Product Review : Cowstyle Milky Body Soap asal Jepang


Product Review : Cowstyle Milky Body Soap asal Jepang
Product Review : Cowstyle Milky Body Soap asal Jepang

Kali ini urusan nya adalah mandi, buat yang suka banget produk produk Impor Jepang, bakalan bahagia nih, karena ada sabun mandi susu dari CowStyle yang baru gw icipin selama seminggu ini. Yang memang suka barang barang kecantikan dan perawatan dari Jepang pasti udah hapal di luar kepala tentang Cowstyle, itu loh sabun kotak batangan yang logo nya sapi si Red Box dan Blue Box, masih mendominasi pemasaran sampai sekarang di Jepang.

Tapi yang gw bahas kali ini bukan yang sabun batangan  Red Box dan Blue Box tapi produk nya yang lain, yakni Cowstyle Milky Body Soap, lagi lagi sabun bernuansa susu jebolan Cowstyle .#oh yeahhh

 Cowstyle Milky Body


Cowstyle Milky Body
Product Review : Cowstyle Milky Body Soap asal Jepang
Brand : Cowstyle
SubBrand : Cowstyle Milky Body
Varian : Mild Soap
Size : 580 ml
Price : Various, 61.000 something
Introduction: Milky Body Soap has been a best-selling brand since its launch in 1998 and has recently secured its 3rd place in Japan's Liquid soap market. With three irrestible scent to choose from -  Classic Soap, Relaxing Floral and Invigorating Citrus, every bath is a fresh and exiting experience.

Kemasan yang besar

Cowstyle Milky Body
Varian Cowstyle Milky Body Soap

Benar, lebih dari setengah liter liquid soap dalam kemasan nya, bakalan lama habis nya nih. Gw mendapatkan aroma yang Classic Soap atau Mild soap dari 4 jenis varian yang ada. Botol nya berbalut warna biru pastel dan putih. Di lengkapi pump yang bisa dikunci jika kalian memutar nya. Informasi yang bisa gw jelaskan tidak banyak karena kendala gw yang agak buta huruf Jepang #arghhhh . Tapi ini juga memiliki kemasan refill nya jadi gak perlu beli kemasan pump nya lagi kalau kalau kalian ingin beli lagi suatu saat nanti yang tidak kalian ketahui #Halah.

Product Review : Cowstyle Milky Body Soap asal Jepang
kemasan Cowstyle Milky Body Soap

Kemasan belakang asli nya masih berhurufkan Jepang, bersyukur sudah sedikit di terjemahkan mengenai Cara Pakai, Peringatan, Komposisi dan informasi lain nya yang bisa kalian simak di gambar dibawah ini.

Product Review : Cowstyle Milky Body Soap asal Jepang
Kemasan Cowstyle Milky Body Soap

Opini tentang tekstur nya...

Tekstur sih cair (namanya udah liquid neng!), tapi gw merasakan memang meskipun sedikit, namun ini punya  Cowstyle Milky Body Soap lebih cair ketibang sabun cair yang biasa gw pakai dan menurut panduan, pakai nya sekitar satu sendok teh, namun kenyataan itu gak cukup buat 1 badan gw, bisa lebih, mungkin 3 sendok teh dan itu normal buat gw (apa sendok teh disana sebesar sendok makan?)#style tangan taro dagu .

Tekstur Cowstyle Milky Body Soap
Tekstur Cowstyle Milky Body Soap

Kalo gw usek usek pakai shower puff (yang bentuk udah gak keruan), busa yang timbul tebel, padat, dan terasa wangi susu nya, wanginya gak bikin eneg kayak susu putih (call me hater), so i am fine with that  (Soft Milk Scent that i mean). Hasilnya ketahuan banget, kulit kering gw lebih lembut dan gak terasa ketarik-tarik saat mulai mengering. Wanginya juga masih nempel beberapa waktu setelah mandi dan menyeruak di kamar mandi. Seperti mandi susu, itu mungkin karena terdapat nya kandungan : Milky Ceramide*, Milky Powder**, Milky Protein***. (*Sphingomyelin **Skim milk ***Hydrolyzed casein).

Ok, lets sum up


Cowstyle Milky Body Soap
my Opinion

Gw tambahain, busa foamy dan lembut! Yap itu dia kesimpulan dari gw, kalian akan tetap merasakan "RASA" produk yang sama seperti yang dirasakan jutaan warga Jepang lainya (yang pake juga) disana, pergilah menuju Guardian, PAPAYA, Metro, Watson, Yogya Super, Setiabudi Super, Grand Lucky buat mencari  Cowstyle Milky Body Soap ini!

Info lebih lengkap, konsulatasikan dengan


RECOMMENDED?

Yes, give You 8.0 from 10


Ok, semoga berguna buat yang suka dengan segala produk susu, karena Cowstyle gak diragunakan lagi, abis mandi langsung baca Manga Online genre Shoujo, OMG that's feel so good (don't judge me!). Thats all, Then see you Fellas!
#MilkyBodySoap



http://buleipotan.blogspot.com
Comment, Sharing or Question, just feel Free. Postingan: " Product Review : Cowstyle Milky Body Soap asal Jepang  " adalah MILIK Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism!. Jika MENGUTIP  TULISAN/GAMBAR mohon dilampirkan : buleipotan.blogspot.com (´▽`)-c<‾_‾).


6 comments:

  1. iyaaaah asli JEPANG.. di AEON MALL bertaburan nooh sabun bertaburan rif.. kadangan suka ada promosi buy 1 get 1

    ReplyDelete
    Replies
    1. AEON kejauhan mba, kudu naik appolo dulu baru sampe XD
      tapi jujur yah gw masih suka Cowstyle Bouncia, ikutan lagi nih makanya campaigne nya :P

      Delete
  2. Lama abis, wkwkwkw... I see I see, apalagi kalo kayak eikeh mandinya yang sehari sekali, pasti makin luama abisnya hihihi.. Btw, thanks for sharing :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. jah terungkap sudah rahasia kecantikan saya XD
      sama sama sist . . .

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!