[Chit-Chat]: Contact Lens yang aman untuk si Kacamata

softlens+aman+untuk+mata
Contact Lens Acuvue

Jika saja Bule tidak berkacamata, apakah dunia akan tetap terlihat sama, akankah tetap berjalan sama?.
Kadang pikiran itu menggelitik banget, bukan nya tidak bersyukur namun sedikit ada penyesalan kenapa harus jadi pengguna kacamata.

Kalian mungkin belum tahu rasanya berenang dan padangan kalian menjadi kacau, melihat orang berenang depan kalian terlihat seperti hiu yang lewat, atau merepotkan teman untuk membacakan tulisan di papan tulis yang sedikit blur. Oh atau saat kelupaan meletakan kacamata dan panik karena sudah telat berangkat.

"Mata gw kemana?"

girl+with+Glasses
Bule dari waktu ke waktu

Bukan kacamata gw kemana tapi mata gw kemana, itulah yang Bule katakan, saking Bule ketergantungan sekali dengan alat bantu itu. Sudah 15 tahun Bule dinyatakan Miopia, namun saking jelek nya kacamata Bule, jadi jarang banget dipakai, teman-teman Bule bilang Bule kelihatan lebih tua, itu mana enak dengernya.


Laser mata atau Contact Lens?

Laser mata udah pasti Bule coret dari list, meskipun ingin suatu hari melakukan nya, karena enough for kacamata. Pilihan murah dan mudah itu yah Contact Lens, meskipun Contact Lens itu sekarang murah, bewarna dan makin banyak pilihan, bahkan membuat kita terlihat lebih cantik, namun sayang nya adalah faktor Nyaman nya yang tidak Bule dapatkan, ok di kamera memang terlihat cantik, tapi pedih, kering dan ganjel itu Bule yang rasakan, dan itu gak enak banget!

So, Bule punya Contact Lens hanya untuk photo dan berhubungan dengan blogging ajah, untuk dipakai jalan atau pun ngantor yah bye bye diriku yang cantik, dan welcome diriku yang Tua :((


Setahun lalu kenalan...

Iyah 1 tahun lalu Bule dikenalkan dengan | Contact Lens merk Acuvue dari Johnson & Johnson |, seri yang Bule pakai itu yang Acuvue Define, dan juga Bule baru kenalan dengan Contact Lens sekali pakai buang!. Iyah dibuang, gak bisa dipakai lagi, gak bisa di simpan lagi, gak bisa sama sekali. 
Apa yang bisa Bule bilang itu adalah AMAZING!


Acuvue Contact Lens ini so far yang paling nyaman untuk seharian, dan karena Acuvue Contact Lens ini sewarna dengan warna mata orang Asia (belum ada warna aneh-aneh nya), Bule seakan memiliki mata yang baru, bener-bener menggunakan mata sendiri, Bule bisa melakukan apapun tanpa harus membawa kacamata Bule, dan orang asing gak bisa notice Bule pakai Contact Lens atau engga.

Huhuhuu~~~, sumpeh Bule seneng banget rasanya bisa ngapa-ngapain ajah, bisa Selfie, bisa tampil di depan umum, bisa Make Up dengan melihat jelas, bisa jalan-jalan tanpa terhalang kaca, bisa bekerja tanpa kelihatan umur 30an :P . Bule makin telihat percaya diri melakukan apapun.

Jadi begitu setahun berlalu dan Acuvue Contact Lens mengadakan campaigne nya bareng Blogger, Bule ikutan lagi, karena so far inilah Contact Lens penyelamat Bule.

softlens+aman+untuk+mata
Kampanye terbaru Acuvue

Judul kampanye yaitu “The Lens That Changes Everything” ini udah tepat banget, udah pas sasaran, mata itu memang penting banget pengaruh nya, tanpa merendahakan organ bagian lain, mata memang punya porsi tersendiri dalam hidup kita. Acuvue Contact Lens ini jarang rewel dimata Bule, dan Bule tidak pernah menggunakan tetes mata sama sekali!.

