Tentang NATURE LEAVES MASK

Hai-hai ٩(͡๏̮͡๏)۶ ٩(͡๏̮͡๏)۶ ٩(͡๏̮͡๏)۶ ٩(͡๏̮͡๏)۶

Wkwkwkwk~~~
sori-sori
Lagi nyambi nih, sambil nonton mbah Komeng di ILK, nah mumpung lagi Iklan, gw blogging deh, Konkrit gak tuhh???

masker bubuk Nature Leaves

Nah tau ajah anak soleha dan cantik lagi kehabisan stok masker ( ̄□ ̄), eh datang Masker nya dari Natural Leaves (Arigatou :) ). Gw lagi demen beud ama Masker bubuk soalnya lagi menjamur dimana-mana dengan iming-iming berbahan natural dari alam, Pilhannya makin banyak, aroma macam-macam dan fungsinya itu lhooo, ya gak kayak dulu yang ada disupermarket doank dengan varian itu-itu ajah. Natural Leaves, salah satunya yang mengusung Masker bubuk yang memanfaatkan kebaikan alam melawan Jahatnya Polusi #ahay, sebelum nya ada yang tahu atau ada yang udah pakai?? Berikut Opini gw penggunaanya

NyooOOkkk kenalan dulu biar sayang ლ(´∀`ლ)

nature leaves

Apa sih Nature Leaves itu?

Natural Leaves merupakan salah satu Brand yang memiliki basic Go Nature yang memiliki visi membuat produk homemade namun berkualitas dengan selalu berbahan dasar alami, organik dan tidak merusak kulit alias TANPA bahan kimia. WOW banget gak tuh kata-katanya (≖_≖✿) #eyeing

Nah Natural Leaves produknya itu Masker bubuk yang terbuat dari bahan-bahan Alami, varian masker nya ada 2 yang satu cucok untuk wajah berminyak macam wajah gw, yang satu lagi untuk semua jenis kulit. Berikut kegunaanya:

OILY SKIN  (BASIC INGRIDIENTS: Mud,Tea tree)

  • Mengangkat sel kulit mati
  • Membantu mengurangi minyak berlebih
  • Membantu mengecilkan pori-pori
  • Mencerahkan kulit kusam
  • Melembabkan kulit

ALL SKIN TYPE (Green Tea+Honey)
  • Mengencangkan kulit
  • Menghaluskan kulit
  • Antioksidan, Mencegah penuaan
  • Mencegah flek dan bekas jerawat
  • Mencerahkan kulit
  • Melembabkan Kulit

Menurut Natural Leaves, masker mereka ini memiliki keunggulan yang banyak, selain alami ternyata Masker ini juga tidak mengandung PARABEAN! Yeay . . . ≧∇≦ 
  • Organic
  • Clean production
  • Risk free
  • Real essence
  • No perfume!
  • Healthy
  • No paraben!

Untuk gw, gw di berikan masker yang bertipe ALL SKIN TYPE, pertama kali liat kemasan nya, sukaaa sekali ( oдo) #OMG!

masker bubuk Nature Leaves

Untuk yang Oily Skin warna kemasannya Pink lho, makanya punya wajah Oily supaya dapaet yang Pink, #I-Got-it?!

Kemasan NATURE LEAVES

Kemasan masker yang berbeda dari yang biasa gw beli, biasanya dikemas didalam botol Plastik atau Kaca seukuran tempat Selai. Nah yang ini terbuat dari kaleng bundar yang sistem buka tutupnya dengan cara di ulir doank, dan satu kemasan ini hanya meiliki satu ukuran yakni 50gr, makanya saat megang produk ini rasanya kok ringan abis yeee??

Tau sendiri masker kebanyakan berada diukuran 100-150 gr untuk pemakain sebulan, gw berpendapat ini hanya untuk pemakaian beberapa kali ajah. Oia gw suka dengan desain cover Masker nya, luthuu :). 

nature leavesDibagian belakang terdapat informasi si masker seperti kegunaan nya dan Cara Pakai. Produk Nature Leaves ini akan basi/kadaluarsa 1 tahun setelah kemasan kalian buka pertama kali di dunia, jadi kalo belum mau pakai jangan coba-coba dibuka yeeee, sayang waktu terus berjalan tapi kalian belum pake. Mungkin kekurangan nya kalo kalian menaruh posisi terbalik/miring, produk akan sedikit keluar saat kalian buka tutupnya, tapi tenang ajah pengalaman sih sedikit produk yang keluar selama kalian mengunci dengan RAPAT ! catat itu !

Nah mau tahu isinya?

nature leaves
itu belakang ada KLIP, buat hiasan ajeehhh, 

Kalian bisa lihat kan????? Isinya seperti hanya setengah dari volume kaleng, dikit lah isinya..... yah cepet abis ini mah щ(ಥДಥщ) #huhuhu.

