Testimoni menggunakan Hada Labo.

Ini adalah kisah saya dengan pria pujaan saya bernama Hada Labo, meninggalkan kesan yang tak terlupakan dan mencoba untuk memberikan kesempatan kedua kepadanya akibat dari rasa “sayang”.

Intro
Pertama tertarik akibat dari review para wanitanya yang merasakan kepuasan (positive thingking pliss) setelah bersamanya, dengan efek hebat yang membuat saya cemburu dan menginginkannya juga.

Semakin lama membaca postingan para wanita-nya, semakin gigih ingin memilikinya, bayangkan jika efeknya adalah wajah yang lembab, lembut, dan terasa putih bercahaya, apalagi nasib veteran jerawat yang diramalkan akan segera memudar karena-nya.

Dengan keberanian seorang wanita yang belum gajian diakhir bulan, memandu langkah saya tepat didepannya, apalagi saat saya diperhadapkan dengan bonus (baca: masker) yang makin bikin mupeng dan posisi beban yang gw keluarkan lebih miring(baca: murah :P). Tidak perlu berpikir lama untuk merayu diri, 1 series langsung siap untuk di 'jajal' dirumah, walupun esok hari terancam untuk puasa (ohhh dilema wanita). 

Inilah Pria Ganteng tersebut
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hada Labo Gokujyun Series


dan Bonusnya


Masker Mentholatum


Review Hada Labo Gokujyun Series

Pertama, hati begitu berdebar apakah hasil idaman dan nyaris mustahil itu akan saya dapatkan.
Isi-nya lebih banyak dari yang harus dipergunakan sehari-hari. Berpikir ini akan abadi selama beberapa bulan (abadi??). Mari saya perkenalkan dengan mantan saya ini,  oh iya ini Pria Lokal lho bukan yang asli seperti dari Negerinya Japan, tapi udah diproduksi kok di Indonesia dengan formula yang sama juga kok:

Hada Labo Gokujyun Facial Wash


Hada Labo Gokujyun Facial Wash

Tidak ada scrub sama sekali, putih seperti susu, dan lembut serta tidak begitu berbusa, apa yang ia tawarkan pada wajah saya ini? Kulit lembut serta lembab, sebab ia mengadung Hyaluronic Acid yang mampu menghidrasi kulit kita dari efek keringnya udara, mengikat kadar air di wajah lebih banyak, itulah mengapa kulit lembab dan elastis yang akan kita dapatkan.

Manfaat Hada Labo Gokujyun Facial Wash

Setelah wajah dibilas tidak meninggalkan kesan kesat pada kulit, melainkan seperti membentuk suatu lapisan lembut dikulit. Khusus kulit yang sudah dibantai seharian dijalanan, dengan minyak, debu asap dan keringat, saya pasti akan memakainya sampai 2 kali, entahlah kalau cuman sekali saja efeknya kurang mantab.

Harga?
Pria dengaan berat  150 gr yang mempunya kemampuan untuk melembutkan kulit hati dihargai 21.000 dan bisa berubah-ubah sesuai daerah kalian menemukannya.

Hada Labo Gokujyun Lotion


Hada Labo Gokujyun Lotion


Pria satu ini ada dua karakter, untuk kulit berminyak dan yang normal, sungguh bening seperti air putih, tidak memiliki aroma wewangian, Sungguh Simple X Perfect lah, ciri pria sederhana.

Saat saya bersamanya, saya tidak lagi menggunakan penyegar ataupun pembersih yang biasanya, Hem, secara pribadi kurang suka dengan efeknya, sekalipun bening bagaikan air putih tapi memberikan kesan wajah yang kusam dan kucel ga beberapa lama.
Saya biasa menggunakan sebelum ber-Makeup dan pulang habis cuci dengan Pria Facial Wash diatas..

Harga?
Maap lupa bener degh :D

Hada Labo Gokujyun Milk


Hada Labo Gokujyun Milk

Ini adalah pria terakhir sebelum menutup mata dimalam hari, lebih pekat seperti benar benar susu dan lagi lagi ada GA aroma wewangian, dengan Lotion ajah terasa risih apalagi dengan yang ini, terasa diwajah lengket dan lebih berat. Kayak minyak diwajah yang seharian ga di Blot. . .
Berpikir kalo ini ga cocok diwajah, tapi tetap bertahan untuk hasil yang diharapkan.

Harga?
45.000-an degh kayaknya.

