[Product Review] Redkank Immune Booster untuk menjaga daya tahan tubuh.

redkank+immune+booster

Oi Oiii . . .
Masih di Ini Toksowww ~~~~~~ XD XD
Masih ngobrolin Redkank lho ini!
Kalo post maren, gw ngomongin Skincare nya si Redkank yang terdiri dari sabun buat mandi, facial wash buat cuci muka, lalu ada krim muka nya dan terakhir adalah masker bubuk nya yang bisa dipakai untuk peel off. Total jadinya ada 4 macam skincare perawatan kulit.

Sebelumnya bahas lebih lanjut, sekedar pengingat kalau merk Redkank ini awalnya adalah obat racikan yang diperuntukan untuk mengobati barbagai macam penyakit namun kesini nya, Redkank juga mengeluarkan berbagai jenis skincare alami TANPA BAHAN PENGAWET di dalam produk nya, yang berguna untuk merawat kulit kalian lebih maksimal dan efektif. Jarang kan yah skincare yang beredar dipasaran itu berjenis herbal, masih sedikit jumlahnya menurut gw. 

Makanya gw excited banget mencoba Redkank Skincare itu, dimana di post lalu gw sudah membeberkan fakta-fakta dan opini gw mengenai skincare nya, hampir 2 bulan gw menggunakan skincare Redkank, so kalau kalian ingin tahu manfaatnya bagi kesehatan kulit wajah kalian, boleh banget di klik link nya. Jangan lupa berkomentar sopan dan gaol yah :)).

Bahas Immune booster nyookk..

Kali ini sesuai gambarnya, gw bakalan ngomongin Suplemen dari Redkank ini, post ini akan lebih kepada short review saja karena sejujurnya belum ada efek significant dari obat ini, memang waktu mengkonsumsinya gw tidak sedang mengalami sakit, Heheehhehehe. . . . lagian kan ini suplemen juga, memang fokus nya menjaga daya tahan tubuh, terutama untuk tubuh yang gampang sakit di musim hujan begini. 

Musim Hujan identik banget sama musim sakit, karena perubahan cuaca juga gw rasa ekstrem sih, pagi hari matahari nya gak lucu, terlalu nge-rock and roll, eh siang nya mendung langsung disambit hujan, kan labil banget tuh cuaca!! #emang pengen ngomerl dari awal.

Jadi penting banget menjaga kesehatan tubuh, kalo gak bakalan gampang banget ketularan ama orang-orang yang berada di sekeliling. Nah itu salah satu kegunaan dari suplemen ini, membantu mempertahankan daya tahan tubuh biar gak gampang di serang penyakit, juga biar gak gampang Drop  yang bikin kamu Letoy, lemah, lesu, letih, lelah dan lebay! nyahahaha~~~

Mareeee..., kita lihat dulu kemasan nya.bu

kemasan+redkank
Keterangan pada kemasan Redkank Immune Booster


Brand : REDKANK
SubBrand : REDKANK PREMIUM (IMMUNE BOOSTER)
Varian :  Immune Booster
Ukuran : 1 Botol Isi 30 Kapsul @ 500 mg
Harga : 350.000

Kegunaan :
Membantu memelihara kondisi kesehatan pada penderita penyakit kanker | Membantu memelihara daya tahan atau merawat kesehatan tubuh pengguna. 

Indikasi : 
Meningkatkan Kekebalan Tubuh / Immune Booster | Detoks | Hormon Regulator |Insomnia | Stay fit

Komposisi : 
Imperatae Radix 90 mg | Plantaginis Herba 397,5 mg | Selanginlae Herba 600 mg | Arecae Semen 337,5 mg | Visci Herba 337,5 mg | Loranthi Herba 337,5 mg | Baecheae Herba 337,5 mg | Taxilli Herba 337,5 mg | Dll

redkank+immune+booster
Keterangan pada kemasan Redkank Immune Booster

Kapsul+Redkank+Immune+Booster
Kapsul Redkank Immune Booster

Kemasan nya terbuat dari plastik yang masih di berikan "kunci", yah biar terjaga dong mutu nya sampai ke tangan konsumen. Terdiri dari 30 kapsul per botol, kapsul nya sendiri transparan so bisa kalian lihat serbuk alias obat nya. Perlu diperhatikan ketentuan konsumsinya seperti nya yah:

