[Product Review]: Sephora DESERT Pallete - Wet n Wild TO REFLECT SHIMMER PALETTE

MERRY CHRISTMAS

Sebelumnya, gw selaku penulis blog yang kece ini ingin mengucapkan sesuatu,
yah, gw ingin mengucapkan Selamat Hari Natal kepada semua teman umat kristiani dunia Maya dan Dunia nyata :). Senang sekali masih bisa ngerayain Natal walaupun dengan situasi dan kondisi yang berbeda. Doa gw sih gak bakala jauh-jauh tentang perbaikan hidup gw, karir dan juga kesehatan gw serta hubungan gw, ya Tuhan jauh lebih tahu yang terbaik, but the Point is Happy Birthday to Jesus :).

Hai, Sesuai dengan judul diatas, gw akan menuliskan opini gw tentang 2 hal tersebut, agak males ajah dipisah-pisah soalnya lagi mood 2 produk sekalian, hehheee

Ini adalah 2 beauty things yang bikin 'kebokek-an" gw lebih cepat yah tak apalah toh udah nyetok 1 kardus mie dengan berbagai macam rasa seperti Rasa yang pernah ada, dan Rasa yang Terindah  (-_- )ノ. Yah seperti sayang saja kalo mereka sampai gak kebeli ama gw, kasihan gw nya ama mereka dipajang gak laku-laku :P.

Mereka adalah Sephora Desert Palette dan Wet n Wild TO REFLECT SHIMMER PALETTE in Rose Champagne Glow. Harga yang gw dapat terbiang lebih miring karena gak beli di Online Shop atau Konternya melainkan beli dari Real MOM so i am Step Mother, Ohhohoo (╹◡╹)凸 

Ok, Skip that one!! Sephore pallete Dessert ini palete eyeshadow cantik sekali lho pilihan warnanya, mulai dari varian warna cokelat hingga warna tua yang seksih, dan alasan gw membeli Wet n Wild Shimmer Pallete karena gw belum punya shimmer highligth, intinya gw ingin sekali tampilan wajah gw lebih glowing on Camera, yah sebenarnya terinspirasi dari nonton video nya si Maya Mia (ಠ_ರ) dan beruntung nya lagi adalah  Wet n Wild Shimmer Pallete meiliki 3 shade dan shade yang gw beli si  Rose Champagne Glow yang paling laku alias paling difavorite kan di pencarian google, kali ini akan gw bahas menggunakan Versi gw :). Ok kita mulai dari mana nih #gosok gosok tangan.

Review Sephora Desert Palette

Review Sephora Desert Palette

Ok, awalnya gw menyesal membeli Pallete ini, itu karena gw lagi agak bokek, ok ok gw BOONG, gw lagi bokek pake banget dan gw punya banyak Pallete, gak banyak sih kalo dibandingin ama mak mak IBB yang kece tapi buat gw yang agak menengah kece yah terlalu banyak koleksi pallete nya juga jarang bikin Look, nah ini bikin gw menyesal kenapa gw belanja Impulsive banget, at least gw diamkan seminggu pallete ini tanpa diphoto tanpa gw colek (ceritanya marahan gw, yeeee). Sampai akhirnya gw mengikhlaskan diri untuk Menggunakanya ( ̄□ ̄) Ok mari kita bicara lebih lanjut:

Kemasan Sephora Desert Palette


Kemasannya sungguh elegan jika bisa gw katakan, kalian bisa lihat kan? ayo donk dilihat . . . . 

Review Sephora Desert Palette

Bagian luar pallete nya dilapisi oleh Plastik, yang mana dilengkapi oleh informasi pallete nya, Jika kalian keluarkan pallete dari Plastiknya, kemasan Palletenya sungguh Glossy dan elegan dengan gradasi warna Keren pada cover nya dan hanya terdapat Logo Sephora. Pada bagian belakang  Plastik disertakan warna apa saja dari pallete tersebut dan komposisi nya.

