[Product Review]: Revive Lash, Serum si Penumbuh Bulumata


Haiii SEMUA, alam Semesta, penghuni Dunia MAYA!!!
Mana Goyang nya??!!!!!!! ARGHHHHH~~~~ ROOCKKKK~~

Uhuk~~uhuk~~~
Ok, menuju Penghujung Tahun harus exited yah selain List belanjaan siapkan juga List Resolusi kalian semua, OK jangan melangah tanpa tujuan di 2015, kalu terlihat mustahil, mulai lah cicil Impian kalian Perhari, jangan cuman Panci doank yang kalian cicil, hayo ngaku !!! :D

Sesuai Judul Post (semoga kalian masih minat :P), Hayo siapa diantara kamu yang nyasar kemari yang mupeng dengan Bulu mata yang lebih lentik, panjang, tebal, dan hitam? Gw donk, kalian gimana???
Hehehhe, bulumata gw ajah kalah lentik ama Bulu Mata cowok gw udah lentik punya doi panjang pulak, aakhhh dibandingkan punya gw yang pendek dan jarang-jarang. Gw suka iri jadinya #cabutin-bulu-matanya-satusatu. . .


Dan gw adalah tipikal yang gak suka pakai Mascara, yah pernah syok begitu gw bersihkan area mata dengan Eyemakeup remover eh ada yang rontok dan malah terlihat Tidak bersih mascara nya, BT banget donk udah bulu matanya dikit pendek terus rontok lagi, arghhhhh~~~~ #kaca-tetangga=pecah-kesekian-kalinya . . . .

That's why i rare use Mascera!!, oh iyah satu lagi Mascara itu Kosmetik yang umurnya paling pendek!! Cuman 3 bulan sejak dibuka ke dunia ini, hohohoho, makanya males deh restock again udah jarang pakai eh sudah saatnya masuk tempat sampah -___-

Tapi ada lho namanya Eyelashes Extension? apa tuhh?
Teknik Menanamkan bulu Mata Palsu diantara bulu mata asli kita, so Hasilnya akan terlihat lebih Natural dan sesuai dengan tingkat kelentikan dan ketebalan yang di inginkan namun sayang nya ini gak permanen dan butuh perwatan sendiri dan yang paling menohok adalah Harga nya yang Mahal lho!! BAMM !!!

Ok, sepertinya hal itu masih belum bisa tersentuh oleh gw maka gw akan carikan alternatif untuk kalian yakni Produk Kosmetik (sebenarnya lebih cocok dibilang skincare sih #my Opinion)! kali ini gw perkenalkan salah satu Produk Kosmetik yang menjanjikan lentiknya bulu mata kamu cintahhh, apakah produk itu??
TARA ~~~~~~ inilah Kosmetik itu  Revive Lash/ Revive Rush yang berasal dari negara Matahari.
HAAHH?? aapaan tuhhh ??? <=JAJA MIHARJA STYLE

Revive Lash Review


Apa Itu Revive Lash?

Revive Lash adalah serum bulu mata dengan empat manfaat:
  • Memanjangkan Bulu Mata
  • Menebalkan Helai Bulu Mata
  • Memperkuat Bulu Mata agar Tidak Gampang Rontok
  • Menghitamkan Bulu Mata

Tidak perlu khawatir karena Revive Lash merupakan perawatan untuk bulu mata dan di klaim tidak ada efek samping. Ok karena KBJ alias Kawaii Beauty Japan memilih gw sebagai salah seorang yang beruntung untuk mencoba kehandalan produk ini, gw coba sajikan untuk kalian sesuai dengan apa yang gw alami yah.

Seperti apa Penampakan Produk Revive Lash-nya?

Revive Lash ReviewUkuranya segede ukuran Lipgloss, kKemasan Kardus luar didominasi warna merah membara, dan ada buku panduannya yang mana juga gak begitu berguna untuk yang buta aksara Jepang seperti gw, ahahhahaaaa. Lalu mencoba mencari tahu, gw coba mencari di Website resminya yaitu revivelash.com dan gak banyak membantu juga untuk pemula seperti gw, namun berikut informasi yang bisa gw berikan:

