Nyari Masker Wajah dan Masker Mata? Coba Timeless Truth

masker wajah
Masker yang bagus untuk mencerahkan wajah? masker untuk wajah berjerawat? Masker buat kulit berminyak?? Begitu banyak boo sekarang dipasaran :D , bahkan saking banyak nya, rogoh kocek lagi, pas sampe rumah, laahhh iya ini masih ada masker belum dipake #Akhir kata-Gunting DOmpet~~~~

Untuk favorite Masker yang sering dipakai itu kalo gak yang Organik karena suka banget masker yang alami, dan kedua adalah Masker Kertas mengingat ini masker yang paling simple dan Ampuh bikin Wajah Fresh!!!.

Kali ini gw akan menambah 1 lagi list Merk masker kertas/sheet mask yang boleh kalian coba yaitu Sheet Mask dari Timelees Truth

Timelees Truth Mask

Timeless Turth Masker

Oh Nooo, desian masker nya itu kenapa menggado sekali ???!!!
Menurut yang gw baca dan gw simpulkan (mohon bantu jikalau gw salah), Ini adalah brand yang mula nya berasal dari Prancis, namun sekarang Proses Pembuatan dan Pemasaran nya sudah dilakukan di Taiwan. Kalo kalian penasaran boleh main ke WEB aslinya, dan saat gw melakukan kunjungan ke WEB nya, kalian akan melihat begitu banyak Varian Masker yang tidak kalian temukan di brand lain, mau contoh nih, pernah dengar masker Arang? masker Mutiara Hitam, bahkan ada masker Tangkai Apel, Weww!!

Dan satu lagi yang punya mata Panda, mata berkantung, kerutan halus dimata, mata lelah jika butuh tretment selain kompresan air es, Timeless Truth punya beberapa varian Masker khusus Bagian Bawah mata. WUhuuu :D..... Dan gw dapet 2 jenis masker tersebut buat dijajal (bahasanya bekasi pelosok XD ). Nyokk kita bedah satu-persatu


masker wajah Timeless Turth Mask

Ok, kali ini ditangan gw, gw punya 2 jenis Masker, Masker Wajah yakni Hyaluronic Acid Q10 Hydrating Mask dan Masker Mata Multi Peptide Bio Cellulose.  Penasaran hasilnya gimana?  Mari kita bahas Masker Wajah dulu ya, Gw akan bahas pengertian bahan-bahan yang  terkandung di Masker Wajah ini. Sebelumnya apa ada yang sudah tahu apa itu Hyaluronic?

1. HYALURONIC ACID Q10 HYDRATING MASK

Product says : "Masker yang diformulasikan dan dikhususkan bagi kulit yang mengalami dehidrasi dan berguna menambah ke-elastisan/ kekenyalan kulit wajah sedangkan Q10 efektive untuk melawan radikal bebas dan mengurangi penampakan Kerutan. Hyaluronic sudah pasti untuk menghidrasi kulit dan membuat kuli lebih lembut"

Masker menyegarkan wajah

Cantik yah kemasan nya, glossy dan diwakili oleh karakter wanita seksi di Covernya. Isi perkemasan masker ini sekitar 25 mlLalu apa kegunaan masker dengan kandungan hyluronic Acid dan Q10 ini lebih lanjut?. Berikut yang gw kutip dan gw terjemahkan dari Bahsa Inggis dengan sekuat tenaga dan kemampuan pas-pasan  (plis jangan ditawar lagi ):P

Hyaluronic Acid

Ini adalah subtansi/zat yang dihasilkan oleh tubuh secara rutin untuk memperbaru sel tubuh, melumasi
jaringan otot, memelihara elastisitas/kelembaban air di kulit yang membantu membuat kulit lebih lembut. Zat ini juga mampu menahan 1000x massa air sendiri yang menjadikan nya keuntungan dalam menjaga kadar air di kulit.  Kalian bisa menggunakan Tools pencarian di Blog gw untuk tahu produk apa saja yang sudah menggunakan Keuntungan Zat Hyaluronic Acid ini. Karena sudah banyak ditemukan pada produk khusus perawatan wajah, sangat cocok dengan kalian yang memiliki wajah tipikal kering dan berkerut.

Peptides

Adalah bagian dari protein yang aktif yang berkomunikasi dengan sel sel tubuh dan dapat mengendalikan mereka menurut fungsinya. Dalam kulit, peptides dapat mendorong agar kulit segera melakukan proses "healing"/"penyembuhan diri sendiri bilamana terkena luka. Dewasa ini peptides digunakan dalam produk Anti Aging/Pencegahan Penuaan, disini peptides mengintruksikan sel-sel kulit untuk memproduksi Kolagen, meredakan kemerahan, membuat otot wajah rileks dengan demikian akan meminimalisir tampaknya Kerutan. Dan jenis Peptides yang sering ditemukan adalah ‘palmitoyl pentapeptide’ yang paling ampuh untuk melawan Kerutan. Wow . .!!

