[Product Review] : Astaxanthin, si Tante Penyelamat Sel Kulit!

Review+Skincare+Renewskin+soho
Siap dengan rutinitas baru dalam skincare

Hey.. hey, liburan udah abis! time for Wake Up face reality! XD XD.
Nah untuk mengali semangat kerja, Bule mau kenalin kalian temen Bule 1 bulan ini, dia biasa dipanggil tante Astaxanthin, namanya bau2x ilimiah kek anak IPA ajah XD, soalnya nih tante gak asli penduduk sini, melainkan turis pendatang :).

Oia Fisik tante ini kemerahan lho, bahkan semakin merah bakalan semakin cantik lagi, gak cuman wanita, tapi juga buat pria, tante Astaxanthin bisa menjadi sahabat yang baik, nah kan makin penasaran, siapa-siapa aja sih yang udah kenal tante Astaxanthin ini???

Jawabannya masih dikit banget!
Enggak banyak yang mengenal tante yang salah satu keahlianya adalah mempercantik kulit dan membuatnya lebih awet muda, sayang bangetkan kalau kalian juga sampai gak kenalan, makanya tulisan kali ini Bule mau bahas lebih jauh lagi biography tante Astaxanthin kepada kalian. Biar bisa jadi sahabat tante ini juga, nyokzz!


Welcome tante Astaxanthin!

Pada penelitian yang telah dilakukan, kekuatan serta kemampuan tante Astaxanthin dalam mencegah tanda-tanda kerusakan pada kulit belum ada yang bisa menandingi, entah itu Om vitamin C, namboru Green tea ataupun Uwak Vitamin E pun belum bisa menandinginya.

Keriput, kerutan pada mata, kulit yang kasar, kantung mata, flek-flek merupakan tanda-tanda kulit mulai menjalani proses menua, eh tapi sekarang usia 20-an banyak mengalaminya juga padahal seharusnya mulai dirasakan orang diusia 30an, itulah kenapa populer istilah Penuan Dini!

Yes, Penuaan dini!
Jika tidak diwaspadai, jangankan diobati, dicegah ajah bakalan susah.
Gini-gini, coba perhatikan deh dalam aktifitas kalian sehari-hari yang rutin banget dikerjakan, contoh ajah yah kek makan makanan yang gak ada gizinya, cuman mau yang rasanya enak ajah trus..trus.., mata yang melek ampe tengah malam, disusul suka main nantang matahari tanpa pakai Sunblock lalu menghirup udara yang udah kotor banget karena asap bermotor, belum lagi menghirup udara yang sama dengan para perokok saat makan siang!

"Yah, namanya juga hidup sehari-hari le, kayak lo kagak kek gitu ajah tiap hari . ."

Iyah sih, kudu kulari ke hutan untuk menyelamatkan diri dan puas-puasin hirup udara bersih atau bak tarzan yang makan dedauan tiap hari, yah cuman pan itu hanya terjadi di film ajah, reality nya, hampir semua orang bekerja di perkotaan. Selain skincare, perawatan salon maupun memakan makanan organik pun dilakukan orang sekarang untuk menyiasati hidup sehat, TAPI untuk memaksimalkannya kalian butuh partner yang super pulak, siapa lagi kalau bukan tante Astaxanthin :).

Bertempat di @AW Kitchen Cafe- Plaza Indonesia saat pertengahan bulan puasa lalu, diadakan "Blogger's Meet and Greet" oleh brand Renewskin dari perusahaan Soho,  Renewskin ini yang membawa tante Astaxanthin menginjakan kaki di Indonesia.

Review+Skincare+Renewskin+soho
Acara Renewskin bulan Juni lalu di Plaza Indonesia

Sebagai pembicara detail si tante Astaxanthin, Renewskin juga menggandeng para pakar kulit dan Blogger tamu yakni :

  • Babe Vincent Wood, Expert nya tante Astaxanthin
  • Dr Ylita Lea, Dokter yang juga sudah merasakan bantuan tante Astaxanthin
  • Rini Cesillia, Teman Blogger 

Review+Skincare+Renewskin+soho
Salah satu kegiatan di acara Renewskin

Review+Skincare+Renewskin+soho
Para Blogger dan Pembicara

Di acara tersebut, para pembicara menjelaskan dan mengenalkan dengan detail tentang permasalahan kulit dan manfaat si tante Astaxanthin buat kulit. Mulai dari siapa dia, dari mana asalnya, dan serta bedanya tante Astaxanthin dari Antidioksidan lainnya.

