[Product Review]: Colorfull Eyeshadow Pallete? Coba BH - Take me to BRAZIL


Colorfull Eyeshadow Pallete? Coba BH - Take me to BRAZIL

Hai, post special hari ini.
Gw gak berasa udah tanggal 6 ajah cepet banget waktu berjalan eh engga tapi waktu berlari seperti nya, heeuhhh.

Beberapa kali gw post MOTD gw dan pallete Warna Warni ini selalu jadi senjata gw untuk membias-kan warna warna diluar biasa. Sugarpill terlalu mahal saat itu sedang kan gw ingin banget punya Palet eyeshadow warna Pelangi, sampai ada kawan Blogger yang Pamer palet nya (dan gw lupa namamu, jarang update lagi orang nya) dan Palet ini jadi goal gw saat itu, dan you must know, BH Cosmetic always do their Big Sale ini many various day such : indpendent day, breast cancer day, valentine day etc.
So, how worth of money the palet is?? just scrolling down babe ...

Now about BH - Take me to BRAZIL and Packaging

BH - Take me to BRAZIL

Brand : BH Cosmetics
Title : Take me to BRAZIL
Price : $20.00
Lifetime : 24 Months
Where to buy : http://www.bhcosmetics.com


Desciption

Wild and exotic colors await you inside the Take Me To Brazil 30 Color Eyeshadow Palette! This fantastic collection of shimmer, satin and matte eyeshadows is inspired by the outrageous Brazilian parade, Carnival! Get ready to Samba with this highly pigmented rainbow of colors in reds, pinks, oranges, yellows, greens, blues, and purples. Featuring 2 extra-large bonus eyeshadows in iridescent white and matte black that will help you add glow and mystery to your finished look!

Ingredients 

Talc, Mica, Mineral Oil, Titanium Dioxide, Magnesium Stearate, Isopropyl Palmitate, Lanolin, Methylparaben, Propylparaben, BHT. May contain: Mica (and) Titanium Dioxide, Iron Oxides, Ultramarine Blue, Manganese Violet, Chrome Oxide Greens, Chrome Hydroxide Green, Ferric Ammonium Ferrocyanide, FD&C Red No. 40 Al Lake, FD&C Yellow No. 5 Al Lake, FD&C Blue No. 1 Al Lake, D&C Black No. 2.

Ingredients  BH - Take me to BRAZIL


Cantik banget kan kemasan nya???.
Saat beli gw menggunakan perantara karena gak memiliki akun Paypal dan saat itu sedang diskon 50% OFF, you gonna kidding me? nope!
Ukuran Palet nya lumayan besar namun tidak berat sama sekali, Desain Covernya bisa juga menggambarkan Festival Brasil yang kaya akan warna dan kemeriahan. 

Kemasan terbuat dari karton tebal dan kokoh, untuk sistem buka-tutup pallete menggunakan Magnet yang ditanam di dalam Palet sehingga sangat aman jika dibawa dalam bepergian.

PAckaging  BH - Take me to BRAZIL

Jika dibuka maka kalian akan mendapatkan kaca berukuran sedang (menjangkau mata dan hidung saja tinggi nya), sungguh sayang pihak BH Cosmetic tidak memanfaatkan space yang ada untuk memperbesar ukuran kaca. Juga tidak menyediakan Kuas di dalam Palet.
Paletnya sendiri  terdiri dari 28 warna dengan Pan yang berukuran kecil berkisar diameter 2 cm tiap pan serta 2 pan berbentuk persegi panjang khusus warna Hitam dan Putih. Dan dengan bervariasi jenis bubuk eyeshadow, mulai dari Matte, Satin dan Shimeer. 

Ready To take a  look more Closer?

Colors of  BH - Take me to BRAZIL
Real Picture

Mohon maaf, ini sudah gw beli 1 tahun yang lalu dan entah kenapa yang Putih, pan nya comot gitu. Gw bukan nya benerin malah menganggurkan saking sibuk kerja dan sekarang it's gone nowhere. But i still remember that color properties.

