[Product Review] : Max Factor Precision Liquid Eyeliner, ujungnya gepeng cui!

anak+90+an
Cung! yang anak 90 mana detuman nya?? [pic source blogg-nusantara.blogspot.co.id]

"Kalau anak 90'an pernah gak sih denger gosip Mr. Gepeng?"

Itu tuh mahluk misterius yang katanya muncul dari toilet, cerita ini sukses beredar saat Bule masih duduk di bangku SD, Bule jadi ada kebiasaan memandang kamar mandi was-was kalau Mr. Gepeng itu keluar dari lubang WC. DOR!
Kalian tahu seperti apa gambaran Mr. Gepeng di otak Bule?
Seperti musuh nya SARAS 008 :}}
Ahahaa~, kalau gak lucu berarti bukan anak 90an nih #cari-temen.
Entah dari mana asal muasal cerita ngasal itu, yang tidak pernah dibuktikan kebenaran nya, hahaa

Ok itu cerita agak penting-gak penting sih, tapi yang mau Bule kulik kali ini gak cerita asal, ini emang Eyeliner yang ujungnya tuh gepeng, unik? yes, tapi gimana performa eyeliner ini sendiri? Baca terusan nya dibawah.


Salah satu produk "Open Your Eye" kit dari Max Factor

Sebelumnya di post lalu, Max Factor mengadakan acara launching mascara terbarunya yakni Mascara Voluptuous juga Open Your Eye kit yang terdiri dari Mascara Voluptuous, Smokey Eye Drama Kit (klik link nya, Bule sudah pernah tulis) dan Masterpiece High Precision Liquid Eyeliner ini. 

Masterpiece+High+Precision+Liquid+Eyeliner
Penampilan liquid pen eyeliner Max Factor

Brand : Max Factor
 SubBrand:  Masterpiece High Precision Liquid Eyeliner
Varian : Velvet Black
Harga : 135.000
Pengenalan : Transform your look with bold intensity. The unique paddle-shaped tip draws both a dramatic thick line and an elegant thin line, to create the precise look you want.

Sengaja Bule pisahkan si eyeliner max factor ini karena takutnya post sebelumnya akan melebihi panjang antrian sembako, jadi biar gak terjadi sesak nafas selama membaca, Bule lanjutkan disini lengkap dengan penampakan wajah Bule yang gak kalah cantik dan famous dari aktris yang lagi viral, "Valak" !.

Kemasan

Kemasan eyeliner ini tidak dibungkus didalam box namun cukup dibalut dengan plastik bening, kalian cukup perhatikan saja bagian plastik yang dipersiapkan untuk merobek. Panjang pen-liquid eyeliner ini standar dan diberikan aksen gold di tubuh eyeliner, jadi desain nya pun enggak hitam boring malah terlihat more edgy.

Masterpiece+High+Precision+Liquid+Eyeliner+review
Cukup robek balutan plastik nya ajah.

Aplikator

Orang sana bilang nya paddle-like applicator, kalo diterjemahin itu maksudnya ujung yang "gepeng" seperti dayung pada perahu. Kalian bisa switch alias bolak-balik si aplikator untuk menentukan ketebalan dari eyeliner yang akan kalian gambar, ujung aplikator tempat mengeluarkan cairan itu terbuat dari sponge yang keras dan kaku.

Masterpiece+High+Precision+Liquid+Eyeliner+review
Ini dia si ujung pen-liquid eyeliner yang GEPENG
Swatch & Penggunaan

Bule iseng menorehkan dalam selembar kertas, hasilnya? menjadi dead matte bak spidol beneran, tapi begitu ditorehkan ditangan, hasilnya berbeda. Berubah menjadi lebih sheer alias lebih transparan dan tidak segelap yang Bule inginkan.

 Masterpiece High Precision Liquid Eyeliner review
Hasil torehan pada kertas putih

Dan kalau Bule dipakai melukis berkali-kali pada mata, Bule perlu nunggu lagi agar 'kuas-keras' tadi kembali mengeluarkan cairan tinta eyeliner nya, kalau enggak nanti hasilnya makin sheer dan sekilas malah gak keluar.

