REDWIN - Sorbolene Moisturiser, Krim Lotion tanpa Parabean

tangan terkelupas dan kering
Dia indah, meretas susah
Dia yang selalu ada di sisi ku
bersama nya, kerja lebih mudah.
Di jabat, emang agak kasar
Oooo..ooo,ooohh~~~
Nah tadi sepenggal lagu tulus ikhlas yang gw arasemen dikit untuk tangan gw yang emang luar biasa hebat nya, namun sayang-nya kulit nya KASAR, tapi tenang orang nya gak kasar-kasar amat kok, baik hati dan agak sombong :).

Sedikit curcol, kelamaan Bedrest, kuku jadi panjang panjang, so agak berat hati kudu di potong biar bisa mengetik. Ketikan gw kali ini bakalan bahas mengenai Body Care asli negara Kangguru, namanya brand nya adalah REDWIN, REDWIN ini merupakan line Body Care yang terkenal dengan kandungan Sorbolene. REDWIN Terdiri atas Body Lotion dan Body Wash nya.
Salah satu dilema beberapa wanita mengalami "susahnya" mencari body care tepat untuk kulit nya yang cenderung sensitive, lalu apakah REDWIN adalah solusi nya?
Untung nya gw gak punya kulit yang seperti itu, namun gw memiliki "struggle" dengan kulit KERING di tubuh seperti tangan dan kaki, dimana kondisi nya suka terkelupas dan kasar, sungguh berlawanan dengan kondisi kulit wajah gw yang deras peredaran Minyak nya.

Nah, untuk produk REDWIN yang akan gw bahas adalah Body Lotion nya yakni "REDWIN - Sorbolene Moisturiser" ini adalah salah satu produk unggulan REDWIN karena mendapatkan cap "Women's Health Choice 2015". Great, huh? lalu mengapa dia dapat terpilih? Apakah karena adanya kandungan Sorbolene?

Lalu, apakah Sorbolene itu?
Apakah Sorbolene itu?

Jadi ini merupakan jenis krim yang tidak menyebabkan IRITASI, tak berbau, dan bisa digunakan oleh segala jenis kulit. Sangat Ideal untuk kulit Normal, Kering maupun Sensitive. Sifat Sorbolene juga yang berbeda dengan Pelembab pada umum nya dimana Sorbolene tidak menggunakan Pengental, Pewangi, Pewarna, Parabean dan Pengawet buatan. Makanya Sorbolene jarang menimbulkan iritasi dan Alergi sehingga dapat digunakan untuk yang memiliki masalah dengan kulit Sensitive bahkan Balita juga bisa menggunakan nya dengan Aman!
Keuntungan lain Sorbolene adalah dalam membantu menjaga kelembapan kulit dan mengatasi masalah kulit sensitif, kering, kasar, dan rusak karena pecah-pecah, bersisik, dan terkelupas akibat kehilangan elastisitas kulit. Juga mengandung "10% plant derived Glycerine" yang mana di ketahui Glycerine ini berasal dari bahan Alami dan diketahui paling cepat dan efektif meredakan rasa tidak nyaman pada kulit kering ataupun kulit yang ter-iritasi akibat sinar Matahari.

Glycerine bekerja dengan mengikat AIR di sekeliling nya untuk menjaga kelembaban kulit. Oia REDWIN telah mendapat sertifikat halal dari AFIC (Australian Federation of Islamic Council) lho jadi untuk penduduk Indonesia tercinta gak ragu lagi dengan ke -Halal-an nya.

source: - http://www.beritasatu.com/penampilan/127807-krim-kulit-sorbolene-baik-untuk-kulit-sensitif.html


Ok tadi gw bahas secara general tentang kegunaan Sorbolene, sekarang mari kita coba Produk nya sendiri.

Komposisi REDWIN - Sorbolene Moisturiser:

Water(Aqua), Glycerine, Sorbitol, Stearic Acid, Mineral Oil, Cetearyl Alkohol, Triticum Vulgare (Wheat) Germ Oil, Tetrasodium EDTA, PPG-2 Methyl Ether, Triethanolamine, Imidazolidinyl Urea, Chloroacetamide, p-Chloro-m-Cresol, Sodium Benzoate, Linalool.

REDWIN - Sorbolene Moisturiser

REDWIN - Sorbolene MoisturiserUkuran kecil nya yakni yang 100g dengan bentuk tube (selain tube ada ukuran yang besar dengan pump). Warna kemasan tube nya putih gading, dan terdapat banyak banget informasi di tubuh tube REDWIN - Sorbolene Moisturiser ini. REDWIN - Sorbolene Moisturiser yang baru ujung tutup nya masih di segel jadi konsumen tidak perlu takut adanya item bekas pakai.

REDWIN - Sorbolene MoisturiserSejak masa dibuka, REDWIN - Sorbolene Moisturiser bakalan bertahan 24 Months (2 tahun) jadi jangka waktu nya panjang kalo lupa pakai #ehh~~

Cara Pakai yang di anjurkan, gunakan setelah mandi dan pakai ukuran sebiji kacang tanah untuk area tangan, supaya penyerapan nya lebih baik dan kalo dirasa kurang tinggal di tambahkan saja. Sebab akan makan waktu Pengaplikasian jika kalian memakai sekali banyak.