Mengenai Eyeshadow nya sendiri memang memiliki range warna yang sangat meriah dan hidup, apa kalian siap mewarnai di kanvas wajah kalian?. Sekarang hampir semua warna nya sudah gw coba, beberapa sangat bagus Pigmentasi nya namun beberapa juga sangat sulit untuk mem-Build warna sesuai dengan yang kelihatan di pan dan itu banyak terjadi di warna yang memiliki MATTE . Tapi justru dengan begitu kalian bisa mem-Build sesuai dengan tingkat warna nya yang kalian inginkan.

Jika di rangkum, tingkat pigmentasi semua nya masih masuk ke range Bagus, NOTE for your self to untuk selalu menggunakan Eye Primer/Eye base/ Foudation di sekitar mata kalian agar eyeshadow ini lebih cepat menampilkan warna sebenarnya hanya dengan 2/3 apply tergantung dengan warna nya. Apakah ini berarti sesusah itu yah? Ini benar-benar tergantung warna nya lho, dan seberapa ingin kamu "tebal" warna nya.

Teksturnya lembut dan juga beberapa juga Chalky dan bisa Fall Out, tergantung seberapa banyak kalian mengambil nya dengan kuas. Jadi mending menggunakan teknik apply sedikit sedikit biar gak banyak yang Fallout.

Take a Look to me now

Beberapa sudah gw swatch menggunakan KUAS, bukan tangan karena tentu kalian ingin melihat seberapa kuat nya dia memulas kelopak mata kalian dengan kuas bukan tangan, bukan??

Dan kalo kalian perhatikan kembali susunan warna, tidak rapi, contoh warna kuning yang tidak dalam satu baris. Jadi dengan inisiatif gw mencoba menyediakan susunan berdasarkan range warna.


Green -  BH - Take me to BRAZIL
Mulai warna hijau Neon

Blue -  BH - Take me to BRAZIL
Warna Biru memiliki range paling banyak.

Orange, Purple, Black, Shimmer Color -  BH - Take me to BRAZIL
Kalo di kamera warna OTHER dan UNGU termasuk yang paling hidup tanpa Primer
RED Color -  BH - Take me to BRAZIL
Warna merah yang jarang bisa di temukan di palet eyeshadow

Yellow Color -  BH - Take me to BRAZIL
Varian warna kuning
Sekali lagi, ini swatch menggunakan kuas yah bukan menggunakan tangan dan tanpa menggunakan PRIMER sama sekali. Lalu apakah kalo gak pakai primer warna nya gak akan muncul dimta seperti di tangan ??

SEBENARNYA gw hampir selalu menggunakan PRIMER dalam makeup gw jadi akan sangat mudah untuk mengatur "ketebalan" warna. Warna Putih nya tidak putih, namun agak seperti ke putih ke kuningan dengan shimmer didalam nya, jadi gak cocok sih buat highlight.

Untuk ketahanan nya (masih dengan primer) ini bagus di mata, tidak memudar intesitas warna nya, namun untuk penggunaan yang lebih lama, belum pernah mencoba apakah akan berkurang atau tidak nya, namun dengan kondisi mata yang SUPER OILY, gw rasa akan tetap berkurang.


RECOMMENDED?

Yes, give You 7.8 from 10


Nilai segitu ajah dari gw, karena Kemasan dan warna nya JUARA!
Kekuarangn nya hanya masalah Pigmentasi dan Ekspetasi yang gak sesuai keinginan gw, sehingga harus pakai primer dan apply beberapa kali. 

Tertarik untuk beli??
Jika kamu berkunjung ke Website nya, lebih banyak lagi variasi palet yang di tawarkan which make you willing to buy more than 1 pallete. Like mine, i bought 4 palletes but, i just keep this pallete. Dont ask me where the rest.

