First Impression : Beauty Story - Local Brand Made In Indonesia


First Impression :  Beauty Story - Local Brand Made In Indonesia
Beauty Story Product

Kalau kalian penggemar barang kawaii alias yang lucu unik dan itu adalah kosmetik, nah lagi lagi brand lokal Indonesia makin pinter ajah liat peluang anak anak muda sekarang yang kesem sem dengan hal hal yang berbau kosmetik dan korea. Jujur saja memang peggaruh korea parah-nya mendominasi sekali beberapa tahun belakangan ini, dan packaging yang lucu jadi andalan nya. Berbeda banget ama khas barang USA yang terlihat apa yah, edgy, professional, or catcy (hard to describe), kalo Indonesia itu cenderung biasa ajah, bahkan gak memperhatikan bentuk kemasan nya. Standar, so selamat datang Beauty Story Indonesia.

Iyah selamat datang, karena ini baru ajah di launching pada awal awal tahun ini, sayang sekali gw gagal datang karena ada kendala saat launching nya. Eit tapi saat Clozzete lagi berbagi, kebetulan gw dapet, dan disponsori oleh Beauty Story. Jadilah gw bisa icipin.
Ini hanya lah short review atau lebih tepat nya first impression, karena gak sering gw pakai dan gak begitu gw perhatikan. Ada 4 barang yakni Lipgloss, Lipbalm, Tinted Moisturiser dan Eyeliner, well lets see.

Beauty Story Lip Gloss Sweet Lips
Beauty Story Lip Gloss Sweet Lips

Brand : Beauty Story 
SubBrand : Lip Gloss Sweet Lips
Size : 8 ml
Varian : Prim Rose
Harga : 65.000
Pengenalan : Natural moisturizers, shea butter and jojoba oil, conditioning lips with every use. This lip gloss vibrant hues are made with hand-milled iron oxides and food-grade pigments and will be available in six universal and timeless shades. Great for wearing alone for sheer vibrant gloss or layer with our Sweet n Chic Lipstick 

Pendapat gw...

Gw dapet shade prim rose yang dari luar ajah udah bikin gw jatuh cinta. Kemasan nya lucu, gw jadi serasa jadi remaja lagi #uhuk. Kemasan si lipgloss nya sendiri mengingatkan gw pada jeffree star lipstick yang lagi booming juga. Kemasan clear dan terbuat dari plastik tebal tapi yang bikin gampang banget di squeeze isinya. Lubang buat mengeluarkan isinya juga pas banget jadi kalian bisa mengatur banyak produk yang keluar.

Beauty Story Lip Gloss Sweet Lips
Tekstur Beauty Story Lip Gloss Sweet Lips

Gw sih gak suka dengan lipgloss makanya ini masih banyak banget isinya bukan karena bakalan bikin bibir gw abis makan gorengan tahu, tapi Lipgloss+Long Hair = Stressed. Tapi jujur shadenya bagus banget, pink pale namun ada shimmernya sedikit dan gak lebay hasilnya di bibir juga  gak berasa lengket banget. Kalau dicium, samar ada wangi enak seperti permen. Harga nya termasuk mahal yah menurut gw untuk lipgloss Lokal, mungkin karena gw juga gak suka Lipgloss yah. So yah gw beruntung mencoba nya Gratis.. !


Beauty Story Fruity Tinted Sweety Lip Balm
Beauty Story Fruity Tinted Sweety Lip Balm

Brand : Beauty Story
SubBrand: Fruity Tinted Sweety Lip Balm
Varian :Orange
Harga : 33.500
Pengenalan : Memulas bibir dengan rasa buah dan memelihara bibir dengan formula pendinginnya. Sangat cocok untuk pemakaian tunggal maupun dipadukan dengan lipstick favoritmu. Produk ini wajib untuk dimiliki karena diperkaya dengan vitamin yang membuat bibirmu mengkilap, bertekstur warna, terasa manis dan kissable hanya dengan satu pulasan sederhana. Tersedia dalam pilihan rasa jeruk dan stroberi

Menurut gw..

Kemasan nya sih biasa ajah yah seperti lipbalm umumnya. Lipbalm wangi nya sesuai thema buah, wangi Jeruk yang manis dan soft. Dan kalo di oleskan terasa ringan dan ada tint nya, jadi sedikit bewarna ke-orange-an. Hal yang gw suka dari lipbalm ini, selain wangi dia juga melembabkan bibir gw tanpa berasa tebal (perasaan orang yang pake lipbalm gitu deh, paham ga?? ok gw doank yang susah menjelaskan nya).


Beauty Story Tinted Moisturiser Sheer Radiant
Beauty Story Tinted Moisturiser Sheer Radiant

Brand : Beauty Story
SubBrand : Tinted Moisturiser Sheer Radiant
Size : mini size
Varian : Medium
Intoduction : Sebuah perpaduan sempurna antara perawatan kulit dan make up yang membantu mengontrol kadar minyak pada kulit wajah dan menjadikan tampak lebih sehat dan bercahaya 

Opini gw...

