[Part.2] : Lipstik Matte plus Lip gloss dan MOTD dari Sariayu Krakatau 2016


Make up Qoute
Qoute today


Kalo kemarin Bule berhenti di Eyeshadow Sariayu, sekarang lanjut  membahas produk bibirnya Sariayu, untuk lipstik lebih unik bentuknya, karena 1 batang lipstik cair ini ada 2 buah tube, yang satu Lipstik Matte, dan yang satu Lipstik Glossy.

Range warnanya masih aman untuk kegiatan sehari hari, hanya ada 3-4 warna cenderung variasi merah, padahal bisa dikembangkan jadi warna variasi nude yang sedang booming, tapi bisa juga karena kebanyakan mamak-mamak Indonesia lebih suka warna merah kali yah. #sotoy.
Gimana penampakan warna warni lipstik yang diberi nama Duo Lip Color Sariayu ini di Bule?, kita kulik dulu yah kemasan dan printian nya  . . .

Matte dan Lip gloss sepaket!

review+12+warna+lipstik+Duo+Lip+Color+Sariayu
12 warna lipstik Duo Lip Color Sariayu

Brand : Sariayu
SubBrand : Duo Lip Color
Varian :  Lipstick
Ukuran : 6.5 gr (Matte) & 5.5. gr (Glossy)
Harga : 99.000
Pengenalan : Inovasi Duo Lip Color paduan Matte dan Glossy dalam 1 kemasan. Siapa yang tak tertarik untuk mencobanya. 12 warna atraktif yang menggoda ini siap menyempurnakan penampilan bibirmu. Dengan paduan Matte yang trendy dan kilau Glossy dalam 1 kemasan. Gunakan salah satu atau padukan keduanya.


review+12+warna+lipstik+Duo+Lip+Color+Sariayu
Kemasan lipstik Duo Lip Color Sariayu

Kemasan terbuat dari plastik, dengan dibalut plastik sebagai segelnya. Perhatian!, kalau hendak membuka kemasan, jangan merobek/menguliti semua plastik di tubuh produk, kenapa? karena kalian akan ikut merobek tulisan 'glossy' dan 'matte' nya yang nempel diplastik, dan bakalan bikin kalian suka bingung ujung mana yang matte dan ujung mana yang glossy, semoga nanti diperbaiki hal ini. Jadi cukup robek atau gunakan cutter untuk merobek bagian ulir nya saja yah.


review+12+warna+lipstik+Duo+Lip+Color+Sariayu
Kuas lipstik Duo Lip Color Sariayu

Dibagian tengah kemasan, keterangan yag diletakan sudah komplit, seperti nomor series dan masa kadaluarsanya. Aplikator/kuas Sariayu Duo Lip Color ini lebih pendek dari kebanyakan aplikator lipstik matte cair lain nya, tapi Bule tidak kesusahan menggunakan nya kok. Aroma Sariayu Duo Lip Color ini beraroma seperti permen yang manis, tapi begitu dipulaskan, aromanya sudah menghilang. 

Untuk lipstik matte masih lebih creamy jadi gak akan nemplok kayak cat gitu, masih berasa moist nya, namun ada baiknya di oleskan lipbalm karena cuaca yang sangat jelek kadang panas sampai kering bisa bikin kulit bibir jadi mengelupas gitu.

Untuk Bule, variasi warna lipstik matte Sariayu ini mulai dari bold-sampai nude tingkat menutupi warna asli bibirnya bisa sampai 2-3 oles baru deh bener-bener menutupi dengan baik. Lipstik Glossy nya atau kita sebut saja lip gloss yah, lip gloss bewarna ini Epic! lho, kece untuk tingkat menutupi warna asli bibir cukup 2-3 oles, udah cakep, cocok yang sedang mencari lip gloss yang bagus untuk bibir hitam, apalagi kalau warna-warna bold, lip gloss ini bagus. Lip gloss sariayu ini tidak begitu terasa lengket, masih di tahap aman, but lebih bagus lagi kalau kalian memainkan kombo, jadi gunakan lipstik matte, tunggu kering baru deh set dengan lip gloss sariayu nya, jadinya kan cakep hanya dalam dalam 1 tube, so harga 99.000 untuk 2 buah lipstik yang bagus dalam 1 kemasan gak akan rugi deh!

Ketahanan dibantai dengan makan minum gimana tuh???
Ini masih transfer lho yah di gelas, untuk lipstik matte karena sifatnya yang creamy tadi, apalagi lip gloss nya, tapi transfernya gak banyak kok, gak sampai harus pakai ulang. Lipstik ini juga awet warna nya setelah makan, yah pudah-pudar sedikit hal yang wajar ajah :)). Dipakai tanpa makan dan minum tahan berapa lama? wah Bule gak tahu jawabannya, karena Bule gak kuat hidup tanpa makan dan minum seharian XD XD.

