[Product Review]: Butuhkah Skincare ANTI AGING Mulai Usia 25-an?


kapan-wanita-butuh-krim-anti-aging

Bule bertanya?
Butuhkan ANTI AGING di usia 25-an, teman? 
"Heyaaahhhh...., 25-an kan masih muda qaqa. Masih kencang dan elastis macam karet ketoprak kulit ini"

Pertanyaan kayak begini mah udah sering kita denger, ya gak? Banyak yang merasa belum perlulah, kan masih muda. Jangan pilih produk yang enggak sesuai dengan kulit dulu katanya. Jadi kapan harus mulai menggunakan skincare ANTI-AGING? Benarkah usia 25-an sudah dapat menggunakan skincare ANTI AGING atau better menunggu sampai kepala 3?


Cari Tahu Kapan Butuh ANTI AGING!

Kapan baiknya membeli skincare ANTI-AGING?

Sama seperti semboyan pada makanan, jangan makan kalau masih kenyang (seharusnya begitu, yang ada nanti kamu kegemukan). Mungkin logika ini berlaku untuk kulit wajah juga, ya? Jangan pakai skincare yang belum kalian butuhkan seperti ANTI-AGING. Bisa dibilang usia 25-an itu mah masih muda banget keules, kulit masih kenyes-kenyes.

Ok, untuk menjawab pertanyaan ini yang kalian butuhkan adalah KACA alias CERMIN, genks!  Coba gitu kalian berkaca, dan temukan hal berikut ini. Apakah kalian temukan kalau:

  • Mulai muncul kerutan khususnya di sekitar mulut dan mata?
  • Kulit yang mulai terlihat kendur?
  • Kulit kering dan kasar?
  • Kulit menipis?
  • Rambut mudah rontok?

Kalau lolos dari hal diatas, gak lanjut usah baca artikel ini, guys. Tapi kalau iya, "jabat tangan ku....", kalian bersama Bule harus berjuang melawan atau memperlambat yang namanya penuaan dini.
Apa itu penuaan dini, le?

- Kecepetan tua!
- Menua sebelum waktunya!
- Belum seharusnya menua!
- Ranum sebelum waktunya!

Ada mau tambahkan lagi? Silakan komentar dibawah. Singkat kata, penuaan dini ini sudah lumrah terjadi pada wanita muda dibawah usia 30-an? Kenapa kira-kira? Apalagi kalau bukan gaya hidup dan emansipasi wanita donk. Wanita sekarang sudah jauh lebih aktif, baik di kantor maupun berbisnis sendiri. Berpetualang dan melakukan banyak hal diluar tak lagi berada di dalam kesibukan rumah. Namun, karena inilah, wanita jadi banyak terpapar matahari, kurang tidur dan banyak asal makan!
kapan-wanita-butuh-krim-anti-aging
Need my help?

Coba deh kalian ke mall, hitung pakai jari kanan kalian, ada berapa booth makanan yang isinya sehat untuk tubuh? Masih sering telat pulang kerja? Sekalianya pulang malah ingin nonton Spiderman Coming Home sampai larut malam. Terus enggak tahunya udah pagi. Jreenggg~~



Jadi Sudah Harus Cari ANTI-AGING, ya?

Jika kalian bersama Bule, jawabanya iya!
Minimal milikilah 1 skincare perawatan khusus untuk memperlambat penuaan dini. Jangan kasih ampun! Nanti, pas saatnya masuk usia 30-an, kita enggak macam cacing kepanasan karena gatal lihat tanda penuaan semakin parah!

kapan-wanita-butuh-krim-anti-aging
Kick it away!

"Apa contohnya skincare ANTI-AGING yang wajib bagi kawula muda yang mengalami penuaan dini untuk miliki, le?"

Krim mata!
Ituloh, dibawah matamu itu adalah kulit tertipis di wajah!. Paling cepat kelihatan kendur dan menghitam, genks. Mau lebih prepare lagi? Cari krim wajah juga. Baurkan sampai leher.



Saran Skincare Untuk ANTI-AGING?

Banyak loh produk ANTI-AGING itu. Salah satunya LUI SWITZERLAND. Produk ini asli Swiss loh. Dugh.., kalau dengar Swiss, Bule sudah tersugesti dengan damai, bersih dan bebas polusi serta majunya negara di Eropa tersebut. Sama kayak denger masakan padang, beuh udah kepikiran "menyelam" di lautan bumbu tongkol balado!

