[Event+Testimonil]: Sociolla Gathering & Testimonial Body Care Juara


Sociolla X Juara Skincare Gathering
Sociolla X Juara Skincare Gathering

"When you try you best but you don't success".

Lagu Coldplay itu beberapa kali manjur sekali untuk "meringankan" pikiran yang Bule alami, karena tiap kerja keras dan hasil terbaik yang kita berikan untuk menjadi seorang juara sometimes turned not well. Ini jadi seperi kata bijak yang memberitahu Bule, bahwa terpenting kita mencobanya dan memberikan yang terbaik, sebelum mengatakan Tidak.

 "Hahaha, apadeh Bule, gaje banget lo gini hari".

Padahal sudah ada paket cantik dari Sociolla yang sudah lama berada di kotak beauty-nya Bule  dan pas banget Bule kedapatan JUARA Skincare. Kalau Bule baca pamflet dari JUARA Skincare, ini gak jauh kok filosofinya, bahwa para founder dari JUARA ini juga menginginkan tiap orang menjadi Champion dalam setiap keinginan mereka, dan berharap JUARA Skincare ini menjadi JUARA dihati penggunanya.

Apakah Sociolla dan JUARA Skincare terdengar asing untuk kalian? Bule kasih sedikit spoiler yah.
Sociolla disini adalah sebuah brand toko online yang banyak bekerjasama dengan brand kecantikan lainnya dan juga menangani pemesan Beauty Box, itulah mengapa Bule bergabung dengan Sociolla. Sedangkan JUARA Skincare adalah salah satu dari banyak brand yang bekerja sama dengan Sociolla ini. Bule juga gak "mudeng" awalnya ini produk Indonesia yang masih baru kah atau gimana yah?. Kalian sudah pernah mendengarnya?

Terinspirasi dari Jamu Indonesia

Mengenai+Juara+Skincare
Mengenal Juara Skincare

Beruntung Bule bergabung dengan Sociolla karena Sociolla mengajak Bule untuk gathering dengan Blogger yang juga join Sociolla di Sociolla Pop Store - Plaza Indonesia, dan saat gathering, brand JUARA ini mensponsori isi dari Goody bag kawan-kawan Blogger. Hahaha~~

Acara hari itu sangat seru, seakan Bule disedot keluar dari "gua" kesendirian dan kesepian menuju dunia luar yang penuh dengan jerik pekik kehidupan #apasih (  ゚,_ゝ゚) .

Balik ke topik, JUARA Skincare ini adalah hasil penemuan 4 orang wanita asal USA, jadi yah betul sekali ini adalah brand milik USA, namun ternyata terselip wanita Indonesia yang menjadi pencetus bahwa konsep JUARA Skincare ini adalah mengambil manfaat luarbiasa alami Jamu seperti  kopi Sumatera, kemiri, beras, teh hitam, kunyit, asam jawa, hingga alpukat dan pisang, dan cendana.

Jamu sih, tapi ini Brand kelas Menengah ke atas lho!

Meskipun berbasis jamu yang terkesan "biasa", JUARA Skincare ini tampil sebagai produk kelas menengah keatas, Bule sempat lirik juga beberapa produk JUARA Skincare saat di Sociolla PopStore, memang harga nya termasuk mahal &  melihat kemasan nya yang elegan juga sudah bisa di duga kalau JUARA Skincare serius sekali menjual produk nya, Oia Bule gak mau lupa menyebutkan kalau JUARA Skincare itu:
  • 100% Vegetarian Skincare, Paraben-free, Sulfate-free, Phthalate-free, Gluten-free, Free of Harsh Chemicals & Artificial Colorants
  • No Animal Testing - Certified Cruelty Free

Melalui proses yang panjang akhirnya JUARA Skincare ini sudah diterima oleh orang luar, di USA sana, malah mereka apresiasi banget ama jejamuan Indonesia karena mereka pikir ini inovasi baru coz jarang sekali ditemukan disana.

