Pakai "MOIST" bisa FACIAL sendiri di RUMAH !

Masker Organik kulit berjerawat
Kalian mana suara nya???!!!
ARGHHH KUSAM~~~~

Kurang keras....., mana suaranya??!!!
ARGHH JERAWAT!!!

Sekali lagi!!!
KERING!!!

Kira-kira itulah yang akan WAJAH mu jawab kali ditanya keadaanya sekarang. Gak baik-baik ajah, mereka mah apa atuh, asal kasih bedak ajah juga UDAH BAGUS ATUH. Elueh-eleuh, ini nih yang salah kudu dibenarkeun ke jalan yang Seharusnya. Kalian itu haruslah merawat kulit kalian terutama Kulit WAJAH, itu aset wanita, karena mahkotanya adalah rambut, BETUL Begitu??!!
Aduh, duit aing bisa abis atuh buat ke salon atau ke KLINIK, iya sih kulit aing kering, kasar, bersisik dan keliatan Capek tapi nanti bengkak atuh pengeluaran aing, jangan mentang mentang THR langsung khilaf kitu.

EITS~~~~, siapa bilang harus ke salon atau KLINIK kecantikan untuk sekedar Facial, dan siapa bilang kalo mau Menikah saja baru di FACIAL. Facial mah bisa di mulai di rumah atuh, menekan biaya, Alami dan aman. Terus apa ajah atuh yang harus disiapkeun (OK SUNDANESE TURN OFF).

Jadi gini yah guys, kulit kalian perlu dirawat bukan dengan mencuci muka lalu masalah kelar, karena tumpukan-tumpukan KULIT MATI itu akan membuat layer (bertumpuk) di kulit kita, dan bagi yang memiliki kulit BERMINYAK dan PORI-PORI besar akan jauh lebih bermasalah kalo endapan minyak itu mengendap di pori-pori kulit ketibang mereka yang berkulit kering atau Normal.
IBARAT dinding WC yang disiram air, pasti akan tetap berubah warna menjadi Menguning, karena nya perlu di beri cairan "peluntur warna" dan di SIKAT dengan kuat
Sori, kalo pakai analoginya yang gak keren, hahhhhhaaaa~~~
Ok tapi intinya adalah cuci muka saja tidak cukup, kulit butuh diberi bantuan agar dapat beregenerasi lebih cepat sehingga merangsang pertumbuhan kulit baru, ini lah yang mengakibatkan Noda kulit lebih samar dan wajah terlihat lebih Bersih dan pori-pori besar dan wajah berminyak tidak gampang berjerawat kembali.

Masker organik

Gak susah kok, hanya perlu dilakukan 1-2 sekali ajah, tapi rasa nya males yah kalo harus bener-bener ALAMI dalam arti "aduh harus nyari bahan-bahan yang segar belum lagi di MENGOLAH nya, kan? 
Nah gw akan kasih yang lebih Instan tapi tetap alami, lho kok bisa? Soalnya ingredients nya gak pakai segala pengawet atau pewarna ataupun pewangi buatan, hanya disulap menjadi BUBUK agar kalian yang pemalas dan SEMPIT waktu tetap meluangkan waktu untuk kulit wajah kalian.

Moist

 

masker organik Moist

Ini adalah satu brand buatan INDONESIA yang mengusung masker organik, terbuat dari bahan-bahan yang alami. Untuk wajah, MOIST terdiri dari FACE MASK ( masker wajah) dan FACE SCRUB ( bubuk scrub wajah). Untuk Face mask sebelum nya gw pernah menuliskan opini gw di POST ini dengan menggunakan MOIST "Green Tea Late", cocok dengan kebutuhan kulit yang berminyak dan agak bermasalah. Kesempatan kali ini gw bakalan bahas Masker MILK dan OAT, untuk scrub nya gw akan bahas COFFEE LICIOUS.

Banyak lho tutorial pembuatan masker Oat dan susu untuk mencerahkan kulit, terutama yang bermasalah dengan Bekas jerawat yang membandel atau ingin menaikan tingkat kecerahan wajah. Namun ribet nya adalah pengolahan nya, yah gini yah kalo kalian kerja pulang malam, harus campur bahan-bahan nya, mikirin nya ajah udah capek, so MOIST ini adalah cara lebih Simple tapi tetap kalian bisa merasakan ingredients yang sama. So, untuk gw, MASKER BUBUK adalah penolong !


Pengelupasan yang tadi yang gw bilang, SCRUB lah maksud nya, dengan butiran halus ini akan membantu mengikis kulit mati dan gerakan masaage yang benar dapat membuat kulit rileks dan rileks otot wajah kalian yang artinya mengurangi kecepatan "pengeriputan" kulit kalian.