Product Name
_______________________________________________________
Revive Rush (Revive Lash)
Type / Contents
Eyelashes beauty essence (cosmetics) / 6g 
eyelashes to give the Hari Kosi, and keep healthy.
 It gives moisture-gloss to the eyelashes, and supple. To help repair of eyelashes, to prevent裂毛-soap. * There are individual differences.
How to use
Please apply to polite evenly to the entire toward the tip from the base of the eyelashes in the chip.
Component
Water, BG, glycerin, propanediol, Penchirengurikoru, hydroxyethyl cellulose, acetyl tetrapeptide -3, acetyl decapeptide -3, oligopeptide -20, oligopeptide 24, oligopeptide 41, octa-peptide-2, red clover flower extract, hydrolysis elastin, hydrolyzed collagen, hydrolyzed silk, mucopolysaccharides, hyaluronic acid Na, glycyrrhizin acid 2K, panthenol, dextran, xanthan gum


PRECAUTIONS
_______________________________________________________

  • Please choose your frequently used or abnormal in your skin does not occur with caution, Please do not use when you do not fit in your skin.
  • Scratches and swelling, please do not use when a rash and abnormal.
  • When it reaches the eyes is, in water or lukewarm water without rubbing, please rinse.
  • Redness in use, swelling, itching, discontinue use if irritation and other abnormalities appeared, please consult to specialist like.
  • Direct sunlight, please avoid extremely storage at high temperature or cold place. 
  • Please keep in place you do not receive ○ of reach of children.
Country of origin
Japan

The feeling of effect Please acknowledge it beforehand that there are individual differences.

Ok, itu bahasa inggris, suruh mba google ajah yang terjemahin :P

Kemasan Revive Lash?


Revive Lash Review

Saat dibuka kalian akan menemukan Tabung Hitam yang travel friendly yah kira kira seukuran lipgloss jga lah, yang beratnya cukup ringan karena hanya berisikan 6 gr.

Kemasan Revive LashCara buka nya hanya tinggal diulir saja, seperti halnya aplicator lipstik SMLC NYX, begitu juga konsep aplicator yang sama digunakan untuk pengaplikasian Serum ini. Penasaran ? Lanjut lah laek!

Tekstur Revive Lash?

Tekstur Revive LashKemasan Revive LashTeksturnya seperti gel yang agak cair sehingga tidak terlalu menggumpal seperti gel dan tidak cair seperti serum,  yah teksturnya diantara mereka lah (daripada diantara kalian, bisa runyam nanti). Warnanya bening alias transparan, dan ternyata tidak berbau sama sekali lho. Dari Sejak pertama kali dibuka, produk ini akan bertahan selama 3 bulan saja seperti hal nya umur mascara yah?. Lalu sejak dibuka saat itulah gw mulai menggunakan Produk Revive Lash ini. Menurut informasi yang diberitahu oleh pihak KBJ, produk ini akan terlihat ber-efek pada hari ke 10 penggunaan. So Cekidot..dot.. 

Waktu Pemakaian Revive Lash?
Pagi hari sebelum menggunakan makeup dan malam hari sebelum tidur dalam keadaan mata bersih. Inilah anjurannya. So Kalo Pagi yah setelah penggunaan BB cream sebelum makeup mata dan menjelang tidur dengan posisi setelah semua skincare diceplokin :).


Caranya cukup dioleskan pada bulumata bagian atas yang luar dan bulumata atas bagian dalam (sama seperti menggunakan Mascara), dan bulumata bagian bawah. Bingung? jangan pegangan . . . tapi baca caranya disini atuh :)

Revive Lash review

Ambil produk dari dalam kontainer - Ambil hanya sedikit untuk menghindari kelebihan produk yang akan menjadi residu dan masuk ke dalam mata - Oleskan pada pangkal akar bulu mata dalam kondisi mata tertutup - Oleskan pada bulu mata seperti memakai maskara - Oleskan juga pada bulu mata bagian bawah (akar dan helai rambut). Cukup mudahkan?



Revive Lash review


Testi Penggunaan Revive Lash? 

Satu hal yang gw tahu, Revive Lash ini barang baru, kenapa? karena sebelum gw di informasikan cara pemakaiannya oleh pihak KBJ, review tidak gw temukan dimana pun!. So gw harus berkunjung ke Website asli yang notabene ber-aksara Jepang!. Premis yang bisa ditarik adalah Indonesia bakalan jadi negara pertama yang akan menuliskan review sekaligus oleh para beauty blogger Indonesia.

