[Product Review]: (Masih) Usaha melembutkan kulit badan!

Review+purbasari+zaitun


Tentu donk Bule masih usaha!
Biasanya orang itu akan berubah karena faktor lingkungan selain dari diri sendiri. Contohnya nih.., sejak kerja di tempat baru, Bule yang cuek ini jadi mulai malu begitu salaman dengan orang-orang penting. 

"Dulu mah bodo amat!"

Iyah, wong Bule itu background person (aka orang belakang layar XD) jadi Bule cuek ajah ama kulit tangan Bule yang kasar, gragas, kering, dan banyak kerutannya tapi hatinya tetep baik kok. Jadi sejak lingkungan berubah, mau gak mau Bule harus menyesuaikan diri atau bahasa kasarnya sih, belajar peka! belajar malu! (wkwkwk). Makanya pas ditawarin untuk mencoba rangkaian LENGKAP bodycare yang bisa melembutkan hati yang kasar ini- Bule langsung hayok!

Fresh From Oven!

Purbasari+sabun+mandi+lulur mandi+handbody+lotion+Zaitun
1 paket lengkap Purbasari Zaitun

Itulah kata yang cocok untuk produk lokal ini. Kalau disebut Purbasari  itu pasti kesinkron dengan produk Lipstick Matte-nya yang sempat booming tahun lalu. Kalian mungkin agak lupa, kalau sebenarnya, Purbasari itu terkenal dengan lulurnya duluan. Sekarang keluar lagi varian lulurnya yang baru, yakni series Zaitun aka Olive Oil

Bukan 1 tapi langsung 3 produk! Selain meluncurkan lulur mandi, ada juga sabun mandi serta hand and body lotion berasaskan buah Zaitun! Nah, buat yang lebih suka produk lokal karena mudah didapat, gadis-gadis maupun ibu-ibu cantik mari merapat (eh lelaki boleh juga donk). Review segera dimulai..jrenggg...!!!


Ekstak Zaitun dalam sabun batang! 

Purbasari+sabun+mandi+lulur mandi+handbody+lotion+Zaitun
Brand : Purbasari
Varian: Purbasari Sabun Zaitun
Ukuran: 90 gr
Harga: IDR 6.500
Manfaat: Mengandung minyak zaitun untuk melembapkan kulit kering serta ekstrak
alami bengkoang yang membantu mencerahkan kulit. Busa lembut dan berlimpah, membersihkan serta melindungi kulit agar tetap lembut, bersih dan sehat.


Testimoni Purbasari Sabun Zaitun

Harganya mursida yeekaan??
Itulah enaknya pakai produk buatan negeri sendiri, mudah didapat dan harganya masih terjangkau dibanding sinyal saat hujan (apasih!). Pengalaman kesendirian Bule membuktikan bahwasanya sabun ini awet dipakai hampir 1 bulan qaqa. Perhari ini menulis, bentuknya udah gak keruan dengan ukuran mini.

Untuk kemasan, segala informasinya udah OK. Mulai dari tanggal kadaluarsa, NOMOR BPOM, komposisi hingga cara pakainya udah ada. 


Purbasari+sabun+mandi+lulur mandi+handbody+lotion+Zaitun
Isi dari sabun mandi Purbasari Zaitun

Pengemasan produk ini OK! Karena bagian dalam kembali dibungkus dengan plastik. Jadi sabun tidak akan tercemar apapun. Good Job!


Purbasari+sabun+mandi+lulur mandi+handbody+lotion+Zaitun
Purbasari Sabun Zaitun

Bentuk sabun-nya curvy dengan pahatan bertulisan Purbasari. Bule sendiri selalu mandi dengan menggunakan shower net supaya lebih bersih dan menghasilkan busa lebih "mubazir". Wangi yang ditimbulkan oleh sabun zaitun Purbasari ini relatif soft, wangi buah Zaitun tidak begitu ketara kalau enggak kalian endus-endus.

Ditambah, busa dari sabun-nya itu thick. Bule suka tipikal Busa thick begini, karena saat digosokan jadi lebih manteb! Saat diguyur dengan air, tidak meninggalkan kesan kesat, tapi juga tidak meninggalkan layer seperti halnya sabun-sabun kambing. Well, it's fine buat Bule!


Lengkapi dengan Pemakaian Lotion!