Review Sephora Desert Palette

Review Sephora Desert PaletteUkuran Pallete ini hanya sebesar telapak tangan gw, yang berarti kalian bisa bawa kabur dari konternya saat bepergian atau ingin touch up mungkin bila dalam acara yang membutuhkan banyak jepretan Papparzi, karena Pallete nya sendiri ringan banget. Tapi sepertinya eyeshadow jarang Retouch yah Boook.

Review Sephora Desert PaletteKardus Kemasannya sendiri terbilang kokoh dan tebal sehingga meminimalisir kemunkinan kemasan menjadi rusak karena sering dipakai atau karena terjatuh namun jangan sampai jatuh juga lah :). Didalamnya sendiri terdapat Magnet yang tertanam didalam, agar saat ditutup, pallete ini tidak mudah terbuka dan terkena debu saat selesai kalian pakai. Mau Tahu isinya? Lanjut lahhh . . . . 

Warna Sephora Desert Palette


COLOR OF Sephora Desert Palette

Warna yang disajikan oleh pallete ini terbilang cantik dengan range warna Nude sampai Bold, terdapat 12 eyeshadow, 1 bronzer dan 1 blush on in peach, dan Kaca di penutupnya dengan ukuran yang Pas jika digunakan saat pengaplikasian eyeshadow, namun Pallete ni tidak dilengkapi dengan Brush bawaan tapi jangan kecewa, justru kuas bawaan Pallete yang jarang kamu gunakan kan ??

Melihat keseluruhan isinya sesuai dengan Ke-Elegan-an isinya kan? Uhuii . .. 
Ok Mari kita bahas Eyeshadwonya dulu, puaskan kan lah mata kalian dengan gambar ini :) 

COLOR OF Sephora Desert Palette

12 Eyeshadow ini terdiri atas 10 berjenis Shimmer dan 2 matte Eyeshadow (warna MUST have dan Pale Pink). Kombinasi pallete ini bagus banget untuk acara Informal seperti pesta, acara yang banyak selfienya atau buat wisuda. Namun untuk office juga bisa lho, warna Nude nya ciamik dan cantik sekali macam gw ini, ahaiii

Tiap pan eyeshadownya menurut gw ukuranya pas ( 12 x 0.03 oz eye shadow - 0.051 oz blush - 0.05 ), karena setahu gw eyeshadow kadang jarang sekali benar-benar habis terpakai sebelum masa kadaluarsanya, oleh karena itu jika ukuran pan terlalu besar akan sangat sayang sekali jika nantinya tidak dapat dipakai lagi, yah begitulah menurut opini hemat saya ini saudara-saudara sekalian . . .

Ok kita lihat satu-Satu warnanya, ayok kalian!! iyah kalian semua Merapat!

SWATCH OF Sephora Desert Palette

White Shimmer - White Gold - Pale Pink (Matte) - Beige

SWATCH
SWATCH OF Sephora Desert Palette

yang bisa gw katakan adalah, White Gold nya cantik banget! warnanya seperti putih gading jadi agak krem gitu, bagus banget buat inner conner eyemakeup. Warna Beige nya sedikit lebih Gelap dari si White Gold. Pale PINK nya parah, sesuai namanya, warnanya Pale ABIS!!! gak keluar banget, agak susah, oia ini jenisnya Matte sendiri. makanya kasih nama anak hati-hati, sifat anak kan sesuai nama :P
_________________________________________________________________

SWATCH OF Sephora Desert Palette
Silver - Bronze - Wine - Apricot

SWATCH
SWATCH OF Sephora Desert Palette
SWATCH OF Sephora Desert Palette

Warna Bronze dan Apricot nya MAKNYUSSS!!!, you can go everyday with this color, yeeeppp Pigmented (hampir semua sih) dan warna natural nya cocok buat kantor ataupun acara Kondangan temen (yaeaalaahhh bahasanya kondangan~~~~~). Warna Winenya itu Nyala Bingit, so hati hati kalo kalian pakai yah :P.