Bule beruntung sekali #gak Bule ajah sih, bhihihii (n˘v˘•)¬ (n˘v˘•)¬
Soalnya Sariayu kasih lipstik komplit semua warna, jadi gak akan tanggung ngasih swatch warna ke kalian, Bule sudah swatch lipstik matte dan lip gloss Sariayu nya, semoga bisa ikut keracunan yah, jangan biarkan Bule sendirian ᕙ(⇀‸↼‶)ᕗ ᕙ(⇀‸↼‶)ᕗ


Swatch lipstik Duo Lip Color Sariayu

swatch+12+warna+lipstik+Duo+Lip+Color+Sariayu
Kiri Lipstik Matte | Kanan Lip gloss

Bule jelaskan karateristik warnanya berurutan:

No.1 : Itu merah gelap/Brick Red namun masih "kena tanggung" untuk gelap nya, coba ditambah lagi, pasti jadinya red vampy gitu, soalnya warna ini kan lagi Hits gethoooo [FAVORITE]
No. 2 : Itu warna merah cerah/Scarlet dengan undertone biru gitu.
No. 3 : Red Orange, warna merah cerah dengan campuran oranye
No. 4 : Ini merah cerah dengan undertone biru yang dominan jadi, sekilas seperti ada campuran fushia nya.
No. 5 : Ini warna Plum, jadi ungu gelap dengan undertone biru
No. 6 : Violet Red, seperti warna pink [FAVORITE]


swatch+12+warna+lipstik+Duo+Lip+Color+Sariayu
Kiri Lipstik Matte | Kanan Lip gloss (no 12 matte lupa di photo >_< )

No. 7 : Chestnut, warna cokelat sendiri dalam series ini
No. 8 : Fuzzy Wuzzy Brown, eh tapi dibilang warna Mauve juga kali ya [FAVORITE]
No. 9 : Outrageous Orange, serasa habis minum Fant* kalau pakai warna ini, neon banget!
No. 10 : Coral, itulah yang bisa bule bilang, hahah [FAVORITE]
No. 11 : Cotton Candy, pink cenderung menuju warna pastel.
No. 12 : Hot Magenta, warna pink undertone biru yang cenderung gelap.


Yes, give You 8.5 from 10


Untuk tahu namanya, Bule harus googling nama-nama warna, pusing euy, tapi kalian jangan ikut pusing lho. Hahaha.
Gimana? sudah ditandai mana yang ingin dibeli? APA MAU SEMUANYA?? kasih ponten 12 nanti ama bu guru (~ ̄▽ ̄)~.

Nah, udahan bahas produknya nih, sekarang gimana combine semua produk Sariayu Krakatau 2016 ini dalam sebuah Make up yang kece?? Bule kasih mini tutorial make up Sariayu nya nih, semoga menjadi Inspirasi Makeup Wanita Indonesia :)))))


Mini tutorial make up Sariayu

swatch+12+warna+lipstik+Duo+Lip+Color+Sariayu
mini tutorial sariayu, eyeshadow krakatau no 1

inilah yang disebut mini, yah namanya juga mini :P
Asyikan???, Krakatau 1 warna gonjreng..jreenggg~~~~~~
Gak mati gaya kalau pakai warna ginian, di pulas segaris dimata ajah, udah cetar ulala-ulili gimana gitu, bisa jadi inspirasi makeup untuk kacamata, kan ? kan ?

Satu lagi, Bule terinspirasi dari | Eyeshadow Kit Sariayu | yang isinya 8 warna entuhh.
Whatttt ?? belum baca? baca gih, nanti kudet terus nyesel lho kalau harganya nya merayap naik saking femes nya. ( ´_⊃`) ( ´_⊃`)

Make Up dengan eyeshadow Sariayu Krakatau
Make Up dengan eyeshadow Sariayu Krakatau

swatch+12+warna+lipstik+Duo+Lip+Color+Sariayu
Make Up dengan eyeshadow Sariayu Krakatau


Udah, segitu ajah photonya, Bule gak begitu narsis orang nya, udah agak kaleman sekarang, lagian nanti berat lagi kouta sodara-sodara setanah air, nusa dan bangsa ini, akhir bulan harus hemat apa??? Hemattt Kouta kaka, Betol! kasih lipstik atu ( ´_⊃`) ( ´_⊃`), apa tetep mau Bule tambahin photo nya??, stok masih banyak nih, belum yang pas bayi dan remaja, gimana-gimana (⊙︿⊙) . .???