CoQ10

CoQ10 ini akan menyerap habis penyebab kulit rusak yang ditimbulkan radikal bebas, yang secara terus-menerus banyak diserap kulit sehingga menutup permukaan kulit. Dengan demikian CoQ10 akan menaikan kemampuan memperbaiki dan regenerasi serta mengurangi masalah yng ditimbulkan radikal bebas. (terjemahan dan di edit seperlunya: http://www.logon.com.my/tt-hyaluronic-acid-q10-hydrating-mask-10s-box#otherdetails2)
Karena ini berguna dalam hal Menjaga Kelembaban, gw rasa untuk wajah berminyak seperti gw juga butuh, bukan hanya untuk kulit Normal-Kering, karena cuaca semakin lama semakin Panas dan udara semakin Kering (soalnya makin banyak kematian Pohon disekitar gw, so sad know that but nothing can I do). Ok, hanya sedikit bahan renungan. Mari kita Maskeran . . . . 


cuci muka dengan facial foam-Sebelum menggunakan Masker ini, Bersihkan dulu wajah kaian dengan Facial Foam andalan kalian, guna menghapus entah bekas Makeup, atau keringat atau mungkin minyak, Everthing must be Clean yak!

membersihkan wajah dengan toner-Setelah bersih, Eitsss, tunggu dulu, gunakan Toner kalian, guna nya untuk menaikan tone kulit dan menyiapakan kulit menerima 'makanan' lain nya, semakin bersih kulit dan pori-pori kalian akan semakin baik dalam 'mengkonsumsi" skincare.

Masker dengan Hyaluronic Acid-Nah kalo udah, saat nya mengoyak kemasan Masker nya, Ambil Masker dari dalam Kemasan, gw berusaha mengingat Wangi Masker ini, tapi gak ketemu jawabannya, Enak namun soft seperti bau buahan, tapi gw lupa, ok move on ke Masker, Masker nya di lapisi lagi oleh plastik berlubang kecil-kecil, Pisahkan!. Nah gunakan Masker Kertasnya.
Sheet Mask from Timeless TruthSheet Mask from Timeless Truth

Plek, begitu diwajah, gw merasa wajah gw sedang dikompres dengan Masker kaliber ' tinggi', Kenapa??? Soalnya beneran berasa Super Lembab dan Basah (hahaha, lebih cocok basah yah) Essence tadi bejatuhan ke leher, so sayang sayang, mending gw pakai sampai leher :P. Bahkan masih ada sisa Essencanya didalam kemasan lho, mau gw pakai lagi tapi yang dimasker ajah udah 'overload'. Mungki bisa gw pakai lagi nanti #Efek-Dollar-Naik XD. 

Sheet Mask from Timeless Truth

Pengalaman pakai Makser ini, Essence-nya 'Lebay' !! Makser TT ini terbilang yang paling lengket dan pekat dalam hal essence ketibang masker kertas lainnya yang pernah gw pakai. Dan gw terkejut hingga 1 JAM lebih, gw masih merasakan Kertas Maksernya masih LEMBAB ! WOW!!!!, Biasanya untuk masker kertas lainnya, kurang dari 1 jam udah mulai mengering bahkan kering karena selain 1 jam itu lama, udara di sini itu KERING dan PANAS, namun masker TT ini emejing bro, gw pakai lebih dari 1 jam nunggu dia kering, tapi hasilnyaa???

Sheet Mask from Timeless Truth
Sheet Mask from Timeless Truth

MASER masih terasa LEMBAB, dan KULT WAJAH gw Lembab parah !!!
Enak banget rasanya terutama yang berada di gurun Gobi eh Bekasi!, selain Lembab kulit gw juga terlihat Lebih PUTIH CERAH !!!!! I LOVE IT !!!

Bisa cari perbedaan gambar ini ?? 

Sheet Mask from Timeless Truth

Kepincut, dan peasaraan??? Go Cek their WEB, dan temukan jenis Makser lain yang sesuai dengan Keinginan mu atau kalo mau Hyaluronic Masker ini WAJIB di coba, apapun jenis kulit mu.

2. MULTI PEPTIDE BIO CELLULOSE EYE MASK

Product says : "Dirancang untuk mencegah penuaan kulit sekitar mata, membekukan penyebaran pola kerutan di area mata, menambahkan berbagai peptida, garis-garis pada mata menjadi halus dan mulus, serta menjaga elastisitas kulit"

Masker Kantung mata

Karena ini masker khusus untuk mata, maka ukuran nya hanya setngah dari ukuran masker wajah, dan jujur ini pertama kali nya gw menggunakan masker yang di khususkan hanya untuk area mata, biasanya gw menggunakan masker wajah doank. So gw sangat exited sekali, secara gw "terobsesi" untuk menutupi dosa ini! Kandungan dalam Masker ini apa aja, cekidot laaaii?