_________________________________________________________________

SWATCH OF Sephora Desert Palette

Must Have (Matte) - Khaki - Violet - Deep Burgundy

SWATCH
SWATCH OF Sephora Desert Palette

Hati-hati ama deretan warna ini, deretan warna Kegelapan galaksi Bima Sakti!!! Must Have adalah Warna Hitam Matte, yang mengerikan kalo diusapakan dengan penuh semangat Berburu Diskon!. Apaagi Warna Khakinya, nyaris tidak terlihat seperti hijau Lumut, namun lebih gelap dengan akses Gliter yang lebih terlihat!. Warna Violetnya cantik, bisa disetting kekontrasannya sehingga menghasilkan wearable color, dan terparah warna Deep Burgundy nya!!, DEEP sesuai namanya, warnya sunggu Hitam kelam dan Pigmented Parah!
_________________________________________________________________

SWATCH OF Sephora Desert Palette
SWATCH OF Sephora Desert Palette

Bronzing Powder - Blush

Untuk Bronzing nya harus dioleska beberapa kali samapai dapat warna yang diinginkan, tapi lebih parah Blushnya, warnanya macam putri malu, intinya 2 warna ini agak kurang Pigmented ketibang warna eyeshadownya :P.

Testi Sephora Desert Palette


My Final Thouht: I DAMN LOVE it !!!
SWATCH OF Sephora Desert Palette
Yup Pallete super mini (dibanding semua pallete yang gw punya), ini keren banget! Eyeshadow, Bronzing dan Blush Powder dalam satu Paket yang kecil sehingga bisa gw bawa kemana-mana!. Tekstur: Gak Powdery jadi gak akan fallout kemana-mana, tanpa penggunaan primer sudah manteb, apalagi kalo kalian kasih. Ketahanan/Staying Power: Sunggu keren!, tetep bertengger dikelopak mata gw yang cenderung oily, warnanya dibilang berkurang juga engga, hampir sama seperti saat Pengalikasian pertama kali.
NIGHT MAKEUP USING Sephora Desert PaletteWarnanya juga cantik-cantik dan dapat digunakan untuk office go to and Party Go to. Warnanya Pigmented hampir semua, yah biasakan menggunakan eye primer/base primer agak lebih lama bertahan dan warnanya lebih Kontras. Bronzing Powdenya juga lumayan bagus untuk meng Contour wajah kamu jika ingin penampilan lebih Professional, dan Blush for Finishing dengan warna yang Segar dan Cantik untuk sehari-hari, namun kudu di usrek agak berkali-kali yaaa cintah . . . . .
Berikut beberapa kali gw pakai buat bikin LOOK ini

NIGHT MAKEUP USING Sephora Desert Palette

NIGHT MAKEUP USING Sephora Desert Palette


Hei Belum Selesai!! Jangan main tutup Tab Browsernya donk ヽ(o`皿′o)ノ !!!

Uhuk...uhuk..., Ok Sekarang Mari kita pindah ke TO REFLECT SHIMMER PALETTE nya dari Wet n Wild. Shimmer. Buat kamu yang ingin hihlight bagian wajah dengan Glowing Finish, kamu wajib baca Review gw tentang Produk ini. Pallete ini sendiri memiliki 3 varian yang bisa bikin kalian jatuh cinta,
TO REFLECT SHIMMER PALETTE
CARNAVAL IN RIO
TO REFLECT SHIMMER PALETTE
ROSE GOLDEN GODDNESS
TO REFLECT SHIMMER PALETTE
ROSE CHAMPAGNE GLOW
Ok, yang terakhir lah yang akan gw bahas, sebelum beli yang satu ini gw sempatkan googling untuk mengetahui manfaat lainya dan kekuatan produk ini jangan sampai gw beli tanpa tahu apapun :). Dan berdasarkan hasil bacaan ke beberapa situs pribadi dan situs kecantikan dengan bahasan TO REFLECT SHIMMER PALETTE ini, ternyata shade ROSE Champagne juaranya, lebih banyak dipakai dan warnanya lebih cantik. Seperti apa?? lanjut scrolling !

