[Event Report]: VitaCreme B12, Skincare WAJAH Pertama dengan Keunggulan Vitamin B12!

Late dinner

Holaaaaa XD XD, Oupppsss #buru-buru-Tutup-Kulkas

Ehem..., Hola, gw balik lagi nih mengganggu pemandangan kalian. Gimana kabarnya??
Sakit??? mending buruan tutup web ini yang ada soalnya tambah sakit (berdasarkan pengalaman nyata sih). Puasa gini banyak godaan nya yah, makanan nya itu loh kenapa muncul di jam-jam "mengerikan", dan gw jadi keseringan mesen Kolak OB kantor gw, terus beli kerupuk mie buat makan dirumah #graukk-graukk~~~. Terus ini salah Siapa donkk???

Akh gpp lah yang penting aku bahagia, yeee gak ??#ngomong ama perut.

Pembahasan kali gw bakalan ngomong sedikit "Pengenalan mengenai Vitamin B12", sejenak gw bahas kedepan karena ternyata Vitamin yang jauh Populer dari Vitamin C ini memiliki segudang Manfaat besar dan nyata bagi tubuh, bahkan ditemukan juga manfaatnya untuk KULIT kita guys.
SOK TAHU!!!
Gak donk soalnya gw udah pake lotion anti "sok tahu", gini nih ceritanya, 2 minggu lalu gw mengikuti sebuah Workshop dengan Female Daily bekerja sama ama Kay Collection, jadi gw diperkenalkan produk Skincare, bahkan yang gw tahu ini adalah Skincare dengan kandungan Vitamin B12 pertama.

Apa sih Vitamin B12 itu guys?? Secara gw cuman tahu Vitamin B doank soalnya. Jadi gini guys sebenernya Vitamin itu banyak nya ada 13 macam yaitu A, (B1,B2,B3, B5,B6, B7, B9, B12), C, D, E dan K.

Untuk Vitamin B12 ini adalah jenis vitamin yang sangat mudah larut dalam AIR, kalian dapat menemukan  Vitamin ini pada makanan-makanan yang berasal dari hewan, antara lain daging, telur, ikan, dan unggas (ayam dan itik) dan dalam jumlah kecil, vitamin B12 ditemukan dalam tempe. Selain itu mengkonsumsi suplemen makanan yang mengandung Vitamin B12 sangat membantu mencukupi kebutuhan tubuh.

Terus, Apa gunanya Vitamin B12 ini buat tubuh kamu?
Berikut ini beberapa fungsi utama dari vitamin B12 bagi tubuh:
  • Menghasilkan sel darah merah.
  • Menjaga kesehatan sistem saraf.
  • Melepaskan energi dari makanan yang dikonsumsi.
  • Memproses asam folat.
  • Membantu dalam proses sintesis DNA.
Karenanya bagi kamu yang Vegetarian atau orang yang lanjut usia akan terasa lebih mudah letih, lesu, kurang nafsu makan, dan kecapean. Karena terjadinya Penurunan tingkat Vitamin B12 alami, So untuk menyiasati nya kamu membutuhkan Suplmen Vitamin B12.

Lalu apa kegunaan nya Vtamin B12 untuk kulit kita?? Ada lho..., Berikut yang gw kutip dari Vemale.com adalah sebagai berikut:

  • Mencegah kulit kusam
Jika kulit Anda kusam dan tidak dapat terobati dengan aneka produk kecantikan, bisa jadi Anda mengalami kekurangan vitamin B12.
  • Mencegah kulit kering
Vitamin B12 juga dapat menjaga kelembaban kulit sehingga mencegahnya menjadi kering.
  • Memulihkan kulit
Vitamin B12 dapat mencegah dan mengobati Eczema dan juga mencegah hyperpigmentation yang membuat kulit menjadi gelap.
  • Mempengaruhi warna kulit
Vitamin ini mengontrol formasi sel dan juga masa hidup sel sehingga dapat mempengaruhi pewarnaan kulit. Kulit yang terlalu pucat merupakan tanda dari buruknya sirkulasi dan juga kurangnya vitamin B12.
  • Menjaga kulit tetap muda
Kekurangan vitamin B12 juga menyebabkan kemunculan keriput dan garis-garis halus pada kulit.

Banyak yah bu, kalo dibilang ini adalah vitamin b12 ini fokus untuk menjaga Keelastisitas kulit kita. Jadi bisa mencegah/memperlambat kulit kita dari pengeriputan.

Lalu apa tuh nama Skincare yang mengandung Vitamin B12 yang tadi gw bilang diatas??


