Artis dengan Photoshop VS Natural

Bosan ama ngedit TA, saya iseng-iseng browsing baca-baca di yahoo.she,
Tertarik dengan Artikel Makeup tanpa editan tersebut jadi saya mau buat sedikit modifikasi supaya bisa jadi perbandingan buat kalian para penggemar kecantikan ataupun artisnya , eheheheh :). 
Permainan para penata make-up artis yang hebat dan professional ternyata tidak cukup menjadikan artis-artis tekenal ini menjadi Cantik, berbadan mulus, Pokoknya Wah-lah di majalah atauapun TV !!!, mereka masuk lagi ke tahap perapian ataupun pemolesan yang 'agak' berlebihan di Photoshop (software untuk  memanipulasi gambar/ photo) sebelum akhirnya gambar mereka menjadi konsumsi kita :D.


Nah kalian bisa perbandingkan Foto dari wajah serta tubuh mereka yang 'diakali' dengan Foto wajah serta tubuh asli mereka tanpa tersentuh oleh make-up dan software sedikit pun, nyali mereka besar juga yak??? ahahahahah (bener gga sih). Two Thumbs, mereka juga kand mau jadi manusia biasa sajah hahhahhaaa. Berikut foto-foto mereka, Cek Cekidot   :) !

1.Foto oleh: People 

Taylor Swift 

Semua setuju Taylor Swift adalah gadis yang cantik. Namun seperti apa rupanya saat tak memakai make-up dan saat fotonya tak disentuh Photoshop sama sekali? Majalah People menjawabnya di tahun 2008.


Taylor Swift tanpa makeup


2.Foto oleh: Marie Claire 

Jessica Simpson

Lelah dengan pemberitaan di media, Jessica Simpson tampil di sampul majalah Marie Claire tahun 2010 
tanpa make-up dan photoshop. "Aku tak mau peduli lagi apa kata orang tentang diriku," ujarnya saat itu.

Jessica Simpson tanpa makeup


3. Foto oleh: People 

Heidi Klum 

Di edisi Most Beautiful People 2010, Heidi Klum membuktikan kecantikan alaminya dengan tampil tanpa make-up dan tanpa photoshop.

Heidi Klum tanpa makeup


4. Foto oleh: ELLE 

Monica Bellucci 

Tak hanya tanpa photoshop, aktris Italia Monica Bellucci juga tampil  di sampul majalah Elle Perancis tahun 2009 tanpa make-up sama sekali.


Monica Bellucci tanpa makeup




5.Foto oleh: Intelligent Life 

Cate Blanchett 

Majalah Intelligent Life ingin memperlihatkan sosok Cate Blanchett yang asli. Bukan yang seorang aktris glamor, namun seorang wanita berusia 42 tahun yang sibuk berkarier sambil mengurus  anak. Cate pun setuju untuk ditampilkan di sampul tanpa Photoshop.



Cate Blanchett tanpa makeup


6. Foto oleh: Candies 

Britney Spears 

Britney tampil di iklan brand fashion Candies tahun 2010 mengenakan pakaian renang, namun foto tubuhnya diedit menjadi jauh lebih seksi dan ramping. Ia lalu meminta Candies untuk merilis foto aslinya tanpa photoshop untuk memperlihatkan tubuhnya secara lebih realistis.

Britney Spears tanpa photoshop


7.Foto oleh: Life & Style 

Holly Madison 

"Dari dulu pantatku memang besar dan aku tak ingin mengubahnya sama sekali, termasuk selulitnya," ujar mantan Playboy Playmate dan mantan kekasih Hugh Hefner ini, saat tampil di sampul majalah Life & Style tanpa menyembunyikan selulitnya

Holly Madison


8.Foto oleh: Campari 

Jessica Alba 

Yang sebelah kanan adalah foto Jessica Alba di iklan Campari, yang kiri adalah foto asli tanpa photoshop yang dirilis Jessica Alba. Di iklan terlihat jelas tubuh Jessica diedit jadi lebih kurus, pinggangnya dibuat lebih kecil, dan dadanya terlihat lebih besar. Padahal di foto asli saja tubuhnya sudah seksi.

Jessica Alba tanpa editan photoshop


9.Foto oleh: Complex 

Kim Kardashian 

Complex.com tak sengaja memposting foto Kim sebelum di-photoshop, memperlihatkan pahanya yang berselulit. Mereka kemudian meminta maaf dan mengedit fotonya, namun Kim justru berkata, "Aku memang punya selulit, so what? Semua wanita juga memilikinya

Kim Kardashian tanpa photoshop


10. Foto oleh: officialkourtneyk.celebuzz.com dan OK! 

Kourtney Kardashian 

Di sampul majalah OK!, perut Kourtney yang baru saja melahirkan diedit supaya terlihat sudah kembali ramping. Kakak Kim Kardashian ini tak setuju dengan proses pengeditan ini, kemudian memposting foto aslinya di blog pribadinya. "Aku baru melahirkan, tak mungkin perutku sudah rata lagi, Aku tak ingin wanita lain merasa buruk melihat foto itu, karena aku aslinya tak seperti itu," ujar Kourtney.

Kourtney Kardashian  tanpa editan photoshop


"Because we're still beautiful eventhough no makeup Added, but of course we Love Makeup ! yeahhh "




Salam Little monster
Sumber : http://id.she.yahoo.com





Comment, Sharing or Question, monggo^^. Sekian postingan: Artis dengan Photoshop VS Natural.  Jika mengutip isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com yah . .







0 Commentar:

Post a comment

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!