Waktu yang saya habiskan untuk mereka hampir tiap hari dan dilakukan rutin untuk mendaptkan hasil yang masimal, yang diidamkan wanita seperti saya, sayang efeknya mulai terasa beberapa hari kedepan.

Pria ini meninggalkan butiran-butiran kecil diwajah ini (baca: jerawat nasi), namun tekad bulat bertahan bersamanya tetap kuat hingga seminggu, namun keadaanya tak kunjung berkurang malah semakin ada dan ada.

Patah hati begitu tau dia tak seindah yang diidamkan, saya mulai meninggalkannya di kedinginan malam (baca: kulkas), dan benar saya selaman beberapa hari aku melepaskannya, butiran halus itu berkurang, pelan-pelan menghilang.

Tak jera, aku memberikan kesempatan lagi kepadanya untuk membuktikan bahwa kami itu cocok, tapi beberapa hari penggunaanya hal serupa terjadi lagi, tak ada yang bisa dilakukan selain meninggalkannya, sedih sungguh mengingat pertemuan kami yang mengorbankan perut (baca: uang makan) berakhir dengan tak memuaskan. Hanya Facial Wash yang masih bertahan karena tidak memberikan dampak yang sama seperti Lotion dan Milk si Hada Labo.

Mungkin saya adalah sekian dari wanita yang tidak berhasil bersamanya, sungguh sedih dan kecewa, tapi saya percaya kulit saya pasti bisa bersih tanpanya bersama yang lain.

END.

Ahahahahaha, kesimpulanya:
Produk Hada Labo itu cocok-cocok dengan pemakai-nya entah karena kadar minyak gw yang banyak makanya jadi ga cocok, mungkin akan lebih baik kalo yang menggunkanya yang mempunya kulit yang kering karena Hada Labo memiliki kemampuan mengikat kadar air sebanyak 6 liter dengan zat Hyaluronic Acid didalamnya, ga perlu takut wajah menjadi kering.

Banyak juga baca dari blogger yang lain, ada yang dapet efeknya bagus ada yang ga cocok kayak gw. bagi gw itu ga bekerja sama sekali, yang ada malah jadi jerawat nasi, alhasil gw kembali ke susu penyegar den pembersih gw yang lama.

Ok, sekian terstimoni dari gw :D, bagaimana dengan kalian??? IRI degh sama yang berhasil :P



Comment, Sharing or Question, monggo ¯\_(ツ)_/¯. Postingan: "Testimoni menggunakan Hada Labo." adalah milik Blog Mydellilah.
 Jika mengutip isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK (´▽`)-c<‾_‾)









28 comments:

  1. padahal aku mengimpikan make hada labo..tapi karna belum punya duit cuma bisa ngigo =3=

    mungkin nanti aku coba face washnya dulu deh

    ReplyDelete
  2. hhehe, pngen bnget malh hada labo wktu itu. BT bnget wktu ga cocok.
    Hheuuhh.

    ReplyDelete
  3. Gw senyam senyum bacanya. Bagus benerrrrr. Wkqkwkwkkkk ditunggu posting brikutnya yaaaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahahaaa, sama nih pas nulisnya juga senyam senyum :D.

      Sippp dh kalo masih kuat baca nanti #lhooo??!!

      Delete
  4. Betul Sist, memang Hada Labo lebih cocok utk kulit yg cenderung kering. Kulit wajah aku agak kering, aku coba rangkaian Hada Labo yg Anti Aging Series, pas hari ke dua,tekstur wajah jadi enak (halus) gitu. Kelebihan dari Hada Labo adalah Fragrance Free nya itu loh yg aku suka.

    ReplyDelete
    Replies
    1. adohh, gara gara review itu tuh, jadi Khilaf beli gw XD.

      skg masih ada tuh brg, bingung mau diapaain :P.
      But thanks for share sist .

      Delete
  5. halo kakak.. Mau kasih info nih,, hehehe.. Aku juga baru pakai hada labo.. dan aku saataku baru pakai, aku sempat membaca review dari postingan orang. Mungkin yang kakak alam itu bruntusan. Jumlahnya banyak tapi gak gatal. Tapi orang itu bruntusan sampai 3 minggu lamanya lalu mulai sembuh sedikit demi sedikit. Nah, habis itu aku juga mutusin buat pakai dan berkomitmen, Alhasil pas aku pakai 3 hari, btuntusan2 ku yang SMP kembali muncul dengan mata2 putih di ujungnya di kening dan pipi ku. malahan bruntusanku rasanya gatal bgt,, tapi anehnya gak merah banget,,, cuman merah2 jambu. lalu habis itu, tiap kali pakai lotionnya, pasti gatel2. tp aku tetap terusin,, smpe suatu pagi aku kaget,bruntusanku yg di pipi hilang! trs aku cb terusin pemakaiannya, dan muka ku sdh mulai gak gatal2 lagi,. kulit sudah beradaptasi.. malaan sekarang lebih cerah.. aku saranin buat kakak di terusin aja pemakaiannya, jgn khawatir.