Acara gathering kala itu, dipusatkan pada perawatan tubuh menggunakan kebaikan kemiri. Gak lupa mulut Bule mengunyah kudapan yang disediakan, Bule memperhatikan dengan seksama penjelasannya, eh gak tahu nya Bule ditunjuk jadi model. "Glek", Bule langsung telen itu makanan, malu kan kalau ke capture lagi ngunyah itu fish cake segede domino ( ̄▽ ̄;)

Mengenal "Therapeutic Body Treatments" dari JUARA Skincare

Bule dan Nahla jadi model dadakan sambil dudukan. Hahaha~~ akhirnya kita ketemu di dunia nyata yah dek

Sepanjang penjelasan mengenai varian itu dan bagaimana melakukan scrubbing yang baik dan benar, Bule dipijat donk.., kan model, asik bener..., Yang lain sibuk motoin Bule, mayan jadi artis Blogger per10 menit (づ ̄ ³ ̄)づ. Eh ternyata tangan karatan Bule yang mirip batu asahan pisau, jadi selembut kue mochi. Itu kerutan terlihat lebih "kalem" dari biasanya, semua produk yang dicobain ke Bule, aromanya wuenak banget dihidung dan tahan lama kayak baterai "ngakalin".

Pas pulang, kita dapet donk itu trial set yang tadi Bule cobain, plus ada minyak urut dari kemiri juga yang khusus hanya untuk kami, tidak untuk di jual, ohh so sweet ♥‿♥ . .

Therapeutic+Body+Treatments+dari+Juara+Skincare
Mengenal Therapeutic Body Treatments dari Juara Skincare

Sebenarnya varian "Therapeutic Body Treatments" dari JUARA Skincare itu ada 7 jenis. Bule akan Highlight yang masuk kedalam goodie bag yah (diluar dari minyak, karena dia gak masuk yang komersil) yakni:
  1. Candlenut Body Creme
  2. Candlenut Body Polish
  3. Candlenut Hydrating Shower Gel
  4. Candlenut Hand & Body Balm
  5. Invigorating Cofee Scrub
  6. Tiara Jasmine Tea Bath & Shower Gel
  7. Tiara Jasmine Tea Body Milk

Lihat kan, meskipun hanya trial set tapi kemasan nya itu menjual banget, mewah dan elegan, cakep banget buat hadiah diri sendiri ( ̄▽ ̄), Bule hanya bisa membagikan testimonial selama beberapa kali penggunaan saja yah. Bagi pemilik kulit kering dan sangat kering bahkan (ok abaikan) mari merapat dan mendekap . . .

Dimulai dari Candlenut Body Polish

lulur+kemiri+dari+juara
Juara Candlenut Body Polish (Kemiri)


Brand : Juara
SubBrand : Therapeutic Body Treatments
Varian :  Candlenut Body Polish
Ukuran : 14 gr (Ukuran asli 213 gr)
Harga : tidak tersedia  (tidak untuk dijual, Harga ukuran asli Rp 535.000 di Sociolla.com)
Pengenalan : Langsung menikmati kelembabannya, kulit yang halus dengan keleganan dari Juara Skincare Candlenut Body Polish.

Testimonial pemakaian Candlenut Body Polish:
Candlenut Body Polish ini merupakan scrub atau lebih mudah nya Bule sebut saja ini lulur yah. Di karenakan isinya yang sedikit, Bule hanya bisa pakai 2-3 kali saja itu juga hanya dia area tangan dan kaki. Kulit kering pada Bule bukan tanpa sebab musabab sih yah, hahahahaaaa~~~~ malu ati mau cerite, ini lebih kepada kemalasan yang "akut". Bule paling malas merawat tubuh, Bule teramat jarang menggunakan lotion apalagi luluran, heuuhhh, bisa jamuran itu lulur di kamar mandi, jika harus masuk ke Blog, baru deh Bule pakai. Gosokin badan itu melelahkan menurut Bule, capek..

