[Product Review]: Cream Scrub buat yang berkulit Kering

Cream Scrub buat yang berkulit KeringMet Pagi, Tuhan memberkati yah dipagi ini, masih bisa gw nikmati, gimana gw gak bersyukur banget, kali ini Beneran berasa Sabtunya ^^, gak ada kuliah dan Praktikum cuy :D. Oh iya lama banget gw GAK Update nih blog sekalinya nulis malah GIVEAWAY melulu yah :D, maklum terkadang penulis Blog itu gak melulu punya Semangat buat Nulis, ada baiknya baca hasil tulisan di Blog lain istilahnya Blogwalking lah, yah gw adalah blogger yang agak Introvert alias jarang bergaul, jarang taruh komen or bla bla, tapi akhir-akhir ini gak begitu, gw pikir dunia maya kan harus punya punya temen supaya Blog gw tetep kece \(‾▿‾\) makanya gw Blogwalking. 

Gw lagi pengen merekomendasikan krim untuk mengganti sel kulit mati di badan, yah namanya lain Body Scrub yah ??.  Gw udah banyak coba mulai dari Purbasari, lulus Bali dll, dan jarang banget habis bukan karena gak bagus kualitas Scrubnya booo . . .  tapi karena gw jarang punya waktu cukup untuk acara gosok-menggosok #eeEEaaa, tapi beberapa alasan juga dari mereka ada, mulai yang gak nampol butiran scrubnya jadi gw gak merasa adanya pengikisan kulit mati di tubuh gw, ada juga yang gw kurang betah dengan aromanya. 

Mustika Ratu body Scrub Olive Oil akhirnya terakhir ini gw pakai, akibat ada acara banting harga, jadilah gw banting duit di kasirnya #Khuhuhuhuuu (-_- #) .

ZAITUN BODY SCRUB

Untuk scrub lokal, ini yang lumayan mahal lah, cuman yah potnya juga ukurannya Besar, 200 gr,  mungkin 2 kali isi Purbasari kali yah, entahlah cuman perkiraan gw ajah. Oke mengapa terpilih OLIVE OIL/ Minyak Zaitun?? ini rekomen banget buat tubuh atau pun kulit tangan kalian yang kering atau gampang kusikan, Ummm kusikan itu kalo kita garuk kulit kita, hasilnya ada bekas garukannya berwarna putih gitu, seperti kulit kering.


  • Minyak zaitun mengandung beberapa protein, vitamin dan mineral yang berguna bagi tubuh. Misalnya zat besi, vitamin D, vitamin E, omega 6, omega 9, polifenol (zat antioksidan) dan lain-lain. 
  • Kandungan vitamen E dalam minyak zaitun cukup tinggi sehingga banyak dimanfaatkan sebagai media aromaterapi, terapi tubuh, produk kecantikan, dan lain-lain.
  • Vitamin E yang terkandung dalam minyak zaitun berfungsi untuk membantu memperbaiki dan menguatkan jaringan kolagen pada kulit, melembabkan kulit dan membuat kulit lebih elastis atau kenyal, sebagai peeling untuk mengangkat sel kulit wajah yang mati dan regenerasi lapisan kulit yang baru serta untuk mencegah penuaan dini. 

Kegunaan ZAITUN BODY SCRUB


Nah kan, cocok kan dengan kondisi kulit tangan gw yang kering. Oh yah ada juga ada Mustika Ratu Versi Lotion/Butternya lho yang udah pernah gw review dan terus gw repurchase ampe 4 pot, kalau untuk pemakain setiap hari sekali bisa bertahan sampai 1,5 bulan lho.

Mau tahu teksturnya Mustika Ratu Olive Oil? 

Hayo mana yang Butter mana yang Scrubnya ?



Tekstur ZAITUN BODY SCRUB





Tekstur ZAITUN BODY SCRUB


Gw suka dengan Tekstur scrubnya yang butirannya kasar kayak orangnya, macam pasir begini. Istilahnya jadi terasa manfaatnya saat acara gosok menggosok, terasa banget butiran scrubnya. Secara personal gw merasa puas dengan tekstur yang seperti, tenang ajah ga bikin sakit atau pun melukai tubuh, aman kok#yaeyalahhh . . . .

Kadang gw kayak orang kelihangan arah, sekali colek, ngambil banyak gak karuan euyy, maklum jarang banget gw scrubbing --' . Gosok terus sampai semuanya kena, lalu diamkan sebentar saja. Baru degh dibilas sampai bersih, rasakan kelembutan RUARRR BINASA #Lebay Mode ON (‾⌣‾)♉ .
Beneran rasanya saat diguyur air tuh terasa lembutnya kulit kita.

Tekstur ZAITUN BODY SCRUB Mustika Ratu


Tekstur ZAITUN BODY SCRUB Mustika Ratu

Mau tahu Aromanya Mustika Ratu Olive Oil? 