Kemasan TO REFLECT SHIMMER PALETTE


REVIEW  REFLECT SHIMMER PALETTE

Kemasan diluar perkiraan gw, ternyata Ukuranya besar Bingit saudara -saudari !
Gw mengira ukuran nya hanya sebesar blush on pada umunya, namun ini ukuranya hampir senggemgam tangan gw. Sungguh kemasan yang lebar !

REVIEW  REFLECT SHIMMER PALETTE

Besar kan??? cukup buat nabok pipi orang, yah kalo kepepet sih . . . . . 
Biarpun besar, Pallete ini tidak berat, karena ukurannya (net 11.3 gr), dengan warna kemasan hitam glossy dan tepat ditengah diberikan view transparan yang bikin puas banget untuk melihat isi produknya sendiri.

REVIEW  REFLECT SHIMMER PALETTEDibelakang kemasan dijelaskan beberap hal berikut seperti Brand, Varian dan komposisi produknya sendiri, Jika ingin membuka Produknya, kalian tinggal memasukan kuku kalian ke celah kecil yang lumayan ok untuk mengunci Pallete ini. Jika kalian buka ternyata isinya hanya setengah dari ketebalan kemasan tapi karena kemasan lebar seperti butuh upaya untuk Menghabiskan nya :P. Masih ingin tahu? Ok mari lanjut !

Warna TO REFLECT SHIMMER PALETTE

REVIEW  REFLECT SHIMMER PALETTE
Cantik kan warnanya?
Terbayang warna pink yang kalem bikin penampilan makeup kalian makin cantik dan Glowing!#haiyaaa

Gw sungguh suka dengan view dari warna produk ini, seperti baked eyeshadow dengan variasi garis/belang warna pink di tiap warna champagne nya, Dari View luar pun sudah telihat begitu shimmer nya pallete ini (lha iya lah :P ), Saat diswatch ditangan, kalian bisa bayangkan produk ini sebagai Finishing sempurna agar Makeup kalian terlihta lebih Bersinar dan Glowing kan, yah itu lah guna Shimmering Produk right ?

Cantik, itu yang keluar dari pikiran gw. Wajah yang Glowing akan tampak sebagau refleksi wajah yang sehat dan terlihat lebih menarik di kamera karena terpantul dengan lighting :).

REVIEW  REFLECT SHIMMER PALETTENamun saat diaplikasikan ke wajah, tidak seperti saat swatch Pertama kali dengan tanagn, waktu menggunakan kuas gw hanya melakukan swipe sekali dan sama sekali gak terlihat jelas nampak diwajah gw hanya samar-samar seperti warna Transparan bershimmer. Akhir nya gw harus swipe beberapa kali sampai setting yang gw inginkan. Makin kesini nyaa sering gw pakai kekantor juga (Centil beud yak :P ), Untuk aplikasnya gw sarankan menggunakan kuas ajah namun jangan kuas Blus on melainkan kuas Contour yang agak kecil misalnya kuas MASAMI Shouko no 204 & 208, saat mengambil produk dari isinya, gunakan gaya Circular Motion beberapa kali dan oleskan ke bagian wajah yang ingin kalian inginkan dan VOILA, terlihat cantik produknya diwajah. Namun jika untuk hidung bisa menggunakan tangan biar cepet, tapi kalo pipi pakai tangan, haduhhh cuapeeee rasanya! Bisanya Shimmering pada Party Make up digunakan sebagai Finishing terakhir after blush and Bronzer. Pada Apple cheeck, Cupid Bow, Brow Area or maybe Forehead. Apapun yang ingin kamu tonjolkan agar mengkilap dikamera. 

Berikut Hasilnya di wajah gw (inilah moment yang gw tunggu, plis jangan diCLOSE TAB nya :( . . . . )

MAKEUP USING  REFLECT SHIMMER PALETTE


ARABIAN GIRL


Nah berakhir juga liburan kita, Oupsss sori tulisan gw, gw yang nulis ajah capek apalagi kalian yang baca yah, hueheheheee.
Gpp lah yah, gw kan Blogger Kapal Selam, ada moodnya doank naik ke permukaan, kalo otak mandek yang bertelor ajaehhh didasar. Ok usailah sudah, gw ucapakan SAYONARA PANAS !!!!



Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: " [Product Review]:  Sephora DESERT Pallete - Wet n Wild TO REFLECT SHIMMER PALETTE  " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)

16 comments:

  1. Selalu ngakak sendiri kalau baca postinganmu, Rif :)
    Btw, itu FOTD-nya cantik lhooo, nggak ada yang ngira kalo cantik2 begitu ternyata gokil juga :D

    Si Sephora kirain kecil, mini palet gitu ternyata isinya banyak >.<
    Shimmer-nya Wet N Wild berapaan tuh? Beli di mana? Pengen punya shimmer tapi masih ragu-ragu soalnya bakal jarang kepake -_-"

    ReplyDelete
    Replies
    1. :D :D :D :D :D

      akh masa sih jeng, aku gak cantik kok cuman Cantik Banget #haiyaaa~~~~
      iyah si sephora kecil banyak isi tapi pan nya cilik-cilik, mending gitu drpada lama habisnya, cewek kan jrg betah ama 1 palete (daku diitung yahhh :D)

      Daku step mother jadi beli preloved punya orang tapi under 100 lah itu BN nya, jangan ragu punya yang shimmer, asli degh shimmer ini gak lebay dalam dunia nyata, cucok kalo penegn apply tiap hari bahkan saat tidur sampai pangeran menemukan kilau wajah mu #optoh XD

      thanks udh main nindy ^^

      Delete
  2. Aku lebih suka pempek kapal selam tapinyaaaa..
    Bagus yg WNW lagi cari-cari highlighter juga, tapi eke jarang dandan ya kapan abisnya :))
    Very nice review Rifka

    ReplyDelete
    Replies
    1. yah selero bundo samoooo berarti :D

      hihihi, buat natural makeup juga bagus kok mba Ike pakai nya tipis gitu, soalnya dia gak lebay lho, yang lebay cuman muka daku ajah, ahahhaaa
      setau daku kalo WnW kan harganya lebih terjangkau ketibang yang lain.

      Sipp mbaeeee

      Delete
  3. Cantik bgt sih :") kenapa bisa gitu kak? Kenapa kak? :")

    Haloterong.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk, gw merasa di Interograsi . . . ..
      kalo gw hapus makeupnya masih dibilang cantik gak nih XD ??

      Delete
  4. gilaaa..... asli ini bikin ngiler..!! gw ga boong..!! cakep banget swatch nya..!! mak ngeracun ya mak >.<

    www.chubzlicious.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener kan???
      saking mupeng nya ama UD dan gak kesampean, pas lihat warna cokelat di Pallete sephora jadi terobati mupeng nya, anggap ajah make warna neutral nya UD, serasa oh serasa~~~

      Akh senang nya kamu teracuni mak, sering-sering main yah, stok racun nya masih banyak nih XD

      Delete
  5. warna dessert palletenya byk yg bisa sering dipake ya, jd kepengen :3

    moonzmine.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah itu salah satu nya kenapa gak jadi BT beli Pallete ini, huhehehehee

      Delete
  6. aku punya juga lho yang sunset dessert palette. tos! belinya dua taun lalu tapi hahaa :p


    beauty-redemption.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jiahahahahahha, gak jadi Tos akh :P :P

      Delete
  7. cantik ih kamiuu cyn, cucok bingitss hasilnya :3

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. ihh tambah kepingin , kak hayoo loh tanggung jawab . Beli'in *maksa :D .

    Cakepp warna nya , ah tapi yang pale pink bener-bener pale :3 . Padahal tadi berharap nya warna nya masih dikit ngegonjreng .
    Terus yang ngereview juga cakep ^^

    http://kawaii-diary98.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Hai Airin,
      lho jangan ama aku donk, ama kang mas nya ajah dirayu biar dibeliin, daku sih biasanya berhasil, WUahahahHHaa~~

      Pale nya harus usaha biar show up, pake primer agak banyak keules yee :P
      Aduh bisanya dikau ini, tak copot satu pan buat kamu dueghh XD

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!