Eyeshadow Atasi kerutan dimata

Ilustrasi

Kecantikan seseorang tidak hanya dari penampilan tubuhnya semata. Mata juga memancarkan keindahan . apalagi ketika melihat wajah seseorang, yang paling dilihat adalah matanya. Oleh karena itu, riasan mata sangat penting agar penampilan anda terlihat sempurna.

Masalah kerutan dimata kerap menjadi persoalan. Banyak cara yang bisa dilakukan agar kerutan tidak tampak, misalnya dengan menggunakan Eyeshadow. Tapi jika riasannya tidak tepat justru akan membuat kerutan dimata semakin tampak jelas.
Untuk mengatasi masalah dimata, ada beberapa teknik riasan yang bisa dilakukan, seperti:
1. Menghilangkan kerutan dimata dengan cara menghindari penggunaan warna yang cenderung terang dan keras, terutama yang diaplikasikan diluar garis mata. Penggunaan warna terang dibagian luar mata ini akan mempertegas kerutan di sudut mata.
Penggunaan warna terang hanya disarankan digunakan dibagian dalam sudut mata dan dibentuk melingkari mata bagian atas atau dalam mata, kemudian gunakan warna yang lembut dibagian luar mata atau daerah sudut mata atau di dekat alis.
2. Untuk mereka yang berkacamata, pastikan membubuhkan riasan sedikit terang dan mencolok agar mata terlihat segar. Pada dasarnya, semua warna Eyeshadow dapat digunakan untk mempertegas warna dan bentuk mata. Tapi, penekanan pada warna tetap diutamakan. Gunakan warna terang seprti Higlight krem, kuning, hijau, atau putih, untuk mempertegas garis mata dan membuatnya lebih segar dan terang
Selain itu, orang yang tidak berkacamata tidak membuat garis disudut mata (ekor mata/cat eye)) terlalu panjang dan lebar, karena ketika menggunakan kacamata, mata akan terlihat lebih sipit dibanding aslinya (cocok untuk yang berkacamata dan bermata besar :P).
Nah memang Power of Make Up itu Cool J. Dengan Make-Up kita bisa menutupi kekurang pada wajah kita juga bisa membuat kita menjadi lebih percaya diri. Ber Make-Up juga membuat kita menjadi seniman khusus wajah :P. So walaupun begitu, tanpa Make-Up kita juga harus PD dengan diri kita sendiri yooo, apalagi dengan make Up .




Sumber : Wartakota

0 Commentar:

Post a comment

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!