Perawatan Wajah : Peeling dan Scrub Wajah

peeling wajah
Image taken from here
Hiayuuuu ^^,
Yehhhh, tangah bulan tengah bulannn, wuuhuuuuu #you know lah maksud gw lah yahhh~~~

Gw sedang menggilai Perawatan !, ya ya siapa yang setuju? Wajah gw makin kesini makin Much Better than Yesterday, Jerawat makin berkurang bahkan jarang muncul, minyak berlebihan gak jadi Masalah lagi, bekas jerawat makin pudar, Kulit wajah juga makin halus, mhihihiii senang banget, meskipun capek pakai ini itu, ini itu but WORTH IT banget.

Salah satu rangkaian yang rutin gw pakai adalah PEELING DAN SCRUB WAJAH.
Seberapa pentingkah Peeling buat kamu? Bagi gw jelas penting dan berpengaruh untuk kelangsungan kehidupan diwajah gw? Beneran diwajah juga ada kehidupannya kaleeee, kehidupan bakteri dan kuman~~ #TETOT !

Maka dari itu gw harus papak semua penggangu yang merusak kulit wajah gw nanti :), salah satunya dengan rutin menggunakan Peeling.

Manfaat Peeling wajah itu antara lain:
  • Peeling dapat memutihkan kulit wajah.
  • Peeling dapat mengangkat kulit mati.
  • Peeling dapat menghilangkan pigmentasi.
  • Peeling dapat menipiskan hiperpigmentasi atau flek hitam.
  • Peeling dapat meremajakan kulit dari dalam.
  • Peeling dapat mengurangi kerut dan mengencangkan kulit wajah.
  • Peeling dapat merangsang pembentukan kolagen.
  • Peeling dapat memulihkan  kesegaran dan menipiskan kerutan-kerutan halus

Banyak yah? Tapi yang paling berasa adalah kulit yang lebih BERSIH, menurut gw kulit wajah yang bersih ADALAH awal dari Kulit yang kamu inginkan, contoh ingin putih, kenyal, cerah, bebas jerawat, semua Produk akan dapat diMaksimalkan jika kulit wajah BERSIH.


Beberapa Produk Peeling yang sudah gw coba sampai saat ini lumayan beragam, moga bisa membuka pandangan kalian yang sudah mulai mencintai kebersihan kulit kalian :D


INEZ BRUSH ON PEEL OF  MASK

Ini produk Lokal booo, cakep banget pas baca review blogger yang sudah pakai, sistem kerjanya yang bisa narik semua 'setan' dimuka gw, harganya juga mengikuti perkembangan kesengsaraan gw alias muyahhh XD. Saat mengering dan ditarik dari wajah, lumayan menarik beberapa jerawat nasi gw :P

  • Garnier LIGHT Peel-Off Mask



Garnier LIGHT Peel-Off Mask

Generasi Peeling pertama di memory gw, selain murah hemat cermat karna isinya 2 dan harga dibawah 10, wangi Lemonnya menenangkan disaat lagi belajar ujian saat itu (stress karna ujian), sayang banget tapinya gw gak suka dengan Kinerjanya yang yang GA ngangkat kotoran diwajah gw, dan menurut gw gak begitu kenceng banget.

  • SHISEIDO MASK (PEEL OF MASK)


SHISEIDO MASK (PEEL OF MASK)

Ini baru Masker pencabut kematian terkeren buat gw. Applause Please !!
Kemampuan DAYA TARIK nya yang kuat banget, bikin puas buat kalian yang punya dilema komedo ataupun Jerawat Nasi yang Bebal, sekali tarik dapat semua, beserta bulu wajah kalian juga malah bonusnya, xoxoxoxoxo, gw Gak saranin buat yang Sensitif wajahnya, nanti malah kesakitan, kalo gw sih malah suka, Hindari dareah kantung mata, daerah bibir dan Jerawat yang lagi radang tentunya, kecuali kalian suka SCARY MOVIE

SHISEIDO MASK (PEEL OF MASK)
Say CHESEE !!


  • Facial Scrub Jeruk Sariayu 


Facial Scrub Jeruk Sariayu

Judul Scrub, tapi menurut gw peeling dan scrub itu sama ajah fungsinya, untuk mengelupas kulit mati diwajah, bedanya disebut scrub karena ada butiran kasar di Cream buat 'merontokan' kulit kasar serta kotoran diwajah, Gw pakai produk ini lumayan lama juga tapi lama lama bosen dan kesemsem ama Brand Korea :P. Soalnya waktu digosok lama banget keringnya, tangan gw jadi capek sendiri, juga kesannya lengket.