Nah berhubung ini brand kelas atas, ada harga ada kualitas kan, Bule selalu percaya hal itu, makanya Bule gak pinter nawar barang (apa hubungan nya coba). Nyahahahaa~~~, maksudnya pastinya kualitasnya juga bagus donk akh . .
Kalau di ingat, sepertinya tahun lalu itu waktu terakhir Bule melakukan lulur deh \( ̄▽ ̄;)/, baiklah Bule pasti bisa melakukan hal ini.

lulur+kemiri+dari+juara
Tekstur Juara Candlenut Body Polish (Kemiri)

Ini dia isi dari Candlenut Body Polish, bewarna kecokelatan yang hampir Bule kira kopi tanpa sianida. Aroma kemiri menjadi dominan di varian ini, butiran scrub kemiri-nya nampak sekali lihat, kan?. Butiran scrub pada produk masuk kategori kasar, sejauh scrub yang Bule pakai, ini termasuk yang kasar namun bakalan bagus melakukan pengelupasan/exfoliation pada kulit kering untuk mempermudah pergantian kulit baru.

Dibilang sakit, enggak sih yah cuman kasar ajah, jadi jangan pakai sekali banyak nanti butiran nya makin banyak dan kulit jadi kurang nyaman. Oia ini bisa digunakan tanpa harus dibilas, jadi sehabis luluran, kalian lap saja menggunakan lap kering dan Voila. . ., kulit Bule langsung lembab sekali, tuh Bule bisa lihat garis kerutan ditangan Bule lebih samar.

Pemakaian+Juara+Candlenut+Body+Polish+Tanpa+dibilas
Pemakaian Juara Candlenut Body Polish - Tanpa dibilas

Terus kalau kulit tangan "dicubit" terasa licin nya. Berasa pengen ngajak orang salaman seharian, "sini sok yang ngatain tangan aing kasar kadieu" \( ̄ー\)(/ー ̄)/.


Body+cream+untuk+kulit+Kering
Juara Candlenut Body Cream

Brand : Juara
SubBrand : Therapeutic Body Treatments
Varian :  Candlenut Body Cream
Ukuran : 14 gr (Ukuran asli 213 gr)
Harga : tidak tersedia  (tidak untuk dijual),(Harga ukuran asli Rp 535.000 di Sociolla.com)
Pengenalan : Krim tubuh yang tidak lengket namun dapat secara instan melembutkan dan mengatasi kekeringan kulit. Aromanya mengingatkan saat-saat Anda berlibur di kepulauan tropis.

Testimonial pemakaian Candlenut Body Cream:
Nah ini dia favorite orang bule sana (bukan Bule penulis yah), tapi buat Bule juga sih, hahaha. Bentuknya benar-benar mendefiniskan Cream itu sendiri, hampir seperti whipped cream suka "ngayal" kalau bisa di icipin saking lembutnya, ini cuman lihat doank yah belum di sentuh. Lalu Aroma nya?? Beuh beuh beuh (°ロ°) . . .  itu aroma wueank banget, sahabatan ama hidung. Paling cocok sebagai komplementer setelah pemakaian Candlenut Body Polish tadi.

Body+cream+untuk+kulit+Kering
Tekstur Juara Candlenut Body Cream


Nah cuman lihat kan? pas disentuh, beuh beuh beuh (°ロ°). .  itu lembut banget euy, kayak megang tangan cewek yang abis perawatan tangan di salon. Pakai nya jangan kelewat batas, selain cepat habis, bakalan bikin tangan licin banget. Sedikit saja sudah cukup kok. Hasilnya Super Duper Kuper Raper Lembut!!!. It's Awesome, dude. Abis pakai pengen langsung ke luar rumah, "Ayo donk salaman ama Bule" #norakMeledak.

Pemakaian+Juara+Candlenut+Body+Cream
Pemakaian Juara Candlenut Body Cream sehabis penggunaan Body Polish

Di dalam ruangan tanpa AC, kelembaban bertahan sampai 6-7 jam di area kaki, kalau di area tangan berbeda karena Bule pasti "mampir" ke toilet dan berakhir cuci tangan, nah biasanya sabun cuci tangan akan mengikis Body Cream, kan? Tapi kalau ini saat selesai cuci tangan, tangan masih terasa kelembaban nya tuh :), memang berkurang tapi gak menghilang, bahkan kalau kalian rasakan saat mencuci tangan, tangan kalian jauh lebih lembut, suer . . .!! [Namun ini pengalaman dengan di combine si Candlenut Body Polish juga yah].