Purbasari+sabun+mandi+lulur mandi+handbody+lotion+Zaitun
Brand: Purbasari
Varian: Purbasari Hand & Body Zaitun
Ukuran: 220 ml
Harga: Berkisar IDR 20.000
Manfaat: Diperkaya dengan minyak zaitun dan vitamin E yang membantu menjaga kelembapan kulit, serta tabir surya yang membantu melindungi kulit dari sinar matahari.


Testimoni Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun

Nah.., kalau ini stand by setelah Bule abis mandi. Dan kadang Bule bawa ke kantor agar kembali melembabkan kulit tangan sehabis cuci tangan dari toilet. Seriously, sehari bisa 10-12 cuci tangan. Jadi jangan kaget, kalau jabat tangan dengan Bule enggak ada bagus-bagusnya. Indah pun enggak!

Sekedar saran, akan lebih baik kalau ada ukuran kecil buat dicemplungin ke tas dan dibawa kemana-mana. Biar hidup ini lebih mudah ajah~


Purbasari+sabun+mandi+lulur mandi+handbody+lotion+Zaitun
Balik kemasan Purbasari Hand&Body Lotion

Deskripsi, cara pakai, komposisi dan sebagainya lengkap sudah dibagian kemasan belakang botol Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun ini. Di dalam hand & body, sudah ada Zaitun dan Vitamin E yang dikombo, guys! Cucok ama kebutuhan kulit yang sangat kering seperti Bule ini. 


Purbasari+sabun+mandi+lulur mandi+handbody+lotion+Zaitun
Swatch di tangan gersang Bule

Jenis tutup botolnya berbentuk pump. Jadi hati hati jika kegencet didalam tas yah. Warna lotion-nya sendiri bewarna hijau pastel. Aroma Purbasari Lotion Zaitun ini lagi-lagi relatif soft. Bule sih secara personal pengennya lebih "kuat" lagi aromanya, soalnya aroma Zaitun kan enak, menurut ngana gimana??

Bicara tekstur, lotion-nya juga ringan ditangan. dan tidak membunuh waktu yang lama untuk segera terserap oleh kulit. Sedikit meninggalkan layer di kulit, jadi tangan kamu akan terasa efek licin dan lembab. So, Bule gak perlu khawatir lagi tangan kering karena AC ataupun sabun tangan di toilet. Kulit tangan jadi lebih asyik ajah, apalagi kalau hal jabat tangan, hahahah


Yes, give You 8.0 from 10


Ternyata gak perlu mahal buat perawatan, asal jangan lupa menggunakan handbody lotion dan sabun yang mengandung pelembab alami seperti buah Zaitun setiap hari. Gimana? tertarik untuk mencoba rangkaian Purbasari Zaitun Series ini? Sebenarnya masih ada 1 item lagi yakni Purbasari LULUR MANDI Zaitun, tapi nanti ajah deh Bule bahas di post selanjutnya, ya!

Kalau yang di sekitar rumahnya ada Naga swalayan dan Carefour, SELAMAT! Produk ini sudah tersedia disana, segera menyusul di toko lainnya, yah. Dan untuk Online sendiri, dapat kamu beli di:




Ok, Testimoni udinda, beli dimana udinda, berarti tinggal cabut, nih!
Semoga tulisan Bule bermanfaat, yah! Dan Sampai ketemu di tulisan Bule selanjutnya!
See You!



Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-[Product Review]: (Masih) Usaha melembutkan kulit badan!- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism! Tulisan ini dilindungi oleh CopyScape. Jika MENGUTIP TULISAN/GAMBAR,  MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).  "


12 comments:

  1. Suka sama produk purbasari harganya terjangkau banget hasilnya pun cukup memuaskan hehe.

    ReplyDelete
  2. Yes, makin banyak pilihan skincare berbahan zaitun. Thanks for sharing, Bule!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu juga kering yah? Ehehheee #merasaGakSendirian

      Delete
  3. sist boleh tau klo body care routine kamu apa aja?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak ada yg spesial. Lotion ajah abis mandi :))

      Delete
  4. setelah sekian lama akhirnya ketemu lagi sama postingan kakak bule. suka ih sama produk ini, harga nya terjangkau tapi hasilnya syedep


    www.jennitanuwijaya.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hampir karatan yah. Hahaha.
      Enaknya itu bi produk lokal :)

      Delete
  5. Lengkap banget sekarang varian Purbasari, wajib coba semua yang mengandung Olive Oilnya :)

    www.Glowlicious.Me

    ReplyDelete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!