  • THOW - Brightening Gel


Gw baru coba scrub yang satu ini, jauh lebih lembut dari kebanyakan produk scrub yang gw pakai dan dianjurkan buat wajah yang sensitif, karena butiran scrubnya halus sekali. Wangi nya juga enak. Sayang harganya bagaikan Samurai yang merobek kantong! So sample sachet adalah pilihannya :D


Beginilah hasilnya jika dipakai, ada yang bilang gumpalan putih putih ini adalah daki, sebenarnya bukan daki secara harafiah yah, ini adalah Produk nya sendiri yang kalo kita gosok-gosok diwajah dia agak menggumpal panjang-panjang gini (liat gambar ajah deh biar puahamm), jadi kalo pakai ini gw agak gosok kuat kuat, anggap ajah gosok-gosok voucher telpon, bertenaga gimana gitu, nah kalo mulai kering butiran gumpalan tadi akan jatuh jatuh. Hasilnya? yah wajah bersih dan 'agak' lebih Cerah, atau kayaknya gw yang udah putih degh :P iya gak sih??.

Sisanya gw pernah pakai masker Jamu Mundisari Mustika Ratu, butiran scrub jauh lebih kasar dan bikin kulit sakit, bau juga bau jamu. Balik ke personal lah yah. Initnya tuh semua nya cocokan mau pakai yang kayak mana bentuknya.

Kapan waktu yang baik untuk Peeling/Scrub Wajah?

Seminggu sisihkan 2/3 kali dengan jeda waktu, kerajinan tiap hari juga bukannya bagus malah bikin kulit TIPIS dan IRITASI bahkan nanti merah-merah, semuanya ada jatahnya jadi jangan sampai malah jadi Boomerang utnuk wajah kalian.

Semakian Rutin dan Rajin, perlahan wajah kalian akan menunjukan Perubahan, karna Perubahan tidak terjadi dalam Sehari, Right?

Yowes, daku tidur dulu yah, nantikan Racun Skincare selanjutnya, banyak yang ingin gw beritahu :D, kepo-in donk, mheheheheh #abaikan 


Met Malam and ChiaoOooww

Comment, Sharing or Question, just feel Free ¯\_(ツ)_/¯. Postingan: " Perawatan Wajah : Peeling dan Scrub Wajah  " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)



12 comments:

  1. dari dulu pengen inez peel off mask tp ga jadi2, ragu bakalan cocok buat kulitku yg kering apa enggak.
    inez tu buat kulit oily aja ato semua jenis kulit?

    my blog --> http://randomandquick.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo di bungkusnya sih gak ada ket untuk jenis kulit, Tapi pengalaman pake sih, dia gak begitu kuat banget daya rekatnya, beda ama shisedo . .
      Kalo engga pakai ajah sist, cuman abis itu maskeran/pakai cream :D

      Delete
  2. inez di Bekasi beli dimana ya???
    *pendatang baru di Bekasi ��

    ReplyDelete
    Replies
    1. maafkan baru bales, entah kenapa gak gw bales -_________-,

      main ajah ke daerah kmpulan mal terbnayk di Bekasi, yakni Grand MAL :P

      Delete
  3. Serasa diajak ngobrol bacanya jd seru

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuhuuu, jadi gak sendirian yah bacanya, ahahahaha :D

      Delete
  4. kak mau nanya dong, beli shisedo nya dmn ya ? apa harus k toko2 peralatan / salon kecantikan gt ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo kamu kulitnya sensitip mendign jangan pake, soalmya sakit . . . .
      hehehe, aku dpet dr temen wktu itu

      Delete
  5. itu sekali pake shisheido langsung rontok apa bertahap ?
    ini aku beli kok ngak joss yah ??
    jgn2 palsuu yg aku beli, 30 buah cuma 65.000

    ReplyDelete
    Replies
    1. rontok gimana yah mas?
      hahahaa, kalo liat yang di gambar emang pas sekali pake :)

      Delete
  6. Bisa ngangkat komedo bener ngga mba? Mau nyoba juga nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mau coba yang mana mba, soalnya masing masing produk cara kerja nya beda beda, ada yang ngeluarin halus (tapi gak maksimala tapi less pain), ada juga yang bikin sakit.
      Paling manjur yah SHISEIDO MASK (PEEL OF MASK) tp sakit karen narik bulu wajah juga dan gak pakai lagi.

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!