Vitamin B12So gw mendaftarkan diri di workshop Skincare Sabtu kemarin yang bertempat di kantor Female Daily Network, Kemang, dengan Brand yang baru gw denger yakni VITACREME 12, dan ini pabrik pembuatan nya berada di Swis lho, Wooww, di Klaim ini lah Brand Skincare yang memasukan Keunggulan Vitamin B12 sebagai andalan nya sebagai Perawatan Wajah dan Tubuh. Kantornya Female Daily sendiri agak masuk didalam bukan di jalan besar, dan bodoh nya gw berputar putar di situ, entah sudah melewati kantor itu berapa kali XD.

kantor Female Daily Coffe Breakkantor Female Daily Dan meskipun telat 15 menit, gw bersuykur acaranya belum dimulai :D. Ternyata masih banyak yang belum datang soalnya kalo dipikir pikir ini acara Workshop Skincare dan Makeup yang paling Pagi yang pernah gw lakoni, jam 9 pagi STAND BY!. SO sambil melihat orang yang masih register, gw di suguhi Cemilan aka sarapan pagi dan kopi, akh tahu gitu gw gak perlu makan roti pagi pagi soalnya hanya dengan Registrasi fee 50K gw hanya dijanjikan Free trial skincare aja tahunya  So gw nyeduh kopi ajah deh soalnya masih  berasa ngantuk dan entah berapa juta kali gw nguap....

Bright Skin & Fresh Makeup Look Beauty Workshop

Bright Skin & Fresh Makeup Look Beauty WorkshopJadi tuh gw bakalan ikut skincare+Makeup class lho, kan jarang tuh acara skincare class kebanyakan Makeup Class ajah, nah acara hari itu berjudul "Bright Skin & Fresh Makeup Look Beauty Workshop". Yang ikut lumayan banyak lho, mungkin ada sampai 20-30 orang kali yah. 

Terus ada mini konter buat yang tertarik membeli produk VitaCremeB12 setelah selesai Workshop nanti. Untuk Staff Makeup nya tentunya berasal dari Kay Collection donk.

Gw Bright Skin & Fresh Makeup Look Beauty Workshopambil bangku hampir paling depan soalnya biar gw gak miss dengan segala macam informasi mengenai produk ini, gw excited bgt lhooo. Tiap bangku bisa di huni 4 orang, dan tiap meja udah di siapkan Skincare VitacremeB12 serta perlatan "perang" dari Kay collection, Koji dan brush kecil dari Masami Shouko tentunya.

Pengenalan VitaCrem B12

Masami Shouko Start jam setengah 10, acara workshop dimulai, dan hell yaaa proses penghapusan makeup....
Terus kita bakalan nyobain si VitacremeB12 nya, semua produknya itu berbentuk tube. Semuanya total 6 Produk yang terdiri dari 5 perawatan wajah dan 1 untuk tubuh. Apa ajah produk nya ?? Mari kita breakdown berdasarkan yang gw kutip langsung dari web www.kaycollection.com
 

VITACREME B12 ANTI-AGEING SERUM 30ML


VITACREME B12 ANTI-AGEING SERUMVitacreme B12 Anti-Aging Serum adalah produk yang baru dirilis dari Vitacreme B12, merk perawatan kulit favorit Norika Fujiwara. Diperkaya dengan Asetil hexapeptide-3, agen anti-penuaan yang kuat, dicampur dengan konsentrasi tinggi vitamin B12, dan asam Hyaluronic Acid Asiatic, ini memberikan berbagai manfaat, termasuk anti-penuaan, anti-keriput, pemutih, pelembab dan pengencangan. Dengan pengobatan rutin, kulit akan terlihat lebih muda dan sehat. Ini perawatan jenis gel yang segar dan mudah diserap.

Bagaimana menggunakannya?
Terapkan setetes berukuran mutiara ke wajah yang telah dibersihkan dan menggunakan toner. Jangan lupa area leher. Pijat dengan ujung jari dengan lembut sampai benar-benar diserap. Gunakan lebih banyak ke daerah yang kusam, kering, dan yang terdapat garis-garis halus atau bekas luka. Setelah itu, gunakan pelembab.

Tindakan pencegahan: Dalam kasus yang jarang terjadi di mana pengguna alergi terhadap vitamin B12, kemerahan dapat muncul di daerah yang dirawat. Dalam hal ini berhenti gunakan krim ini dan alergi akan hilang dengan cepat tanpa komplikasi lebih lanjut. Simpan pada suhu di bawah 25 C dan di tempat gelap.Untuk pemakaian luar. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Hindari kontak dengan mata.

