Pengalaman Pakai Gizi super cream

Pengalaman Pakai Gizi super cream


HolahOooo~~~ ≧◡≦ ≧◡≦ ≧◡≦

Entah sudah berapa topik skincare bulan ini yah, kali ini dan sepertinya gw belum pernah bahas skincare bentuk cream, atau lebih tepatnya gw jarang mereview skincare selain Masker. Dan bagusnya lagi ini skincare dari Indonesia jadinya gak akan keburu rempong nyari kalo nanti gw mupeng, Sebenernya ini sih Skincare lama rasa baru, udah ada sebelum gw diciptakan dimuka bumi ini, Woww!!

Gizi Super Cream namanya, ini pertama kali terlihat di meja rias nyokap gw dulu, yah namanya juga krim emak-emak kadang iseng gw colek colek, eh sekarang malah kedapetan gw pakai, Heloowwww gw kemana ajah???  #cabutin-rumput-tetangga.

Bukan gw yang kemana ajah makanya baru pakai, tapi ini skincare Eksis parah, gw kira bakalan ilang di telan bumi karena gempuran skincare baru dan skincare anyar dari luar negeri. Bisa bayangakan banyak nya kompetitor tapi Gizi bisa tetap survive???
Apa sih pendapat emak emak diluar sana mengenai produk ini?? berikut laporan khas buleipotan.

"Gizi itu murah dan banyak manfaatnya"
"Saya cocok pakai ini"
"Ini halal produknya"
"Cocok kok pakai ini sampai sekarang"
"Gampang dicari, dan pastinya herbal"

Itu tadi rangkuman pendapat para pengguna Gizi (data didapat dari hasil blogwalking). Jadinya gak telat kok kalo yang baru mau coba kayak gw, sebenernya dengan nyobain si Gizi ini, daftar antrian Skincare jadi nambah yang otomatis nambah panjang Waktu pakai nya. Gizi juga punya semboyan HHHH alias 4H (gak usah mangap gede gede juga mulutnyaa juga  (O.O) ). Opo iku 4H itu??

  1. Herbal karena terdiri dari ramuan alami.
  2. Hi-tech sekarang sudah menggunnakan teknologi canggih salah satunya NANO, sehingga cream menyerap ke permukaan kulit menjadi super cepat.
  3. Heritage, namanya juga udah 40 tahun jadi harus terus langgeng yah.
  4. Halal

Tapi daripada gak pernah nyobainn sama sekali dan fingercross mudah mudahan gak jadi penyebab bruntusan atau yang aneh-aneh, gw agak Parno soalnya n maklum mantan Narapidana jerawat jadi pakai ini serasa mau coba naik Halilintar #lebai-sekali-anda. Brhh~~ ◄.► 

Gizi Super Cream yang akan gw coba dikirain seperti 15 tahun silam yang gw liat di meja rias nyokap, ternyata lebih fleksible mengikuti GAYA cewek muda jaman sekarang (eh gilee lw, maseeh muda keules gw ≧◡≦ ). Bentuknya sekarang ada yang tube biar enak pencetnya dan lebih bersih pakai produknya. Produk Gizi Super Cream yang gw cobain itu:

Pengalaman Pakai Gizi super cream

  1. Gizi Super Cream Daily Nutriition + SPF18
  2. Gizi Super Cream Daily Nutriition
  3. Gizi Super Daily Natural Lightening FOAM


Gizi Super Cream Daily Nutriition + SPF18

Lumayan banyak yah bro yang gw coba, beruntung sekali gw kalo ini semua cucok, gak perlu PO lagi, murah pulak (tung...itung..itung...). Mari kita kupas satu persatu.

1. Gizi Super Cream Daily Nutriition + SPF18


Gizi Super Cream Daily Nutriition + SPF18
Ini hampir sama dengan cream yang satu nya lagi, bedanya cuman ada embel-embel spf 18. dan sebagai penanda diberikan warna tutup KuningBentuk kemasan dari Tube dengan tutup di-ulir, untuk isinya lumayan banyak sekitar 18gr. Teksturnya Cream agak pekat, dengan wangi yang "herbal" banget, enak sih, baru kai ini cium yang herbal. Dulu pernah pakai yang herbal bau nya agak "strong".