    yang aku pakai
    1. Sabun tamagohada yang disertai make up remover, karena aku gak punya make up remover aku pikir sekalian aja pakai itu, dan ternyata ak membaca di review org itu aman dipakai setiap hari dan bs membuang sel kulit mati kitasecara lembut.

    2. Lotion yang Shirojyun. yang kemasannya biru tua. itu cara pakainya jgn lupa di tepuk2 sampai lemngket, lengketnya disebabkan karena tidak mengandung alkohol *kecuali series yang gokujyun yanguntuk kulit berminyak..

    3. Milk yang shirojyun. ini aku pakainya sesekali saja,, supaya muka aku bisa beradptasi .. supaya gak kaget.. dan aku mulai pakai milk in setelah seminggu pemakaian deh...

    nah,,,kalau gak tahan sama gatal yang disebabkan bruntusan itu, aku pakai obat jerawat acnes yang dr rohto jg,, dan itu ampuh buat meredakan gatalnya.:) hehehehe,,, good luck kak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nice INPO nih . . . . .
      Kamu harus nih tulis ini di blog kamu
      Biar cewek yang lain yang mau coba sabar gitu pakenya, gak keburu Mewek kayak gw #ahahaha
      TApi
      Kalo gw udah keburu kecewa dan gak tahan, pengennya tuh nyongkel nyongkel si bruntusan tiap kali cuci muka..
      1 lagi, gw doyan banget Make Up jadi takut memperparah Wajah sendiri. #mindset

      Wajah tiap orang beda-beda juga kan yah, tapi bagus degh cocok sama kamu.
      Punya gw yang buat OILY Skin dirumah ngannggur sejak Post ini dibuat, mau dibuang sayang masih 90% keatas, tapi dipake juga kagag.
      Ahahaaaa ~~~~

      Delete
  6. Hallo mbak, haha oke nih postingannya...
    Saya cowok (berminyak dan berjerawat juga), saya juga pakai hada labo juga baru2 ini. kayaknya masalah kulit kita sama deh mbak, cuman penggunaan produk hada labo nya kayaknya mbak kurang perhatiin lebih detail (cie maaf bukan maksud menggurui).
    saya juga pke face wash hada labo yg ultimate moizturizing, face wash nya bagus cocok buat orang yg berjerawat. nah yg selanjutnya ini juga pengalaman pribadi. dulu pake lotion dan milk dari hada labo putih, tapi efeknya malah sama kaya yg dialami mbak. lalu selanjutnya saya beralih ke lotion dan milk shirojyun yg warnanya biru itu. untuk lotion nya pilih aja yg biasa (untuk normal-dry skin) malah kalo pake yg untuk oily skin (beralkohol) hasilnya malah sama beruntusan dan buat milk nya juga bagus lho bisa memudarkan bekas jerawat. kulit jadi lebih kinclong tapi kalo lagi jerawat nya gede/merah/atau jerawat beruntusan gatel2 mending pemakaian milk nya di stop dulu mbak untuk sementara.

    pemakaian baru 2 bulan tapi hasilnya udah keliatan oke. saya cuma berbagi pengalaman aja mungkin cara saya bisa membantu mbak. thanks buat reviewnya/postingnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. yUHUUU, ahahhaaaa makasih,
      iyah udah 2 orang nih yang bilang begitu, bingung mau kasih kesempatan lagi, karena udah beralih ke skin care yang lain dan ngefek.
      Tapi infonya manteb nih, thanks for sharing yh :)

      Delete
  7. Hehehehe baru baca nih soal hada labo, kmrn sih liat itu varian hada labo.. Tertarik tp stlh baca.. Yg efek mba dapet jd jerewian, aku jd agak jiper.. Soalnya kmrn make bb cream granier jg jadi jerewian gak jelas.. Sdgkan pcr ku cocok2 aja hiks.. Tp hada labo nih bs ngecilin pori2 gak yah?

