[VLOG]: Review Lipstick QL yang Kocak bareng Temen!


Oi..oi balik lagi, bre!
Ia betul banget, lipstik lagi yah yang bakalan Bule bahas. Tapi bahasan kali ini bakaln luwes dan woles kok, bre. Kenapa? Yup, anda benar. Bule review bareng teman-teman soalnya di kedai kopi. Hahaha..

Keuntungannya, selain kalian akan terhibur oleh trio jenaka ini, kalian juga akan mendapat insight berbeda dari tiap-tiap orang dan kebetulan skintone kita juga beda-beda, bre. Oleh karena itu tanpa berlama-lama kita cus dulu ke pendahuluan, ya.


Apa itu QL Cosmetics?

Ini adalah brand dalam negeri yang memproduksi makeup dan skincare. Sebelumnya Bule enggak asing banget ama QL karena sudah coba eyebrow cream-nya yang tergolong unik. Uniknya karena belum ada yang menyamai ide eyebrow dalam bentuk cream dengan wadah yang besarnya menyerupai spidol. Reviewnya? Ada kok, udah di review oleh kawan Blogger.

Yang ini mau ubek-ubek ajah si item terbarunya yakni "QL Cosmetics Lip Cream Matte". Lagi-lagi lipstick yang anti shiny alias matte, ya. Seperti apa karakteristik lipstik dengan harga super terjangkau ini? Cekidot?


Review QL Cosmetics Lip Cream Matte


Brand : QL Cosmetics Lip Cream Matte
Sub Brand: Matte Lip Cream
Shade: 8 range
Prize:  IDR 36.000 ( @ qlcosmetic_online)


Review:

Kemasan
Lipstik ini cukup dibungkus dengan plastik yang kalau disobek maka informasi seperti komposisi akan ikut terbuang, buat yang concern bisa kalian baca dulu sebelum dibuang, ya!. Ukuran tabungnya tergolong "gemuk" nan pendek dengan transisi kemasan dari hitam menuju transparan.


Detail kemasan baru
Untuk sistem penamaan, sama kayak lipstik lainnya, pasti ada nama dan angka deh. Tuh.., kalian bisa cek di bagian bawah tabung dengan berat sekitaran 4g ini.


Detail tabung lisptik

Aroma & Tekstur:
Kuas aplikatornya sendiri berukuran standar, dengan bentuk angled edge yang cukup baik sebagai alat pulasan. Aromanya manis-manis permen, tapi menurut teman Bule malah enggak ada bau permennya.

Teksturnya sangat cair ketibang lipstik yang sudah pernah Bule coba. Diusahakan untuk warna muda, kalian harus layer kembali agar mendapat warna yang solid.

Lips Swatches dan Testimoni:

Lip swatches QL Cosmetics Lip Cream Matte

8 warna ini terbagi 4 tipe yakni Pink, Brown, Red dan Plum. Dan disayangkan karena warna-warnanya kurang bervariasi, contoh bisa kalian lihat tipe Brown (Nudy Classic dan Nude Brown) tidak jauh berbeda. Begitupun untuk warna Red (Flamingo Rose dan Erotic Red) ini pun tidak jauh berbeda. Harapannya sih, bisa lebih berani untuk explore warna-warna baru.

Lanjut ke tekstur lagi, karena bersifat watery sehingga tidak lama waktu yang dibutuhkan untuk mengering di bibir. Keuntungan lainnya adalah tidak terasa berat pada bibir (tidak terasa memakai lipstik). Saat minum pun, lipstik ini memiliki daya tahan yang OK. Tidak menempel terang-terangan di pinggir gelas/sendok. Tapi jika sudah makan besar akan memudar di bagian tengah.

Untuk warna tua seperti tipe warna Red maupun Plum, stain akan terlihat sehabis makan, jadi enggak hilang total. Namun dibalik keuntungan lipstik lokal yang murah meriah ini tentu ada kelemahannya, yakni lama-kelamaan akan terasa kering di bibir. Jadi ada baiknya menggunakan lipbalm terlebih dahulu untuk meminimalisir, ya.


Lip swatches QL Cosmetics Lip Cream Matte

Seperti yang kalian lihat, cukup sulit melihat perbedaan warnanya jika diperhatikan hanya melalui gambar, perlu kalian lihat langsung nih agar jelas bedanya. Nah, Bule sengaja melakukan lip swatches ini dengan teman supaya kalian ada bayanga ingin warna apa yang bakalan dicoba.

  • 21: Peach Angel - Warna pink pucat, untuk kulit fair seperti Bule saja pun tidak cocok karena sangat pucat.
  • 22: Pink Me -  Ini adalah daily pink nya gadis-gadis kantor. Kalian bisa pilih ini karena hampir masuk semua jenis kulit Indonesia ( yang cenderung gelap mungkin kurang cocok)
  • 24: Nudy Classic -  Warna cokelat
  • 25: Nude Brown - Warna cokelat yang kejinggaan dan lebih muda sedikit ketibang Nudy Classic
  • 26: Flaming Rose - Warna merah kejinggan, memberikan kesan merah yang kalem.
  • 27: Erotic Rose -  Deep Red, ini warna merah yang agak cenderung gelap. Kulit sawo matang cocok dengan warna ini.
  • 28: Apple Berry - Warna merah keunguan seperti anggur merah. Buat kulit fair ini kelihatan cantik nun elegan, bre!
  • 29: Sugar Plum - Deep magenta, ini dipakai acara malam dengan dandanan minimalis bakalan cucok mheonk!

Pemakaian QL Cosmetics Lip Cream Matte pada skintone berbeda


Pemakaian QL Cosmetics Lip Cream Matte pada skintone berbeda


Vlog Ngakak! Tes QL Cosmetics Lip Cream
Matte

Tonton nih Vlog sambil kopi-kopi cantik bersama teman-teman Bule yang caur. Makasih banget sudah mau gw mintain tolong buat bareng-bareng nge-swatch. Hahahaha, lafttt yu full deh!

 


Depend, give You 7 from 10

Karena begitu banyak lipstik yang udah dicoba, untuk QL Cosmetics Matte Lip Cream ini tergolong lumayan lah dengan harga yang terjangkau. Paling saran Bule hanyalah harus berani untuk mengeksplorasi warna-warna lainnya. Dan jika bisa diberikan lebih lagi kandungan pelembabnya agar tidak terasa kering untuk pemakaian lama. Sisanya sudah OK.

Sekian dari Bule, makasih buat QL yang sudah kasih kesempatan buat icip-icip produknya. Kalian bisa beli produk QL lainnya di toko kosmetik macam DanDan maupun beli online langsung di http://qlcosmetic.com


Sayonara!
Sampai jumpa lagi dan ini sekalian dokumentasi buat teman-teman Bule!
Laft yu bre- ojo nyesel yoooo




Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-[VLOG]: Review Lipstick QL yang Kocak bareng Temen!- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism! Tulisan ini dilindungi oleh CopyScape. Jika MENGUTIP TULISAN/GAMBAR,  MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).  "

0 Commentar:

Post a Comment

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!