MOIST FACE SCRUB dan FACE MASK di bungkus dengan botol plastik langsing ukuran 100 gr dan diberikan label sesuai dengan varian nya. Sistem buka, cukup di ulir saja tutup botol MOIST, dan didalam tiap botol moist diberikan pengawet dari luar yakni "SILICA GEL" jadi akan membuat bubuk lebih awet beberapa bulan kedepan.

MOIST FACE SCRUB "COFFEE LICIOUS"


MOIST FACE SCRUB "COFFEE LICIOUS"

Manfaat Scrubbing

Iyah ini bahan utama nya KOPI, begitu dibuka wangi kopi hitam nya menyeruak keluar dan agak strong di hidung gw tapi gak menggangu saat kalian campur dengan air. Teksturnya juga ada butiran kopi diantara bubuk halusnya. Kegunaan Kopi sendiri di wajah lebih lanjut yaitu :
  • Mengangkat sel Kulit MATI
  • Membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut
  • Mengurangi Resiko berjerawat
  • Merileks-an kulit
  • Mencerahkan WAJAH.
Manfaat Scrubbing
Itulah keuntungan melakukan scrubbing di wajah, perlu kalian perhatikan penggunaan Scrub hanya 1 dalam seminggu untuk menghindari "penipisan" kulit wajah, sesuatu yang berlebihan tentu gak baik bukan. Scrub  MOIST FACE SCRUB "COFFEE LICIOUS" bisa dibilang "AMAN" untuk kulit gw, tidak terlalu kasar atau terlalu Halus sehingga proses Scrubbing menjadi lebih berasa puas nya. Penggunaan Scrub ini hanya perlu mengambil secukupnya lalu di kentalkan dengan Air Mawar, dan digosokan ke wajah sembari dipijat juga.


MOIST FACE MASK "MILK AND OAT"


Masker susu dan oat

Keuntungan tentu dapat kalian bayangkan hanya dengan membaca ingredients nya kan? Lembab dan lebih cerah tentunya GOAL tiap wanita, karena itu adalah tanda kulit yang sehat. Manfaat SUSU sebagai PEMUTIH alami dan pelembab kulit dan OAT yang mampu menghaluskan kulit.
  • Melembabkan kulit
  • Mengenyalkan kulit
  • Memutihkan Kulit
  • Membersihkan pori-pori
  • Mengurangi Noda Hitam

masker susu dan oat
Wangi produk nya seperti mau makan SEREAL oat, agak eneg si, soalnya gw gak begitu suka susu putih emang tapi karena buat kulit yah sudah deh gw beranikan pakai, dan memang hasilnya lebih terlihat ketibang pakai yang Green Tea Late. Peenggunaan juga mudah hanya perlu dicampur dengan air mawar ajah, dan didiamakan sampai kering lalu bilas. Untuk masker kalian bisa pakai 2-3 kali dalam seminggu.

Facial dirumah?

Ok ini gw akan mempraktekan FACIAL MINI di rumah dengan produk MOIST lakukan saat senggang seperti wiken dan sedang OFF bermain dengan Makeup. Hal yang perlu kamu lakukan sangat simple, cusss bu . . . . .


cuci muka kalian sampai bersih

  • Pertama CUCI wajah kalian sampai bersih dengan Facial Wash andalan kalian, saran dari gw, jangan cuci wajah pakai TANGAN lagi, gak akan bersih maksimal, gunakan brush atau sponge spesialis cuci wajah kalian. Bilas dan keringkan.

cuci muka kalian sampai bersih

 cuci muka kalian sampai bersih
  • Lakukan pembersihan kedua dengan TONER, ini adalah deep Cleansing dan sebagai persiapan wajah kalian di timpa dengan skincare lain nya. WAJAH gw begitu tertolong dengan toner.

scrubbing pakai kopi

  • Lalu campurkan MOIST FACE SCRUB "COFFEE LICIOUS" dengan air mawar yang kalian punya, aduk samai menjadi PASTA lalu baurkan diwajah seperti pasta sampai campuran habis.

scrubbing pakai kopi

  • Lalu mulai lah memijat dengan lembut wajah kalian dengan gerakan dari atas ke bawah. Fokuskan area hidung dan PIPI karena itu biasa komedo dan jerawat bertengger, kalo dirasa terlalu pekat kalia bisa sesekali bsahai tangan dengan air agar memudahkan proses pemijatan tadi, lakukan 5-10 menit.

scrubbing pakai kopi
  •  Lalu diamkan selama 10 menit. Bilas dengan air.


