Menyegarkan wajah sehabis Beraktifitas diluar ataupun menggunakan Komputer




Met Siang, panas panas begini mari mari kita blogging :P . .
Ini adalah cara yang biasa gw lakukan untuk Menyegarkan wajah sehabis Beraktifitas diluar ataupun menggunakan Komputer, jadi cuma mau sharing ajah dengan kalian, harapan sih membantu :D

Kalau gw habis berjam jam di luar contohnya sih kuliah, kalau pulang, Hal hal yang guw lakukan buat wajah guw adalah:
  1. Istirahat dulu lah, jangan langsung cuci muka, secara temperatur tubuh masih panahs jadi bisa meringis kulit kalau langsung disiram air yang dingin/dicuci. Kalau udah gga betah mintalah bantuan si Kipas (Ohhohohoho).
  2. Cuci Muka dengan Facial Cleanser yang cocok dengan kalian, taruh ditangan, lalu beri air sedikit saja, busakan ditangan buka di Wajah !.
  3. Buat busa yang kental (efek makin manknyos) baru dah cuci muka, jangan lupa sambil mijit mijit muka dan yang paling penting gosok lembut dengan arah memutar keatas (kalau kebawah ntar kendur kulit kamu), nah nikmati masa masa mencuci muka (rada lamaan, biar kulit adem and fresh bersih gitu).  Bilas dan andukan.
  4. Guw biasa make Milk Cleanser dan Tonicnya (guw taruh dikulkas biar seger biasanya sih yang VIVA lemon), nah gunakan seperti biasa.
    Milk Cleanser dan Tonicnya

  5. Ini Optional (biasanya tiap hari, gunakan masker timun, 1 buah timun dari kulkas diparut, bilas muka dengan airnya, lalu parutannya taruh diwajah ampe 30 menit(biasanya saya langsung bobo). Setelahnya saya bilas (Widih seger banget dagh).
  6. Terakhir silakan gunakan produk produk malam kalian, kalau saya sih masih menggunakan Cream Pemutih yang diiklan iklan :D (malam / tidur saat yang bagus buat wajah).
Garnier Light Complete




Ini kegiatan yang gw lakukan tiap hari akhirnya jadi rutinitas dan kalau gga dilakukan kayak ada yang aneh, jadinya kepikiran (ahahahahaha), jadi secape apapun, harus apa ??!! KONSISTEN, namanya juga mau cantik yah :P.

Kalau sudah berjam-jam depan si laptop.


1. Kompres mata dengan Masker Mentimun (sama cara diatas).

2. Kalau gga mau rempong yah gunakan es batu ajah, kompres 15 menit gitu, trus tutup mata (ya iyalah). Jangan langsung menggunakan laptop lagi (kalau masih mau lanjut). Ulangi terus ampe gga main laptop lagi (hhhehehe), hal ini membantu mengurangi kerutan mata, lingkaran mata, mata ngantuk, dan Booster semangat :).

3. Capcus Bobo yah, cewek jangan terlalu lama juga, ntar kurang tidur bisa cepet berkerut wajah (ohohohohoo).

Ohohohoho, semoga tips ini membantu yaw.
Salam Little Monster





Comment, Sharing or Question, monggo (‾⌣‾). Sekian postingan: Menyegarkan wajah sehabis Beraktifitas diluar ataupun menggunakan Komputer. 
Jika mengutip isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com yah . . (‾⌣‾)♉










0 Commentar:

Post a comment

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!