[Chit-Chat]: Untuk kamu, wanita petarung jalanan!

Suplemen kulit wanita
Wallpapernya bagus jadi abaikan Happy Woman Day yang dah lewat yak

Judulnya sengaja dipilih itu. Biar bakar semangat. Daripada bakar duit, dosa! Tulisan hari ini sengaja mau curhatan semata. Wanita petarung jalanan disini bukan polisi cepek apalagi gopek. Bukan juga wanita reman atau wanita si anak jalanan yang diboncengin ninja. Bukan sama sekali. Ini pure cerita Bule selama beberapa puluh hari kebelakang bolak balik untuk mencari uang penukar baju di jalora. 68 KM dalam sehari (bolak-balik), hampir 4 jam habis dijalan. 

Kalau di detailkan lagi maka 2 jam di tampar debu, "kentut" kendaraan bermotor bewarna hitam enggak manis sama sekali. 2 jam boleh memejamkan mata di kereta, angkot, kadang juga di stasiun. Kadang menjadi kancil, si pencuri waktu. Tidur di motor hingga sampai "letoy" kanan atau kiri. Lupa apa diri sudah di ansuransikan apa belom, soalnya kalau jatuh yah mungkin masuk rumah sakit kali ketiga. Uwowowo~~~

Oh yah! Jerawat, komedo sekarang lagi sering-sering berkunjung. Kawan lama ini rupanya enggan berpisah terlalu lama dengan Bule. Begitu tahu kalau ingredients didapat setiap hari (baca: debu, polusi, kelelahan), mereka beranak pinak. Bule pusing? agak BOAM sih, yang penting Bule tidur dulu selama 7 jam yang prioritas.


Dijalanin terus? Kuat?
Lalu tiba-tiba sadar, apa selain semangat dan doa, yang memungkinkan hal itu terjadi? Yah DOA orang percaya bila dengan sungguh didoakan pasti akan terjadi. Tapi, perlu disadari juga kemampuan diri. Memaksakan diri ini yang jangan menjadi kebiasaan. Kalau enggak mampu yah jangan paksakan dulu. Lakukan sesuai kemampuan diri dulu, tapi berprogress.

Pijit-pijit kepala, akhirnya Bule sadar ada suatu habit baik yang khusuk Bule lakukan hampir tiap hari menjelang tidur. Minum suplemen kulit. Berharap si tablet hancur lebur di perut dan diedarkan oleh darah lalu mampu membuang semua yang disebut "setan" radikal bebas, ituloh yang bisa memakmurkan jerawat dan penuaan. Pokoknya begitu ditenggak, Bule langsung terjun bebas ke kasur. Permenit itu berharga! 

Sabtu dan Minggu itu me time. Bule menghindari pergi ke acara-acara. Mending tidur, belum lagi wajah enggak sedap dipandang apalagi diphoto. Capek nanti editing di hape atau photoshop-nya. Ada yang bilang, kenapa enggak KOS ajah? Jawabannya Bule simpan sendiri. Bule mensyukuri enggak KOS soalnya. Lagi-lagi kenapa? Jawabannya Bule simpan sendiri.

Balik ke suplemen tadi. Ini gak baru-baru amat kok. Ada di blogpost Bule sebelumnya. Waktu itu minum pas masih nganggur di rumah ajah. Jadi pengangguran ber-martabak.. Makanya efek ke wajah dan tubuh tuh "cesbleng", maksudnya berasa banget perbedaanya. Iyah, namanya Renewskin yang dari SOHO itu.


Pas kerja?
Renewskin+suplemen+kulit+wanita
Suplemen ini yang dimaksud

Rasanya lebih berefek ke badan. Beneran. 64 KM x 5 hari sehari non stop itu berat gan. Awalnya enggak akan sanggup, kibarin kutang putih juga nih tanda menyerah. Nyatanya? Bule menjalaninya. Capek? Capeklah. Hanya saja tidak seperti yang Bule bayangkan. Badan seperti mentolerir kegiatan weekdays Bule. Badan enggak banyak nuntut, seakan semuanya baik-baik saja. Untuk kulit, memang mau bagaimana lagi, keadaanya memang melelahkan banget. Melakukan skincare regime itu capek saat pulang kerja. Namun biarpun jerawat tetap subur, namun enggak terlalu lama "hinggap" di wajah. 

Lagi-lagi Bule bersyukur banget dikenalin ama suplemen itu di waktu yang tepat. Ukurannya tablet emang gede, tapi gak bikin Bule ngeri buat menelannya bulat-bulat. Gak ada aroma pahit obat "sakit kepala". Biasa ajah

Renewskin+suplemen+kulit+wanita
Ukuran tablet Renewskin

Jadi ini lebih ingin meng-encourage kalian yang tidak bisa lepas dari rutinitas yang kata orang "gilee". Iyah, itu gilee banget capeknya sist. Beberapa komen Bule dapetin. Bila kalian yang membaca ini juga berada di posisi hampir percis (eh ilah logat gw), Bule sarankan konsumsi ini. Bule udah cobain, enggak 1 butir, enggak 10 butir tapi sudah kurleb 90 butir yang Bule konsumsi setiap hari. Jadi ini cerita real. Coba deh konsumsi dan rasakan bedanya.

Renewskin+suplemen+kulit+wanita
Beberapa bungkus Renewskin yang masih Bule simpan- padahal udah kosong

Renewskin+suplemen+kulit+wanita
Penampakan surti

Maafkan wajahnya kayak abis ketangkep ama pulisi. Ini photo sekitaran Aug- Nov ini. Lagi ada jerawat yang iseng main. Lumayan, enggak banyak-banyak amat. Wajib disyukuri.

Kenapa Renewskin bisa cover untuk stamina dan kulit wajah? Nah kan, Bule enggak mau bahas kedua kalinya. Karena sudah lengkap banget di Post Renewskin sebelumnya. Klik ajah biar tahu kandungannya. Semoga tulisan ini bermanfaat dan berfaedah yah nantinya yah. Jadi tetap semangat untuk apa yang kalian kerjakan. Tetap kuat yah!



Sampai di tulisan berikutnya. 
Salam Zuper!





Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-[Chit-Chat]: Untuk kamu, wanita petarung jalanan!- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism! Tulisan ini dilindungi oleh CopyScape. Jika MENGUTIP TULISAN/GAMBAR,  MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).  "





4 comments:

  1. Tangguh amat kak Bule. Keren!
    Aku bolak-balik Jaksel-Ciputat tiap hari kok rasanya pegel bener padahal perjalanan cuma 1 jam, terus apa kabar kak Bule ya yang 4 jam di jalan setiap hari.. lol


    www.zahratsabitah.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rasanya tak terkira sepanjang masaaaa~~~ #lah-malah-nyanyik
      makanya emejing bisa nglakukan 5 kali seminggu XD

      Delete
  2. salut buat wanita pejuang! peluh sana sini gak diacuhkan demi satuan untuk nuker baju di zalora hahaha. semangat terus, mba!

    debunking-universe.com

    ReplyDelete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!