BEAR BRAND Gold susu Kesehatan bikin ga Gampang sakit


HY everyone and every couple in this damn Sad world,
My always akward grretting #it's never get easy lately #the situation i guess.

Bear Brand GOLD susu Kesehatan bikin ga Gampang sakit
Ahh, you really know that picture, don't you?

For me, it seem like a Super Milk, because when you feel like your body will drop or will get sick  because your super duper Activity, don't worry, this milk will safe you for tomorrow, it really works, My family, ok not all member, just dad, because he the one who do "Father job" while we are just kid playing and study (which we do not really need this super Milk). M mom, she give it almost everyday that reason my Father alwasy look Healthy one, almost never gets sick. My super Dad :)

Ya, sekilas hanya susu, tapi kenyataan nya susu BEAR BRAND memang manjur untuk yang memiliki masalah dengan daya tahan tubuh, Bokap sudah mengkonsumsi lama sejak terakhir dia masuk rumah sakit karena melakukan kegiatan "OVER", sampai hampir Collapsed saat perjalanan pulang setelah berolahraga, itu sudah lama saat gw masih kecil, akhir nyokap "agak" berat mengganti jenis susu yang biasa dia konsumsi sebelum beralih ke BEAR BRAND, maklum untuk susu kaleng sekali minum, BEAR BRAND termasuk lumayan buat komsumsi setiap hari kala itu.

Namun sampai sekarang penggunaan rutin, bokap gak pernah "semaput" sakit lagi, saat badan terasa mulai gak enak karena kecapean, he will do his favorite thing its called "Sleeping Beauty" time, and guess what, after woke up, he just fine. Beda banget ama gw dan nyokap yang gampang kemasukan angin, pusing, kecepean, dan darah rendah jadi kudu di urut, pijat, minum obat dan istirahat.
Saat itu gw gak begitu suka susu, apalagi BEAR BRAND itu Plain, gak tertarik. Namun dengan senang hati saat gw melihat tampilan baru yang lebih "cute" tapi rupanya itu bukanlah BEAR BRAND yang plain biasa gw lihat, itu adalah varian terbaru yang sudah agak lama rupanya dikeluarkan oleh pihak Nestle.

 BEAR BRAND Gold

 Bear Brand GOLD

Saat baca embel embel Gold, gw merasa ini untuk orang Lanjut Usia #LOL. Namun ternyata engga, ini masih sama dengan BEAR BRAND Plain itu namun ini kemasan lebih imut dan memiliki rasa. Oh Akhir nya.

Kenapa Harus minum susu???

Kenapa Harus minum susu???
Ya tentu karena manfaat nya melebihi segudang #segudang manfaat udah biasa.Hal hal yang dimiliki susu ialah:
  • Protein - Menjaga kekebalan tubuh dan mengganti sel sel yang aus
  • Zinc - Membantu fungsi indera perasa dan penciuman serta memperkuat sistem kekebalan tubuh.
  • Kalium - Menjaga keseimbangan tingkat asam-basa cairan tubuh serta mempertahankan fungsi normal otot termasuk otot jantung
  • Kalsium, Magnesium, Fosfor - Membantu pertumbuhan tulang dan gigi, menambah kekuatan tulang, dan mencegah keropos tulang.
  • youdium - Sebagian bagian hormon thyroid yang berfungsi untuk mengatur metabolism
  • Lemak - Sebagai sumber energi dan melindungi organ vital tubuh.
  • Vit A & B -  Mencegah berbagai macam penyakit seperti beri-beri  dan gusi berdarah
  • Zat Besi - Mencegah terjadinya Anemia

BEAR BRAND Gold
(140 ml)

Susu steril, rendah lemak, tinggi kalsium, mengandung kebaikan susu dengan 2 varian baru white Tea dan White Malt.

Susu Steril
Melakukan proses sterilisasi yaitu  Pemanasan dengan suhu tinggi dan waktu singkat untuk menghilangkan kuman kuman perusak susu tanpa menghilangkan kandungan nutrisi nya.

Susu Rendah Lemak
Mengandung tidak lebih dari 2 gram lemak per sajian atau per 140 ml

Susu Tinggi Kalsium
Memenuhi kebutuhan Kalsium 20 % dari AKG  per sajian atau per 140 ml



BEAR BRAND GOLD White Malt
Malt Putih
BEAR BRAND GOLD White Tea
Teh Putih
BEAR BRAND Gold White Tea dengan kandungan teh putih yang diperoleh dari daun teh pilihan.
BEAR BRAND Gold White Malt dengan kandungan malt yang merupakan sumber energi.

Varian BEAR BRAND Gold ini gw suka karena isi nya satu cup kurang sedikit, pas banget gak bikin kekenyangan dan plus ada rasanya, dari 2 rasa di atas, gw lebih suka yang teh putih  karena lidah gw terbiasa minum teh kali yah, untuk Malt nya juga lumayan kadang gw berfikir rasanya seperti kwaci, hehehe~~

Meskipun BEAR BRAND Gold lebih kecil, namun khasiat nya yang gw rasakan sama, meskipun kita gak lagi merasa agak sakit atau sedang merasa gak enak badan, meminum BEAR BRAND Gold ini akan terasa perbedaan nya, seperti badan sepanjang hari itu enak ajah bawaan nya, enteng. Namun tetep harus tau batas waktu yah, kalo sudah over time melakukan pekerjaan harus istirahat juga.

Namun meskipun berukuran lebih kecil dari pendahulu nya, Bear Brand GOLD ini lebih mahal sedikit. Menemukan gampang, hampir di supermarket sudah jual 2 varian ini.

RECOMMENDED?

Yes, give You 9 from 10


Kenapa 9, kalo BEAR BRAND Gold ada rasa lain mungkin cokelat akan lebih enak, ahhahaaaa :D. Nah sekian tulisan gw mengenai susu Ajaib ini, cocok untuk kalian yang memiliki mobilitas tinggi entah bekerja atau diselingi kegiatan lain, susu BEAR BRAND Gold akan sangat membantu daya tahan tubuh kalian tanpa membuat kalian lebih Gemuk karena rendah Lemak.

Sampai tulisan terakhir, see yaaa :D



http://buleipotan.blogspot.com
Comment, Sharing or Question, just feel Free. Postingan: " BEAR BRAND Gold susu Kesehatan bikin ga Gampang sakit " adalah MILIK Blog Mydellilah. Hindari tindakan Plagiarism!. Jika MENGUTIP  TULISAN/GAMBAR mohon dilampirkan : buleipotan.blogspot.com (´▽`)-c<‾_‾).


1 comment:

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!