Pengalaman gw pakai selama ini: Cairan REDWIN - Sorbolene Moisturiser itu putih seperti lotion pada umumnya dan aroma nya itu samar seperti Aroma Obat, atau lebih tepat nya seperti obat Betadine, namun begitu kalian pakai akan berangsur-angsur hilang. Waktu penyerapan yang diperlukan tidak cepat namun tidak memakan waktu juga, standar sih.

REDWIN - Sorbolene MoisturiserPerasaanya saat pakai dikulit seperti di lapisi layer yang bikin kulit kalau di pegang itu lembab sekali lho, jadi berasa kulit ada lapisan lagi.
Baru beberapa hari penggunaan udah bikin kulit gw halus dan mengurangi sisik dan kulit terkelupas di kulit tangan gw, namun untuk mengurangi kerutan memang belum kelihatan hasil nya, karena emang udah parah keadaan tangan gw akibat jarang pakai lotion dan keseringan cuci tangan, akibat nya sabun dan air bikin tangan gw jadi keriput dan kasar. Untuk bagian kaki gw gak lupa pakai di tumit yang kasar juga.

image taken here
Ini juga bisa digunakan untuk membuat tenang kulit setelah terpapar sinar matahari. Panas matahari beberapa bulan ini emang di atas normal, panas nya terik dan terasa membakar kulit, terutama tangan dan kaki, demi efisiensi waktu kadang naik motor hanya untuk keperluan sebentar, jalan lupa pakai sarung tangan dan kaus kaki, disini lah kulit bener-bener terasa terbakar oleh sinar matahari meskipun sudah menggunakan SUNSCREEN.

Setelah balik, gw coba mengoleskan REDWIN - Sorbolene Moisturiser ke bagian yang tadi terkena sinar matahari dan lumayan menenangkan kulit gw. Emang deh kalo mau Kulit Sehat dan Indah gunakan Redwin Sorbolene saja langsung :).

kulit tangan
Gw jadi lebih percaya diri dari kemarin, karena keadaan kulit tangan gw sedikit lebih membaik dengan pemakaian 10 hari REDWIN - Sorbolene Moisturiser, memang penggunaan nya harus Rutin agar mendapatkan hasil yang nyata dan membaik. So "Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene bukan lagi impian :D

RECOMMENDED?

Yes, give You 8 from 10
 (soalnya wangi samar obat dan agak lama menyerap kalo pakai banyak)

Jadi kalo kamu bermasalah dengan kulit Sensitive dan kulit cenderung Kering, REDWIN - Sorbolene Moisturiser dapat membantu nya, namun bukan berarti kulit Normal gak bisa pakai lho. Untuk yang punya balita, REDWIN - Sorbolene Moisturiser juga dapat digunakan untuk menciptakan kulit yang sehat.

Go to Their OFFICIAL SOCMED for more information at:


Sampai jumpa di tulisan selanjutnya yah, semoga Opini dari gw membantu :), Stay Bless. Dont Forget get your own REDWIN karena "Kulit Sehat dan Indah dari Redwin Sorbolene :)

REDWIN - Sorbolene Moisturiser




http://buleipotan.blogspot.com
Comment, Sharing or Question, just feel Free. Postingan: " REDWIN - Sorbolene Moisturiser, Krim Lotion tanpa Parabean " adalah MILIK Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism!. Jika MENGUTIP  TULISAN/GAMBAR mohon dilampirkan : buleipotan.blogspot.com (´▽`)-c<‾_‾).


6 comments:

  1. baik hati dan agak sombong << ini gimana ceritanya jeng? Salah ketik apa gimana? XD

    Semua orang lagi ngebahas ini, sebagus itukah? .___. kelebihannya cuma gak ada paraben gitu ye? Berhubung di sini susah carinya, dan males kalau disuruh ke mall jauh2, pass aja dulu deh XD

    http://farrelandmerry.blogspot.co.id/

    ReplyDelete
    Replies
    1. diriku mencoba jujur #LHOO XD

      iyah, ini lotion nya bagusan mak buat kulit kering, cuman jangan pake banyak malah agak lama nanti apply nya.
      iyak adanya di emol, yasudah tunggu hormon belanja mu kumat yah mak >O<

      Delete
    2. Nunggu hormon belanja kumat itu sering kok, jadi tenang aja wakakakakak~

      Delete
    3. Bagus lah, berarti tgl nunggu review ini mahh :P

      Delete
  2. Kayanya oke juga ya Sorbolene ini, aku belum pernah cobain, jadi penasaran juga jadinya hehehe :)


    YURI
    My Current Post: Fragrance Picks for sunny days

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, agak terganggu sedikit di bau nya mba :),
      tapi lebih melembabkan, hehehehe

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!