[Chit-Chat]: Menolak Tua?!

Diva+Beauty+Drink


Pernah enggak kalian itu takut memasuki usia tertentu?

Usia 25! Ini usia yang bikin Bule merinding, bawaanya udah kerja ye kan, udah kewong, udah punya anak. Ini nih pemikiran Bule saat SMP, hahaha.. . . Masih belum siap banget, masih mau main ama teman-teman, belajar lah, nge-rental komik. Yang enggak berat tanggung jawabnya. Capek tinggal tidur!

"Eh sekarang malah mau menuju kepala 3, Why?!"

Dan baru kusadari, ternyata itu hanya sebuah bongkahan ketakutan karena belum siap dan terlalu cepet mikirin yang seharusnya belum kita pikirin. Enaknya memasuki usia kayak gini tuh apa yah, keputusan semua ditangan, udah bisa beli ini itu, dan banyak lagi!

"Kalo kalian gimana?"

Justru yang jadi ketakutan sesungguhnya adalah kult yang terus menerus menua. Bisakah menolak tua?
Katanya, usia hanyalah angka, tapi tidak dengan kata si KULIT. Kulit itu jujur banget, dia adalah organ paling jujur dan paling cepat bereaksi. Setiap hapus makeup pas pulang kerja, itu segala yang enggak ter-cover oleh makeup akan terpampang nyata. Si kerutan, kantung mata, kulit kering, mata turun, pori-pori besar bahkan flek di beberapa titik, yang meskipun samar tapi sudah menjadi calon masalah kalau enggak diapa-apakan :(

Keadaan+kulit+yang+terus+menua
Image source: http://slivovitz.tastebrandy.com


Semua dimulai di usia 25 tahun

Jawaban ilmiahnya bukan hanya karena beban hidup yang bertambah :P, namun rupanya karena Kolagen. Jadi simpelnya itu, kolagen seperti pilar dalam rumah tangga eh..jangan..jangan..keberatan banget, tapi seperti pilar bangunan deh. Terus yang ditopang oleh si "pilar" itu apa? Yah kulit lah. Nah rupanya start usia 25 tahun, kemampuan kolagen bakalan berubah dimana semakin menurun.

Biarpun penurunannya hanya 1.5% per-tahun tapi dia akan terus-menerus berkurang, bayangkan sisanya kalau kamu pacaran tapi instesitas bertemunya makin berkurang terus-menerus, jadinya? Lah napa perbandinganya jadi hubungan yak? #Siul-siul

Ilustrasi+Kolagen+Dalam+Kulit+Manusia
Ilustrasi kolagen dalam kulit

Ilustrasi+Kolagen+Dalam+Kulit+Manusia
Ini dia..eng..ing..eng...

Maka kulit wajah akan mengeriput dan kekurangan kulit lainnya akan bermunculan dari hari-ke hari. Dan itu baru dari dalam tubuh, tantangan dari luar sih menurut Bule sama bahayanya. Apa saja kawan-kawan namanya? Ada suhu udara, sinar matahari, polusi dari kendaraan bermotor, merokok bahkan disekitar orang merokok dan nutrisi yang tidak seimbang karna jajanan semacam junk food!

"Le, makin banyak ngomong makin nyeremin ajah lo. Solusinya apaan?"


Make time!

Ini kalimat mujarab banget. Bule baru sadar, yang buat cewe cepet tua salah satunya adalah kekurangan waktu. Waktu untuk mengurus dirinya sendiri. Keasikan kerja lalu pas pulang udah malam, skip cuci muka, skip pakai skincare dan skip skip lainnya!

tired+woman
Kalo pulang kantor, bawaanya malas dan pikiran dari kantor :|

Jadi memang harus kita sendiri yang menyisikan waktu. Usahakan secapai apapun, kita enggak malas merawat kulit. Mulai dari hal simple ajah deh, cuci muka, bersihkan makeup dengan cairan khusus seperti makeup remover. Ditambah rajin maskeran, pakai cream mata, jangan sering jajanan sembarang. Ini jamannya makanan serba enak, serba instagramable tanpa tahu kandungannya bergizi enggak buat badan. 

"Susah le, itu makanan dan minumannya enak banget! Bohong elu enggak kegoda!"

Bule sih anaknya dikasih kopi udah bahagia dan bukan tipikal yang berburu makanan serta agak eneg sama yang manis (soalnya manis que sudah cukup XD). Dan pengendalian diri Bule akhir-akhir ini dengan makanan sudah lebih baik. Tahu sendiri kan, fakta membuktikan anak masa kini VS orang tua dulu itu sangat berbeda tingkat kesehatannya akibat pola hidup yang berkembang pesat, salah satunya karena makanan!