Ok, happy Sunday and happy rest day epribadeh, siyuh ~~~~ :D



http://buleipotan.blogspot.com
Comment, Sharing or Question, just feel Free. Postingan: " [Product Review]: Colorfull Eyeshadow Pallete? Coba BH - Take me to BRAZIL " adalah MILIK Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism!. Jika MENGUTIP  TULISAN/GAMBAR mohon dilampirkan : buleipotan.blogspot.com (´▽`)-c<‾_‾).


25 comments:

  1. AKHIRNYAAAA!!! Kau review juga yang ini XDD Kemarenan mau minta kau review tapi lupa melulu, malah ngalor ngidul ngobrolin hal lain LOL

    BH ini juga incaran aku, soalnya dia masuk kategori animal cruelty free XDD~ Dulu banget sempet beli coastal, tapi gak pigmented T^T murmer sih, tapi tetep aja ya bok T^T

    Nunggu christmas, aku mau cobain bh hahaha~ Sambil nabung, secara ongkir dari BH ke Indonesia 25 dollar cyin sekilonya =___=;; 11 12 sih sama coastal, cm pas beli coastal kan aku sharing ongkir sama temen, jadi gak kerasa gitu deh

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaa, ternyata dirimu teracuni juga ama nih palet.
      Iyah bh masuk deh ke list mu soalnya cruelty Free, dibanding coastel scent gak bisa bandingin sih tapi dulu punya yang Nude Pallete, kurang pigmen masa dibanding ama sariayu :

      kau mau beli gitu mak??
      kalo iya kabarin donk mak, kali gw mau join, jadi share ongkir, cuman numpang paypal. hahahaha (nabung doeloeee)

      Delete
    2. Ish kau kan tau aku ini orang yang gampang ngileran XDDD

      Iya mau beli nanti kalau emang ada diskonan XDDD~ Biasanya kalau ada hari raya kan suka tebar diskon tuh LOL masih sebulan 2 bulan lagi, masi bisa nabung #yeay

      Delete
    3. hhahaha, tapi kayaknya baru ini gw liat ngiler esedo lw mak.

      iyah, tunggu diskon gila gilaan mereka, biar untung , gw antara kuas mereka ato esedo Neutral pallete nya lah hahahah #Kalo tabungan CUKUP

      Delete
    4. Kuas? Bagus? Aku dulu pernah beli kuasnya coastal, pertamanya sih lembut, setelah cuci beberapa kali, sumpah kasar banget T^T

      Duh eyeshadownya eike pingin beli yang 120 warna itu, walau aku tahu bakalan gak kepake, tapi tetep aja pingin LOL

      Delete
    5. BTW! Kelupaan deh eike!

      Nanti christmas, sleek sama MUA juga kemungkinan bakalan diskonan, siapin duit banyak2 kalau mau nitip beli juga XDDD

      Delete
    6. KUAS BH cosm mak, gw ngincer, kalo masuk indo harga nya udah touch down 400k, hikss, jadi kepikiran mau ambil Jessup Brush, itu juga kece lho made in Taiwan apa China gtu,

      oh yang 2 stak itu kan, 120 warna. PUAS BGT itu mak, pan nya juga kecil kecil jadi bisa cepet habis. ada 4 varian lho, pusing pusing gw liat nya

      AKh tidak, serem banget kalo liat DISKON VS liat ATM #CRY

      Delete
    7. jessup! aku juga ngincer itu! >___< aku juga lagi bingung mau ambil kuas nih, rencana mau ambil kuas mineral botanica juga, tapi stocknya lama banget keluarnya (admin di bbmnya juga super duper lemot ngurusinnya #dikeplak)

      Iya, yang 120 warna itu banyak banget variannya ya, aku sendiri sampai bingung, akhirnya aku masukin aja ke wishlist semuanya, nanti kalau diskonan tinggal tutup mata aja, berharap akun paypalnya gak meledak XD