Masterpiece+High+Precision+Liquid+Eyeliner+review
Berurutan, garis tebal, garis tipis, gari tipis (makin menghilang), lalu tulisan Bulei (makin menghilang)

Ketahanan & Testimoni

Disini perlu kalian simak yah kalau keadaan kulit area mata tiap orang berbeda-beda, dan juga pengaruh lingkungan nya, suhu yang panas kan bakalan merangsang keringat maka gak selalu jadi patokan, dan jenis kulit yang tadi diawal Bule tulis, ada yang kulit kering bakalan bikin eyeliner 'anteng duduk manis', lah kalau jenis kulit berminyak gak karuan dan menyebar merata diseluruh wajah seperti wajah Bule, yah wassalam, sayonara, bye-bye, Bon Voyage!

Tapi sepanjang sejarah per-eyeliner- yang mampir dalam kotak make up Bule, daya juang Masterpiece High Precision Liquid Eyeliner di mata Bule kurang maksimal, dimulai dari tingkat kehitaman-kepekatan-ketebalan warna yang dibuild tidak sesuai ekspetasi dari kebanyakan eyeliner.

Perlu menunggu si eyeliner untuk recharger, karena semakin sering mengulas dalam sekali waktu, warna nya lama-lama menghilang, jadi perlu menunggu agar kuas-keras-aplikator-nya reload tintanya. Oia, dan lagi sepertinya Bule juga tidak bisa membuat garis eyeliner yang tipis dengan jenis kuas seperti ini. Hanya bisa membuat ketebalan yang standar, rasanya lumayan sulit, jadi Bule tidak begitu di untungkan dengan bentuk unik eyeliner Max Factor ini. 

Lalu ditambah dengan minyak di sekitar mata, membuat eyeliner dimata Bule lebih cepat luntur, jadi untuk membuat gaya make up winged eyeliner bakalan cepat pupus untuk terlihat lebih ketje.
Eitzzz... ini hanya terjadi di mata Bule saja lho, mata Bule emang pemilih dan susah klop dengan eyeliner.

Eyeliner Tips- Beberapa hal ini pernah Bule baca maupun dikatakan oleh sesama teman Blogger, Tips agar eyeliner more stick on your eyelids (awet) itu seperti 1. Sebelumnya perlu kalian aplikasikan eyeprimer untuk sekedar mencegah muncul nya 'serangan agresfi' minyak. 2. Setelah memakai eyeliner, kalian bisa membubuhkan eyeshadow hitam berjenis matte.

Hanya kan, Bule orangnya kadang suka sekali ambil praktisnya ajah, jadi tidak mengikuti saran diatas. Kalian mungkin?


Not Really,  6.5 from 10

 
Kesimpulan

Bule merasakan Masterpiece High Precision Liquid Eyeliner ini kurang greget dipakai sehari-hari, khusus untuk Bule yang banci dead matte black eyeliner. Sebenarnya yang sheer sik gpp yah, hanya saja warna yang dihasilkan oleh Max Factor Liquid Eyeliner ini masih malu-malu dan daya juang yang kurang memuaskan untuk eyeliner harga segitu.


Now, Makeup With Max Factor Product!

Masterpiece+High+Precision+Liquid+Eyeliner+review
Beberapa produk dari Max Factor

Kebetulan Bule punya foundation dari Max Factor juga yang sering sekali Bule pakai dalam membuat | Makeup Bule |  selama ini didalam Blog. Sayang nya belum sempat-sempat untuk 'mejeng' di blog ini. Dandanan kali ini akan menampilkan sisi lain kalian yang lebih berani dan percaya diri. 

Berani menggunakan nya saat lebaran?
Harus Berani donk!
Jangan cuman ngecengin dempulan make up-nya Valak doank, humm~~~


IED MAKEUP with MAX FACTOR

Glam+makeup+with+Max+Factor
Sosoan megang padahal itu trik kecilin pipi, ahahaa

Glam+makeup+with+Max+Factor
Penampakan makeup mata

Untuk Lipstik, Bule pakai karya dalam negeri, yaitu | Sariayu Duo Lip Color | nomor 3 nya. Merah membara membakar amarah !

Sekian kupas tuntas Max Factor Masterpiece High Precision Liquid Eyeliner dari sisi Bule, menemukan konter Max Factor gak susah banget lho, sudah masuk Bekasi malah, jadi gak usah sungkan main-main ke konternya dan temukan produk-produk kece mereka lainnya, kenapa?
Meskipun Bule tidak puas dengan eyeliner mereka, tidak berarti sama dengan produk mereka yang lain, seperti foundation yang Bule pakai di make up kali ini dan beberapa item lainnya, mungkin next time akan Bule tulis, entah kapan itu ~~~ #syuuuuuu~~



Sampai di tulisan Bule yang berikut nya yah!
So long :))



Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-[Product Review] : Max Factor Precision Liquid Eyeliner, ujungnya gepeng cui!- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism! Tulisan ini dilindungi oleh CopyScape. Jika MENGUTIP TULISAN/GAMBAR,  MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).  "


18 comments:

  1. Yaaaaaahh, sayang banget yaa dia enggan keluar gitu tintanya :( Kayak eyeliner Essence juga gitu Rif :/

    Ah one brand makeup tutorial yaa? Aku lagi kepikiran tapi susah nih, karena produk lain dari merk foundationku mahal2 ._.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Warnanya gak sehitam yang gw pengen nind, sayang yang padahal idenya udah asik. Gw lom pernah coba essence.

      hahaha, emang 1 brand tutorial susah nind, malah kadang kudu beli yang gak kita perlu banget biar jadi 1 brand, tapi gw lom mau, soalnya lebih enak kalo di pideoin :P

      Delete
  2. wah, baru aku mau post review eyeliner Max Factor juga.. hihi lengkap dan asik baca postingan mu kak!
    Eyelid mu samaan niih sama aku.. Di aku juga bleber eyeliner ini.. sayang sekali padahal bikin cat eye dengan ini gampang :(
    Anw, FOTD na cantik banget! ^^

    www.uniqueblogofmei.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gimana jatuh nya dikamu dek?
      Sip deh kalo membantu yak, wah kebalikan kita, gw malah susah bikin winged eyeliner kalo pake kek ujung gini harus yang runcing :P

      Mamacih, buruan review lho yah, ehhehee

      Delete
  3. Namanya woww banget gitu masterpiece...akoh juga suka yg tipe eyeliner dead matte samaan kita *sapananya* :3

    www.leeviahan.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa, selera kita samak berarti :)))

      Delete
  4. Mr. Gepeng! :)) Astaga kayanya kita dari generasi yang sama ~ Btw itu padahal enak ya ujungnya pipih gitu, tapi nampaknya kalo kurang goserannya ngga keluar ya warnanya ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha~
      Gw kira gak ada yang paham cerita ngawur itu~~~
      Iyah kurang pekat ajah winda, tap pipih juga gw lom bisa bikin thin line, sedih

      Delete
  5. Bentuknya lucu, Bulee.. sayang, performanya enggak selucu bentuknya ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, unik dan berbeda yah dari kebnyakan. Inovatif malah, sayang nya yah itu . .

      Delete
  6. Kak Bule... Asik banget baca postingannya. Love..love.. Aku mah sama kayak Kak Bulei.. Sukanya yang praktis. Kalo lagi ga mood makeup, ya cuma goresin eyeliner aja trus cus jalan. Kalo gitu kita TOS!
    Berapaan sih kak harga eyeliner. Di Palembang belum masuk si brand Max Factor. Hmm..


    www.aloha-.bebe.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahahaa kiss kiss bebe :*
      Iyah praktis, jadi males kalo elener-an ajah kudu ngejalanin tips kek gitu (anak nya malas)
      Sayang banget yah belum masuk palembang, mungkin pelan2x kali yah :D
      Ikh kamoo, aku kan udah tulis, harganya blom sesuai kualitas nya :((

      Delete
  7. Ya ampun openingnya pake mr gepeng aje hahahaha
    keren make upnya, le!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaa, kenal doi gak kak XD ?
      Yoii, bikin kek gitu donk kak, biar cetarrr lebaran nyaa~~~

      Delete
  8. Bulee..kalo dtempatku namanya bukan Mr. Gepeng tp suster Gepeng..katanya si suster itu kejepit didalem lift gitu sampe tubuhnya jadi gepeng. Ngahahaha...generasi 90'an ih, dulu ya percaya gitu aja...
    Oke,oke. Fokus ke produk! Sayang sih trnyata eyeliner nya kurang greget, pdahal harganya lumayan. Eh, tapi itu ujungnya gepeng gitu lucu ya kayak hantu gepeng hehee..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, kalo suster gw cuman tahuya suster ngesot wae XD
      iyah, kek nya dibuat biar anak jaman dulu langsung ke rumah kali yah :P
      Iyah, kurang nampol, apa mungkin karena eyke biasa pakai yang ujung nya lancip yah, gak yang gepeng XD

      Delete
  9. Wkwkwk awalnya ngebahas mr gepeng :D aku anak sembilangpuluhan mah jadi nostalgia wkwkw :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bangga yah, dan terkdang malah kangen masa masa itu :P

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!