Manusia barbie and Wanita karakter Anime


Ini Asli, postingan udah lama banget jamuran ga kena matahari di draft gw, pengen dipost tapi isinya cuman setengah, masa kasih yang setengah-setengah. Giliran ada Semangat Terbakar cetar mebahana untuk posting eh gw malah harus sibuk ngurusin nilai gw dulu, entah kenapa nilai gw semester ini sedikit silau dengan warna merahnya, ehemmm.

Hal mengejutkan sebenarnya tapi lebih mengejutkan lagi karena gw baru tahu, dan temen gw udah tau dari kapan tau#akibat alergi ama tipi.

Pengen banget Make Up like Ulzaang yang Wajahnya gw anggep dewa banget karena bla bla blanya, eh ada yang wajahnya lebih dewa lagi, memang kembali ke Orplas dan keahlian MakeUpnya, ahahahahhaaaa . . . .

KEREN banget dah MakeUpnya menurut gw, kok bisa yah??!!! #kepo sindrome, penasaran akhirnya seharian ngobrol ama papah Google, terkuat semuanya kalo ada beberapa asumsi ini adalah hasil dari operasi tapi menurut opini gw yah pasti lah operasi juga cuman Teknik
Make Up nya yang emang doi punya manteb, sayang nya adalah kalo DOI terlalu ektream ke diri sendiri ampe pengen banget menyerupai, jangan-janagnn doi lupa kali yak kalo manusia, yah gw bilang begini karena doi mengubah dirinya menjadi karakter fiksi yang hanya ada di dunia khayalan ajah.

Kalo untuk Haloowen cocok kali yak boo, tapi kalo jadi kehidupan sehari-hari agimana ini neng???
  1. REAL Barbie by Valeria Lukyanova

    Barbie Doll
    Barbie Doll
    source : http://nhstella.blogspot.com/




    Barbie itu bonekanya cantik banget yah, waktu kecil pengen banget jadi secantik dia terus dijodoiin ama pangeran yang keren dan tampan pula, yah namanya juga mainan anak-anak Tempoe Doeloe, kalo sekarang mana kesentuh lagi mainan kayak gini, eiitts tunggu kalo ga dimainin yah dijadiin, Maksudd looeee?!!!

    Yap, entah karena terobsesia ataupun apa sepertinya wanita yang satu ini berhasil mewujudkannya dengan jalur operasi-operasi ditubuhnya. Sedot sana sini, ganti yang itu dengan yang ini dll,
    Lelahnya lewat serangkaian operasi, wanita ini mampu mengubah dirinya menjadi benar-benar manusia Barbie, lengkap dengan wajah yang tirus, mata yang besar, hingga pinggang yang mungil.

    Beri Standing Applause untuk Valeria Lukyanova . . .!!!

    Yeayyy, rupanya doi tergila-gila dengan tubuh sempurna ala tokoh fiksi tersebut. Perempuan berusia 21 tahun, memiliki rambut pirang ala barbie dan bulu mata lentik yang mungkin hanya bisa ditemui pada boneka. Ga percaya gan? melek yak liatnya !!


    Wajah Asli Valeria Lukyanova dan Wajah Hasil operasi
    real face of Valeria Lukyanova
    Source: http://au.ibtimes.com

    Real Life Barbie
    source : http://www.idigitaltimes.com

    Real Life Barbie 
    source: http://josiesjuice.blogspot.com
    Real Life Barbie
    Source: http://www.valerialukyanova.net/
    Valeria Lukyanova

    Valeria Lukyanova



    Valeria Lukyanova's Body

    Pinggangnya manteb banget, ga perlu ikat pinggang lagi kali yak, xoxoxoxoo. Akibantanya doi  malah bisa hijrah ke Amrik buat pemotretan sebuah majalah, wajahnya mengalihkan dunia yooo. 

    Wajah Orplas dengan Make Up dan No Make Up

    Valeria Lukyanova with no MakeUP
    Source: Lupa

  2. Anime Girl by Anastasiya Shpagina

Anime Girl


Bagaimana kalo Tokoh Anime keluar dari layar Laptop/tipi terus ada didepan kita, WOW . . !!! GAG MUNGKIN lah !!!!