"Hah jadi tante Astaxanthin ini adalah agent penting yang bekerja untuk kulit gitu??" gumam Bule.

Iya! tante Astaxanthin bekerja di dalam tubuh kita, di bagian sel-sel (bagian terkecil di tubuh manusia) tubuh dan bertindak sebagai Antidioksidan, dijelasin secara detail gimana peranan tante Astaxanthin saat masuk ke dalam tubuh.

Jadinya tante ini akan melakukan "siskamling" di sel-sel tubuh yang tersebar dari kepala hingga kaki dan memisahkan oksigen yang kita hirup, memisahkan dari apa?
Jadi gini loh, rupanya saat kita menghirup oksigen tiap detik untuk bernafas, oksigen ini secara tidak sengaja dicemari polusi, asap rokok lalu otomatis jalan bareng ke tubuh manusia nah oksigen yang masuk ke tubuh berubah wujud  menjadi radikal bebas/Aktif Oksigen yang malah berubah fungsinya untuk merusak tubuh, makanya badan gampang sakit/pegel-pegel kalau kita kekurangan pure oksigen.

Si tante yang udah "siskamling" di dalam tubuh kita, bakalan "ngelabrak" si radikal bebas tadi yang mau masuk, lalu memutuskan "tali kasih" mereka, tante Astaxanthin akan mengikat si polusi/asap rokok dan melepaskan oksigen secara utuh dan bersih ke seluruh sel darah, nah darah kan tugasnya menyalurkan oksigen dan sari makanan ke setiap sudut tubuh, otomatis tubuh akan makan enak dari oksigen yang sudah bersih tadi karena  tersaring oleh tante Astaxanthin.

Review+Skincare+Renewskin+soho+dari+Astareal+Jepang
Cara kerja tante Astaxanthin saat menghadapi Aktif Oksigen

Lalu bagaimana dengan mencegah penuaan dini yang tante Astaxanthin janjikan tadi?
Balik lagi nih, Radikal bebas tadi juga ternyata juga bertugas membunuh DNA yang ada di dalam sel-sel tubuh kita, lalu kalau sel-sel sudah mati, disinilah bencana sesungguhnya, mulai dari kulit makin kasar, kusikan, flek-flek, kerutan serta keriput muncul secara pelan-pelan tapi pasti pada kulit. Belum lagi kalau ditambah stress, sel-sel akan semakin cepat dan banyak yang berguguran!
Gak percaya? nih coba cek gambar berikut:

Review+Skincare+Renewskin+soho+dari+Astareal+Jepang
Perbandingan pada si kembar 1 yang terlihat lebih sehat ketibang yang satu lagi

Terus boleh kalian coba perhatikan nenek kalian atau orang yang sudah lanjut usia, selain banyak keriput, mereka juga mengalami penyusutan tubuh, ini yang disebut aging process!. Pada usia mereka, tentu banyak banget sel-sel yang mati karena faktor umur. Jika dalam tubuh manusia sudah ada tante Astaxanthin, makanya hal yang akan dilakukan oleh tante ini adalah melindungi sel-sel tubuh kita, bukan sekedar di lindungi, tapi juga dibuat semakin kuat dan kuat, sehingga begitu radikal bebas berkunjung, DNA dalam sel jauh lebih "tahan" terhadap serangan agresif radikal bebas tadi.

Review+Skincare+Renewskin+soho+dari+Astareal+Jepang
Begitu Bule dikasih slide-nya Gwyneth Paltrow, gile kulit nya gak jauh berubah.


Sebenernya seberapa kuat tante Astaxanthin?

Review+Skincare+Renewskin+soho+dari+Astareal+Jepang
Dibandingan dengan kekuatan antidioksidan yang lain

Itulah perbandingan tante Astaxanthin jika disetarakan dengan antidioksidan lainnya, pantesan di incar banget sama artis Hollywood :)))).

Lalu pertanyaan selanjutnya, terbuat dari mana tante kuat Astaxanthin?
Adalah sebuah perusahaan Jepang yakni AstaREAL yang menghasilkan Astaxanthin dengan menggunakan bahan dari alam yakni alga air tawar (sehingga kulit yang alergi seafood pun aman) yang berada di alam bersih SWEDIA, sehingga menghasilkan Astaxanthin terbaik karena benar-benar menunggu alga itu sampe merah sekali alias matang untuk digunakan dan diambil Astaxanthin nya. Nah Soho menggunakan Astaxanthin yang berasal dari perusahaan AstaREAL ini sebagai bahan utama dalam produk terbaru mereka, "RENEWSKIN".


