Rumus Bahagia - Sehat dan Cantik ala H2

Kalbe+H2+Review+Event+Report


Manusia emang sifatnya pelupa!
Makan ajah diingatkan supaya jangan kena maag. Tidur diingatkan juga biar gak kecapean, bahkan mandi juga diingatkan. Kenapa? Karena manusia urban jaman sekarang sangat-sangat sibuk. Kebayang kalau gak ada mamak di rumah, pengingat aktif enggak ada sama sekali.

Tapi ternyata bukan mamak ajah yang bawel saking over-khawatirnya, melainkan Kalbe H2 pun sadar banget gaya hidup manusia jaman now itu udah instan parah dan sibuk. Tekanan pekerjaan maupun sosial dan hal-hal lainnya bisa bikin kita cepat tua, mudah kelelahan bahkan paling kentara adalah mudah strees!



Bule Gak Nyesal Ikut Event Kalbe H2!

Karena mereka ngasih fakta konkrit! Apaan tuh?
Sabtu kemarin Bule gabung ke acara Kalbe-H2 (Health & Happiness) di The Maja, Kebayoran. Pesertanya banyak dan memang lebih difokuskan kepada WANITA. Makanya enggak heran dekorasinya melambai dan manis banget.

Kalbe+H2+Review+Event+Report
Dekorasinya juara. Suasananya adem karena dikelilingi tumbuh-tumbuhan.

Kalbe+H2+Review+Event+Report
Acara Kalbe- H2 (Heath and Happiness) di The Maja

Balik lagi ke pernyataan, kenapa hanya untuk WANITA?
Poin seru yang bisa jadi pelajaran bagi kita Bule rangkumkan disini!

Kalau kalian dapat meng-hack strees kalian, maka kalian akan memenangi hidup ini. Bukan isapan jempol, lho. Contohnya nih, seperti artis yang wajahnya berada di puluhan iklan, lebih-lebih setelah dia married malah makin banyak ajah iklan yang di bintangin, Donna Agnesia!

kesehatan+kulit+mengendalikan+stress
Speaker dengan inspiring story

Percaya ama bibir Bule, eh maksudnya, kata-kata Bule.
Pertama itu adalah Donna bukan berada di usia muda, dia sudah kepala 3. Anak udah 3. Pekerjaan dia juga bejibun tapi kalau liat real facenya langsung, itu cantik dan sehat parah!

Gak ada muka stress, kelelahan bahkan nampak bersinar. Mommy goal banget! Pantesan ajah Darius "terhempas kepelukannya". Lepas dia sebagai artis yang bisa ajah kalian bilang kalau dia bisa ajah perawatan dokter, bisa ajah ada nanny yang jaga rumahnya. Tapi hey..! yang kalian harus catat adalah bagaimana dia mengatur semuanya itu dan tidak mau ikut-ikutan stress antara menjadi public figure sepaket dengan job sebagai Ibu.



Singkatnya, dia kasih resep kalau dia BT atau merasa down dia bakalan cari cara agar bisa happy kembali. 

"Saya berhak untuk membahagiakan diri saya sendiri".
"Saya suka makan makanan enak kalau saya ingin"
"Dan jangan lupa rajin olahraga"

Kesimpulannya: Hargai diri kita, beri waktu untuk diri kita, sayangi diri kita, dan bahagikan diri kita. Bukankah kalau Ibu happy, keluarga bakalan happy? Sehingga meskipun beban datang, dia menikmati prosesnya karena itu memang harus dia jalani.

Mau yang lain?
Sebut ajah nih seorang Psikolog, Kassandra Putranto. Coba kamu tebak berapa umur beliau? Jawaban pasti sekitar 30an? Perhatikan cara ia berpakaian serta penampilannya?



Umur beliau rupanya hampir 2 kali lipat umur Bule. Yes! Segera ia akan berkepala 5.
Bagaimana bisa? botox, filler, atau operasi kulit? Bukan!
Saat Bule hadang, dia cuman bilang:

"Kamu harus rencanakan hari ini juga, ingin seperti apa saya begitu tua nanti. Itu bakalan menentukan action kamu hari ini!"

Ingin tua natural seperti mengeriput kah? flek-flek mendominasi dan seperti nenek?
Oh tentu Bule enggak mau sama sekali. Sekarang coba tengok. Ada wanita hampir setengah abad, berpakaian cantik nun elegan dengan penampilan jauh lebih muda? Ini adalah sosok wanita yang mencintai dan menghargai dirinya. Siapa lagi yang menikmati semua pujian dan sanjungan serta kebahagian mental selain diri sendiri. Siapa yang enggak mau? Bule mau laaahhh!

"Kamu harus cek apa yang kamu makan dan manage stress kamu. Ubah pola pikir kamu terhadap masalah"
"Karena jika stress kamu bisa ter-maintain, kamu merasa bahagia, itu akan memperngaruhi kulit juga"
"Kurangi yang konsumsi kimia-kimia, kecuali suplemen. Itu masih Ok!"

Sekarang suplemen yang tepat itu apa?! 



Mari Cek Suplemen Tepat Itu!

Produk-Produk-Alami-pada-Kalbe-H2
Ada penampakan camilan sehat. Bukan suplemen doank rupanya!

