Ubah Penampilan dengan Bulu Mata Palsu (haul bulu mata)

SILMY'S (Bulu Mata Palsu)

Bulu Mata Palsu sekarang malah menjadi incaran gw kalo misalkan jalan-jalan kemana gitu, Perlu kamu tahu, Bulu Mata dalam Riasan, itu yang merubah bentuk serta pandangan bagi yang melihat mata mu. Menjadi lebih Dolly, Romantis, Glamour serta Sangar, Yappp . . . .  .
Mata itu bagian dari wajah yang kecil sekali namun yang Paling banyak peralatan Make Upnya, mulai dari eyeshadow, mascara, eyeliner, hingga Bulu Mata Palsu. Tahu kenapa? Riasan Mata adalah Riasan yang paling Paten dalam mengubah Image seseorang.

Nah namun Bulu Mata lah bagian yang Paling membuat semua hasil menjadi DRAMATIS, tergantung kebutuhan kamu ̄ヘ ̄. Mungkin buat Formalnya Bulu Mata dipakai buat Acara Wisuda, atau Pernikahan. So buat apa dibeli mending pakai sepaket disalon.  Namun sekarang Banyak wanita yang menyadari pentingnya Bulu Mata untuk Penampilannya, sekedar Untuk PhotoShoot atau acara Resmi yang butuh Perhatian Tinggi (khususnya buat ngegaet Cowokk 凸(◣_◢)).

Untuk Indonesia? Applause banget degh, udah bisa mengerti/menyadari kebutuhan wanita-wanita gila Dandan sekarang, karena udah memproduksi Bulu Mata sendiri, gak tergantung dari produksi luar Mulu. 

SILMY'S


Ini salah satu buatan tangan Indonesia, gw beli dari seorang kawan Blogger Mbak Merry yang 'agak' kesurupan beli BUANYAAKKKKK banget, Model nya pun banyak ampe Vertigo banget kalo lihat lama-lama. Anehnya bukan dijual dengan ambil keuntungan malah dijual lagi dengan harga ASLI langsung. Mana gw naksir ama yang LOWER LASHES (bulu mata palsu bawah), dan banyak pilihanya juga. Akhirnya gw juga Ikut kesurupan #wkwkwkwkkk~~~.

Asli orang nya asik banget dan cepet akrab  ~(˘▽˘~)(~˘▽˘)~ ~('▽'~) (~'▽')~. Cuss meluncur ajah kalo mau beli-beli yah. Beruntung gw di sentil Malaikat saat itu juga.

"Oi coyy, inget ini awal bulan, mau makan indomie lagi lw??" CheckMATE ( `´)===C<*_+ )

Akhirnya yang tadinya mau beli 12 pasang jadi 6 pasang ajah dagh. Wkwkwkk Thanks yah Malaikat (‾⌣‾)♉, dan setelah gw sadar ternyata gw udah order 3 pasang bulu mata tempat lain #eerrrrrr (¬_¬").

Okeh ini dia Penampakan Box Silmy's

SILMY'S (Bulu Mata Palsu)


BAGIAN DEPAN
SILMY'S (Bulu Mata Palsu)


BAGIAN BELAKANG

Penampilan Kemasan:
Kotak persegi panjang, So Simple kalo mau dirapikan dengan yang lainnya gak makan tempat dilemari MakeUp kamu gak muluk muluk lah bentuknya, Bagi gw warna Hitam itu elegan gimana yah, lalu gak usah takut Terkena Debu karena didalamnya masih ada Plastik Trasparan Pelindung Bulu mata, yah jadi ada Double Protection, buat kamu yang buru-buru pakai, akan ribet buka 2 kali :|

SILMY'S (Bulu Mata Palsu)

Harga Silmy's:
Harga yang dibandrol perkemasan IDR 15000. Untuk bulu mata yang biasa gw beli ini bisa 3 lebih mahal, namun kalo kamu beli Brand D'Eyeko bisa 3 lipat lebih mahal dari Silmy's dan kalo kamu beli Dolly Wink bisa 3x Lipat lebih mahal dari D'eyeko. Nah Lho~~ bulu mata ajah mahal banget yah :{.
So Harga Silmy's termasuk Standar lah untuk bulu mata bagus.

