[Chit-Chat : Butuh Kolagen? Sedot ajah 2 kali sehari!


Siapa yang sependapat? 1..2..3..2000..6000 ok voting ditutup, rata rata setuju yak!
Dapatin kulit cantik tuh rasanya enggak ada habisnya, iya gak sih? Itu adalah awal dari petualangan (bukan sherina) setiap hari. Kontinyu dan tidak bisa lupa! Karena kulit itu juga "hidup". Kalau kamu saja menghidupi kulit kamu saja "tidak mampu", bagaimana dia mampu bertahan dari tahun ke tahun?


Mulai dari masker, cream, lotion, serum dan tetek bengek nya mungkin sudah mulai kalian lakukan. Ibarat Ying dan Yang nih yah, akan jauh lebih balance atau seimbang kalau kamu juga push dari dalam tubuh. Apa yang kamu makan dan minum akan nampak pada kulit kamu. 

Kadang Bule iri sama temen atau siapalah itu yang enggak pernah merawat kulitnya tapi mbok yah itu keknya itu kulit mulus melebihi jalan tol. Hati berbisik "Bersyukur lah kamu pernah berjerawat". Kenapa harus bersyukur? Simple jawabannya, "Kamu jadi lebih aware dalam merawat kulit kamu". Masalah itu gak datang sendirian, biasanya "gandengan" sama solusi dan pembelajaran #Akhh-saek-bgt-lo-le!

Sociolla punya "keturunan" sekarang- Sociovit


Cantik dan sehat itu ibarat sepasang sepatu yang dinyanyikan oleh pak Tulus. Kulit cantik itu pasti karena imbas hidup dan makanan yang sehat. Badan sehat juga membuat jiwa lebih stabil dan tidak terguncang meskipun pada Black Friday enggak kebagian karena belum turun gajinya #nyerempet-curhat.

Sociovit dibuat oleh Sociolla karena alasan tadi. Perempuan selain cantik juga harus sehat. Produk kesehatan yang "digaet" dalam event Sociolla Soiree kemarin adalah Diva Beauty Drink. Apa itu Diva Beauty Drink? Bule pun tidak tahu sampai akhirnya "diantar" babang gojek ke BLUE JASMINE RESTAURANT- Rabu kemarin.


Usut punya usut, Diva Beauty Drink rupanya minuman kecantikan pertama yang mengandung kolagen aktif dari Perancis, yaitu kolagen dikombinasikan dengan elastin dengan rasi yang sama dengan yang ada di kulit sehingga dapat menggantikan kolagen yang hilang! Rasa kolagen seperti apa? kenyel-kenyel? Wah belum bebayang deh!

Jangan Panik!
Ini udah di mix dengan berbagai buah- buahan kayak pomegrande, Acai, Arecola dan Grape Seed yang kaya dan antioksidan untuk melindungi kulit dari radikal bebas. Nah kolagen dicampur buah-buahan. Rasa apa yang bakalan keluar di indera pengecap yak? Eit..., sabar doloooo...

Kolagen..kolagen..kolagen.. selebgram mana sih dia? Kalian pernah baca dan denger mungkin tapi berefek apa? Buat wanita dia itu makhluk apa sih?

Ilustrasi Kolagen

Ilustrasi Kolagen

Kalau sudah tahu, lalu kenapa harus aware? Bukannya usia kita (Bule anggap begitu yah :p ) masih muda dan belum ada tanpa penuaan (selain tanggal tua) yang significant? Rupanya nih yah: Sejak usia 25 tahun produksi kolagen akan menurun 1,5% setiap tahunnya, sehingga elatisitas dan kekencangan kulit menjadi menurun. Nah, walaupun terdengar "awam", tapi serius loh, yang ini kolagen -nya bisa diseruput dimanapun. Kapanpun.


Perlu seruput 2 botol sehari!
Jadi katanya, perlu konsumsi selama 8 hari dengan masing masing meneguk 2 botol Diva Beauty Drink dalam sehari, untuk mendapatkan hasil. Total 16 botol donk. Beruntunglah, Bule dikasih kesempatan buat mencobanya, ini dia si box merah ...

Brand :  Diva Beauty Drink
 Ukuran: Per botol @80 ml ( ini box isi 14+2)
Beli dimana: Sociovit.com
Harga: IDR 10.000
Pengenalan:
Diva Beauty Drink merupakan minuman kecantikan pertama yang mengadung kolagen aktif dari Perancis, yaitu kolagaen dikombinasikan dengan elastin dengan rasi yang sama dengan yang ada di kulit sehingga dapat menggantikan kolagen yang hilang.
Kombinasi kolagen dan elastin ini terserap lebih cepat dan bekerja lebih tepat. Rendah Kalori (hanya 35 kcal) sehingga tidak menggemukkan. Sudah teruji Klines*


Dibawah sudah lengkap Bule sertakan informasi di sekeliling box.



