SHARP AQUOS Crystal bisa jadi andalan Blogger?

Apa saja kesulitan saat menjadi Blogger dalam hal ini adalah Beauty Blogger? Mulai dari mana?
Banyak sih kalo melihat realitas nya, apalagi kalo kamu mau menyediakan data yang berkualitas dan akurat.

Beauty Blogger tidak jauh dari bagaimana kita mepresentasikan pengalaman maupun opini ataupun buah pikiran kita dalan tulisan maupun Gambar. Justru hal yang paling sulit adalah "menciptakan gambar" yang bernyawa atau seturut dengan keinginan kita.

image taken here
Gambar Produk ataupun gambar yang menayangkan Proses adalah contohnya, kita membutuhkan cahaya yang pas dan gambar yang tajam agar sesuai dengan apa yang hendak kita tuliskan mengenai Produk tersebut. 


Karena nya kita akan mengambil lebih dari 10 gambar untuk 1 gambar terpilih, bayangkan kalo kalian hendak mengambil 10 gambar berarti ada 100 Jepretan, dan kala Smartphone tidak mampu lagi menyimpan karna berkurang nya SPACE, kita harus "terpaksa" memindahkan ke PC/Laptop.

Belum lagi dengan adanya aplikasi PHOTO EDITOR yang bervariasi, jauh lebih mudah melakukan editing di Smartphone tanpa harus memindahkan dulu "gambar" ke PC tentu akan memakan Memori dan dalam hal ini semua aplikasi Chat/Music sementara di matikan dulu. Hhmmm~~~ 
Ada kalanya seorang Blogger juga mengalami kebuntuan atau Macet Ide, tidak ada ide sama sekali untuk membuat Post selanjutnya. Browsing adalah  TERBAIK yang dilakukan untuk mencari Ide atau sekedar mengumpulkan data data penunjang tulisan kita. Namun sayang nya kadang karena kita terlalu asyik browsing dan mendapatkan Materi, kita dapat membuka lebih dari 5 TAB Browser dan membuat nya lelet, jadi kita harus Bookmark dan menutup Tab itu, hal yang sederhana namun kadang kalo kita membuka Bookmark kita lupa yang mana yang kita save kala itu.

BAGAIMANA JIKA ITU SEMUA DILAKUKAN MENGGUNAKAN SHARP AQUOS ?? Mari kita lihat Review SHARP AQUOS.


Sekarang mari kita lihat dulu spesifikasinya, apakah mendukung kebutuhan personal dan kebutuhan pekerjaan sampingan kita sebagai Blogger?

Ukuran 5 inchi ditambah dengan Desain layar yang hampir tidak memiliki bingkai atau  Smartphone frameless serta dengan HD Screen, benar-benar memanjakan mata dengan kesan tampilan yang FULL dan HIDUP. Puas melihat hasil jepretan dan nanti kala nya menonton Video langsung di Smartphone SHARP AQUOS ini. 

Daripada nabung beli Kamera mendingan beli Lipstik, kalo ditangan udah ada SHARP AQUOS Crystal !

Gw rasa blogger membutuhkan Smartphone SHARP AQUOS Crystal ini, kenapa? Gw ingin sekali gambar yang tercipta seperti yang gw inginkan maka Kamera adalah Jawaban nya, tapi bukankah itu mahal sekali, nah SHARP AQUOS Crystal ini membantu jawaban gw untuk menghasilkan Jepretan Pro tanpa harus membeli Kamera Pro, karena SHARP AQUOS Crystal menawarkan fitur lainya seperti:
  • FRAMING ADVISOR
Memotret seperti layaknya seorang fotografer profesional dengan Framing Advisor. Teknologi Framing Advisor mengatur pengambilan gambar dengan komposisi yang tepat sesuai dengan foto Anda.
  • NIGHT SHOT
Hasil memotret di malam hari jadi lebih terang dengan teknologi Night Catch. Dapatkan foto dengan cahaya maksimal pada objek serta latar belakangnya saat memotret di malam hari yang gelap.
  • SEQUENTIAL SHOT
Memotret objek yang bergerak bebas tanpa batas kini lebih mudah dengan hanya menekan satu tombol.

Fitur ini sangat "menolong" kesulitan yang gw hadapi sebagai blogger, seperti fitur Framing Advisor, ini akan membantu gw menciptakan gambar dengan komposisi yang tepat, jadinya gak perlu puluhan jepret untuk mendapatkan angle yang sesuai. Night Shoot, ini yang keren juga, kebayang kita yang bekerja kadang pulang kantor harus menyempatkan diri untuk melakukan pemotretan entah Produk atau hasil Makeup seharian namun kadang hasilnya JELEK karna kurang cahaya, kalo ada Fitur Nigth Catch akan jauh sangat menolong menangkap Gambar yang Sempurna seperti mengambil di siang Hari.