Ketahanan:
Bulu Mata bisa dipakai berulang - ulaang asal tahu cara simpan-pakai-bersihkan-simpan. Pasti awett degh. Berikut Nomor Bulu Mata yang gw Beli:

LOWER LASHES NO 1
Bulu mata bagian bawah yang space antara bulu berjauhan dan jarang-jarang, namun agak panjang.
SILMY'S (Bulu Mata Palsu)

SILMY'S (Bulu Mata Palsu)


LOWER LASHES NO 4
Bulu mata bagian bawah yang space banyak dan berdekatan, namun agak panjang.
SILMY'S (Bulu Mata Palsu)

SILMY'S (Bulu Mata Palsu)


LOWER LASHES NO 4
Bulu mata bagian bawah yang unik sekali, bikin dramatis bagian bawah seperti Boneka kalo pakai ini :)
SILMY'S (Bulu Mata Palsu)

SILMY'S (Bulu Mata Palsu)


LOWER LASHES NO 5
Bulu mata bagian bawah tebal dan ramai banget :P, serasa mata di lingkari hutan bakau jadinya.
SILMY'S (Bulu Mata Palsu)

UPPER LASHES NO 10
Bulu mata bagian atas yang Lebay dan Rame, sayang beli bulu mata yang Normal-Normal ajah secara gw banci Makeup gicyuuuu #colek ayonkk buat beli lagi :P

SILMY'S (Bulu Mata Palsu)


UPPER LASHES NO 13
Bulu mata bagian atas yang TAK BISA DIJELASKAN DENGAN KATA-KATA maupun BAHASA TUBUH (¬_¬").

SILMY'S (Bulu Mata Palsu)

Nah kalo yang ini Made In China Bulu Matanya (iya gak sih ini dari China masa bulu mata ajah beli dari China, apa ini punya Indonesia tapi di tulis dari China biar laku ??? entahlah (´~`) )

Ini dapetnya Murah, 1 pasang Silmy's dapat 5 pasang bulu mata, yang ini Modelnya agak Natural lah.

(Bulu Mata Palsu)

(Bulu Mata Palsu)

Lalu apa perbedaanya?? toh sama-sama bulu mata ヾ(‘ロ‘). Mending beli yang Murmer Made In China ajehhh. Nih gw kasih tahu perbedaanya:

1. Tali pada bulu matanya itu Beda, jauh lebih tipis dan lentur ketibang yang murah. Maka keuntungan saat pakai adalah penampakannya digaris mata tidak terlaku 'kentara' karena bekamuflase dengan mata/eyeliner.


2. Kalo yang Silmy's bentuknya fleksible mengikuti bentuk mata, sedangakan yang murah agak 'tegang'.

3. Ini masalah Personal, kalo yang Silmy's tentu lebih nyaman dipakai berlama-lama/seharian karen ringan. Namun karena kebanyakan Bulu Mata gw hanya untuk PhotoShoot makanya yang mahal-murah gak masalah banget-banget asal Modelnya ajah Nyangkut Dihati  (´▽`ʃƪ).

Oh iya, Bonus track nih, gw pakai baru beberapa kali. Enjoyy or Die  (‾⌣‾)♉. Karena baru belajar pakai yang under Lashes, jadi masih agak agak menyimpang #persis manusianya sih ( ̄▽ ̄).


Kombinasi anatara No 10 & 1
Fake Eyelashes

Fake Eyelashes

Kombinasi antara NO 10 & 4
Fake Eyelashes Made In Indonesia


Okeh sekian Penjelasan dari Madam bulu-bulu ( ̄▽ ̄). 
Buat yang lagi hot-hotnya belajar Makeup, ini Must Item kalo mau Tampil beda :).

Okeh met malam mingguan #dimari ujan berjam-jam gagal degh diapelin (curcol sebaris kata ( ̄へ ̄)), hheeeee


GBU ALL

Comment, Sharing or Question, just feel Free ¯\_(ツ)_/¯. Postingan: " Ubah Penampilan dengan Bulu Mata Palsu (haul bulu mata)  " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)



5 comments:

  1. Huawakakakkakakakkakak,,, kesurupan jugaaaa.. hahhahahhha.. Cakep yaaaa.. Tp aku krn ga biasa jadi pegel loh matanyaaa.. Padahal baru juga pake 6 jam'an hahahha.. Dasar matanya katro nih akuu huhuhhu...

    Ditunggu dandan - dandanan selanjutnyaaa ya Rif.. hihihihi.. GBU dear.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha, iyah parah deh, rasany mau beli lagi dan lagi. masa iyah gak makan gara gara bulu metong XD.
      mungkin karena keringat kali yah, atau gak biasa, tak apalah #kibas bulu mata.

      Yoyoyoiiii, moga masih kuat yah lihatnya :P

      Delete
  2. Guweh dibilang kesurupan dunk LOL

    Eh aku mau beli lagi di bapake #gubrak Soalnya sekarang silmy keluar banyak model baru duong #headdesk Duit oh duit #kesurupanlagi LOL

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkw, secara gak langsung yah XD.
      OmaiGOD~~, tidakkkkkk jangannnnnn
      #keesokannya main ke blog manatau ada yang dijual lagi :P

      Delete
    2. coba dehhh buka IG nya Lasly Lashes... Klo ga muoeeeeeeepppppeeeeennnssszzzzgchjkgjjm

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!