Kalbe+H2+Review+Event+Report


Manusia emang sifatnya pelupa!
Makan ajah diingatkan supaya jangan kena maag. Tidur diingatkan juga biar gak kecapean, bahkan mandi juga diingatkan. Kenapa? Karena manusia urban jaman sekarang sangat-sangat sibuk. Kebayang kalau gak ada mamak di rumah, pengingat aktif enggak ada sama sekali.

Facial+di+klinik+kecantikan+youth+beauty+clinic+kemang+untuk+kulit+bejerawat

Pernah kah kalian merasa kulit wajah kalian tetiba udah gak "berkawan baik lagi"?
Dimulai dari cuci muka, ada "grundulan" banyak di pipi, jidat, dan dagu. Gak lama disusul dengan kulit zombie meskipun udah cuci muka enggak nampak cerah. Ya itu seperti zombi, hidup tapi mati. Atau mati namun hidup?!

Velvy+Beauty+Review+Lulur+Mandi+Sabun+Lotion+Susu+Kambing

Halo Oktober!
Halo juga sodara-sodara yang mendarat di tulisan ini. Bukan suatu kebetulan tapi mungkin kesalahan atau "sial beud"  sampai nyasar di halaman ini. Haha, ini napa paragraf awal malah pesimis sih, le!
review+koleksi+pensil+alis+lokal+etude

Tang..ting..tung!
Setelah Bule hitung-hitung ternyata banyak juga koleksi pensil alis. Pemborosan? bukan..bukan dong!
Tapi namanya juga mencari yang cucok meong buat alis jadinya begini. Tapi yunowat?! i'm still s*ck at eyebrow job. Percaya deh, Bule payak banget bikin alis yang bagus, yang cucok meong menyeringai gitu. 

Oi..oi balik lagi, bre!
Ia betul banget, lipstik lagi yah yang bakalan Bule bahas. Tapi bahasan kali ini bakaln luwes dan woles kok, bre. Kenapa? Yup, anda benar. Bule review bareng teman-teman soalnya di kedai kopi. Hahaha..
Diva+Beauty+Drink


Pernah enggak kalian itu takut memasuki usia tertentu?

Usia 25! Ini usia yang bikin Bule merinding, bawaanya udah kerja ye kan, udah kewong, udah punya anak. Ini nih pemikiran Bule saat SMP, hahaha.. . . Masih belum siap banget, masih mau main ama teman-teman, belajar lah, nge-rental komik. Yang enggak berat tanggung jawabnya. Capek tinggal tidur!