Cara pakai nya gampang dan saat diaplikasikan gak bikin mata merasa pedih atau efek apalah. Juga serumnya ringan terasa tidak menggunakan apa-apa, tidak memberatkan bulu mata dakoh loch :P. Paginya juga saat gw sentuh buu mata gw tidak ada gumpalan serumnya, serasa sudah meresap ke sukma dan kalbu bulumata gw. #Ouch

Yang perlu diperhatikan jika penggunaan di pagi hari sebelum makeup adalah, jangan ambil terlalu banyak karena akan memakan waktu untuk proses kering/meresapnya produk yang berakibat lama nya waktu utnuk melakukan makeup mata.
Revive Lash review
OK berikut keadaan bulu mata asli gw saat hari pertama penggunaan.

Ohohooho, Keadaan bulu mata gw tidak lah begitu istimewa alias Biasa bin Standar SNI :). Pendek gak beraturan dan agak jarang-jarang, karena keadaan inilah gw gak suka menggunakan Mascara :( karena gw takut malah membuat semakin berguguran, belum lagi membersihkan mascara makan waktu banget! (sepertinya gw udah bilang berulang ulang yah XD).
testimonial Revive Lashtestimonial Revive Lashtestimonial Revive Lash


Kesimpulan Penggunaan Revive Lash? 

Penggunaan revive LAshSeperti yang kalian lihat, gw gak merasakan Perubahan yang signifikasi, Kalo dibilang tambah Panjang, sepertinya tidak tuh, dibilang hitam juga biasa saja, kalo diblang Lebat yah tidak juga. Ahahahaha~~~
Sepertinya 10 hari tidaklah cukup untuk menunjukan keagresifan Produk ini kawan, namun janagn Pesimis ada satu hal yang dapat gw beritahu, hal yang dapat gw rasakan adalah KEKUATAN, yah bulu mata gw entah mengapa jadi Kuat dan gak mudah rontok, yah selama pemakaian 10 hari gw TIDAK menggunakan Mascara, namun EYELINER tetap, bahkan liburan Desember ini gw banyak melakukan Eksperimen Eyeliner yang pasti bikin Make remover gw kudu menggosok bekasnya lebih kuat, tapi gak satupun bulu mata gw terlepas dari pangkalnya, HuaOoooo,

Ya serum ini punya kekuatan sebagai Tonik bulu mata, untuk menguatkan akar bulu mata kalian, Setidaknya salah satu dari 4 manfaat dari Revive Lash Serum ini terbukti dalam 10 hari, sisanya? kita lihat saja yah nanti :). Daku setoran tulisan dulu nih, ikhihihii

________________________________________________________________

Ok, berikut beberapa Informasi tambahan yang bisa jadi bahan pertimbangan kamu membeli Revive Lash ini in another day :)

Berapa Lama Pemakaian Revive Lash Hingga Menghasilkan Efek?

1-2 bulan pemakaian

Amankah Bagi Wanita Hamil dan Menyusui?
Aman, akan tetapi jika diperlukan sebaiknya dikonsultasikan ke dokter

Berapa Lama Produk Ini Dapat Dipakai?
3 bulan setelah kemasan dibuka

Apabila Bulu Mata Dipakaikan Eyelash Extension, Apakah Boleh Memakai Revive Lash?
Ya, tapi extension perlahan-lahan akan rontok (bulu extensionnya yang rontok bukan bulu mata asli kalian)

Jika Bulu Mata Dikeriting Permanen, Apakah Bisa Memakai Revive Lash?
Bisa dan tidak ada efek samping


Ok Sekian sekilas Info dari dunia kecantikan update dari gw :P
Pastikan bermanfaat lah yah buat kalian, biar gak sayang Kouta nya XD
Byeee . . . . 

Oia bilang makasih dulu donk ama KBJ yang udah kasih Produknya,
BIG SMILE !!



Semoga hari kalian menyenangkan!









Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: " [Product Review]: Revive Lash, Serum si Penumbuh Bulumata " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)





6 comments:

  1. Baja post blog mu bikin senyum2 sendiri mbaaaaa nya.. Iya bener banget.. Aku merasa nya makin kuat ini bulu mata..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hhaha, sama mba dakoh juga ketawa ketiwi dulu dimari: P. Yah, moga ampe isinya abis beneran lebat yah bulu metong nya #harapan2015

      Delete
  2. entah mengapa aku kalau baca pos mu kebawa jadi menggebu-gebu semangat 45 hihi. aku doakan supaya bulmat tambah panjang ya booooo. jangan putus asa ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha, tetap semangat mba, walaupun jarang POST #eaaaa
      Amin mbaaa, paling pengen sih lebuaattt gitu loch :D

      Delete
  3. Replies
    1. Kalo dirupiahkan harganya 500 sampe 600 ribu de

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!