Gw pakai ini untuk siang karena itulah kegunaan dari embel-emberl spf nya, tahu gak sih walaupun didalam ruangan bukan berarti gak butuh SPF, yang gw dapat informasi dari seorang dokter skincare waktu ada workshop bareng, bukan hanya matahari yang harus diawasi radiasinya, namun sama hal nya seperti komputer, radiasi yang dipancarkan tiap hari gak bagus juga buat kulit makanya butuh SPF juga. 
Teksturnya itu memang Cream dengan Warna Putih Susu agak Kuning, SPF GIZI kurang gede, jadinya sehabis pakai Gizi gw pakai lagi Sunblock gw sendiri. Saat menggunakan Cream Gizi ini, wajah gw terlihat 1 tingkat lebih cerah. Ini karena efek warna putih kekuningan si cream. Dan untung nya pakai Gizi Cream ini gak bikin wajah gw tambah berminyak

Tekstur diwajah terasa ringan, Intinya gak bikin subur 'minyak' gw deh. Saat siang hari juga gak bikin OXY yang menyebabkan wajah gw jadi lebih Kusam, Inti dari semua ini adalah, GIZI 'agak' bersahabat dengan kulit gw. Setelahnya, baru deh gw dempul pakai BB cream dan bedak.

2. Gizi Super Cream Daily Nutrition


Gizi Super Cream Daily Nutriition

Kali ini gw bahasa si Gizi cream yang gak ada SPF nya. Perbedaanya terlihat dari ingredients namun sedikit, sisanya sama semua, Silakan diperhatikan!

Gizi Super Cream Daily NutriitionLalu perbedaan lainnya dari tutup yang bewarna hijau Daun (suara dengarkanlah aku, apa kabar nya pujaan hatiku #Eaa).
Jangan tanya kenapa gw tau lagu nya~~~~~~
Apa lagi yah, oia, Teksturnya!
Lebih cair hampir seperti bodi lotion, warna sih tetep kuning gading. Wewangian yang muncul tetap herbal seperti halnya yang ber SPF tadi. Untuk ini gw menggunakanya di Malam hari, setelah menggunakan Essence. Karena teksturnya seperti lotion, spreading produknya diwajah lebih cepat, huehehee~~

Oia, Gizi super cream ini menggunakan Teknologi Nano, nano itu kan skala ukuran yang kecil, bukan seperempat, seperibu, atau seperjuta melainkan ukuran seperMilyar, bisa bayangin yah gimana cepatnya dia 'tenggelam' di kulit wajah. 

Gizi Super Cream Daily Nutriition
NANO

Gizi Super Cream Daily Nutriition
Hal ini dapat dibuktikan saat gw aplikasikan pada malam hari dimana karena gw keburu Ngantuk, kurang dari 1 menit, gw timpa lagi dengan skincare gw yang lain yang warnanya bening, kalo belum terserap dengan benar, seharusnya Skincare Bening gw itu terblended dengan cream Gizi ini, namun nyata nya warna nya tetap bening, its mean something huh??
Berarti si Gizi udah keduluan menyerap secara Sukses. Oia pake cream ini juga kasih tampilan wajah lebih putih setingkat.

3. Gizi Super Daily Natural Lightening FOAM

Gizi Super Daily Natural Lightening FOAM


Gizi Super Daily Natural Lightening FOAMIni facial washnya, isinya 50 ml dan bentuk tutup nya fliptop seperti kebanyakan style facial Wash. Facial wash ini teksturnya berbeda dengan Facial Foam kebanyakan yang gw pakai. Bentuknya semi Foam gitu, jadi berada di antara aku dan kamu :P.

Sori~~~~ MAKSUDNYA diantara foam dan cream, dan saat di basahi dengan air, Busa yang tecipta sedikit sekali,
Gizi Super Daily Natural Lightening FOAM

Gw secara personal kurang sreg dengan tipe begini, gw gak merasa minyak muka gw terkikis dengan tipe facial  begini. jadinya kudu pakai 2 kali. Oia jangan pakai Konjac ya, soalnya si foam malah menyerap ke konjac. 