"Untuk usia kita sepertinya belum butuh beginian, karena ini terlalu "full" moisturizing buat kulit yang mulai terjadi penurunan "elastisitas" dan regenerasi kulit. Better kamu pakai kalo sudah menginjak usia 30 Up"

VITACREME B12 EYE AND LIP BALM 15ML


VITACREME B12 EYE AND LIP BALM
Vitacreme B12 Vita Eye & Lip Balm adalah krim mata yang tidak lengket dan lip balm dengan vitamin B12. Krim ini melembabkan dan melindungi. 

Ini adalah perawatan intensif yang melindungi dan menenangkan bibir. Mengandung Vitamin Antioksidan dan Sun Protection, mencegah dehidrasi dan penuaan dini. Krim ini juga dapat digunakan pada daerah mata. Ini sangat ideal untuk mendapatkan kembali kulit yang halus dan bercahaya.

Bagaimana menggunakannya?

  • (Sebagai balsem mata)
Menggunakan AM dan PM setelah menerapkan toner. Oleskan tepat untuk kontur mata dengan gerakan dan pijatan lembut sampai sepenuhnya terserap.

  • (Sebagai lip balm)
Keluarkan krim secukupnya. Tempatkan tabung di bibir dan terapkan secara merata di bibir.

Bahan :
  • Squalane untuk melembabkan, melembutkan dan mengandung antioksidan, dan meningkatkan ketahanan kulit. 
  • Salisilat Ethylhexyl, Ethylhexyl metoksisinamat? melindungi terhadap sinar UV.
  • Shea Butter (Butyrospermum Parkii)? memberikan kelembaban.
  • Panthenol memlembabkan dan melembutkan.
  • Tokoferil Asetat hidrat, memelihara jaringan dan melindungi kulit dari sinar UV.
  • Niacinamide meningkatkan proliferasi sel kulit, memberikan efek antioksidan, dan menghambat transmisi melanin.
  • Cyanocobalamin berpartisipasi dalam pembentukan sel darah merah.    
"Gw waktu pakai ini, gw hanya pakai di area mata, kan mata jauh lebih manja ketibang bibir, rewel dan bikin jelas tampak tua kalo kita kurang perawatan"

VITACREME B12 REGENERATIVE CREAM 50ML


VITACREME B12 REGENERATIVE CREAM Vitacreme B12 Regenerative Cream adalah item terpopular di Eropa, Amerika Serikat, Jepang dan Korea. Krim ini telah mendapatkan popularitas besar sejak beredar di market. Manfaat menakjubkan dari perawatan ini diakui oleh selebriti Jepang, Norika Fujiwara. Selebihnya, krim ini terjual dengan luar biasa di Kerajaan Kecantikan, Korea. Dalam hanya 6 bulan, 100 000 tabung terjual! Krim ini mengungkapkan rahasia kulit mulus: Mengoreksi kulit dari kelelahan, dehidrasi, penuaan atau kusam.
  • Meningkatkan ketahanan dan kekencangan kulit.
  • Mencegah kerutan dini.
  • Menghaluskan jauh garis halus dan kerutan.
  • Mengurangi penampilan pori-pori.
  • Memberi nutrisi dan melembabkan kulit.
  • Menghaluskan atau meredakan bekas luka baru atau lama yang disebabkan oleh gigitan serangga  atau jerawat.
  • Menenangkan kulit yang rusak disebabkan oleh matahari.
  • Membantu menyembuhkan gatal2/iritasi.
  • Menyamankan kulit setelah dicukur.

Penelitian klinis terbukti 100% aman dan ringan. Tidak berminyak dan mudah diserap. Untuk semua jenis kulit dan semua usia

Bagaimana menggunakannya?
Gunakan dua kali sehari. Oleskan ke wajah yang telah dibersihkan dan menggunakan toner. Jangan lupa area leher. Pijat ke kulit sampai benar-benar diserap. Ini bisa digunakan sebagai dasar make up agar makeup tahan lama.
Dan yang gw denger selama presentasi, ada yang mengalamai luka bakar, namun dengan menggunakan produk ini secara teratur (buka pada luka terbuka yah) dapat mengurangi rasa panas dan membantu memudarkan bekas nya !!, so kalian bisa pakai di daerah selain Wajah dan gak ada batasan umur yah, namanya juga luka, kecuali wajah yah, anak anak mana aware kan :) "