Gak banyak info yang gw dapat karena ini mini size jadi gak banyak informasi di sekitar kemasan nya pas main ke web nya, ada SPF 20 ternyata, lumayan lah. Isinya mungkin hanya berkisar 5 ml. Untuk Moisturiser ini teksturnya seperti lotion, ringan, serasa seperti pakai BB cream ajah. Coverage nya lumayan, jadi rasanya ringan kok. Gw suka hasilnya apalagi kalo di set bedak, Semi pakai foundation. serius lho.~~~ Kalo kadar sustainability minyak, gak bisa berkata apa apa. Kurang dari 1 jam juga sudah minyakan lagi. So sorry too say.


Beauty Story Eyeliner Matic MidNight Dream Black

Brand : Beauty Story 
SubBrand : Eyeliner Matic MidNight Dream Black 
Harga : 55.000
Pengenalan : Memiliki daya tahan yang ekstrim. Daya pigmentasi yang tinggi dan mudah digunakan. Berkreasi dan pertegas garis mata anda dengan warna hitam yang sempurna dari Eyeliner matic Midnight Dream Black.

Hitam nya keren!!

Yang tidak pandai raut-meraut kumpul dimari, gw suka gagal #moveOn kalo meraut Eyeliner, suka patah ujung nya dan berakhir melempar rautan nya (spontanitas) #KZL. Kalo ini cukup di putar saja, warnanya hampir sangat sangat menyamai Hitam Pekat Eyeliner Make Over gw. Hitam dan Creamy, lembut begitu disapukan. Butuh 2-3 oles agar mendapatkan warna yang sesuai, ketahanan nya masih belum tahu kecuali dalam 1 jam pertama masih anteng ajah (ini juga buat bikin tutorial doank), gw gak suka eyeliner tipe pensil buat jalan keluar. My eyelid is super OILY #ggrrhh~~

________________________

Dan rata rata tiap produk yang gw lihat itu bebas dari : Parabens, Sulfates, Phthalates.

Dah segitu ajah yang bisa gw sampaikan, penasaran dan pengen coba lalu pengen beli produk nya?? main ajah ke web asli nya di www.mybeautystory.com kalian bisa beli Online, untuk store nya sendiri bisa kalian temukan di DAN+ DAN, ituloh supermaket kosmetik. Sisanya gw gak tahu deh dapat nya dimana :D .

Nyook support brand lokal yang baru juga banyak lho seperti Emina, Mazaya, Make Over, Wardah. Girang makin banyak dan serius perusahaan sekarang melihat peluang. ye gak??

Tulisan ini pure Opini, kalo ada gak sependapat, sok atuh komentar dimana kita selesaikan masalah ini atau share gimana gimana nya. Udh yah segitu dulu, gw angkat jemuran dulu. Sampai post selanjutnya deh :*



http://buleipotan.blogspot.com
Comment, Sharing or Question, just feel Free. Postingan: " First Impression :  Beauty Story - Local Brand Made In Indonesia " adalah MILIK Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism!. Jika MENGUTIP  TULISAN/GAMBAR mohon dilampirkan : buleipotan.blogspot.com (´▽`)-c<‾_‾).


11 comments:

  1. Yeay brand lokal lagi~ udah lama tau, tapi males nyicipin, entah kenapa, mungkin racun yang bertebaran di inet kurang hebat LOL

    Pingin banget nyobain, tapi nanti deh atu2 ya buk, secara rekening juga udah mulai jebol karena belanja ini itu XDDD

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, kurang mengerikan memang media meng-ekspos nya mak, wukakaka :D
      Kalo di tmepat ada toko kosmetik Dan+Dan , cobain deh mak, banyak made ini Indo lho.
      iyah ane paham, siapin diskon natal yah bu :D

      Delete
  2. inget ini inget brand tetangga sebelah si *mina.. hehehehe.. aku malah naksir eyebrow nya rif.. eyebrownya mririp kek Browwiz nya anastasiabeverlyhills..

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah nyobain yah mba??, emina masih belum masuk wilayah kerajaan gw mba, jadi ora bisa eksplore :(

      Delete
  3. Waduh, waduh... pas banget ni ada first impression beauty story. Sebelumnya aku pernah baca ada yang nge mention brand ini, cm katanya mahal namunnnn.. kemasannya lucukkk

    ReplyDelete
    Replies
    1. pas buat nih postingan baru tahu kalo mereka masuk kategori mahal, tapi kualitas nya lumayan kayak tinted mouisturiser nya bagus coverage nya tapi buat nahan minyak nya ajah jelek, terus ntuk eyeliner itu hitam nya pekat, sayang belum tahu ketahanan nya. Ho oh lucuk banget, girly lahhh, opposite with me :P

      Delete
  4. Ga ada swatch di bibir sist :( hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah gak ada, karena reviewnya sekali banyak diriku jadi lupa, hhheehhe

      Delete
    2. Wah padahal pengen liat. Hehe

      Delete
    3. Ah, ga masalah sist. Semoga lain kesempatan bisa liat. LOL

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!