      Delete
    8. Iyah gw punya 2 biji punya jessup, lembut mak, udah 2-3 kai gw cuci, gak rewel bulu nya. hahaha
      Iye gile mineral botanice kebanyak order, abisan murce banget sih.

      hahahahaa, oh paypal, tapi gpp mak daripada lw banyakin beli wig terus nanti gak kesampean, diskon nya ilang (eaa racun racun)

      Delete
    9. SERIUSAN YAK! REVIEW DUNK! XDDDD~ Aku agak maju mundur gitu buat beli itu jessup, secara reviewan di luaran sana simpang siur semua, dan mau beli di ebay atau alie kok rada2 takut, terutama kalau di alie secara kapan hari pesen, udah 3 bulan gak sampai! KESEEEEL!

      Wig dan eyeshadow 2 hal yang berbeda mai men, harus dibeli 2-2nya maksudnya #slapped XDDD

      Delete
    10. belum niat kalo review kuas, wong 2 bijik doank. hahahaaa
      gw ada tuh ikutin dia di IG mak, cobain deh kepoin. Masa selama ini yak, hhhmmm

      Iyah sehhh mamen~~~~ #slapped to my self

      Delete
  2. rifka. bisa lolos toh beli ginian? aku pernah beli deodoran yak lewat ebay akhir tahun 2014 lalu, dan masuk kategori kosmetik. ga bisa masuk dan harus balikin lewat bea cukai krn ada peraturan untuk kosmetik baru. senep sih soalnya duitnya juga ga balik

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw pake perantara mba, dia juga buka orderan untuk orang lain. Lumayan nunggu 2 bulan an lah. Aikh kok gitu yh. Makanya gak berani beli dari luar negeri sendiri. ngeri kenapa napa,
      adoohh gw senep juga jadinya kalo di gitu in . . . #cry

      Delete
    2. Ikut nimbrung, beli deodorannya di atas 50 dollar emangnya kok sampai gak lolos? O___O Kalau kata bea cukai surabaya sih, tergantung orangnya aka petugasnya, kalau orangnya masih pakai hati, dan gak tergolong jualan, biasanya dilolosin. Jadi jangan pernah beli di atas 50 dollar, kebanyakan gak lolosnya. Sekarang emang peraturan lagi super ketat, liquid gak boleh, kosmetik gak boleh, tapi ya itu lagi, balik ke petugasnya, kalau dianggap bukan jualan plus bukan barang berbahaya, misal beli serum 30 ml kan liquid tuh, cuma 1 pula barangnya, lolos sih di aku...

      Nah kalau olshop, aku gak tau caranya, tapi temen2 aku bilang mereka lewat jalur belakang, jadi gak bayar pajak, nyogok bagian cukai (???) gak tau ini bener atau gak, tapi kalau dipikir, kalau gak kayak gitu, terus gimana masuknya? XD

      Aku beberapa saat yang lalu beli urban decay, 2 biji, harga lebih dari 100 dollar, lolos sih masuk Indonesia dengan catatan bayar pajak, kalau gak bayar ya ditahan XD

      Delete
    3. iyh tuh Onlenshop kenapa lolos lolos ajah.
      Gw bingung kenapa harus di tahan tahan, karena barang nya gak ada ijin atau gimana sih. Gw sih belom pernah karena gak ada paypal tapi samdey kalo punya dan di ribetin gini males banget. Pantesan ada yang bilang enak kerja di bea cukai, saya sepertinya paham maksdu nya :P

      Delete
    4. Peraturan dari badan pom sih soalnya banyak kasus kosmetik yang mempunyai zat kimia berbahaya gitu deh, terus liquid lebih ketat lagi deh, temen aku sempet pesen secret key yang gold, gak lolos. Tapi sebulan kemudian aku pesen laneige gel (gel hampir mirip sama liquid kan ya?) itu lolos2 aja sih. Jadi ya mungkin tergantung sama nasib XD