    ReplyDelete
  8. halo mel, hada labo gak bisa ngecilin pori2x tp spesialisasi memperlembut wajah. Baca komen2x diatas ajah, trnyata jrewian kecil / bruntusan bnyk yg alami saat pake hadalabo cuman berangsur2x ilang dan malah br efek bgus dwajah. Gw wktu it ga sabar soalnya gatel pngen pncet2x. Hahahai. Kalo mw kecilin pori2x it pke wonderpore etude =)

    ReplyDelete
  9. hihi makasi sist tipsnya :) saya suka blog-nya

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  11. Indah mksdnya masker hada labo sdh adakah? Aq jg pingin banget nih tp nyari dimana2 pd blm ada,,,

    ReplyDelete
  12. Hallo kak, mau sharing juga nih. Aku baru 3 hari ini pake Hda Labo yang warna biru karena muka aku emang berminyak parah dan lagi ada sedikit jerawat efek make up yang ngga cocok pas nikahan tante aku kemarin. Aku masih bingung sama hasil yang aku dapetin selama pake produk ini dalam 3 hari ini, yang aku rasain emang jadi agak beruntusan gitu di daerah deket idung tapi sedikit banget sih, yaa masih normal deh. Aku mau tanya ini sebenernya aku harus pake lotion yang mana ya untuk kulit berminyak aku yang berlebihan ini? warna biru atau yang mana? terus kalo untuk milk nya itu sebenernya di pake nya kapan sih? pagi malam atau pagi aja? Please info nya ya. Galau nih mau lanjut apa ngga. Hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Holaaa, sori baru balas ya ~~~~ XD
      kali masalah si lotion nya sih, aku gak hapal apakah yang 'biru' ada versi untuk kulit berjerawat nya, setahu ku ini khusus untuk WHITENING Ultimate (biru), biasnya kalo kamu berjerawat, kamu mending fokus bersihkan wajah dulu baru memutihkan, so rajin rajin bersihkan wajah dan gunakan masker biar cepet hilang.

      Kalo kamu mau yang khusus wajah berminyak, pakai aja yang aku bahas disini, si "Hada Labo Gokujyun Lotion", namun kalo aku sih gak ngefek malah masih ajah beuntusan, nah aneh nya di adek ku malah cucok lho, so yang untung-untungan cocok sih.


      kalo milk itu berat bgt de apalagi kalo buat wajah "kilang minyak" better pakai kalo kamu mau bobo ajah biar gak keganggu ama "risih" nya, namun kalo kamu seharian dirumah boleh kok dipakai si pagi hari )

      SKincare emang bakalan long story sampe ketemu Soulmate nya sendiri. GAnbatteee !!!

      Delete
  13. haha, sy co n juga br nyobain hada labo..
    udah lama banget sih ga ada masalah dgn jerawat, cuma karena beberapa waktu lalu ada bekas cream garnier lemon yang udah lama ga dipakai, akhir'a karena sayang yasuw pake lg(pakai iseng aj) n tau" kok malah bkin jd jerawatan(ga parah sih jerawat'a, cm jd agk risih n kulit jd kering)..:(

    yowes krn ponakan sy lg berjerawat jg, dy sharinglah dy lg pake hada labo n kata'a sih oke, n sy penasaran dh utk cobain stater pack'a yg gokujyun(sempet browsing" dlu mengenai review'a, n kebetulan dpt review'a yg menyenangkan hsil'a n akhir'a keracun utk beli padahal sy org'a paling serem coba" bgtu tkt ga cocok tp berhub dblg'a kandungan'a alami ysuw cobalah), pas pake hada labo baru 2 hr, efek'a kok muka jd merah n d hari keduanya jd agak perih(pas pake lotion n milk'a)..OMG

    ada rencana sperti'a ga mau pakai lotion n milk'a, takut tambah ngaco(niat awal mau ngelembapin kulit karena kering malah berujung muka merah" n perih :p )

    apa ada yang ngalemin efek kaya bgini juga?

    ReplyDelete
  14. haha, sy co n juga br nyobain hada labo..
    udah lama banget sih ga ada masalah dgn jerawat, cuma karena beberapa waktu lalu ada bekas cream garnier lemon yang udah lama ga dipakai, akhir'a karena sayang yasuw pake lg(pakai iseng aj) n tau" kok malah bkin jd jerawatan(ga parah sih jerawat'a, cm jd agk risih n kulit jd kering)..:(

