Velvy+Beauty+Review+Lulur+Mandi+Sabun+Lotion+Susu+Kambing

Halo Oktober!
Halo juga sodara-sodara yang mendarat di tulisan ini. Bukan suatu kebetulan tapi mungkin kesalahan atau "sial beud"  sampai nyasar di halaman ini. Haha, ini napa paragraf awal malah pesimis sih, le!
review+koleksi+pensil+alis+lokal+etude

Tang..ting..tung!
Setelah Bule hitung-hitung ternyata banyak juga koleksi pensil alis. Pemborosan? bukan..bukan dong!
Tapi namanya juga mencari yang cucok meong buat alis jadinya begini. Tapi yunowat?! i'm still s*ck at eyebrow job. Percaya deh, Bule payak banget bikin alis yang bagus, yang cucok meong menyeringai gitu. 

Oi..oi balik lagi, bre!
Ia betul banget, lipstik lagi yah yang bakalan Bule bahas. Tapi bahasan kali ini bakaln luwes dan woles kok, bre. Kenapa? Yup, anda benar. Bule review bareng teman-teman soalnya di kedai kopi. Hahaha..
Diva+Beauty+Drink


Pernah enggak kalian itu takut memasuki usia tertentu?

Usia 25! Ini usia yang bikin Bule merinding, bawaanya udah kerja ye kan, udah kewong, udah punya anak. Ini nih pemikiran Bule saat SMP, hahaha.. . . Masih belum siap banget, masih mau main ama teman-teman, belajar lah, nge-rental komik. Yang enggak berat tanggung jawabnya. Capek tinggal tidur!
Rekomendasi+eyeliner+hitam+untuk+kelopak+mata+berminyak

Ngakunya punya 4 biji eyeliner, tapi khilafnya banyak. Jadi belajarlah dari khilaf ku yahh. Dimari, Bule menambahkan 3 personel eyeliner yang berwarna hitam. Karena keadaan kelopak mata Bule yang berminyak nih, jadi Bule akan menggaris bawahi kemampuan bertahannya. Jika nilai dari Bule bagus, buat eyelid yang normal pastinya bakalan cocok, kan!

kapan-wanita-butuh-krim-anti-aging

Bule bertanya?
Butuhkan ANTI AGING di usia 25-an, teman? 
"Heyaaahhhh...., 25-an kan masih muda qaqa. Masih kencang dan elastis macam karet ketoprak kulit ini"