Save waktu, Belanja Online nyok !

Met siang, setelah pos terakhir gw sungguh suntuk dan gak ada gairah, akibat sakit yang udah beberapa hari mendera gw juga nih (uhuk . . uhuk . . . :P), sungguh yeee buat kalian yang gayanya so so-an kayak gw dulu yang bilang bisa handle dengan mudah semuanya, Pagi kan Kerja, malemnya bisa Kuliah #polosnya umur 18 tahun. 

Sekarang mamam dagh !!, remuk remuk tuh badan tiap hari, dikata kantor gak ada masalah, Kampus gak ada Tugas :V, lalu adakah waktu belajar untuk UJIAN?? Saatnya gajian gak ada waktu Hang Out kayak dulu tingkat 1/2 yang leha-leha tapi gak punya duit. Bruakakakkkaaaakk~~~~ . . . . ..

Itulah hidup penuh dengan tapi tapi tapi, manis tapi mematikan, capek tapi memuaskan, bebas tapi bersyarat, laper tapi takut gendut malem-malem, Yah Hidup memang selalu Memilih gak usah bingung tapi Tanggunglah :D. #Wooiiii !!

Oh iya begitu juga dengan waktu di hidup gw yang serba sempit kayak lubang sedotan, waktu istrahat ataupun libur kudu dipergunakan sebaik-baik mungkin, yaeyalah kerja banting tulang masa gak bisa Liburan, PENAT BOOO !!!, lalu bagaimana gw menyiasatinya??


Tentuny blogging bisa jadi obatnya :D, ilove it too much :V, sayang akhir-akhir ini jadi eneg depan laptop gara-gara kerjaan, jadinya suka tidur. Terus Doyan banget belanja!! saking doyannya gw bisa keliline emol ampe 4-5 jam dan sama ajah bikin badan rodi lagi (walaupun fun), at least nyampe kamar malah ketiduran :(.

Terus tentu ajah jalan-jalan donk ma pacar :D. Yeay yeay . . . . .
Akhirnya gak ngantor buat 2 hari :D.
Perlu dirayakan my Independent day gw ini.

Buat masalah Outfit ?, gw suka pilih yang simple ajah, secara Panas banget udara dan gw pasti petakilan jalan kemana-mana.
Kuliah juga begitu, kaus dan celana jeans udah beres tinggal capcusss . . .

Nih kayak kaus dan celana jeans.



Rifka Giovani

Kali-kali pakai aksesories macam Topi biar manis gw pas dipoto :V
Kalo kacamata emang gede dari sononya :)

Rifka Giovani


Nah sorenya jangan ampe lupa ke Gereja, (meski suka Absen #ammmmpun GOD).
Yah harus tetep Gaya dounkkkk.

Tapi harus lebih sopan dan formal.

Rifka Giovani



Rifka Giovani


So simple huh ??
Jujur untuk Outfit gw sehari-hari, gw pengennya langsung kelihatan cakep tanpa banyak pakai ini itu (heheee, gak mau ribet dan banyak nyuci :V ).
Hheheee . . 

Tapi kadang kalo lagi capek juga dan males keluar rumah gwnya, jadi punya waktu tidur atau buat blogging, bengkok dikit jadi Browsing, hheeeee, kecantol degh ama barang-barang yang gw pengen dan gw butuh. Jadi pengen beli tapi gak pengen jalan nyari !

So, Bagaimana kalo Coba Online Shop ajah belanjanya !

Why why why ??
Yoi, simple ajeh gak perlu banyak tenaga buat ngiterin mall pakai kaki.
Harganya itu lho kelewat miring, apalagi brand dari luar negeri pastinnya Murah Banget ketibang beli di Toko yang ada di Indonesia.

Transfer, tinggal duduk manis degh nunggu paket, jangan lupa berdoa, kan hemat waktu, gw udah bisa selonjorin kaki di kasur, akhhhhh . . .  .. ini baru tidur . . . oh GOD. 
Gw udah nyoba berkali-kali hal seperti ini, lalu merasa aman? Engga donk :P
Pertama kali nyoba ga tenang dan tentram sama sekali, bayangin duit yang udah gw cari susah payah ke tilep ama penipu, tapi ternyata engga, tetep buat kamu harus pinter donk menyeleksinya, kalo engga gak bakalan maju ! 

Pertama, Mulai dari tampilan web yang meyakinkan, produk yang ditawarkan, cara dia menulis produknya, testimonial Pelanggan adalah TERPENTING!!.

Dan hellowwww  . . . . .. . !!!!
Ada kabar baru buat kamu yang baru ajah mau Shopping online atau ma cari referensu tempat belanja mana ajah yang tepat dan dapat dipercaya !! Kamu boleh main ke Dskon dot Kom !!


Apann tuh? Online shop terpecaya kah?
Bukan!!!

Tapi justru Portal menuju kebahagian sejati :P. #ngacooo.

Di situs ini kamu bakalan bisa wisata puas mau belanja ditoko yang mana ajah. Jadi kalo kamu terdaftar  di situs Dskon.com, kamu dapat memilih segudang kumpulan Online Stores yang dibagi kedalam beberapa kategori: mulai dari Fashion, Elektronik, Kuliner, Kesehatan & Kecantikan, Rumah Tangga, Hiburan, Olahraga, Otomotif, Anak-anak sampai Travel, cukup dengan satu klik saja!

Akkhhhh, gw passion banget kalo kecantikan, kamu kemana passionnya? Fashionkah? Kecantikan macam gw kah?? Boleh ajah!

Di Dskon. com enaknya di setiap halaman Online Store atau Vendor yang dikunjungi, kamu dapat membaca informasi lengkap mengenai toko tersebut! Mulai dari ragam koleksi produk atau servisnya, metode pembayaran dan pilihan pengiriman barang, informasi customer service, bahkan hingga ke regulasi pengiriman barang. Sebagai tambahan, disini kamu juga dapat saling bertukar informasi mengenai komentar pribadi dan review atas pengalaman berbelanja mereka di online store tersebut.

Untuk menunjukkan konsistensi dan komitmennya dalam dunia online fashion, Dskon.com pun tidak hanya memberikan informasi terbaru akan penawaran diskon, fashion brand launching atau juga trend fashion paling kini. Karena, melalui blognya yang hadir dengan konsep baru, Dskon.com akan memberi artikel-artikel fashion, seputar review fashion product, dan yang paling ditunggu.

Yup, Dskon juga punya Blog lho !!
dan karena doyan dengan belanja kosmetik dan skin care, gw suka dengan artikel ini: 

Skin Food


Iyah produk ini emang bagus sayang gak ada tokonya di kota gw, jarang jadi masih kudu beli Online. Nah kalo kamu suka juga bisa telusuri situs Dskon.com karena banyak referensi toko-toko online yang jual produk ini :). Keren kaaaaannnnnn . . . .?!!

Nah enaknya....,mmerasa diservis dengan baik, kalo butuh guide buat kemana kamu mau shooping kunjungi donk Dskon.com :)

Ok cukup sekian yah, ane caps dulu mau mandi, panas beneerrrr dimariii :V.
Smoga membantu
Sayonara and Happy Sunday 


Comment, Sharing or Question, just feel Free ¯\_(ツ)_/¯. Postingan: " Save waktu, Belanja Online nyok !  " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)

My Contact

TWITTER | FACEBOOK | MAIL

My BlogLovin


0 Commentar:

Post a Comment

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!