      Gara2 peraturan baru dari badan pom, aku juga masih maju mundur gitu buat beli eyeshadownya bh, sleek sama mua, secara abis gini kan christmas banyak diskonan, tapi kalau gak lolos kan ya amsyong juga, soalnya emang beneran untung2an gitu deh. Sementara ini sih aku sampai hari ini belum pernah ditahan kecuali barangnya lebih dari 50 dollar, harus ambil sendiri karena kan harus bayar pajaknya. Nah kalau temenku, kadang nyampe, kadang gak, hilang gitu aja atau kembali ke sellernya XD

      Delete
    5. Ya ampun menderita banget, kesel gw kalo ampe gak sampe secara nyari duit susah banget.
      Kalo gini mending pakai perantara ajah yah ketauan beli banyak dan pasti mereka jamin kita dapet. padahal kau pesan OST yah tapi lolos lolos ajah, masak gitu yah aturan nya.

      hiks~~

      Delete
    6. kirain pesen sendiri..
      iya memang itu peraturan dari badan pom. sekitar 38 dolar. ROC Keops 3 biji. kalau herbal dan multivitamin mau lolos per kemasannya harus dites dulu di bpom dengan biaya lagi. klo kita isi paketnya non kosmetik dalam jumlah banyak juga harus ada izin importir dan distribusi XD gelak. klo kosmetik bener2 no excuse harus dibalikin lagi.
      aku dpt surat dr bea cukai pasar baru. sampe kesana pikir masih bisa diurus ternyata cuma tanda tangan pengembalian barang doang T_T crayyyyy. plus dr ebay juga ga bisa balikin kare a ga ada no shipping pengembalian, no shipping nya pake yg pengiriman jd ga bisa dicek.

      Delete
    7. gak ada paypak mba, mana paham dan gak mau ribet pulak, hahhaa

      Nah hal kayak gini yang paling gw hindari mba, takut urusan ama Bea Cukai kalo sendirian, tapi kalo itunt itung lebih murah beli sendiri emang. kalo kayak gini case nya, ROC nya punya Bea Cukai kan? Parah banget, 38 hampir setara setengah jetong skg.

      Delete
    8. iya stg jut. secara surat sudah aku kembalikan cm kekurangannya ya ga bisa tahu keadan barang sebenarnya dimana. mungkin klo ada yg mengalami hl ini bis diminta no shipping baru dari indo ke tempat asal supaya bisa di cek dan duit bisa baik. jd bisa diaduin ke hukum juga klo kita ditipu *ngeri banget yak gue XD * dah ahh. ini buat pelajaran aja buat yg belom mengalami jangan sampe mengalami. sesek cyin

      Delete
    9. Iyah ada bener nya mba, kan ini gak trjadi ama mbak doank, yang lain yang mengalami juga bisa puluhan orang, jadi kalo emang di tolak seharunya mereka ngeluarin nomor resmi buat ppengembalian, entah deh mba gak bisa banyak komen gak tahu juga prosedur dan bla bla nya, hehehehe

      iyah jadi pelajaran dan jadi informasi juga. Apa di bikin post ajah yah mba :P

      Delete
    10. haha boleh kali yaa biar ga ada yg mengalami hal yg sama. ntar aku cb caru surat dr bea cukai dan bpom ya tauk dah ditaruh mana

      Delete
    11. Nah, kan jadi kalo gw bingung samdey gampar cari POST nya XD

      Delete
  3. Need pencerahan dong bulee... recommended yg mana antara Morphe 35c atau coastal scent 252? Pernah tau reviewnya ga? Thanks

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaapp.... baru baca mbae :((
      Klo CS pernah dapet yang matte natural 30 warna gitu gitu tapi kala itu gw masih dodol mekapan mba, bagi gw warnanya kurang menarik dan kurang nampol bgt, sdangkan morphe so far warna nya ada yang stand out ada yg ppayah juga, tp masih easy to blending, gak powdery juga.
      Kalo sama harga, rada sedikit dibawah ekspetasi ku si morphe

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!