Kwawk- Kwaowww~~~

Jadi harus menggunakan tangan kalau pakai foam ini, sedangkan gw gak suka mencuci muka pakai Tangan, GAK BERSIH!
Sesekali gw coba pakai tangan gegara penasaran, tetap ajah gw merasa gak bersih, jadinya gw harus double alias pakai 2 kali, nah diawal gw bilang BUSA nya sedikit makanya gw kadang boros keluarin isi produknya. Soanya gak 'nampol' menggali sumber daya wajah gw yaitu MINYAK, eewhhh~~

testimoni pakai gizi super cream

testimoni pakai gizi super cream
Oia, biar ga bingung, nih kalian bisa lihat perbandingan teksturnya
FOAM - CREAM +SPF - Cream tanpa SPF

Pengalaman 2 MINGGU:
Beberapa orang merasa gak cocok pakai ini, beberapa orang malah menggilai nya. Semua tergantung kondisi wajah, tingkat strees, makanan dan bagaimana sikon kalian tinggal dan hidup, apakah air rumah kalian bersih, lingkungan kalian kerja dilapangan, atau kebiasaan kalian berdandan dan membersikan makeup setelahnya, Semua mempunyai andil dalam 'mensupport' Skincare yang kalian gunakan.
Untuk gw sih dengan kondisi wajah berminyak dan lingkungan kerja Indoor, Cream ini masih sedikit memberikan masalah 'diawal', kulit gw merasakan ada 'makanan' lain. So 3 hari pertama, wajah gw 'bergumul' dengan Jerawat sekitar 2-3.

Wow!!,
sesuatu ya??


Gw sih tinggal menggunakan masker mentimun yang diparut sebagai 'kompres, dan Makser Organik sebagaik detoksifikasi. Sisanya, gw tetap menggunakan Gizi ini bareng dengan skincare gw yang lain, dan seminggu lebih akhirnya 'berdamai' juga.

Hal lain yang terasa adalah, saat pagi gw melihat wajah gw lebih moist dan glowing tanpa kusam sedikit pun. Apakah karena Gizi?
Gak lahh, ini semua karena combine skincare yang lain, namun Gizi memang memberikan 'lumayan' tambahan cantiknya glowing wajah gw :D.

Ok gaess, Setelah 40 tahun lamanya produk ini bersliweran, tahun 2015 inilah gw mencobanya, 10 tahun lagi udah pernikahan Emas, keren yaaa???

So, mau coba si Gizi ini?
Monggo, wong murah dan terjangkau juga, MAU YANG ONLINE?? cekidot here:
http://www.giziindonesia.co.id/

Tahun ke 40 bukan lah hal yang mudah bagi suatu produsen untuk mempertahanan sebuah produk,
Mulai dari pesaing, kualitas dan motto nya. Halangan, rintangan, gangguan tak jadi masalah dan tak jadi beban pikiran, hahai pastinya banyak.
lalu hal ini lah yang membuat gw "why not you give it try??".
'ilok' kalo itu sekedar motto. Dan Voila, it matches with my skin.
oklahhh.... 
Sekian reportase terkini dari gw, have fun. and please . ., Still alive !!! => what the ??weslahh, Mmmuuuaaahhh ~~~




Comment, Sharing or Question, just feel Free ( ́ ◕◞ε◟◕`). Postingan: "Pengalaman Pakai Gizi super cream " adalah milik Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism, Jika MENGUTIP isi TULISAN/GAMBAR mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK?! (´▽`)-c<‾_‾)


27 comments:

  1. aku lebih cocok pake yg kemasan jar nya. si gizi ini buat ngilangin bekas jerawat mayan ampuhhh.
    tapi facial foamnya bikin aku jerawatan dan kering.
    kalo abis pake jadi kaya ketarik2 gitu 😣

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah ada yang bilang ketarik tarik gitu kalo di daku sih engga yah soalnya malah gak nmpol buat bikin hilang minyak bekas seharian diluar. hheuhhh~~~~

      Delete
  2. Bener bangeeet eeeeim.. barang lama tapi wajah baru wkwkwk.. tapi emang ya Gizi Super cream ini hebat, skincare nya udah dari puluhan tahun yang lalu. tapi baguslah Gizi super cream sekarang membuat inovasi terbaru, jadi kan pelanggannya nggak bosenan.. hehehe..

    ReplyDelete
  3. hahahahhahahahah
    sumpeh ngakak guling2 ga berhenti2. Selalu gitu kalo baca blogpostmu.
    aku juga cocok banget pake gizi, mamaku juga udah pake dari dulu. kerennnnn!!