Hasilnya, kulit gw sangat lembut, lebih lembut daripada menggunakan FACE MASK nya, dan wajah gw terlihat lebih bersih tanpa menyebabkan kulit gw merah karena butiran scrub kopi nya, dan walaupun sudah di bilas bersih, wangi kopi nya masih berasa di wajah namun lebih di tolerir. Untuk komedo gak serta merta HILANG, kalian memang perlu "memencet sendiri" saat proses Scrubbing, pada dasar nya Scrub itu hanya mengikis kotoran teratas seperti kulit mati dan kotoran di kulit wajah yang menjadi cikal Bakal Komedo dan jerawat.


MOIST FACE MASK "MILK AND OAT

Move On ke MOIST FACE MASK "MILK AND OAT", enak nya menggunakan masker begini adalah bisa dibawa tidur, hehehe kan gak mungkin gw tungguin yah, biar kan saja masker ini yang bekerja, oia masker ini meskipun BUBUK tidak gak "lebay" berjatuhan saat kering lho. Tunggu sampai kering baru deh kalian bilas dan VOILA!!!.

MOIST FACE MASK "MILK AND OAT

Bersih, putih, lembut !!

Bagian terakhir, kalian bisa tiban dengan skincare kalian seperti serum, cream, essence, BEBAS ! karena wajah sudah memiliki lapisan kulit yang lebih bersih dan sehat sehingga penyerapan skincare lanjutan kalian akan sangat maksimal.
GAK RIBET kan? so Easy dan Cheap, bisa dipakai berkali-kali lagi MOIST nya, cukup letakan di suhu ruangan dan kunci yang rapat kemasan nya.Ingat kalian harus rajin menerapkan hal ini jika ingin mendapatkan kulit yang lebih Baik lagi, terutama yang doyan banget ber-Makeup, ini akan lebih "butuh perhatian" dalam hal perawatan.

Cara pakaiKelemahan MOIST ini adalah Bagian stiker informasi nya yang kurang lengkap, Untuk Komposisi berisikan rangkuman, mungkin next nya bisa disertakan Komposisi lengkap nya (sebenarnya bisa diliat di IG, tapi beteter dicantumkan juga). Dan oia paling penting adalah MASA PAKAI, karena gw dalam sebulan pasti habis jadi gak bakalan khawatir deh, tapi kalo yang agak pemalas, so informasi masa pakai perlu disertakan, setahu gw masker organik bertahan 3 Bulan sejak dibuka. Dan kemasan nya tergolong standar sih, tapi masih better di Toples ketibang di plastik soalnya ribet nyari tempat nya, kadang gw malah iket pakai karet gelang kalo pakai yang Plastik. THAT's all. Moist sendiri dapat kalian beli di OFFICIAL INSTAGRAM nya di:


Varian nya banyak dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit kalian entah kering, kombinasi dan lain nya, TOEL ajah Owner nya, gak gigit kok paling kena JAB. #HAHAHAHHA~~~

itu emang jerawat pengen banget EKSIS!!

Ok sekian deh sharing post gw kali ini, semoga membantu yah. Ok Pesan gw satu, SAYANGI KULIT mu kalo mau disayang PACAR #OUPS~~~

Karena mata itu gak bisa BOHONG dengan keadaan kulit, pasti tahu mana yang dirawat dan mulus mana yang engga, tapi kalo mata cowok nya tetep jelalatan meskipun wajah kita udah mulus, COLOK ajeh matanya! #SIP

Ok, happy facial dan happy work good people.


Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: " Pakai "MOIST" bisa FACIAL sendiri di RUMAH !  " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)


6 comments:

  1. AH SELALU~ RACUUUUUUN~ KAUUUUU~

    btw ye, nanya lah, waktu didiemin 10 menitan itu, nanti dia mengeras gitu gak? Macam pakai maskernya innisfree gitu? Atau dia tetep lunak2 saja macam apa itu, masker yang dari taiwan lupa aku namanya, yang kau pernah review juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. dirimu.kemana ajah makk??? Yeahhhhh XD
      Tetep mengeras kyk masker bubuk umumnya mak. Oh masker taiwan si anniesway yak??? Itu mah jelly.

      Ayo mak blogging lg, ahahhahaa

      Delete
    2. Betulllll emmang wanita ini racunnya keterlaluannnnn.. Untung ak ngga suka yg ribet - ribet.. jadi ngga keracunan... hahahhaahhahahhaha..

      Ini yang bagus itu mak???

      Delete
    3. Racun ku ini menyenangkan sekaleee lho mamak sekalian, iyaaahhh mak roos jarang kali kau bikin review masker, aku kayaknya yang kercunan masker, hahahaha

      iyah ini bagus kok mak :D

      Delete
  2. Replies
    1. sepertinya iyah tapi owner nya beli pas jadi deh :D

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!