Oia, biar gak ketinggalan Update dari Sariayu, bisa kepo-kepo in yah, karena Kepo Itu Baik!




Yang ketinggalan part 1 tentang Sariayu Krakatau 2016 nya, isinya ada:

- Apa saja produk Sariayu - Krakatau
- Mencoba Eyeshadow Karakatau 1
- produk lokal ada juga yang ngeluarin Eyeshadow Natural

Klik ajah, mungkin sedang mencari palet eyeshadow warna natural yang gak perlu beli sampai ke luar negeri segala, kan ada di rumah kita sendiri :)) #ciyeee-bahasa loooooo . . .

Udahan beneran post nya, gimana gimana? share donk pendapat kalian, komen jangan pedes yah, yang sedang-sedang saja . . . .
yang sedang sedang saja . . .
yang sedang sedang saja . . .
yang sedang sedang saja . . .
yang sedang sedang saja . . . 
#end
#TrendWarnaKrakatau;


Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-[Part.2] : Lipstik Matte plus Lip gloss dan MOTD dari Sariayu Krakatau 2016- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism!. Jika MENGUTIP  TULISAN/GAMBAR MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).


18 comments:

  1. Nomor 1, 5, dan 8 keliatannya baguuuusss~ *langsung masupin di wishlist*


    www.magellanictivity.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. paling suka FOTD paling kanan, cantik bangettt *.*

    www.rinicesillia.com

    ReplyDelete
  3. Cakep maak, naksir sama lipstiknya nih jadinyaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah donk, murah lho kalo di itunga jadinya,
      hihihii :))

      Delete
  4. Hi Adhel, follow back aku yaa Aku dari Sociolla blogger ^^

    ReplyDelete
  5. aku pgn make eyeliner kayak kamu gitu mbak ^o^... biasanya kurang simetris kalo aku yg bikin -__-.. trus utk eye shadow aku biasanya cuma pake wrna2 kyk coklat dan yg netral lah.. pgn sih cobain biru, hijau ato yg lbh berwrana, tapi slama ini msh ga PD :D Belum pinter bgt aplikasiinnya di mata kali ya...hrs banyak baca blogmu sprtinya ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa, kalo gw kudu latihan tiap hari demi eyeliner yang rapih, bulanan malah, ihihihi, abisan orang nya emang ganjen, kemana-mana pake make up. Jadi terlatih di situ semuanya :)).

      aminnn, sering-sering main yah, nanti rajin deh bikin khusus Makeup wajah :P

      Delete
  6. Ngiler semua warnanya, gak mahal lah ya buat 2 jenis lipstik dalam 1 tube kaya gitu. Tapi aku yg kurang suka dari sariayu itu kenapa pas dibuka segel plastiknya jadi polos kaya gitu, emang bisa diakalin dengan buka segelnya pake cutter di garis puterannya(?), tapi kaaannn....

    Xoxo, Lintang
    mineisdreamers.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, standar harga lokal sih kalau dipikir.
      ho oh kudu di cutter atau cukup di puter biar tulisan nya gak ngikut ngilang, cuman gw ada 2 kali bener2x gw telanjangin, dan sekrng pusing pale berbie kalau lagi buru2x mau pake :)))

      Delete
  7. Astaga najim 12 warna ada semua XDDD aku juga ditawarin ini sama temen, tapi belum beli, habisin stock rumah dulu deh #headdesk

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayolahhh dicobain mak.
      Hihiii, lipstick mak mana bisa menunggu yg 1 abis mak, selalu deh ada alasan beli #itusihGAw #plakkk XD

      Delete
    2. kau jangan ngeracunin gitu napa sih T^T

      Delete
    3. hahahahaa...
      mana bisa gw gak meracuni mak,
      tak bisa lah awak . . . ..

      Delete
  8. Naksir sama ya no.8
    Warnanya kece banget 😍
    Pengen beli,tapi harganya agak mahal... 😖

    ReplyDelete
    Replies
    1. nomor 8 masuk kulit manaj asih soalnya,
      kalo di itung kasar termasuk murah sih, soalnya kan dapet 2 tube :))

      Delete
  9. warnanya cantek cantek hiks hiks kracunan nih sama nomor 5 dan 8 ,,, sikat serbu counter sari ayu untuk beli lip matte cream ini,,, hohoho berhasil buaat keracunan warnanya yang bervariasi dan g monoton
    ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah bener, 5 dan 8 itu ratjun yang laris sekali kakak
      iyah yuk, mayan kan 1 kemasan dapat 2 tube atas bawah, hemat euyyy

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!