak nafas demi menuju cantik 2017. Jangan juga beli yang mahal tapi hanya bisa beli 1 produk ajah. Lah masa pergi ke kantor beralaskan bedak doank (eh...tapi ada sih yang kek begini)

"Gajian ajah belom, udah rugi".

Bule pernah disana, demi cantik, Bule beli produk abal-abal dan jelas-jelas KW enggak super. Ada produk asal Paris yang ambassador saat ini dipegang oleh Emma Watson. Saat itu harag foundation dijual hanya IDR 75.000 saja, dan Bule beli. FIX Bule beli, padahal mah jajan 10.000 tiap hari. Coba bayangkan gimana Bule saat itu dapat bertahan hidup mengumpulkan 75.000 lalu dapat yang KW. Yah wajar saat itu BB masih 40-an KG (sekarang jangan coba tanya!)

food+meme
I will find you...Food!

Jadi jangan pernah beli produk abal-abal apalagi KW biar terlihat cantik dan kekinian, banyak loh produk KW jiplak lalu dibalut harga enggak waras, murah banget gitu!. Gak keren, malah aw-garing! Kulit wajah taruhanya, sob!. Mending beli yang murah tapi udah tercatat nomor BPOM-nya dan jelas barangnya. Ya. Kayak Fanbo ini. Produk lama ini awet banget sampai sekarang. Sudah pernah coba?



Review Singkat Fanbo Cosmetics

Produk ini sudah lama berada di rak Bule, saat itu ditawarkan oleh toko maya di Instagram yakni instagram.com/unicoisme . Bule juga udah sukses bikin make up sehari-hari sampai hangout pas wiken pacaran cukup pakai Fanbo ajah. Ke kantor pun pakai Fanbo. Soalnya kenapa? soalnya praktis dan simple. Ditambah cocok juga untuk sehari-hari. Kalian boleh kroscek di instagram.com/unicoisme, harga-harga Fanbo murah-murah banget. Pensil alis dibandrol dibawah 50.000 , ada compact powder pun dikasih free tester lipen padahal harga compact powdernya enggak sampai 20.000!


Compact+Powder+Fanbo
Ini dia si compact powder yang Bule maksud

Sekarang Fanbo punya 3 lini yakni:

  • Fanbo Classic dimana Bule memiliki Compact Powdernya
  • Fanbo Fantastic dimana Bule memiliki pensil alis hitam dan cokelatnya lalu eyeliner pen, 2 warna cantik Blush On dan terakahir 10 warna lipstik matte!
  • Fanbo Gold dimana Bule kebagian pensil alis warna cokelat

Fanbo+Fantastic+Matte+Lipstick+review
Beberapa warna Fanbo Fantastic Matte Lipstick koleksi Buleipotan.com

| Baca review 10 warna Fanbo Fantastic Lipstick Matte disini! |



Penasaran dengan jenis look yang dapat Bule buat dengan semua produk Fanbo? Jangankan yang Natural seperti rikues aa D'Massive - Bold sampai bergaya resmi pun bisa banget hanya dengan berganti warna lipstik. Simple gak akan bikin lelah hayati.

Tonton video youtube Bule dan subscribe biar enggak kelewatan video garing Bule lainnya. Disini Bule jelaskan masing-masing produk Fanbo Cosmetics. Mana yang rekomen mana yang enggak. Pure Opinion. Jadi kalian enggak bingung mau beli yang mana.

Video make up "Get Ready With Fanbo" gak one brand. Masih dicampur dengan beberapa brand lain yang Bule enggak punya dari Fanbo. Tapi mostly didominasi merk Fanbo (yaiylah!).





Cantik enggak harus mahal rupanya, kan? Terjangkau tapi bagus juga ada dan paling penting menurut mata 4 Bule adalah sesuaikan dengan keperluan. Eitz... masih ada deh, sesuaikan dengan umur biar tetep kelihatan seperti dedek gemes diantara pria-pria matang di kantor. Eaaa



Sekian dari Bule,

Semoga bermanfaat dan berfaedah. Amin!
Muachhh #ketinggalanKissByeNya





Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-[Chit-Chat]: Harga make up terjangkau untuk pemula!- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism! Tulisan ini dilindungi oleh CopyScape. Jika MENGUTIP TULISAN/GAMBAR,  MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).  "


13 comments:

  1. berfaedah sekali nih kakak bule.. aku jadi mau coba fanbo juga ah, pengen syantiik kaya bule nih :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, dirimu pan syudah syantik ulalalaaaaa. . .

      Delete
  2. fanbo, suak ada juag di iklan ya

    ReplyDelete
  3. Baguuuus warna lipennya, duh penasaran!

    ReplyDelete
  4. kesimpulannya, Fanbo itu solusi sekali buat yang pingin tampil memukau dengan budget terjangkau..

    ReplyDelete
    Replies
    1. banget. Jadi gak ada alasan gak bergaya XD

      Delete
  5. AH aku pecinta pensil alisnya fanbo garis keras bule...dan emang ya fanbo ini cucok buat pemula apalagi dedek dedek emesh yg belajar dendong hehe nice video bule

    ReplyDelete
    Replies
    1. telat banget donk eyke baru tahu :((
      makasih reiny XD

      Delete
  6. ini mah favorit mamak guwee.... hahaha emang bagus sih kualitasya, cucok sama harganya... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. legend beud brand ini, dari tiap generasi .

      Delete
  7. salam kenal yang mbak bule, artikelnya sangat menarik..temukan cream lainnya yang aman dan bagus disini ya

    ReplyDelete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!