Coba sesekali minum Diva Beauty Drink!

Diva+Beauty+Drink

Brand : Diva Beauty Drink
Netto: 80 ml per bottle
Price: IDR 65.000 - 75.000 (per 6 bottle/pax)


Review Singkat:

Ini minuman instan tapi sarat dengan gizi yang baik terutama dengan kulit kamu, iyah kamu!
Jika kalian sudah memberikan waktu dalam hal perawatan kulit dari luar, ya masker kek, ya skincare a..b..c..d..kek, kamu juga bisa mulai dari dalam. Seperti kontrol makanan dan memilih minuman yang ada efek baik buat tubuh.

Buat info kalian, dalam tubuh mini Diva Beauty Drink ini kalian akan mendapatkan:
  • 1000 mg Collagen Active. Collagen Active merupakan Kombinasi Kolagen dan Elastin yang berasal dari protein berfungsi:
    • Mengurangi kerutan dan membuat kulit lebih elastis.
    • Meningkatkan kelembaban kulit.
    • Membantu regenerasi (pembentukan) sel kulit baru sehingga kulit menjadi halus dan cerah.
  • Antioksidan (Vit A, E dan selenium dan lycopene) dari Superfruits yaitu buah Pomegranate(Delima), Acai, Acerola dan Grape seed (biji anggur) yang kaya Antioksidan berfungs:
    • Melindungi kulit dari radikal bebas yang menyebabkan noda hitam (Flek-Flek).
    • Membantu mempercepat pertumbuhan sel kulit baru.
    • Mempertahankan keutuhan lapisan permukaan kulit.
  • Kalori kecil (35kkal) dan bebas lemak : tidak menyebabkan kenaikan berat badan berlebih.
  • Double action:
    • Menambah produksi kolagen karena ada kolagen.
    • Mengurangi kerusakan kolagen karena ada Superfruits.

Disarankan untuk mengkonsumsi 2 botol dalam sehari dan rutin. Informasi tambahan, kelebihan lainnya adalah Diva Beauty Drink ini tidak menggunakan pemanis buatan, ada kandungan Vitamin E yang larut dalam air sehingga tidak memicu jerawat. 


Testimoni Diva Beauty Drink


Diva+Beauty+Drink
minum siang-siang enak tau!

Rasanya itu asam manis, namun manisnya masih bisa ditolerir (Bule agak sensitip sama yang manis banget). Paling enak diminum pas jam-jam mau ngemil kayak jam 2an. Biar kalian jatuhnya enggak ngemil makanan atau minuman gitu. 

Seruput 2 botol sekaligus bikin perut agak terisi, after taste di lidah agak asam-asam. Minum kolagen jadi lebih mudah nih! #Toel-Toel-Kulit

So far, memang belum ada perubahan significant, paling yang kelihatan adalah kulit yang lebih cerah sedikit, dan enggak merasa berdosa dengan ngemil-ngemil melulu (wkwkkw). Cemilan que sehat! Pengennya sih mengurangi kerutan terutama kerutan di tangan, tapi semua butuh waktu kan, guys!

Dimana menemukan Diva Beauty?


Nationwide, Hypermarket (Hypermart dan Carrefour), Watson, Guardian, Century Spa/Salon.

Oia, diatas Bule mention kalau harga Diva Beauty berkisar sampai 75.000 perpax tapi coba kalian gunakan kode Rifka100 biar dapat potongan IDR 100.000 saat belanja di https://goo.gl/LEuRPK dan https://goo.gl/QRhJxM. Dimana potongan Rp 100,000,.  untuk setiap pembelian 5 pax Diva beauty drink. Jadi kalian hanya perlu bayar IDR 200.000 buat dapetin 5 pax Diva Beauty yang harga seharusnya IDR 300.000. 

Lumayan..lumayan, kan?!
Nah, keputusan ditangan kalian. Rupanya Bule tidak dapat menolak tua. Bule hanya dapat memperlambatnya dan menipu kalian dengan penampakan kulit Bule dengan menjaga makanan dan perawatan donk akhh.... Percaya enggak, ada yang bilang Bule seperti usai 24 tahun dan ternyata mata dia silinder XD. Lumayan lah, Bule jadi semangat merawat kulit lagi. Lalu kalian???



Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-[Chit-Chat]: Menolak Tua?!- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism! Tulisan ini dilindungi oleh CopyScape. Jika MENGUTIP TULISAN/GAMBAR,  MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).  "

0 Commentar:

Post a Comment

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!