VITACREME B12 DAY CREAM SUN PROTECTION 


VITACREME B12 DAY CREAM SUN PROTECTION
Vitacreme B12 Day Cream Sun SPF 30 + + + merupakan krim  anti-penuaan, anti-oksidan, pelembab dan ultra-tahan air. Ini krim inovatif diformulasikan dengan kombinasi ideal vitamin (B5, C, E dan B12) dan UVA-UVB filter solar.
Kombinasi unik bahan aktif menjaga kulit agar tetap lembab dan dilindungi dari efek berbahaya matahari. Berkat aksi anti-oksidan Vitamin E, krim ini mencegah kulit dari penuaan dini dan munculnya keriput yang disebabkan oleh sunbeams. Hal ini juga melindungi kulit dari serangan luar seperti polusi. Krim ini juga menenangkan,  melembabkan, dan menjaga elastisitas kulit.

Bagaimana menggunakannya?
Oleskan 15 menit sebelum terkena sinar matahari. Ambil secukupnya dan terapkan ke wajah.

bahan: Vitamin ekstrak untuk melindungi kulit dan mencegah kulit dari penuaan

"Gw bawa Suncare gw dari Avene karena habis workshop ini bakalan cabut lagi ke acara lain, eh gak tahu nya di Vitacrema B12 ada, tahu gitu gak usah bawa, SPF 30, nilai yang cukup untuk tipikal kulit Indonesia kalo kamu sawo mengkel nyaris Matang, pakai yang SPF 17 udah Ok, asal ada UVA UVB nya yah~~~"

VITACREME B12 LIGHTENING BEAUTY CREAM 50ML


VITACREME B12 LIGHTENING BEAUTY CREAM
Vitacreme B12 Lightening Beauty Cream, Dengan Vitamin B12 adalah krim rekonstruktif dan kaya akan nutrisi untuk memperbaiki struktur kulit. Mengandung zat berharga yang dapat memutihkan kulit. Krim ini memutihkan kulit dengan cepat, mengurangi tanda pigmentasi dan mencegah perkembangannya, meratakan warna kulit, menjadikan kulit Anda bercahaya, juga memberikan kulit elemen nutrisi untuk mencegah hilangnya kekencangan dan elastisitas kulit, dan untuk memastikan kulit lembab sampai ke lapisan atas epidermis. Ini membuat kulit lebih bersinar, lebih putih dan bening.

Bagaimana menggunakannya?
Terapkan AM dan / atau PM diwajah yang telah dibersihkan dan menggunakan toner. Jangan lupa area leher.Pijat sampai  meresap.

Bahan:
  • (Licorice (Glycyrrhiza glabra) Root Extract) anti-inflamasi, menenangkan dan membantu dalam pemutihan.
  • (Alpha Arbutin) memutihkan kulit.
  • (Cyanocobalamin (Vitamin B12)) meningkatkan elastisitas jaringan dengan meningkatkan reorganisasi jaringan serat elastin dan produksi serat kolagen.


VITACREME B12 BODY MILK

VITACREME B12 BODY MILKDan yang terakhir untuk badan, sori gw gak photo tapi gw comot ajah dari Kay Collectionnya yah, soalnya gw BT ama nih body lotion :P. Ini Body Lotion ter-Cair yang pernah ada, cair seperti susu jadi pas buka langsung tumpah, better sih gak pakai Tube melainkan Pump ajah biar ga tumpah kan sayang tuh dan pastinya bikin Berbie BT kalo baju nya jadi Kotor :(


Kegunaan:
  • Mengoreksi kulit dari kelelahan, dehidrasi, penuaan atau kusam.
  • Meningkatkan ketahanan dan kekencangan kulit.
  • Mencegah kerutan dini.
  • Menghaluskan jauh garis halus dan kerutan.
  • Mengurangi penampilan pori-pori.
  • Memberi nutrisi dan melembabkan kulit.
  • Menghaluskan atau meredakan bekas luka baru atau lama yang disebabkan oleh gigitan serangga atau jerawat.
  • Menenangkan kulit yang rusak disebabkan oleh matahari.
  • Membantu menyembuhkan gatal2/iritasi.
  • Menyamankan kulit setelah dicukur.

Skincare ClassGw secara urutan lupa mana yang gw pakai, susah lho pakai skincare terus nyatet terus photo, enak kali yah kali ada yang makein skincarenya  #Tampar-12-Pas!

Hasilnya sih gak berat sih diwajah gw dan kasih efek muka yang dewy dan Bright, beneran deh, karena pakai semua, gw bingung mana yang bikin kulit gw jadi Bright.