TRIPEPTIDE

Anti Penuaan aktif dan efektif untuk mencegah garis-garis halus pada kulit

HEXAPEPTIDE

berguna untuk mengurangi dan menghilangkan keriput.

PENTAPEPTIDE

Membuat kulit lebih muda, lebih kencang dari dalam ke luar, dan secara efektif dapat menghilangkan garis-garis halus.

Gw sangat menggaris bawahi itu yang berartikan 'kerutan, keriput', Oh men, gw butuh banget, secara ini mata gw udah level 'mengerikan', gw punya beberapa garis halus (gak halus banget sih), dan warnanya yang cenderung gelap yang otomatis, bikin penampilan gw lebih tua daripada umur gw, ehmmm ga masih teenager lho (baru bikin KTP kemarin XD ).



Aroma gak begitu "ketara" entah apa wangi apa tapi tidak menggangu dan lembut hampir samar. Terdiri dari 2 pasang masker kecil yang dilapisi oleh semacam kertas jelly tebal, Cairan masker ini terbilang sangat Kental, meskipun hanya 5 ml. Tangan kalian akan terasa lengket (jangan bayangkan lengket lem lho, bayangkan lengketnya hatiku ke hati mu :D), isi cairan nya atau lebih tepatnya ESSENCE terbilang banyak untuk area mata, mungkin karena ini area mata makanya Perawatan lebih ekstra. 
Ok tanpa basi-basi dan takutnya basi, gw akan 'hajar' langsung masker ini, let's see pada pemakaian pertama kali nya.

Ok, gw akan coba masker mata ini dengan suka hati, sebelumnya mari ditengok separah apa keadaan mata gw, karena saat photo sedang di sinari mentari yang hangat, jadi keliahatan lebih terang.
 
kantung mata

Sebelum menggunakan Masker, agar kulit kita "makan" kandungan masker lebih banyak dan lahap, ada baiknya biasakan kalian cuci muka dan gunakan toner sebelumnya.


Lalu letakan masker pada bagian bawah mata, eh iya gw agak eksperimen nih, takut gak bisa kasih result, Jadinya gw hanya memberikan di mata Kanan untuk melihat perbedaan nya.

masker untuk mata berkantung

Gw mendiamkan selama yahhh mungkin 1 jam yah.
Dan waktu berlalu dan . . . . . .
 Ketiduraaannnn.
Peewhhh~~~~
40 Menit berlalu . .. . . . 
_________________________________________________

Jangan Abaikan Wajah baru bangun ini, 


masker untuk mata berkantung
Bagian diMasker VS Tanpa Masker
Pengalaman pakai, gw cenderung suka sensasi dingin untuk bawah mata tapi berhubung gak gw taruh kulkas, jadi efeknya lebih kepada lembab, terasa lembab, dan jujur baru pertama kali pakai masker khusus mata jadinya agak kurang Betah but gw really Exited dnegan result nya.
Hasil pemakaian pertama kali, youu guys can see the difference, mata gw lebih segar dan sedikit cerah. juga bisa sedikit memberikan 'efek' mata 'lebih bangun'. But akan lebih terlihat hasil dengan penggunaan rutin yah, But Well, ini adalah jaman serba Instan dan serba Sibuk, jadi wajar sekali kalau mata kalian mendapat 'Perhatian Lebih', dan memanjakan nya dengan Masker adalah WAJIB!!

_________________________________________________

OK, THAT'S IT
Selain Masker instan seperti ini, untuk menjaga Kelembaban kulit mu, Jangan lupa Konsumsi Banyak Air Putih, bukan es teh, cappucino latte, sirup dan sebangsanya. Emang enak sih di LIDAH dan Kerongkongan tapi Air Putih punya sejuta kegunaan terutama kamu yang peduli dengan kelangsungan hidup kulit mu sehingga kita dapat Memaksimalkan penggunaan Produk skincare agar dapat di"cerna kulit". 

Drink lot of Water


Ok sekian Pesan-Pesan dari ka 'sotoy", heheheeee.
kalo kalian Penasaran dengan "Kemampuan" Masker TT ini, mainlah yah ke web nya, ada FREE TRIAL lhooo, bisa juga ikutan Lombanya. . . . .
Ok, sekian dan terima kasih ke pada Timeless Truth .. muuuahhhh

Nyari Masker Wajah dan Masker Mata? Coba Timeless Truth



referensi:
http://www.logon.com.my/
www.ttmask.co.id

Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: " Nyari Masker Wajah dan Masker Mata? Coba Timeless Truth   " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)

4 comments:

  1. waaah boleh banget ini di coba
    www.chubzlicious.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. Daku sajah mau beli lagi nanti, banyak essence itu lhooo :D

      Delete
  2. Tertarik sama masker matanya ih, belum pernah nyoba gituan :D

    http://my-makeupdiary.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyahh tp lumayan mahal hhahaa, jadinya daku malah pengen beli face mask nyaaa

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!