Giliran ngenalin Renewskin!

Astaxanthin+antidioksidan
Alena, wajah nya masih terlihat 20's padahal sudah 35an!

Brand : Renewskin
Ukuran :15 tablet dan 30 tablet
Harga : IDR 120.000 - 210.000

Tuntas jenalan dengan tante Astaxanthin, sekarang Bule mau bahas  Renewskin yang sudah memiliki kaliber penuh tante Astaxanthin di dalamnya, sudah dikemas dalam tablet siap minum dan dikonsumsi setelah makan, dianjurkan 2 tablet sehari, pagi dan malam. Disini Bule diberikan 2 ukuran, 15 dan 30 tablet, total sudah hampir 1 bulan Bule konsumsi, jadi berikut liputannya:

Kemasan

Berada dalam box dengan desain yang simple dan disegel dengan stiker pada bagian bawah dan atas box, pada bagian belakang sudah disertai dengan kegunaan, aturan pakai, efek samping dan kandungan Renewskin:

Review+Skincare+Renewskin+soho+dari+Astareal+Jepang
Keterangan pada bagian BOX

Di dalamnya masih di bungkus kembali

Review+Skincare+Renewskin+soho+dari+Astareal+Jepang
Blister RENEWSKIN setelah dikeluarkan dari BOX

Review+Skincare+Renewskin+soho+dari+Astareal+Jepang
Isi dari Blister RENEWSKIN, terdiri 15 tablet dalam 1 strip

Tabletnya sendiri masih mengandung unsur sedikit warna merah karna warna asli tante Astaxanthin tadi. Terus kabar baiknya, kalian tidak perlu stop menggunakan skincare atau sesuatu yang menggunakan Collagen, Grape Seed, Codfish, Beta Carotene, Vit C, Vit E, Selenium, Zinc, Aloe Vera, Horsetail, Evening Primrose Oil, Green Tea, karena tante Astaxanthin ini ternyata bakalan support hal-hal tadi lebih maksimal alias gak bentrok!


Testimoni Penggunaan


Review+Skincare+Renewskin+soho+dari+Astareal+Jepang
Rutin yuk konsumsi RENEWSKIN!

Keadaan Wajah:
Wajah Bule sekitar 2 bulan ini sedang dalam masa kurang baik, jadi seperti ada grutulan pada sekitar dahi, dibawah mata sampai pipi dan dagu, terasa banget butirannya pas mencuci wajah, seperti jerawat nasi, mungkin karena habit banyak mencoba skincare-skincare (disini Bule rada sesal) dan mungkin juga karena kuas makeup/sponge makeup yang belum sempat di cuci, dan jujur saja masih perkara ini belum tuntas sampai sekarang.

Tapi..., ada tapinya nih, wajah Bule sekarang lebih baik dari kemarin-kemarin, dimulai dari rajin mengkonsumsi RENEWSKIN, rutin melakukan scrubbing dan mencuci wajah sampai bersih dan terakhir karena jenis wajah berminyak banget, Bule mengurangi jatah skincare yang mengandung unsur melembabkan, dan mengurangi heavy make up dulu, hampir 1 bulan seperti ini, dan PUJI TUHAN berbuah hasil manis hai para pendekar skincare!

Sedikit demi sedikit grutulan di wajah Bule berangsur berkurang, dan ukuran nya tidak sebesar sebelum eksperimen tersebut. Lalu tidak lagi ada jerawat kemerahan (kemarin selain grutulan ada juga jerawat).

Dan Bule juga dikagetkan oleh pengakuan adek yang bilang (tanpa dibawah ancaman siapapun lho XD ), kulit tubuh Bule tampak kemilau (emang rambut?!), entah apa yang tertanam di dalam mata dia, tapi dia bisa melihat perbedaanya, seluruh kulit Bule terlihat more glowing, Bule sampai ditunjukan perbedaan dengan kulit tangan dia (oia dia kebalikan dengan Bule, adik Bule bisa mengkonumsi handbody 1 botol sebulan secara rutin, sedangkan Bule pake lotion Seingetnya XD).