Kegunaan dan keunggulan dalam Diva Beaty Drink yang Bule baca dan comot dari Sociovit adalah sebagai berikut:


1. 1000 mg Collagen Active. Collagen Active merupakan Kombinasi Kolagen dan Elastin yang berasal dari protein berfungsi:
    Mengurangi kerutan dan membuat kulit lebih elastis.
    Meningkatkan kelembaban kulit.
    Membantu regenerasi (pembentukan) sel kulit baru sehingga kulit menjadi halus dan cerah.

2. Antioksidan (Vit A, E dan selenium dan lycopene) dari Superfruits yaitu buah Pomegranate(Delima), Acai, Acerola dan Grape seed (biji anggur) yang kaya Antioksidan berfungsi :
    Melindungi kulit dari radikal bebas yang menyebabkan noda hitam (Flek-Flek).
    Membantu mempercepat pertumbuhan sel kulit baru.
    Mempertahankan keutuhan lapisan permukaan kulit.

3. Kalori kecil (35kkal) dan bebas lemak : tidak menyebabkan kenaikan berat badan berlebih.

4. Double action :
    Menambah produksi kolagen karena ada kolagen.
    Mengurangi kerusakan kolagen karena ada Superfruits.

Kalau dibaca-baca, itu okeh semua tuh. Manfaatnya baik, dan gak perlu "cemas" karena menenggaknya itu hanya masuk 35kkal dan gak memiliki lemak. Wuhuuu~~

First Impression Bule

Iseng berbagi cerita dulu yah sebelum memberitahukan hasilnya. Diva Beauty Drink ini kecil. Kamu tahu gak minuman prebiotik buat usus yang "Bule gak mau sebut merknya"- Enggak kenapa-napa kok. Cuman mau bilang kalau stiker penutup pada kepalanya sama. Hahhaa
Body si merah yang dibuat dari plastik ini ramping. Desainnya juga cakep. Merah menyala! Mentereng!
Cara minumnya itu pakai sedotan. Jadi tinggal coblos no. 4 (hati-hati nulis angka nih, nanti ada sentimen :P)

Rasanya itu asam tapi enggak kecut. Bercampur rasa manis dari buah-buahan. Srooootttt...ini hanya berlangsung persekian detik dan botol kosong sudah! Ini ENAK!
After taste nya akan ada sedikit rasa masam di lidah tapi enggak mengganggu kok. Enggak bikin eneg. Cairannya sendiri itu mirip air, tak kental sama sekali macam logatku!

Bagaimana sampai hari ke-8 mengkonsumsi atau sampai seluruh stock produk Kalbe ini habis? Bule akan update mungkin di Instagram, ya. 

Nah, kalian sendiri sudah rawat kulit dari luar dan dalam belum?
Ini adalah cara yang paling enak sedunia, tinggal seruput~~~

Masker buat kulit luar, Diva Beauty Drink buat tubuh dan buku buat otak. Hasekk!



Kamu, sudah coba?
Komentar yuk, dan
sampai tulisan berikutnya yo :)



Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-[Chit-Chat : Butuh Kolagen? Sedot ajah 2 kali sehari!- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism! Tulisan ini dilindungi oleh CopyScape. Jika MENGUTIP TULISAN/GAMBAR,  MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).  "





12 comments:

  1. "Sedot aja dua kali" itu racun banget, bikin orang mau ngeklik HAHAHAHAHA.
    Bulllee, ku sudah follow gfc mu yah mwah

    www.kikicasmita.com

    ReplyDelete
  2. usia 20 tahun butuh ini gak yaah? keliatannya enak deh, aku suka minuman yang asem-asem manis gitu haha apalagi ini bagus untuk kecantikan.


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh ajah, kayaknya remaja boleh. Hihihii

      Delete
  3. Bagi satu dunk, dah kepala 3 ini :P dimare tak adaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha. Cus ke sociovit maaakkk. Rayu bapake XD

      Delete
  4. Ini mantan klienku 😂😂 duh jadi inget masalalu.

    ReplyDelete
  5. Bule, jadi penasaran pengen cobain. Udah tersedia di Sociofit ya?

    ReplyDelete
  6. Lagi lagi racun kolagen ini membunuhku, kayaknya masih jarang ya minuman kolagen available di Indonesia. Sepertinya Diva Beauty drink bakal jadi hits di kalangan pecinta beauty :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Baru denger yang bisa diminum ini kak. Yupp, simple banget, tinggal sedot~

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!