[Event Report]: LAUNCHING BIODERMA HYDRABIO #SprayyourSELF


LAUNCHING BIODERMA HYDRABIO - TESTIMONI #SprayyourSELF

Holaho..Holahoo~~~~
Yeahhh... rooockkkkk~~~ (Nah akhirnya selesai juga kalimat pembuka gw #Tipikal sulit dengan kalimat pembuka <==)

Sesuai judul nya, kemarin tapi gak kemarin juga sih, tanggal 3 October kemarin gw di undang buat jadi saksi mata dengan para Blogger lagi untuk kehadiran Varian baru Bioderma Hydrabio yang di kemas dalam balutan Putih dan Biru. Tempat nya ada di Hotel Pullman daerah Thamrin, yang mana jauh sekale dari kediaman diriku, tapi karena selalu suka dengan kegiatan yang berbau Beauty, apapun gw lewati. Ohooo~~


Hydrabio

dehydrated sensitive skin

" Every day, pollution, stress, cold weather, etc. disrupt the skin's cellular activity. It no longer knows how to deeply generate or retain on the surface the water it needs for its natural balance. The skin becomes dehydrated, uncomfortable and more sensitive and loses its radiance.

Found in the full range of Hydrabio products, the Aquagenium® patent stimulates the skin's cellular capacities and reactivates its natural hydration process*. "

*upper layers of the skin

Source: http://www.bioderma.com/en/our-products/hydrabio

Jadi Hydrabio ini diperuntukan untuk kulit yang mengalami Dehidrasi, agak berbeda dengan kulit kering, kalo kulit kering lebih kepada kurang nya PRODUKSI MINYAK di wajah, kalau kulit yang berdehidrasi bisa terjadi dengan jenis kulit apapun dikarenakan udara yang panas, stress, cuaca dingin sehingga membuat kulit kehilangan kadar air dan menjadi dehidrasi, dampaknya kulit terasa kusam dan tampak tidak segar. Hydrobio ini Bebas Pewangi, Hypoallergenic, Non-Comedogenic
___________________________

Blogger yang datang saat itu lumayan banyak, kalian bisa lihat dari jumlah kursi nya. Selama 1 jam kedepan kita akan membahas mengenai Bioderma Hydrabio ini.

LAUNCHING BIODERMA HYDRABIO - TESTIMONI #SprayyourSELF

Bioderma Hydrabio


Dan untuk beauty talk mengenai Pengenalan BIODERMA HYDRABIO ini akan menghadirkan seorang MUA yang nantinya mempratek-kan bagaimana BIODERMA HYDRABIO ini membantu nya dalam men-set Makeup agar terlihat lebih awet di wajah model.

Berikut ini adalah Produk Skincare BIODERMA HYDRABIO yang di formulasikan kepada kulit Sensitve, kering karena Dehidrasi, para Blogger boleh mencoba tester yang disediakan.

Bioderma Hydrabio
Makeup Remover - Toner - Serum

Seperti biasa dengan Cairan pembersih nya juga, BIODERMA HYDRABIO juga mengeluarkan untuk kulit Sensitif dan Berdehidrasi. Lalu ada juga Toner dan Serum nya. Namun launching kali ini kita lebih berfokus ke Produk yang ke 4 sesuai tagar hari itu "SPRAYyourSelf !

Ini adalah BIODERMA HYDRABIO Shooting Refresing Water, jadi kalo kalian merasa kulit kalian dehidrasi, kalian hanya perlu menyemprotkan BIODERMA HYDRABIO Shooting Refresing Water ini ke wajah kalian, karena memang lebih praktis, kalo mau lebih simple di bawa kemana mana BIODERMA HYDRABIO Shooting Refresing Water ini ada ukuran kecil nya. Ukuran yang tersedia 50 ml dan 300 ml. Selanjutkan akan gw singkat menjadi Hydrabio Brume.