Maka dari itu, dimulailah 3 minggu Bule mencoba langsung produk LUI SWITZERLAND - produk skincare premium asli Swiss. Sementara baru tersedia 4 jenis produk skincare dari LUI SWITZERLAND. Semuanya terkonsentrasi di ANTI-AGING, genks. Produk-produknya adalah:

  • Brightening Anti-Aging Day Cream SPF 30 – 30ml
  • Brightening Anti-Aging Night Cream – 30ml
  • Brightening Anti-Aging Face & Eye Serum – Swiss Apple Stem Cells – PhytoCellTec™ Malus Domestica – 30ml
  • Anti-Aging Serum – Swiss Apple Stem Cells – PhytoCellTec™ Malus Domestica 70% – 30ml

Total ada 2 produk yang dikirimkan untuk "dijajal" kebolehannya. Pertama adalah krim malam yang berfungsi mencerahkan wajah dan serum wajah/mata yang mengandung Swiss Apple Stem Cells untuk melawan kerutan mata!

LUI Switzerland - Skincare Premium Asli Swiss

Kelebihan LUI SWITZERLAND ini adalah cocok untuk segala jenis kulit. Juga dapat digunakan baik oleh kulit kasar pria dan kulit rapuh wanit #ishhh.
Gimana performa masing-masing produk ini di kulit berminyak Bule? Cuss ke review masing-masing item!



LUI SWITZERLAND Brightening Anti-Aging Face & Eye Serum

review+LUI+SWITZERLAND+Brightening+Anti-Aging+Face+Eye+Serum

Brand :LUI SWITZERLAND
Sub Brand: Brightening Anti-Aging Face & Eye Serum
Prize:  IDR 900.000 ( at luiswitzerland.com )

Kegunaan Brightening Anti-Aging Face & Eye Serum adalah:
Menghasilkan efek cepat untuk memberikan efek membuat muda kembali, menguatkan produksi kolagen dan terakhir mengurangi tampilan kerutan di wajah. Gunakan setelah membersihkan wajah dengan toner ya.


Review Singkat:

review+LUI+SWITZERLAND+Brightening+Anti-Aging+Face+Eye+Serum
Kemasan luar LUI Switzerland

LUI SWITZERLAND Brightening Anti-Aging Face & Eye Serum, namanya panjang yak!
Semua produk dari LUI Switzerland memang didominasi warna putih dan list emas. Lihat sendiri tuh, produk LUI Switzerland sudah terdaftar di BPOM. Lengkap juga dengan tanggal expired. Lebih aman dan percaya dengan produk impor seperti ini, kan?
review+LUI+SWITZERLAND+Brightening+Anti-Aging+Face+Eye+Serum
Perbandingan dengan tangan

Ukuran tubuh kemasan enggak besar banget, pas digenggam tangan tapi karena kemasan plastik yang tebal, jadi terasa lebih berat. Desain kemasan juga dibuat simple tapi tetap nampak berkelas. Tutup botolnya dari plastik clear. Lalu untuk mengeluarkan isi produk hanya perlu menekan pump. Gampang juga higienis jadinya.


Ini dia texture nya

Isinya 30 ml, tapi sampai mau sebulan ini pun belum habis. Eye serum ini transparant dengan konsistensi gel sangat ringan. Bule biasa gunakan untuk area wajah dan akhirnya dioleskan di area mata. LUI SWITZERLAND Brightening Anti-Aging Face & Eye Serum ini cepat menyerap di atas permukaan kulit. Hanya jeda 1 menit saja biasanya Bule sudah timpa dengan krim malamnya. Tidak terasa lengket di kulit wajah

Buat aromanya sendiri hampir enggak ada. Tidak mengakibatkan iritasi ataupun gatal juga tidak menimbulkan jerawat selama pemakaian. Ini berarti Bule cocok menggunakan LUI SWITZERLAND Brightening Anti-Aging Face & Eye Serum. Hasilnya? cek terus sampai kebawah!



LUI SWITZERLAND Brightening Anti-Aging Night Cream

review+LUI+Switzerland+Brightening+Anti-Aging+Night+Cream


Brand :LUI SWITZERLAND
Sub Brand: Brightening Anti-Aging Night Cream
Prize:  IDR 700.000 ( at luiswitzerland.com )

Kegunaan Krim Malam dari LUI SWITZERLAND adalah:
Membuat kulit wajah jadi semakin sehat, semakin memperbaiki kondisi kulit keseluruhan, sebagai asupan makanan untuk wajah, membuat lebih muda, memperbaiki tekstur kekenyalan wajah dan terakhir mencerahkan.