 1. Untuk Keluhan Parah    : 4 x 2 Kapsul
 2. Untuk Keluhan Berat  : 3 x 2 Kapsul
 3. Untuk Keluhan Sedang  : 2 x 2 Kapsul
 4. Untuk Keluhan Ringan  ; 1 x 2 Kapsul
 5. Untuk Perawatan / Kebugaran                 : 1 x 2 Kapsul

  • Obat dikonsumsi setelah makan
  • 4 x 2 Kapsul, artinya tiap kali minum 2 kapsul dan sehari 4 kali  
  • Dosis boleh ditambah sampai 2 kali lipat dari dosis normal kalau lagi sakit parah dan ingin obatnya segera bekerja dengan catatan pasien tidak dalam kondisi Hipotensi (tensi darah rendah).

Karena gw mengkonsumsinya tidak dalam keadaan sakit, ya hanya untuk menjaga kebugaran saja, maka gw mengkonsumsi cukup 2 kapsul sekali tenggak dalam sehari sehabis makan. Immune Booster Redkank ini memiliki efek samping yang wajib kalian perhatikan yah, seperti: 
  • Tidak ada efek samping yang berbahaya.
  • Kemungkinan dapat menimbulkan diare atau kembung pada minggu pertama penggunaan obat.
  • Secara teoritis dapat menyebabkan keguguran pada kehamilan muda (di bawah 3 bulan)
  • Bisa menurunkan tensi darah (untuk yang mempunyai hipotensi (darah rendah) bawaan, sebaiknya mengkonsumsi dengan separuh dosis dari dosis normal tapi frekuensinya ditingkatkan).
 
Pengalaman diriku . .

Gw tidak merasakan kembung atau hal hal lain saat meminum immune booster ini, tidak ada yang aneh, baik baik saja. Hal positif yang rasakan jika mengkonsumsi immune booster ini adalah tidur menjadi lebih nyenyak dari biasa, dan tubuh "Cepat minta jatah tidur". Biasanya gw memaksakan tubuh kerja sampai malam #buat beli tanah sepetak dikomplek A [yang doyan main monopoli tau dah past XD], bukan deh bukan, tapi karena suka begadang namatin komik shoujo yang bikin deg deg serrr, ahahaa.

Tuh kan gw mulai ngawur, iyah biasanya gw baru terlelap kalo gw sudah lewat tengah malam hampir subuh, tapi kalo mengkonsumsi immune ini gw merasa lebih cepat ngantuk yang berakibat baik dengan jam tidur gw yang berkualitas, dan lumayan menjaga kesehatan tubuh gw, dimana saat musim hujan gw gak gampang drop dan ketularan virus dari orang-orang yang sakit disekitar gw. Total yang sudah gw minum mungkin 30-40 butir, karena gw diberikan 2 botol Immune Booster untuk mencoba.

Namun sayang nya ada hal yang gak mengenakan, sebelum minum obat ini gw sudah mengalami kerontokan rambut yang parah, parah sekali sampai batin ini ter-fillet tipis tipis macam gorengan tempe yang dijual serebu :((. Sayang nya Immune Booster ini tidak menolong mengatasi kerontokan rambut gw.

Akhirnya dengan terpaksa di malam menuju tahun baru, gw menuju kepada dokter spesialis kulit di klinik "sesuatu" dan malah diberikan supleman minum juga, karena gw gak mau terlalu banyak "campuran" obat-obatan dalam tubuh gw akhirnya gw STOP minun Immune Booster ini dan fokus dengan obat dari klinik dulu karena gw gak mau botak XD, nanti kan kudu beli wig yang cakep jadinya #ambigu.

Yak segitu ajah deh opini yang bisa gw ceritakan kepada kalian. Semoa berguna untuk kehidupan bernusa dan bernegara kesatuan republik Indonesia, eh tapi kalau orang luar juga boleh beli deng, siapapun, hihihihi, Kalau mau info lebih komplit dan lengkap atau melakukan pemesanan boleh banget main ke situs resminya di:



Sekian reportase malam diriku, mimpi indah dan salam Olahraga!




Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-[Product Review] Redkank Immune Booster untuk menjaga daya tahan tubuh.- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism!. Jika MENGUTIP  TULISAN/GAMBAR MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).


0 Commentar:

Post a comment

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!