    yowes krn ponakan sy lg berjerawat jg, dy sharinglah dy lg pake hada labo n kata'a sih oke, n sy penasaran dh utk cobain stater pack'a yg gokujyun(sempet browsing" dlu mengenai review'a, n kebetulan dpt review'a yg menyenangkan hsil'a n akhir'a keracun utk beli padahal sy org'a paling serem coba" bgtu tkt ga cocok tp berhub dblg'a kandungan'a alami ysuw cobalah), pas pake hada labo baru 2 hr, efek'a kok muka jd merah n d hari keduanya jd agak perih(pas pake lotion n milk'a)..OMG

    ada rencana sperti'a ga mau pakai lotion n milk'a, takut tambah ngaco(niat awal mau ngelembapin kulit karena kering malah berujung muka merah" n perih :p )

    apa ada yang ngalemin efek kaya bgini juga?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hy mas Rai,

      sebelumnya tuh krim garnier gak kenapa napa kan diwajah?
      mungkin pennyimpanan krg bener atau kulit wajah lagi gak siap nerima krim mas.


      Gokujyun itu sebernernya fungsi utamnya melembabkan mas, jadi seharusnya pilihanya sudah tepat, plus dia gak berbau makanya banyak yang cocok, di diriku malah jadi jerawat, kalau di mas jadi perih dan kemerahan mungkin kulit nya sensitif sekali.

      Jadi hentikan saja yang milk nya, kalau yang toner sepertinya masih aman, merah disini merah seperti apa yah?

      So far diriku baca blog yang pakai seperti ini sih belum ada cerita yang seperti ini.

      Delete
  15. Halo ka mau tanya nih .kulitku berminyak daerah T .biasanya baik2 aja dan memang sih sensitif.sampe akhirnya
    udh 3 bulan kulitku jadi jerawatan di daerah kening sebulan pertama cuma dikit bruntusan gitu lama2 makin nyebar kata dokter kulitku itu alergi aku disuruh lanjutin pakai obatnya nnti ktnya alerginya hilang sendiri tapi tetep ga ngefek .disaranin sama tmn pake hada labo.nah malemnya aku msh pake krim dokter .esokannya aku langsung beralih ke hada labo yg biru.sabunnya enak bgt dan lembut .temenku bilang biasa purging dulu 2minggu sampe sebulan .pas 2 minggu jerawatku jd keluar semua kaya nasi .tapi dibagian pipi jg malah nimbul beruntusan bnyk .aku lanjutin trus sampe 1 bln pemakaian hampir seluruh mukaku beruntusan dan ada aja jerawat nasi gede2.tapi emg sih mengurangi merah2 di sekitar beruntusan itu cuma beruntusan sm jerawat jadi merajalela.aku galau nih lanjut apa gaa :(( atau mungkin aku gati series nya aja ? .minta sarannya yaa kakakaka :"

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, kalau seperti itu mending berhenti ajah saran aku, dan lanjut pakai obat dokter, karena dia kan sudah saranin, atau ganti dokter saja kalau mau sembuhin, cara kedua kamu berhenti pakai obat dokter dan berahlih ke skincare ajah, jika hadalabo gak cocok mending ganti yang lain. Dulu penyelamat gw itu The Body Shop Tea Tree Toner, bisa kempesin jerawat dan matikan kuman.

      Delete
    2. saya pakai hada labo shirojyun series, yang saya rasakan adalah sekarang kulit wajah saya menjadi kucel kaya yang seharian ga dicuci terus ada jerawatnya, padahal sebelumnya wajah saya pake segerSnow malah bikin wajah jadi terlihat seger putih, tapi kalau hada labo malah keliatan berminyak banget, kucel, kemel

      ingin ganti tapi sama apa ya yang ada di supermarket... tapi yang mencerahkan.. soalnya sebelumnya kulit saya ga segelap sekarang.. teman saya pun bilang wajah saya jadi aneh.

      Delete
    3. saya pakai hada labo shirojyun series, yang saya rasakan adalah sekarang kulit wajah saya menjadi kucel kaya yang seharian ga dicuci terus ada jerawatnya, padahal sebelumnya wajah saya pake segerSnow malah bikin wajah jadi terlihat seger putih, tapi kalau hada labo malah keliatan berminyak banget, kucel, kemel

      ingin ganti tapi sama apa ya yang ada di supermarket... tapi yang mencerahkan.. soalnya sebelumnya kulit saya ga segelap sekarang.. teman saya pun bilang wajah saya jadi aneh.

      Delete
    4. Ingin mencerahkan?
      coba ke garnier saja, itu yang gw kepikiran kalau mau mencari di supermarket.
      jangan lupa, rajinin ajah pakai masker kek masker bengkoang dari mustika ratu/oval.

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!