Dia gak beterima gitu kalo Bule yang malas pakai lotion bisa lebih glowing dari dia, hahaha~~ #maklum yak. Itu hal yang Bule gak sadari, tapi salah satu yang Bule bisa rasakan manfaatnya seperti tidur lebih pulas, dan saat bangun terlihat lebih segar, wajah juga gak kelihatan bgt capeknya seperti biasa :)

"Ini suplemen kulit dan tubuh sekaligus yang dibutuhkan saat ini oleh kamu yang ingin lebih!"



Yes, give You 8.8 from 10


Angka yang masih belum fix dari Bule, karena cenderung ingin Bule amati kedepan lagi, so far Bule ingin rutin mengkonsumsi suplemen ini, selain biar gak gampang drop juga membantu memaksimalkan kerja skincare Bule dan membantu melawan tanda-tanda penuaan. Harga masih masuk akal untuk kualitas dan manfaat jangka panjang yang menjanjikan. Sampai saat ini tidak ada sama sekali efek negative yang Bule rasakan. Malah Bule merasakan kulit wajah Bule semakin baik dari hari ke hari!

Belinya dimana?
Untuk Offline kalian bisa dapatkan di:
Watson - Guardian - Century


Ok, ini emang suplemen yang menjanjikan banget, sekarang kalian berani mencoba kebolehan tante Astaxanthin ??

It's all up to you :)



Source:
Informasi saat Presentasi saat Blogger Gathering beserta slidenya (gambar di edit seperlunya)

Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-[Product Review] : Astaxanthin, si Tante Penyelamat Sel Kulit!- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism! Tulisan ini dilindungi oleh CopyScape. Jika MENGUTIP TULISAN/GAMBAR,  MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).  "





16 comments:

  1. Tidur jadi lebih nyenyak! Samaaa banget akupun jadi ngerasa lebih kebluk diawal-awal hahaha. Mungkin karena sedang memperbaiki sel-sel kali yaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahaii ternyata Gak gw ajah yg ngerasa Enakan badan jadinya yak, wajah juga gak nampak kelihatan abis ronda, Top lah ini kak Taz XD

      Delete
  2. Khasiat antioksidannya ternyata kelas berat mumpuni

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Kalo tinju sekelas mike tyson XD

      Delete
  3. sebetulnay dari nutrisi yang cukup banyak vitamin dan mineral yang baik untuk kulit, masalahnya banyak orang sekarang tak punay pola hidup sehat terutama dalam hal makanan, makanya produk pil/tablet yang mudah dimakan banyak bermunculan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyh. Justru krna org makin sibuk dan life style yg krg baik, ketolong bgt ada suplemen begini tapi tetep harus diperbaiki juga pola makan dan banyak olahraga :>

      Delete
  4. Keren, perlu yah buat perawatan dari dalam. Mencegah penuaan dini gara2 sering begadang jagain anak, eh, curcol

    Salam kenal, Mba Rifka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah, gw pun trlalu pokus skincare yg diluar mba, pdahal kalo yg didalam baik akan mancarin diluar, hhehee
      Kan mba Super Mom :)


      Salam kenal jg mba Citra :>

      Delete
  5. Kak..reviewnya menggiurkan banget. Aku jadi pengen beli juga. Guardian ada ga ya?
    Kulitku juga butuh vitamin dari dalam.
    www.aloha-bebe.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe, iyah dek, minimal rasain bedanya fisik kamu deh, rada segeran ama muka gak klihatan capek bgt

      Ada kok bebe, hohoho

      Delete
  6. aku tuh skr ini rutin konsumsi vitamin wajah juga tp tujuannya utk flek hitam ini loh mbak.. ga bnyk sih memang, tp kan mengganggu yaa.. vitamin yg skr memang bgs sih utk mencegah kerut, tp kok aku perhatiin ga ada perubahan apa2 buat fleknya.. makanya lg kepikiran kalo ini udh abis, apa aku stop aja dan ganti nyobain renewskin ini yaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau flek emg susah mba bgtu muncul, kudu telaten bgt, krna kan pigmen wajah sdh menggelap, jd kudu konsumsi ini rutin dan rajin maskeran, peeling biar lbh cepat perubahan nya, sukses yooo mba :>

      Delete
  7. Wiih awet muda bener yah Alenaa

    ReplyDelete
  8. Ini hasil perbandingannya serem banget sih, bener - bener bedaaa banget. Pasti sikembarannya yg uda tua duluan nyesel nggak komsumsi juga hiks. harus siapin kocek buat ganti vitamin ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah kak, gitu sik kalo emang gak jaga kondisi dan kesehatan badan, ama gaya hidup :((
      Nah, ayolahh dimulai, hohohoo

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!