INNISFREE- Jeju Sudachi Soothing Mask (Masker Penyegar)


INNISFREE- Jeju Sudachi Soothing Mask

Gimana gambarnya udah nyegerin gak? Niat kan gw ambil lokasi syutingnya di Kulkas.. Huakakakkk~
itu latar belakanya Es Batu buat jualan es Orson (っ˘▽˘)っ△.

INNISFREE- Jeju Sudachi Soothing Mask

Product Description (Volume 100 ml)
91% moisturized sudachi 500mg are included
Provides a cooling texture and pacifies the skin
Vitamin C, A, and flavonoid content pacifies the skin
Jeju Green Tea, Mandarin, White Lotus, Camellia Flower, and Orchid are also included.

INNISFREE- Jeju Sudachi Soothing Mask

Btw Masker apa sih ini?
Jeju Sudachi Soothing Mask dibuat dari buah Tangerine/jeruk asli dari daerah Jeju di Korea nun jauh disanoo yang memberikan efek Menyegarkan dan Menenangkan ke kulit yang Lelah. (contoh: muka yang belum gajian~~~, nilai ulanagn yang kayak jari, ini contoh lho yah, bisa temukan contoh yang lain ??)

Manfaat dan Komposisi:

INNISFREE- Jeju Sudachi Soothing Mask

  • Formulated with 91% moisturized Jeju Sudachi.
  • Contains Jeju Sudachi, Green complex, Jeju Green Tea, Mandarin, White Lotus, Camellia Flower and Orchid.
  • Contains Vitamin C, A, Flavonoid.
  • Contains no mineral oil, benzophenone or parabens (Tidak mengandung minyak mineral bla-bla).
  • Natural sudachi jelly mask (Masker dengan Sudachi Alami).
  • Cooling and soothing (Menyegarkan dan Menenangkan).
  • Wash off type (Mudah dibilas).
  • Reduces redness on your skin (mengurangi kemerahan pada wajah).
  • Very gentle and cooling on the skin  (lembutttt dan menyegarkan kulit wajah)

Tekstur Masker:

Berikut Penampakanya 
INNISFREE- Jeju Sudachi Soothing Mask

Teksturnya sendiri seperti agar-agar/ jelly yang ada di Film Spongebob gitu, kalo gak ditulis Mask mungkin udah dimakan orang rumah (mungkin). Mungkin ini lah Aromanya Jeruk Tangerine namun kalo menurut gw sih seperti jeruk nipis namun lebih enak. 

Untuk mengmbil isinya harus pakai sendok selai atau apapun lah itu, jangan pakai tangan selain gak higienis juga SUSAH, yah gimana sih kalo lagi makan puding/agar-agar kan kenyal gimana gitu. 

INNISFREE- Jeju Sudachi Soothing MaskINNISFREE- Jeju Sudachi Soothing Mask

Menurut gw karena seperti Jelly akan susah diratakan kewajah, eh ternyata gampang banget, ternyata oh ternyata dengan mudahnya dia meleleh begitu diusapkan diwajah. Penggunaanya juga tidak perlu banyak (selain karena mahal #Jleb).

Kemampuan:
Seperti yang dibilang ini gunanya untuk menenangkan wajah yang kusan maupun kelelahan/capek/strees seperti habis kerja, pulang kampus, bisa juga karenan Capek Bloggig  ̄ヘ ̄.

Taruh ajah dikulkas biar dapet Efek Dingin yang bikin kulit beuhhhh, seger banget. Namun kesegarannnya hanya bertahan sebentar saat mendarat diwajah dan menurut gw itu karena gw taruh dikulkas, entahlah kalo engga gw taruh apakah sedingin itu atau engga. Soalnya begitu bobo anteng sekitar kurang 5 menit udah kayak pakai masker jelly biasa ajah, efek dinginnya tahu dagh kemana.

INNISFREE- Jeju Sudachi Soothing MaskINNISFREE- Jeju Sudachi Soothing Mask

Jadi gw pakai setelah cuci muka- Toner- Jeju Mask - boboan. Gunakan selama 15 menit atau selamanya yang kalian mau, selamanya juga  bolehhhh \(‾▿‾\) (sesat beud ini anak). Kalo gw sih cuman 1/2 jam ajah, tenang karena ini jelly cair jadinya gak bikin berat diwajah, juga gak bikin lengket, nyamanlah.

Selesainya, dibilas dengan air hangat, baru degh air dingin. Lalu hasilnya? Seger dan lebih rileks kulit wajah gw, pori-pori wajah juga agak mengatup sedikit. Saran Penggunaan cukup 2x kali seminggu ajah. Gak bagus tiap hari, selain bagi kemanan Finasial (kan cepet abis), gak bagus juga wajah dimaskerin tiap hari. Inget yah 2x kali seminggu!


Kesimpulan gw: Ekspetasi gw tinggi terhadap produk ini, gw butuh yang menenangkan wajah gw apalagi kalo lagi jerawatan, Sumpeh wajah minyakan itu gak enak banget !. Sayang gak sesuai harapan gw, efek sejuknya karena hanya dipendem dikulkas, kalo engga mungkin gak seger-seger amat karena efeknya gak lama langsung hilang. Namun wajah memang kelihatan lebih segar, gak mengantuk dan pori-pori sedikit tertutup, sungguh masker pengantar istirahat yang PAS!.

Pernah coba? ayo gw mau tahu Masker apalagi yang punya sensasi Sgeerrrrr nya :)

btw gw laper, makan roti bakar dulu degh, biarlah abaikan bobot gw (‾⌣‾)♉.
Ahahahah~~ Salam hangat. cup cup cup


Comment, Sharing or Question, just feel Free ¯\_(ツ)_/¯. Postingan: " INNISFREE- Jeju Sudachi Soothing Mask (Masker Penyegar) " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)


8 comments:

  1. Seriusan dulu sich mba nya, masa ngambilnya pake pisooo dapur gitu Lols..
    Postingan kamu gokil abiss..
    Btw nice review, ini dr dulu pingin aku beli, teryata harus di masukin ke lemari es ya, baru dingin nya nampol..

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkw, Plis deh mbak itu piso selai roti.
      Sadistic bgt donk ini postingan, aahahahah~~~
      iyeehhh, orangnya emang agak-agak~~
      ho oh, kalo kagak mah yah kata 'soothing' agak dikasih font times new roman 8 :P (biar merem melek yang baca)

      Delete
  2. Serem bener lihat pisaunya Rif >_<
    Kalo dilihat sekilas kok kayaknya enak ya maskernya hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. aakhhh tidak gw menyebarkan Gambar Sadistic XD !!!.
      enak bener, khussnya buat kita kalo lagi HOT HOT jerawatnya, rasanya tuh nyessss~~~

      Delete
  3. Haloo, salam kenal.aku nominasiin blog kamu yah di Liebster Award..bisa ceki ceki di sini : http://bandarkrupux.blogspot.com/2013/12/liebster-award-nomination.html
    tengkyuu yaa ^^

    ReplyDelete
  4. Bhavipat keren juga katanya say ^^
    mind to follow each other?
    please let me know :D
    missdjoen.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. wew, ini juga masih laaaaaamaaaaaaa abisnya XD.
    Yup sudah gw follow yah, salam kenal~~

    ReplyDelete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!