Si Pemimpi yang terbentur Kenyataan.

Hey kawan, apa kabar, lama terdengar kabar mu (ya iyalah mank lo kawan guw <=== AFGAN BGT !!! 

Hhehheee, kawan dengarkan lah curhat sejenak, guw sedang diterpa dengan kebingungan dan kegalauan yang menyesakkan  (Plisss degh bahasa luw ga banget !!), Guw sedang merasa yang namanya benar-benar ter-Presure banget degh, baru benar-benar ngerasa !

Hem guw amat gembira dengan Kelulusan guw Sabtu kemaren, semangat semangatnya guw Lanjut S1, coz kalo LULUS cepet guw dapet Potongan uang Kuliah untuk ngelanjut Kuliah S1 di kampus yang sama, tadinya gue berencana ga Lanjut, HOPELESS kalo denger nyokap guw yang cukup membiayai D3 guw doank, dia angkat tangan untuk S1 guw, cos masih adek guw yang kudu dikuliahin juga nanti, makanya guw ga berharap akan dikuliahin nantinya (setel lagu drama korea yang sedih :P).

Tapi dasarnya hati ga bisa boonk, Keinginan kuliah guw besar sebesar gunungan sampah di Jakarta :P, akhirnya berani ngomong ke Bokap, emank dasar dia oranganya ga TEGAAN, dia ngmong ma nyokap guw tentang keinginan guw, dengan kesabaran dan pengertian akhirnya guw dimodalin 1 SEMESTER ma nyokap.

GPP lah pikir guw toh guw berencana ambil kelas karyawan dengan harapan guw bekerja dan kuliah, jadi bisa ganti uang nyokap dan selesain biaya semester depan dengan harapan guw bisa selesain 1 tahun ajah. Aminn . . .


Setelahnya guw bolak balok BEKASI-DEPOK hanya untuk birokasi, parah bgt remuk badan bawa motor kesana, tapi karena Pendaftaran mo TUTUP semuanya guw lakukan, guw kuras tabungan guw untuk ngelunasin yang harus segera dilunasin coz pindah S1 keuangan harus dah rebes, asli badan guw kalo bisa nangis yah nangis nihhh :( !!! 

Mana petugas ceweknya di bag. Pendaftaran dan bebas Keuangan minta di KARATE!, dikira guw dikirim lewat e-mail kali langsung nyampe Kalimalang (bekasi)- Margonda (Depok), sok pinter, bahasanya ketus ampun degh, buat Hopeless, Birokrasi yang dilengkapi banyak pula, kopi ini itu, legalisir ini itu, ngantri dibawah cahaya matahari .

Tapi yang bikin guw DOWN ternyata adalah jumlah biaya yang harus dibayarkan bikin guw pengen jual diri (nyebut nak nyebutt !!!), sebenarnya harga yang normal tapi berhubung yang dipinjamin nyokap cuman 60 %, kemana guw nyari 40% nya??!!!

Sedih banget guw, gimana yah, semuanya tuh dah didepan mata, semua udah guw lakukan, tapi malah begini yak ??!!

3 temen guw termasuk guw dari 4 orang yang ngurusin, mulai bimbang dengan biaya segitu, mulai mundur mereka. Bawa motor pas pulang tuh, ga da GAIRAH, banyak mikir, PUTUS ASA, SEDIH. Ironi dari kebahagian setelah LULUS kemaren !

Guw pulang dan LESU, berhubung nyokap keluar, guw CURHAT DADAKAN ma adek guw (hehhehe, pengen beud didengerin), DILUAR dugaan dia jauh lebih dewasa menyikapi masalah guw, guw kesel karena dia ga tau KENYATAANYA, tapi mimpi yang dia katakan mampu meracuni guw, hehhehee malu maluin sih tapi kenyataannya gitu.

"Jika ini pantas diperjuangkan, perjuangkan sampai AKHIR setelahnya, yah Penyerahan diri (PASRAH), Jangan ANDALKAN kekuatan mu, Hey kamu masih punya TUHAN, ber-pengharapanlah"

Bak diLempar samsak guw dari langit (BBUAKKKK!!!, mati ditempat),
guw tersadar betapa cepatnya guw MENYERAH, karena semua kekhawatiran guw, guw merasa GAGAL sebelum mencoba.

Ga ada yang GA mungkin, walaupun guw ngeri dengan NOMINAL yang HARUS guw CARI nanti (maklum guw belom kerja), tapi masa TUHAN nutup mata sih, dia punya jalanNYA, guw cukup menjalani.

SOK iye bgt guw yah hari ini ?!!!

hehheheee
cuman pengen berbagi supaya masalah guw tuh berkurang, pada nempel ke luw-luw yang baca (AHAHHAHAHA) . .

berbahagialah kamu yang bisa kuliah dengan mudah dari biaya orang tua, jangan sia-sia in. Kalian beruntung ga perlu bingung nyari uang kemana, dimana, kapan.

Tapi guw tau kok TUHAN lagi membentuk mental guw.

DOA kalian yang baca berarti , makasih buta waktu luangnya dan silakan PERGI !!!
(hehehee, jangan marah donk becandooo kok ambooo :D).

SALAM SEJAHTERA YAH ====> (setelah posting Gantung Diri)

0 Commentar:

Post a comment

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!