Masker Instan siap Pakai by Vivelle

Heyhooo, parah sekali yah setengah bulan Blog ini ga da kabarnya sama sekali, apakah penulisnya mati mengenaskan akibat tugas kuliah atau akibat kehujanan tiap hari yang membuat MOOD menulis menjadi kacau ga karuan seperti banjir di Jakarta yang menjadi trending TOPIC??!!
entahlah begitu banyak alasan yang membuat penulis hanya melihat Statistik perkembangan lalu sign off untuk tidur.

Selaku penulis yang bertanggung jawab gw akan mengurus kembali blog kesayangan gw ini lagi, ehem ehemmm. . . .
Banyak sebenarnya yang ingin gw tulis but keterbatasan daya internet membuat gw ga berkembang, khhuhuhuhuhuuuu....

Masker Instan

OK, kebanyakan cerita ga pentingnya, Kali ini mau mengupas tentang Produk Vivelle spa system Face Masker itu tuh, biasanya gw pakai NU Face, but pengen berselancar ria mencari produk baru, kebetulan beberapa minggu kemaren Vivelle manteng dengan duetnya, yooaaa beli satu gratis satu jadinya dengan varian baru yang ternyata tester sebelum dijual terpisah dipasaran.

Masker instan ini guna banget buat orang yang males maskeran abis pulang kerja, padahal kalo pulang kerja, wajah paling butuh perawatan extra, bayangakan wajah ditempa tinjuan bedak lalu ditiban dengan minyak wajah serta diasapi polusi yang bergoyang dijalan, lain lagi tendangan semilir AC selama dikantor, mobil pribadi ataupun busway, serta keringat dikala panas jalan, beuuhhhh CUCI muka doank mana cukup gannnn. Muka perlu rileks dengan bantuan susu pembersih dan masker.

Pakai Masker Alami, OK banget dagh, but kalo udah ngantuk mana bisa lagi prepare bahan-bahanya. Masker kertas instan bisa jadi pengganti kalo yang irit waktu macam gw asal ga keterusan juga sih. Praktis dan banyak manfaatnya, sayang kekurangannya cuman sekali pakai dengan harga yang menggoyang saku.

Varian yang udah gw coba itu ada White Tea, Orange, Olive Oil, lengkap kan??

ReviewVivelle spa system Face Masker:

Isi nya cuman satu lembar, lebih baik taruh di kulkas ajah kalo mau sensasi 'nyeeessss' diwajah. Kertasnya sih lebih tipis dibandingan Nu Face but masih wajar sih, pas ukurannya untuk wajah gw. Aromanya tiap kemasan berbeda cuman kurang suka dengan yang Orange ajah secara personal, tapi masing masing aromanya menenangkan dan bisa bikin tidur nyaris kepulasan saking ademmm benerrrr #tora'GTMAN style, yah pakai 30 Menit wajah udah adem, lembab dan seperti kenyal ajah. Jangan lupa untuk dibilas tapinya.

Kalo masih ada sisa cairannya didalam kemasan bisa dipakai tuh setelah penggunaan kertas maskernya, diolesin kewajah lalu massage ringan baru dilibas eh dibilas gitu .

Harga Vivelle spa system Face Masker:

Masker sekali pakai simpan ini eh dibuang maksudnya(lama-lama kayak paman Gober nih gw :P), di bandrol dengan harga 10.000 plus PPN, kalo beruntung dapet yang lagi promo isi 2 macam. Yang satunya lagi itu yang lagi dipromosikan belum dijual sendiri untuk White Tea dan Orange. 
Vivelle spa system Face Masker:

Ok akhirnya tulisan gw berakhir disini dengan kesimpulan: Masker ini disarankan buat kalian yang tidak punya waktu lagi didunia ini untuk ngurus wajah, ehehehhhhe. Lebih baik sih pakai yang alami but demi efisiensi boleh lah pakai yang instan 2 kali sekali, rada cekak nih buat yang mahasiswa macam gw, hiihihhihihi.

Disini, saya Rifka Melaporkan :D
Salam cucokboooooo . . .

Comment, Sharing or Question, monggo ¯\_(ツ)_/¯. Postingan: "Masker Instan siap Pakai by Vivelle" adalah milik Blog Mydellilah.
 Jika mengutip isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK (´▽`)-c<‾_‾)



4 comments:

  1. Woh, vivelle ada face mask nya ya? Baru tau *norak*
    Cobain aaah~

    ReplyDelete
  2. aku juga baru kemarin pake ini xD sample jg

    Join my first giveaway and win Thboxes accessories of your choice
    http://luchluchcraft.blogspot.com/2013/01/international-giveaway-win-thboxes.html

    ReplyDelete
  3. nemu masker ini di rak TV saudara.. pas ijin makeee for the first time.. wuah... ternyata masker ini hmmmmmmmmm nyaman dipakai..... selepas pakai masker ini kulit muka sesetika cerah.. dan kenyal... jadi seneng berkaca.... heheheheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaa, baru kali pertama pakai masker kertas yah mas?
      diterusin deh, biar laki kan kudu rawat kulit juga biar lebih enak dipandang, kalo seger kan enak, hihihi

      makasih yah udah main mas~~~

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!