Sequential Shot, jika dalam beauty event kita gak mungkin menyuruh khalayak umum untuk berhenti bergerak agar gambar nya bagus tanpa ada gerakan Blur orang sedang berjalan, SEQUENTIAL Shot jawaban nya!

Mau Nelpon Semau gw gayanya ??
DIRECT WAVE RECEIVER: Percakapan telepon lebih jelas dan jernih dengan teknologi Direct Wave Receiver yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan ponsel dalam posisi apapun sesuka Anda.
Menelepon itu kadang kalo keenakan posisi apapun di coba gak kecuali tidur, kadang hal itu gak bisa soalnya bikin suara entah kenapa gak "bersih" dan kadang gak Jelas, so menggunakan headset wajib banget kalo kalian gak lupa naruh headset kalian dimana, hehe~~
Dan fitur DIRECT WAVE RECEIVER ini OK banget buat yang gak mau "pusing" mikirin posisi enak buat nelponan!

Screenshoot yah cuman buat simpan gambar.
"Teknologi screenshot terbaru memudahkan Anda memotret layar hanya dengan satu sentuhan. Simpan screenshot beserta dengan URL yang tersimpan dan bagikan semua kejadian menarik pada keluarga dan teman-teman"
Wow, sekali nge-screeshoot semua URL tersimpan? Cool banget, keren, penasaran bagaimana ini Fitur akan mempermudah kehidupan gw nantinya

Ini Smartphone Super Slim!
 
SHARP AQUOS Crystal memiliki dimensi ukuran Smartphone SHARP 131 x 67 x 10 mm, gak akan memakan tempat di saku gak akan berat juga naruh di tas Kecil :)

Multitasking jadi lebih menyenangkan!

RAM dan MSM8926, Snapdragon™ Qualcomm®,1.2GHz CPU Quad-core nya juga menjadikan pekerjaan multitasking bakalan gak ribet lagi seperti dulu yang harus "mengalahkan" salah satu aplikasi supaya gak terjadi "Hang" karena kekurangan Memori. (Salah satu masalah gw)

SO, Grab this SMARTPHONE!

Kalo gw punya nih SHARP AQUOS Crystal, pengalaman berphoto akan jauh lebih mudah karena adanya Fitur Framing Advisor dan gak Pusing dengan Jadwal kapan harus mengambil photo entah pagi atau Malam hari. Belum lagi Tampilan Layar Smartphone frameless bikin gambar semakin puas di lihat. Dan chating akan semakin asyik sambil mendengarkan Music karena di supprot RAM yang lumayan gede jadinya gak akan semakin "LOLA" ==> LOading LAma. 

Kalo nanti nelpon dengan gaya apapun gak akan keganggu karena penyampaian suara yang jernih dengan fitur yang tertanam di SHARP AQUOS Crystal ini, Oia satu lagi ScreenShoot, siapa yang gak suka ScreenShoot, namun sudah tersimpan juga URL nya?? ini baru teknologi Pintar.

Support with 4G LTE!
 
Oia satu lagi Smartphone ini sudah tertanam layanan 4G LTE, jadi begitu indonesia sudah support 4G, Smartphone SHARP AQUOS Crystal bakalan jadi teman "surfing" dunia maya kamu!!

Kekurangan dari fitur ini hanyalah kamera Depan dengan 1.2 MP, tapi Kamera belakang mampu mensupport dengan 8 MP, namun dengan kualitas HD Screen, itu such best Things :).

Dimana mencari Smartphone SHARP AQUOS Crystal ini? kam bisa ke www.blibli.com dan disana di bandrol dengan harga Rp 3,799,000 dari harga Rp 3,999,000, cus langsung kesana saja ya :)

Kalo nanti ada Event Beauty atau jalan-jalan, Smartphone SHARP AQUOS Crystal bakalan jadi kawan yang seru dan bentuknya yang tipis dan desain nya yang Elegan bikin PD dibawa kemana-mana ! Tertarik?

I want SHARP AQUOS Crystal ! Semangat tanpa batas dengan SHARP AQUOS Crystal, how bout U?




Image of  SHARP AQUOS Crystal taken from :http://www.semangattanpabatas.com


 
Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: "SHARP AQUOS Crystal bisa jadi andalan Blogger? " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)


2 comments:

  1. Aku juga ikutan iniii... Semoga kita menang ya, kan masih tersisa 3 lagi tuh henpon Sharp nya .. PD level : 9000

    http://beautyasti1.blogspot.com/2015/07/beautyasti1-first-giveaway.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. mank sisa 3 yah?
      iyah semoga kita menang, yeay XD

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!