Nah ada rumus cantik nih dari Kalbe H2 yang dituturkan oleh Bpk. Widiyatmo yakni F.E.N.U.S yang berartikan Food, Exercise, Nutraceutical dan Stress reduction. Yang berarti kalian punya pakem-nya biar gak makin melenceng ajah ini gaya hidup :)) .

Pengertian Nutraceutical itu kombinasi dari kata nutrition dan pharmaceutical, yang berarti produk tersebut memiliki pengaruh yang menguntungkan bagi kesehatan manusia. 

Ini maksudnya suplemen yang tepat. Kalau dengar Kalbe mah udah enggak ragu dengan kualitas bahan-bahan yang menunjang kesehatan kita. Salah satu produk yang menunjang kesehatan dari dalam sebagai suplemen adalah Kalbe H2.

Kenapa Kalbe H2? Produk yang telah dilaunching 2 tahun silam ini adalah solusi dari permasalahan kulit wanita dari dalam, keunggulan lainnya adalah produk-produknya beragam dan alami.  Contoh Bule ambil yang H2 SUPERBA KRILL OIL dan  H2 FAIR SKIN.
H2+SUPERBA+KRILL+OIL+dan+H2+FAIR+SKIN
2 Suplemen rujukan untuk kamu para super women!

H2 Superba kril Oil adalah produk import dari Amerika dengan kandungan minyak krill yang mengandung Omega-3 fosfolipid, EPA, DHA dan Astaxanthin. Yang mampu menjaga kesehatan jantung, menurunkan kadar kolestrol serta menurunkan inflamasi atau bengkak pada persendian.

Walaupun dari minyak krill, enggak akan berbau amis saat bersendawa karena sifat minyaknya yang larut dalam air dan 98% terserap sempurna di usus manusia.

Fair Skin pilihan produk untuk menutrisi kulit dengan kandungan L-Cystein, Hytolive dan vitamin C. Di Jepang ada penelitian dengan kombinasi kandungan diatas bakalan memberikan efek mencerahkan dalam waktu 2 minggu!

Selain suplemen, H2 juga punya banyak produk lainnya seperti H2 Cuisine yang berupa cookies alias camilan. Ada juga H2 berupa tepung kelapa, kakao instan bahkan chia seed yang Bule dapat saat acara.

H2+SUPERBA+KRILL+OIL+dan+H2+FAIR+SKIN
Bule kedapatan Chia Seed. Ituloh biji yang mirip selasih buat diet sehat :)



Balik Lagi Ke Event

H2+SUPERBA+KRILL+OIL+dan+H2+FAIR+SKIN
Beberapa lemparan pertanyaan seputar kulit

Setelah sharing dari pembicara, sekarang mereka harus menjawab pertanyaan dari beberapa peserta. Karna kebetulan pembicaranya banyak banget di bidang kesehatan seperti yang tadi Bule sebutkan ada: Kassandra Putranto,  Donna Agnesia, Melyawanti Hermawan dan Widiyatmo.

Kegalauan bermacam-macam. Mumpung di depan semua pakarnya, yang seharusnya hanya 3 pertanyaan malah membludak melebihi. Bule mau nanya tapi keburu ditutup. Ku merasa tak adil, yasudah lah, untung dibelakang itu stand makanan, kedamaian segera melingkupi aku #kruk #kruk


H2+SUPERBA+KRILL+OIL+dan+H2+FAIR+SKIN
Bisa konsultasi juga saat acara.

Tapi tenang, kalau enggak kedapatan, disana disediakan Consultation Corner. Para tamu boleh banget skin check untuk mengetahui kondisi kulit kita. Sekalian konsultasi dengan Beauty Advisor tentang mana ajah produk Kalbe H2 yang sesuai dengan kondisi kulit. Jadi enggak asal beli produk!



Terakhir. Kamu Berharga!


H2+SUPERBA+KRILL+OIL+dan+H2+FAIR+SKIN
Penuturan inspiratif


Diatas adalah cerita salah seorang tamu paling muda, gadis kecil yang insiratif. Dia menuturkan kisah dia menemani sang mama yang divonis menderita kanker.

Bukanya malu, justru dia sangat senang menemani mama disaat-saat sulit. Hal kecil seperti menyisir rambut yang perlahan mulai gugur dengan cepat, menemani kesepian sang mama di atas tempat tidur. Hal ini membuat mental sang ibu semakin kuat. Bahwa dia harus dapat mengendalikan stress agar tidak makin down. Sekalipun menderita kesakitan namun kita berharga untuk orang-orang disekitar kita. Hal ini akan berefek luar biasa pada kemampuan kita untuk sembuh maupunbertahan :') #cry

Sekian.
Kesimpulan yang bisa Bule beritakan adalah Hargai diri sendiri dan Berbahagialah. Membahagiakan diri sendiri bukanlah keegoisan tapi suatu cara menikmati hidup sehingga mempengaruhi orang di sekitar kita.

Udahlah, banyak cakap Bule lama-lama.
Btw, Sekali lagi, terima Kasih Kalbe H2 dan Liputan 6 yang sudah mengundang Bule!
Sekian curhatan Bule, semoga tulisan ini berfaedah yah. See ya!







Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "Rumus Bahagia - Sehat dan Cantik ala H2" adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism! Tulisan ini dilindungi oleh CopyScape. Jika MENGUTIP TULISAN/GAMBAR,  MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).  "

0 Commentar:

Post a Comment

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!