    ReplyDelete
  4. Ahhaha, iyeh mak, kalo gak kayak gitu kagag bakalan maju indonesia ehh, Gizi creame maksudmya :D

    ReplyDelete
  5. aku udah punya produknya, tapi belum nyobain. baru nyari reviewnya.. thanks for sharing ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah sama-sama, semoga bikin makin mau coba yah :D

      Delete
  6. Wah sis... seneng banget baca blog kamu.. nice review :)
    aku juga udah pakai gizi dan sejauh ini memang mencerahkan wajah dan kulit wajah juga lembut. untuk facial foam aku juga udah coba dan hasilnya kulit wajahku bener2 bersih padahal seharian kerja pakai make up. https://www.youtube.com/watch?v=RgccgcM66Ag

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih lho mba dah berkunjung, hehee
      cucok yah mba, cuman buat gw masih belum nampol, mau cari yang lebih nampol (suka ditampol soalnya XD ).

      iyah skincare emang cucok an, kalo dah dan cucok better jangan selingkuhhh, diriku masih suka selingku XD

      Delete
  7. Replies
    1. halah, situ haters kok ngomel disini #giggle

      Delete
  8. Kak, ini tersedia dimana aja ya? Di alfa ma indomart aku cari ga ada. Kalo sekarang aku masih ngrantau di semarang masih bisa cari di superindo atau swalayan ada, tapi kalau udah pulang kampung jadi susah carinya. Infonya ya kak. Mksh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. alfa sama indo kayaknya memang belum support de, harus Supermrket yang lebih besar kyak Superindo, Giant, Naga atau toko khusus jual produk kecantikan, Bule gak tahu deh kalo disana ada toko yang seperti di bekasi atau engga kayak Dan+Dan.

      Delete
  9. Mau tanya ka. Aku baru pale gizi super cream 3 hari ini tapi malah mukaku beruntusan sama jerawatnya nambah. Itu gimana ya ka? Pusing mikirin jerawat terus hikss :"(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bantu jawab yaaa syg
      Maaf sebelumnya
      Aku juga sebelumnya pernah pakai cream dokter gonta ganti cream malahan, yg ternama sampe abal abal mba...
      Aku konsultasi sama dokter khusus kulit memang kalo mau berpindah ke cream yg baru harus berenti dulu 3hari/1minggu itu untuk detox atau menetralkan jd kalo pake cream baru jerawatan itu wajar karena kulitnya lg detox brarti mbanya pernah pake cream yg ada bahan "tandakutip"
      Aku juga awal pake gizi gitu ko jerawatan tp kalo sabar kitanya juga di bantu sama masker yg alami insyaallah mba jd bagus kulitnyaa yg penting ga di campur campur sama perawatan yg aneh aneh... Kan cream gizi herbal jd mengangkat semua bekas cream yg terdahulu lewat detox... Kucinya sabar mba :)

      Delete
    2. Wah siapa nama asli mba "Unknown" gerangan?
      hihii, mantabs sharing nya. terima kasih sudah menambahkan yah mba :))

      Delete
  10. Kak mau tanya dong. Aku kan masi sma kelas 2, nah aku baru lepas perawatan krim dokter eh mukaku jadi jerawatan . terus temenku nyaranin pake gizi. Nah ini udh jalan 3 hari tapi bukannya berkurang tapikok malah jadi tambah ya kak? Gimana ya ka? Pusing mikirin jerawat terus hiks :"( kasi saran ya ka . makasih :)

    ReplyDelete
  11. Kak mau tanya dong . sedikit curhat juga hehe. Aku kan masih kelas 2 sma . terus belum lama ini baru lepas perawatan krim dokter tapi malah hari ke hari jerawatnya muncul. Terus temen aku nyaranin pake gizi. Baru 3hari ini pake tapikok malah mukanya jadi beruntusan sama jerawatnya tambah banyak ya ka? Gimana ya ka? Aku udh bingung mau diapain lagi ni muka -_- kasi sarannya ya kaaaa. Makasihhh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hy Ega,
      kamu kenapa lepas krim dokter nya?
      mungkin memang kamu lagi butuh, buktinya lepas malah jerawat, kan?
      penyebab bruntusan bisa jadi kamu kurang bersih mencuci muka, merawat, juga efek makanan, ataupun stres.

      kalo emang gizi nya yang buat kamu begitu, coba hentikan pemakaian, bisa jadi alergi.

      pakai yang alami dulu buat ngilangin jerawat nya, kayak masker mentimun gtu, semoga cepat sembuh yah . .

      Delete
  12. Weh enak nih nulis blognya nyantai bahasanya jadi gw nyantai juga bacanya wkwkwk, btw pengen coba sih si gizi ini. Thanks for the review kak rifka :)

    frenchkiesa.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yoomaaannn, sante macam dipante :))
      Dicoba ajah, murce dan cucok di gw :)

      Delete
  13. Mbak, knp diawal pemakaian rasanya wajah ku panas ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, mungkin mba alergi. Jangan dilanjutkan mba.

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!