Aromanya jauh dari kata menyengat, bahkan cenderung soft sekali (padahal ngarep sedikit lebih kuat), anehnya kalo scrubbingnya di kamar mandi dengan keadaan tertutup(yaeyahhhlah !!!!), kalian akan sadar bahwa aroma zaitunya mampu mengisi seisi ruangan kamar mandi :D. Setelahnya biar makin nampol gw pakai Juga Body Butter Mustika Ratunya, biar jadi DUO MAIA MAUT.

Dan untuk gw, seharian beraktifitas dibawah terpaan AC yang notabene bikin kulit kering itu, kulit gw aman-aman saja, masih terasa kelembutannya, kecuali kulit tangan gw akibat Hiper Rajinnya cuci tangan #eerrrrRrr~~~~

Mau tahu Harganya Mustika Ratu Olive Oil? 


Gimana tertarik kah kaka buat beli atau mencoba???. Scrub ini gampang banget ditemukan sudut supermarket mana ajah, xoxoxooo, Dia datang dengan beberapa Varian seperti :


PEPAYA: Kulit Terasa Halus & Tampak Lebih Cerah. Buah Pepaya salah satu buah tropis kaya akan vitamin yang sangat baik untuk kulit. Pepaya Body Scrub Mustika Ratu dengan kandungan ekstrak Pepaya, dan Vitamin C & E dengan butiran scrub membantu mengangkat sel-sel kulit mati penyebab kulit kusam.  Menjadikan kulit terasa lebih halus dan tampak lebih cerah.
KOPI: Kulit terasa halus & membantu menjaga kekencangan kulit. Ekstrak kopi mengandung kafein sebagai antioksidan yang baik untuk kulit. Kopi Body Scrub Mustika Ratu dengan butiran alami menjadikan kulit terasa lembut dan halus serta membantu menjaga kekencangan kulit. Dan rasakan sensasi khas aroma kopi.
MAWAR: Menghaluskan kulit & tampak lebih cerah dengan sensasi aromatik mawar. Aroma dari bunga Mawar memberikan efek menenangkan. Mawar Body Scrub Mustika Ratu dengan butiran kulit walnut dan paduan bahan alami Kaempferia galanga serta cocoa butter menjaga kelembaban kulit, serta membantu mengangkat sel kulit mati menjadikan kulit terasa halus mulus dan tampak lebih cerah.





Source
Melati: Memelihara keremajaan kulit & melembabkan kulit dengan sensasi aromatik melati. Tebarkan pesona kecantikan Anda dengan aromatik bunga Melati yang terkandung dalam Melati Body Butter Mustika Ratu. Paduan minyak Zaitun, daun Pegagan dan Cocoa butter untuk memelihara keremajaan kulit, kulit tetap sehat dan lembab



Beda Supermarket beda harga, tapi gw pastikan harganya mulai : IDR 34000-43000. Mau tahu mana yang Mahal tentu yang Varian yang gw pakai, tapi anehnya di Supermarket tempat gw belanja Malah Olive Oil yang sering kena Diskon alhasil gw bisa dapet dengan kisaran harga 21.000 bahkan ada beli Butter Gratis Scrubnya. WOahahahkakkakkk, Mantab lah jeng. 

Sip selesai lah gw mereportase nih Produk, semoga yang lagi bingung mencari Scrub yang manteb, bisa menjadikan sebagai bahan pertimbangan. Okkai Happy Saturday  ξ(ˇ▽ˇ)ξ/ .


Salam Gosok . .  ^^


Comment, Sharing or Question, just feel Free ¯\_(ツ)_/¯. Postingan: " [Product Review]: Cream Scrub buat yang berkulit Kering " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)

My Contact

TWITTER | FACEBOOK | MAIL


8 comments:

  1. Yay, ini produk menurutku lebih mahal daripada lulur yang lain ya. Aku pernah coba yang Rose sama Kopi.
    Yang Rose wangi banget, aku suka dengan wanginya. Kalau yang kurang suka wangi yang menyengat, aku rasa jangan pilih yang rose. Hehe.
    Kalau kopi wanginya ya wangi kopi. Wkwkkwkwk. Karena aku pencinta kopi, aku suka wangi kopinya haha.

    Nice Review Sai ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya rose wanginya parah degh, adek gw yang doyan, Baunya serem :P.

      Gw juga freak kopi tapi buat badan kayaknya engga dulu deh XD

      Delete
  2. Nice review, i should really get one of this <3

    You are invited to join my giveaway to win one imported Korean Exquisite Fashion Watch in Turquoise on my blog :

    http://www.cliche-au-lait.com/2013/05/my-first-international-giveaway.html

    XOXO, <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah dicoba sist :).

      langsung ke TKP yooooo . . . .

      Delete
  3. Nice review sista,,,
    Mungkin bisa dicoba produknya Bali Ratih,, selain scrub dia juga ada butter, lotion, dan mist. Pilihan aromanya ada 16,, huhu bingung milihnya. Main2 ke blog aq yah www.raniabali.blogspot.com.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hei, sista :)
      sipp nanti aku main-main yOOo :)

      Delete
  4. aku pakai rangkaian yg mawar loooh. :3 soft banget wanginyaaa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah pernah coba punya adek dulu, tapi jaitun lebih ngefek buat kulit kering kerontang kayak daku :P

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!