#SLAP, asli gw tertampar ini, ternyata ada yak, dan gw baru tahu, asli unyu banget, gw sih pernah bikin Make Up Anime but tester di adek gw dulu buat jajal Cosplay nanti #Bad Sister

Yah Hatsune Miku juga kalah degh wong dia cuman hologram ajehhh, kalo ini beneran idup dan bernapas, ga kebanyang degh wujudnya nya gimana, Anime Girl punya Mata yang super Big, Hidung nyaris ga ada, Pinggang super kecil. But ga ada yang ga mungkin itulah yang dilakukan oleh gadis berasal dari Negara yang sama dengan si real Life Barbie.

Anastasiya Shpagina gadis berusia 19 tahun ini mampu membuat gw iri dengan Make Upnya #CRY. Dijamin para Freak anime khususnya cowok pasti girang banget yak, xoxoxoxo.

Gadis ini  memiliki profesi sehari-hari sebagai penata rambut. Dengan keahlian tata rias wajah dan rambut yang dimilikinya, gadis ini berhasil melakukan tata rias sedemikian rupa hingga menyerupai tokoh Anime atau kartun Jepang.

Bola mata Anastasiya Shpagina terlihat lebih besar seperti boneka. Berat badan Anastasiya yang hanya 40kg tak menyulitkan Anastasiya untuk membentuk tubuhnya menjadi tokoh kartun Anime.

Untuk mengakalinya, Anastasiya Shpagina harus diet secara habis-habisan, agar bisa mengikuti tokohnya, bahkan Anastasiya Shpagina menghabiskan waktu hingga 30 menit untuk berdandan. Namun sejumlah laporan menyebutkan jika ia melakukan operasi untuk membuat (bola) matanya nampak besar.

real LIfe Anime Girl
source: lupa

REAL ANIME GIRL
Source: blog.zap2it.com



OMG, your eyesss so so so . . . .

Over all, gw suka make up mereka, bagian dari Seni yang hebat dengan menggunakan Make Up, hanya kalo sampai operasi ataupun jor-joran begini sama ajah menyiksa diri yah, kita kan bukan barbie ataupun anime yang tubuhnya konstan selamanya, kita manusia yang banyak banget kekurangannya, khususnya di fisik kita, asal tau untuk mendapatkan kemiripan ini mereka pastinya mengeluarkan banyak dana untuk mengoperasi wajah ataupun tubuh mereka serta tentu harus menjaga pola makan mereka agar badan mereka ga berubah kembali, duhhhhhhh kalo gw mana bisaaaa, nyiksa diri dounk boooo namanya. . .


So, cantik emang sakit menurut gw dan butuh banget perjuangan but ga berarti kita melakukan cara-cara ekstream terhadap diri kita sendiri yang jadi mengubah diri kita menjadi orang lain, bahkan tersiksa nantinya karena terlalu jaim sendiri #sok tua banget degh. Masih inget kan remaja korea yang ga mau MENGHAPUS MAKE UP nya selama 2 TAHUN, cuman agar telihat Ulzzang dan cantik di hadapan semua orang. Beuhhhh, ga abies pikir yah...

Yap Girls, hargai diri sendiri dan terima diri sendiri dulu, maka kita bisa memaklumi kekurangan kita akhirnya, yah ga lupa merawat diri juga kali pengen terlihat cantik, namanya juga mata, enak kalo lihat yang cantik, tampan dan bening.


Udahlah ngelantur nih gw, gw pengen mengurung diri dulu, mana tau kurus kayak Valeria #LHOO?!!!

Yah paling tinggal baca di headline News koran besok halaman Utama, "Seorang wanita mati mengenaskan akibat ga makan beberapa jam agar terlihat Kurus seperti Wayang Golek".


Terima Kasih yah atas kunjungannya
Merdeka !!!


Comment, Sharing or Question, monggo ¯\_(ツ)_/¯. Postingan: "Real Life Barbie and Anime" adalah milik Blog Mydellilah. Jika mengutip isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK (´▽`)-c<‾_‾)


source: 
  1. sidomi.com 
  2. kangasepsule.blogspot.com
  3. Another source those i forgot.


2 comments:

  1. cantik bgt sih tp serem ah..
    tiap kali baca artikel ttg cewek2 ini, aku jadi bayangin boneka & manequin yg barang mati bisa bergerak & bicara hihihi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah, kalo gw sih mikirnya seni ajah.
      Jangan ampe keterusan #aahhahaaaa

      Hadohh, serem donk kalo main main ke Dunia Boneka di Dufan bisa bisa PARNO XD

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!