minya+pijat+kemiri+dari+juara
Bonus - Juara Candlenut Nourishing Massage Oil

Brand : Juara
SubBrand : Therapeutic Body Treatments
Varian :  Candlenut Nourishing Massage Oil
Ukuran : tidak tertera
Harga : tidak tersedia

Testimonial pemakaian Candlenut Nourishing Massage Oil:
Siapa yang doyan di pijat plus-plus #eitssss#mancing nih pertanyaan. Wkwkwkwk~~~
Yaudah, siapa yang doyan banget dipijat? Bule angkat tangan deh #jangan-sampai-bulu-keti-tersingkap.
Bule doyan banget dipijat, jadi tuh kesalon cuman mau creambath ajah biar dapat pijatan doank, itu rasanya badan luluh lantak lemas puas.

minyak+pijat+kemiri+untuk+melembutkan+tubuh
Tekstur Candlenut Nourishing Massage Oil

Untuk minyak ini, Bule baru sekali doank pakainya kok, rasa nya yah kayak minyak pijat seperti biasa, tanpa ada rasa hangat, wangi kemiri nya itu enak deh, pakai sedikit saja sudah cukup melumasi area seperti tangan, biar pas memijat juga tidak terlalu licin. Yang penat, capek dan badannya pegel-pegal bisa coba wewangian Candlenut Nourishing Massage Oil karena aromanya pas, gak tajam dan gak lemah. (づ ̄ ³ ̄)づ.

Yes, give You 8.9 from 10


Skor kok medit, pelit amat sih, hahahaha~~~
So far Bule pakai Body Cream ataupun Body Polish/Lulur belum ada yang bisa sebagus dan se-efektif ini untuk jangka waktu yang lebih tahan lama, harga sih emang mahal yah (Bule masukan ke label High End nih), tapi Mahal buat Bule disini sebanding dengan keunggulan yang dimiliki JUARA Skincare ini, mulai dari kandungan, manfaat, serta kemasannya Juara Sincare, jadi memang harga yang wajar untuk effort yang mereka keluarkan, sayang memang..., kalau habis, Bule kudu menabung jika mau terjadi "sulap" tangan kuli Bule jadi tangan cinderella kembali (ノ◕ヮ◕)ノ*:・゚. Tapi Bule gak bisa menahan kalau kamu tetap ingin beli, kan?
Jadi silakan langsung meluncur ke Sociolla.com lalu gunakan Voucher RIFKA50 nanti langsung dapat potongan 50.000 langsung lho! sedap???? sedap . . . . .


Blogger Gathering
Sociolla Blogger di Pop Store Sociolla

Anyway, Terima kasih kepada Sociolla juga sebagai tuan rumah, dan kawan Blogger seru lain nya, semoga ketemu lagi dan gosip lagi #Eh XD XD.  
see you . . .



Source:
http://beautynesia.id/994
http://female.kompas.com/read/2011/11/21/16314624/Juara.di.New.York.Terinspirasi.dari.Jamu.Indonesia
http://www.juaraskincare.com/search.aspx?q=candlenut


Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-[Event+Testimonil]: Sociolla Gathering & Testimonial Body Care Juara- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism!. Jika MENGUTIP  TULISAN/GAMBAR MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).


4 comments:

  1. Lengkap bahasannya :D, dirumah blum dipake nih si juara, soalnya baunya lagi mengganggu menurut penciuman masa hamil *tunjukperutsendiri*

    Xoxo,
    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. sippp, moga gak kepanjangan yak
      emang kalau hamil, wangi enak pun jadi eneg . .
      wow, gw baru tahu dirimu hamil, congrats yak ^^
      trakhir liat, body masih sama kayak yang dulu sih..

      Delete
  2. Buleee.... reviewnya ciamik banget! Eike juga berasa disulap jadi cinderella kalau pake ini. Harganya bikin miris. Hiks, padahal aku suka banget baunya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mba :D
      ahahaha, yang bagus emang suka bikin miris di harganya mba XD XD.
      Idem, gw juga suka banget aromanya . . .

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!