Acuvue Contact Lens ini support sampai -0.5 hingga -12.0, jadi kamu yang bekacamata tebal, sudah seharusnya mengganti dengan Contact Lens dan rasakan sensasi melihat dengan your own eye ball :)).


Kenapa Acuvue Contact Lens bisa se-nyaman itu?

softlens+aman+untuk+mata
Talkshow mengenai kampanye terbaru Acuvue Contact Lens

Karena Acuvue Contact Lens ini punya teknologi LACREON di dalam yang mampu melembabkan mata sehingga meminimalisirkan penggunaan obat tetes mata. Lanjut kata Bu Cheni Lee, lensa kontak dengan ukuran tepat yang sesuai ukuran mata kita sangat penting untuk memastikan lensa kontak terasa nyaman, untuk memfasilitasi pertukaran air mata, memungkinakan transmisi oksigen dan dapat mengurangi gejala iritasi pada mata.

Peletakan layer PIGMENT juga berpengaruh pada kesehatan mata ( itu loh bagian si Contact Lens yang bewarna), karena seharusnya peletakan nya pada layer tengah bukan layer belakang yang menyentuh bola mata secara langsung. Acuvue Contact Lens meletakan pigmentasi warna di layer tengah sehingga aman, seperti apa?? bisa perhatikan tes yang di tunjukan oleh ibu Cheni Lee berikut:

Acuvue+Contact+lens+Review
Percobaan melihat layer pigmentasi Contact Lens

Acuvue+Contact+lens+Review
Perbedaan antara Acuvue dan Merk X


Dengan menggosokan bagian dalam Contact Lens (yang menghadap ke mata langsung), kalian bisa melihat cotton bud merk-X terlihat warna hitam nya pada ujung cotton bud. Bisa kalian bayangkan jika itu menjadi makanan sehari-hari bagi mata kita?, kalian yang jawab yah.

1 lagi yang harus dimiliki oleh Contact Lens yang baik, adanya UV BLOCK, karena jika mata secara telanjang terkena cahaya matahari langsung atau mungkin lampu dengan radiasi yang tinggi tidak bagus sama sekali bagi mata, bisa-bisa menyebabkan KATARAK pada mata. Kemarin juga sudah ada tes antara Contact Lens Acuvue dengan Brand-X, terlihat merk Acuvue saat disinari sinar UV tidak meninggalkan bayangan apa-apa pada bagian dasar-nya (dasar yang digunakan adalah kaca), sedangkan yang brand X terlihat ada lingkaran hitam halus yang berbekas. Maaf photo ada namun karena terlalu gelap sehingga percuma Bule sertakan. Bule lah saksi nya :))

Sasyachi dan Bapak Dodi Rukminto selaku Business Unit Head of Vision Care Division, PT Johnson & Johnson Indonesia juga membeberkan besar nya pengaruh Contact Lens dalam keseharian mereka, apalagi pengakuan Bapak Dodi yang bilang "akhirnya bisa lepas dari kacamata botol susu", secara minus bapak Dodi besar banget. #i feel you sir ಥ_ಥ


Thanks for bear with me

Acuvue+Contact+lens+Review
Bule dan Blogger Lainnya.


Segitu ajah curhatan Bule, ini asli pengalaman sendiri, Bule memang ingin sekali mengajak kalian yang desperado level maichi 10, yang merasakan down, ayok minimal kalian coba ajah si Contact Lens Acuvue ini di optik karena boleh banget mencoba Contact Lens Acuvue ini secara gratis, dan rasakan sendiri bedanya.


Udahan akh,
Sampai jumpa di tulisan berikut nya :)).
sayonara . . 



Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-[Chit-Chat]: Contact Lens yang aman untuk si Kacamata- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism!. Jika MENGUTIP  TULISAN/GAMBAR MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).


0 Commentar:

Post a comment

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!