Warna Maskernya hijau muda dengan aroma alami tanaman (bukan teh seperti ingredients nya sih, mungkin berbaur dengan bahan lainnya) dan aromanya itu agak kuat namun gak mengganggu, ada beberapa cacahan warna hitam di maskernya yang gw juga gak tahu apa. Teksturnya saat dipegang itu terdapat butiran kasar yah seperti kamu memegang gula pasir, jadinya gw befrikir ini juga bisa digunakan sebagai scrub nanti, hehehe.

Cara Pakai Nature Leaves:

nature leavesKamu hanya perlu menggunakan 1 sendok teh masker Nature Leaves dengan 2 sendok teh air hangat, menurut kalian sedikit gak tuh? biasanya gw pakai 1-2 sendok makan untuk sekali maskeran, karena Gyemess, takarannya gw tambahan jadi 2 sendok teh, ahhahaaa XD #badgirl-badgirl

Saat bercampur, hasilnya bukan seperti pasta, dan tidak satupun butiran kasar seperti gula pasir tadi ikut hancur ataupun Melunak, tetap jadi masker yang agak kasar dan karena hanya 2 sendok teh hasilnya jadi dikit.

masker alamiNamun saat gw pakai ternyata malah kelebihan untuk wajah gw, ahahhaa jadi agak mubajir deh, terus mengingat hidung gw paling parah produksi minyak nya di pasar dunia, makanya gw banyakin ajah di daerah itu, yah mana tau jadi agak kering dikit. Ini masker irit banget deh, hahahaha #jadi-enak.

nature leavesSetelah 15-25 Menit atau masker kalian mulai kering, bisa langsung basuh dengan air tapi gw agak melakukan improvisasi, soalnya butiran kasarnya bikin penasaran. Jadinya gw pakai untuk scrub wajah sebentar, jadi tinggal gw gosok-gosok masker kering diwajah tadi dengan gerakan memutar. Gak sakit sama sekali di kulit wajah gw, selesai nya baru gw bilas deh, boleh pakai air hangat boleh air biasa. Udahanya yang gw rasakan kulit jadi lebih lembut dan haluuussss, untuk efek mencerahkan nya belum kelihatan.
Gw udah pakai makser ini 4 kali selama 2 minggu. yang gw rasakan wajah lebih lembut selepas pakai, dan aroma maskernya enak, gw seneng megang wajah kalo sehabis maskeran ini bikin Lembut gimana gitu, nah habis maskeran baru deh templokni SKINCARE andalan.

Meskipun bubuk, kalo ada sedikit gerakan diwajah dia ga begitu retak/rusak yang bikin butiran maskernya berjatuhan,, dan oia satu lagi jangan kelamaan pakai masker ini, yang ada seperti gw malah kering dan gak nyaman banget, sekitar lebih dari 40 menit gw keasikan nonton sampai lupa basuh wajah.

_______________________________________________________________


nature leaves]
Ok sekian deh tulisan gw tentang masker cantek satu ini, kalo yang minat bisa langsung ke Instagram resmi nya ajah soalnya jualan nya via instagram. Instagram          : @natureleaves_id - LINE                 : jenika16



Wah ILK nya mulai tuh,
gw nonton dulu laaaa,
siyuhhh egein , , , and Ohyaaaa Moga bermanfaat :)


Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: " Tentang NATURE LEAVES MASK  " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)

10 comments:

  1. lucunya kemasan mengalahkan segalanya *jadi ga konsen baca reviewnya* hahahah

    ReplyDelete
    Replies
    1. huhueeeee,
      daku kan sudah repiw capek-capek, ndaaa dibacaaaa yoooo, kriuk kriuk . .. #makan keripik.

      Delete
  2. klo masker ky gini agak males ngeraciknya ya xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. dibanding mask sheet emang iya, tapi kan lagi banyak jenisnya trus alami pulak, nilai plusnya disitu :)

      Delete
  3. packaging masker nya lucu,...kalo udah abis isinya bisa dipake untuk yg lain

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang daku sudah kepikiran lho cynnn :D

      Delete
  4. Packagingnya cute banget dan menggiurkan yaaaa si green tea ini hahaha

    www.sweetlikeapeach.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul BinggoOO, dan pengen coba yang Pinky pink as my skin condition #modul biar dapat 2 kaleng XD

      Delete
  5. Ih kemasannya lucu banget!
    Ini pakainya ribet ga sih (lengket di tangan, etc). Pengen nyoba deh..
    Btw, I followed your GFC.

    Do you mind to follow back?
    Have a good day,
    Angel
    BLOG

    ReplyDelete
    Replies
    1. pakai kuas bisa kalo gak maa ribet, gak lengket sama sekali :)
      Thanks udah main Angel :D

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!