Bioderma Hydrabio BrumeBioderma Hydrabio Brume

Setelah para blogger makan makan snack cantik sampai menuju jam 3 akhirnya acara nya dimulai. Yang menjadi Pembicara kita hari ini adalah Ms. Amanda, Mr. Yi Chieh Tan, BIODERMA Regional APAC Trainer dan seorang MUA yakni Iwan Harun.

event Launching Bioderma Hydrabio Brume
Untuk Presentasi akan dilakukan oleh tuan Yi Chieh Tan, BIODERMA Regional APAC Trainer (orang nya beneran ceria, rame dan sangat aktif selama presentasi berlangsung jadi jangan harap bisa mengambil photo nya, bakalan blur karena dia selalu bergerak dalam presentasi nya. Hahhaa.)

Dalam Presentasi nya tuan Yi Chieh Tan, mengatakan bahwa Hydrabio Brume ini di formulasikan hampir dekat dengan pelembab alami wajah karena memiliki Ph yang sama (Ph Ideal 4 - 6.5, Hydrabio Brume Ph 6.4). Berkat kandungan Aquagenium yang hadir di dalamnya, dapat menyehatkan kulit dengan mengembalikan kelembaban kulit itu sendiri bahkan melindunginya dari radikal bebas. Hydrabio Brume juga  memiliki kandungan ekstrak biji apel fungsinya menyegarkan, menghidrasi, serta menenangkan kulit.

Jadi Hydrabio Brume ini dapat kalian pakai di Wajah dan Tubuh, untuk wajah kelebihan lain nya adalah dapat membuat Makeup lebih tahan lama dengan pemakaian diawal, dan tidak masalah pemakaian di akhir, karena Hydrabio Brume tidak akan merusak makeup itu sendiri.
Untuk melihat hal ini, maka Iwan Harun seorang MUA yang mendemostrasikan bagaimana ia menggunakan semua rangkaian Hydrabio ke wajah model kali ini. Thema yang di usung adalah Daily Makeup dengan tampilan yang Flawless. Terlihat Untuk men-SET makeup, Iwan Harun menyemprotkan Hydrabio Brume agar membuat tampilan segar dan awet.

event Launching Bioderma Hydrabio Brume - Iwan Harunevent Launching Bioderma Hydrabio Brume - Iwan Harun

Setelah demo, maka menuju acara Puncak yakni detik detik Launching BIODERMA HYDRABIO. Dan Indonesia menjadi negara di Asia Tenggara yang pertama kali dilakukan Launching BIODERMA HYDRABIO ini.

event Launching Bioderma Hydrabio Brume

___________________________

Dan itulah kesempatan kami menjadi bagian dari hadirnya varian terbaru dari Bioderma. Sukses dengan Produk terbaru Bioderma dan bisa menjawab problema kulit Dehidrasi wanita Indonesia:).

Sekian untuk laporan acara hari itu, dan sebelum pulang, ada baik nya kita saling mendekatkan diri kepada kawan kawan baru. Inilah enak nya mengikuti acara seperti ini, berkumpul dengan semua Beauty Enthusiast dan menambah pengetahuan dan bonus nya adalah menambah teman XD.

 event Launching Bioderma Hydrabio Brume
 event Launching Bioderma Hydrabio Brume
 event Launching Bioderma Hydrabio Brume
Berkesempatan berphoto dengan MUA Iwan Harun seusai acara.
___________________________
BONUS
 Btw ini makeup yang gw pakai menuju lokasi, hehehehe
Simple but Fresh i think :)
 Sayang pas sampea malah aut autan~~~

 Makeup at the event


Semoga membantu kalian mencari Referensi mengenai Hydrabio ini, karena masih sangat hangat perbincangannya di tanah air, Hoohohoho~~~

God Bless you all.

Source:
http://www.vemale.com/shopping-guide/87134-say-bye-to-dehidrasi-kulit-dengan-hydrabio-brume-dari-bioderma.html





http://buleipotan.blogspot.com
Comment, Sharing or Question, just feel Free. Postingan: " [Event Report]: LAUNCHING BIODERMA HYDRABIO - TESTIMONI #SprayyourSELF " adalah MILIK Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism!. Jika MENGUTIP  TULISAN/GAMBAR mohon dilampirkan : buleipotan.blogspot.com (´▽`)-c<‾_‾).


0 Commentar:

Post a comment

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!