Wangi produk nya sama semua lho hampir seperti Obat tapi asih bisa di tolerir alias gak "nyegrak" lah, ada bau floral nya (aduh susah gw menjelaskan, gimana donk :( ). Tapi dibilang enak sampe dijilat-jilat juga engga sih :P.

Gaya yang disarankan menggunakan Skincare dengan cara memutar, atau di Massage benar-benar. Tapi realitasnya rock and Roll yah kaka Radit dan Jani, pulang kerja pasti timpa sana sini langsung Bobo atau nonton TONight Show, muahahaa.

Tiap pemakaian kasih jeda min 1 menit supaya tiap produk masuk dengan maksimal. Unik nya walaupun tanpa bahan pewarna, tiap produk Vitacreme B12 ini semuanya berwarna seperti si Patrick
patrick Star
APAAAAA????!!!

Hampir Semuanya warna PINK MUDA!! dan katanya ini adalah warna asli dari Vitamin B12 itu sendiri, Wow!! Sori gw nyomot poto lagi nih dari musingsofamuse.com, Teksturnya gak kental seperti hal nya cream, masih lebih cair makanya gak Lama buat menyerap ke kulit kalian nanti.

Tekstur Vitacreme B12

Nah, karena baru sekali pakai gw sih gak merasakan sebuah perubahan yang signifikan yah, gw hanya kupas bagian kulit ajah bagi yang mau tahu VitaCreme B12 ini yang "katanya" Booming di Korea dan Jepang sendiri karena penjualan nya yang Laris Manis. Namun gw dikasih donk mini trial nya terdiri dari perawatan Wajah seharga 240.000 yang kalian juga beli di Kay Collection kalo penasaran sebelum beli Fullsize nya nanti.

Travel Kit Vitacreme B12


Joy of makeup 

OK, dempul sana sini dan saatnya Selfie, buat Instagram Kompetisi, best Look dan Best Photo (lupa inget gw nama kontes nya). Gw spertinyaa paling antusias masang "penampakan" wajah gw ketibang yang lain, kenapa yah, apa hanya gw yang bersemangat XD ???

Sayang sekali gw gak menang, hiks padahal gw udah pakai 10 Fillter photo warna warni dengan menggunakan ratusan gaya sampai gaya salto dan kibar rambut :(, juga pasang muka monyong masih ajah kalah, nyhahahaaa #kelewat-niat.com



tapi rejeki gak kemana, gak dapet Best Look dapet hadiah dari Instagram Competition worth 400k, lumayan, isinya Pouch ama Jepit rambut (jepitan nya 120k bo, mungkin di ekspor langsung dari jepang dan di tandatangani oleh Geisha disana XD ). Thank you lahhh Kay Collection, mumuaahh~~~

Kay Collection


OK, selfie selfi dulu lah yah, gw lupa Orang Vitacreme nya namanya siapa, gw berterima kasih untuk Ilmu terutama pengenalan Vitamin B12 secara nyata di kulit . AYo ada kuis nih, carilah 50 perbedaan 2 gambar dibawah ini. Sok atuh, kirim jawaban ke Kantor gw kalo udah tahu, hadiahnya kamu dapat SMS "jangan lupa makan dari akOOhhh", mau kannn???~~

Female Daily Network


Cheesss ^^and sampai jumpa lgi yah

Many Thanks to Kay Collection, Vitacreme B12 and Female Daily ^^




Source:
http://www.alodokter.com/vitamin-b12
http://manfaat.co.id/manfaat-vitamin-b-bagi-tubuh
http://www.musingsofamuse.com/2011/03/is-vitacreme-b12-the-most-overhyped-product-in-japan-damn-straight-it-is.html
http://www.kaycollection.com


Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: " [Event Report]:Pengenalan VitaCreme B12, Skincare WAJAH Pertama dengan Keunggulan Vitamin B12! " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)


4 comments:

  1. Ukuran yang full size tuh gede ga ya? Kalo dari fotomu keliatanya ga kecil-kecil amat (*merhatiin foto*). Mau beli masih mikir-mikir, soalnya harganya aje gile juga itu produk kalo ternyata isi nya dikit >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gede mba, kayak pasta gigi ukuran nya untuk yang generative dan Whitening.
      yang lain nya baru agak lebih kecil.
      yah sample nya itu ukuran 4-5 ml lah, seminggu kurang juga habis :P

      Delete
  2. Buleeee nanyaaaaakkk..
    Bisa dipake buat ibu hamil ga yah ini... Susah cari reviewnya euy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah, masih jarang soalnya yang pake.
      Sayangnya Bule gak nanya lebih lanjut wktu workshop, huhuhuu
      Maap yahh :(

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!