Review Singkat:

Kemasan:

Kemasan LUI Switzerland Brightening Anti-Aging Night Cream

Perbandingan dengan tangan

Antara botol eye serum dan krim malam dari LUI Switzerland sama saja. Enggak ada perbedaanya sama sekali. Pun sampai jenis tutup botolnya. Hanya tekstur dan aroma saja yang membedakan, genks!


Tekstur Kemasan LUI Switzerland Brightening Anti-Aging Night Cream

Berbeda dengan eye serum, krim malam LUI Switzerland ini memiliki aroma yang enak. Wanginya kalem dan agak sedikit manis. Konsistensi krim juga lebih cair sehingga memiliki kelebihan untuk menyerap dengan cepat saat dibaurkan diwajah. Kesimpulanya walaupun baru 1 menitan menggunakan eye and face serum dan ditimpa oleh krim malam, wajah tidak terasa berat akibat skincare yang ber-layer-layer. Tidak terasa berminyak, makanya ringan. Gak gengges, genks!



Hasil Pemakaian LUI SWITZERLAND

Hasilnya yang kelihatan adalah tampilan kulit yang lebih cerah. Bahkan dengan bedak warna sama seperti sebelum memakai LUI, sekarang wajah Bule terlihat lebih cerah dan putihan. Untuk keseharian tanpa penggunaan foundation maupun bedak, kulit Bule lebih bersih dan sehat.

Pemakaian LI SWITZERLAND selama 21 hari lebih - bekas jerawat lebih samar

Intesitas cahaya tiap minggu berbeda, jadi memang kelihatan dramatis di dalam gambar. Kenyataanya memang lebih putih, flek dan bekas jerawat lebih samar.
Untuk bagian mata memang tidak instan yah, hanya saja kerutan mata tidak semakin memburuk karena jam tidur Bule yang semakin larut. Seandainya tidak ada LUI SWITZERLAND Brightening Anti-Aging Face & Eye Serum, mungkin kantung mata dan kehitaman di area mata akan semakin melebar dan bertambah lagi garis halusnya. Total Bule memiliki 2-3 garis halus dimata, sekarang samar sisa 2.


Yes, give You 9.0 from 10


Walaupun harganya yang "premium", tapi Bule sangat merekomendasikan produk LUI ini. Pertama karena konsistensi produk yang gak memberatkan kulit wajah dan sangat nyaman di kulit berminyak sekalipun. Hasilnya mencerahkan kulit wajah dan juga membantu memperlambat kerutan di bawah mata, walaupun samar. Bule yakin, penggunaan beberapa bulan kedepan akan semakin memperlihatkan efek nyata produk.

Harga mahal ya, le? Itulah investasi. Kulit wajah itu paling rentan sekali jika kita mulai stress ataupun gaya hidup kita kurang baik. Daripada menyesal di kemudian hari karena kerutan dan flek sudah muncul ke permukaan, mending dicegah sekarang juga tanda-tanda penuaan dini supaya tidak semakin parah!

Dimana membeli produk LUI SWITZERLAND? Kalian bisa beli secara online di: http://luiswitzerland.com/


Sekian info dari Bule dan Bule ucapkan terima kasih buat pihak LUI yang memberikan kesempatan mencicipi 2 produk awesome ini. Kali-kali kasih makan kulit yang enak, bukan perut ajah. Hahahhaa~~~
Ketemu ditulisan selanjutnya lagi, genks!



source:

https://womantalk.com/beauty/articles/kapan-sebaiknya-mulai-pakai-krim-anti-aging-y9Eqy
https://hellosehat.com/10-perawatan-kulit-anti-penuaan-yang-harus-dilakukan-di-umur-20/



Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-[Product Review]: Butuhkah Skincare ANTI AGING Mulai Usia 25-an?- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism! Tulisan ini dilindungi oleh CopyScape. Jika MENGUTIP TULISAN/GAMBAR,  MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).  "

2 comments:

  1. Sempet tertarik, tapi pas tahu harganya, hati ini tertohok banget kak.

    daniardwipratiwi.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  2. hm, tahun depan berarti saya butuh ini nih ~

    ReplyDelete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!