[Event Report] : Sabun ada Lulurnya? Multitasking donk?


Acara akhir November kemarin ada yang baru dari Citra. Bukan varian lotion terbarunya, tapi sabun lulur. Yupp, kalian enggak salah baca, gak perlu kucek mata apalagi reload blog. Sabun lulur. Ada lulur dalam sabun, ada sabun dan lulur. Bebas!

Tempat acara yang dipilih tuh pas banget dengan "gaya" Citra yang agak ke-jawa-jawaan gitu, yakni Pelataran Dharmawangsa, Jakarta.

Sampai sana, rupanya acara belum mulai, sepertinya biar semua undangan "absen" dulu baru dimulai. Hari itu sudah mulai gelap, sehingga tiap photo yang diambil kurang begitu maksimal dari handphone. Eh tapi yah, enggak bikin mata Bule melewatkan kotak cantik satu ini. Yes, masing-masing di dalamnya sudah ada si star hari ini. Penampakan sabun lulur terbaru Citra!
Kotak cantik berisikan produk Citra terbaru, Sabun lulur Citra

Bahan-bahan alami dipergunakan dalam produk sabun lulur Citra ini, sebut saja seprti susu, beras, kunyit, bengkoang bahkan beras jepang. Ada 3 buah varian sabun lulur Citra yang bisa kalian beli nantinya, seperti Pearly White- Mutiara Korea (botol pink), Natural White- Bengkoang Indonesia (warna orange) dan Spotless White- Beras Putih Jepang (Hijau). Nama belakang semua varian "white", jadi inget Andrew White (melenceng nih). Meskipun berbeda tapi tetap satu jua fungsinya, yakni melembutkan dan mencerahkan. Hasil "endus-endus", Bule paling demen si botol pink "Pearly White".

Ada 3 buah varian Sabun lulur Citra

Puas makan malam dan berkeliling photo-photo, jam 7 akhirnya acara mulai. Temu Cantik Citra mendatangkan selebriti cantik yang wajahnya 100% Indonesia banget, Maria Rahajeng. Dia adalah penyabet gelar Putri Indonesia 2014 lalu. Kulit Indonesianya seakan "berteriak" memanggil pandangan kami, khususnya Bule. Terpana dengan kulitnya yang mulus terawat dan terbalut dengan makeup yang so simple yet natural (biar keyutuban bahasanya).

Obroan bareng Puteri Indonesia, Maria Rahajeng dan Brand Manager Citra, Mba Jinitya Yasmin

Perlu kalian ketahui, sabun lulur Citra ini bukan lah lulur. Bule ulangi, bukan lulur yah. Sabun ini tidak menggantikan fungsi lulur sama sekali. Hanya saja dimasukan seperti scrub/beads mini-imut-kecil agar momen mandi kalian seakan-akan seperti sedang luluran.

Kalau diinget-inget, Bule enggak betah lama-lama dikamar mandi buat luluran. Singkat kata, hanya hitungan jari tangan kanan ajah dalam 1 tahun Bule luluran #miris. Dengan ini Bule nyatakan, Citra, kita temenan sekarang yah :))


Bikin lilin Aromathraphy, kuyy~
Acara bergeser. Kali ini kita diajak untuk bikin lilin aromatheraphy. Semua meja diberikan bunga-bunga kering untuk asal aromatherapy-nya nanti. Bule lupa namanya apa ajah. Juga diberikan cetakan dan segala macam perintilan. Lumayan banget, melatih seni menghias :))

Workshop membuat lilin aromatheraphy

Pamer lah dengan bangga :))
Akh, lilin Bule mana kelihatan. Le..le..napa pake acara lo taruh di dalam keranjang? Tapi mungkin ada baiknya, untuk menutupi keabsrud-an  :))


Well, rangkaian acara selesai. Makasih Citra untuk pengalamannya :).
Oh iya, di acara ini, kita photo bersama dulu dengan seluruh Blogger. Ini adalah acara kedua sebelum terakhir kali Bule bertatap wajah dengan alm. Rini Cesillia. Jujur, memajang photo ini butuh kekuatan ektrsa agar gak banjir lagi ini mata. Bule masih terkenang dengan alm. Terasa belum lekang dari ingatan, Bule menyapa dia sebelum akhirnya itu menjadi sapaan terakhir Bule. Bon Voyage, my friend!

Photo Bersama


BONUS!
Brand :  Citra
Sub brand: Sabun Lulur Citra
Varian: Bengkoang Indonesia, Beras Putih Jepang & Mutiara Korea
 Ukuran: 220 gr

Sekalian curcolnya akh. Selama seminggu ini Bule ada beberapa kali menggunakan sabun lulur Citra ini. Karena diawal udah bilang suka aroma yang Pink, yaudah deh, Bule cobak duluan. 

First Impression

Cairan sabun lulur Citra ini bewarna putih agak kesusu-susuan (ini ada gak sih bahasanyanya :P). Dengan menggunakan shower net, sabun yang dihasilkan tipikal yang padat banget. Isitilahnya rich deh. Wanginya sih enak, walaupun dari mutiara Korea, tapi masih terasa unsur-unsur bahan tradisionalnya karena dicampur kembali dengan beras, susu dan kunyit.

Sehabis dibilas, meninggalkan kulit yang bersih, wangi dan lembut (ini standar banget, namanya juga sabun mandi, ahaha). Akan lebih maknyus jika setelahnya menggunakan body lotion dari Citra juga. Bule sih memilih yang Mangir Jawa karena ini aromanya Citra banget. Demen!

Untuk beberapa jam, wanginya lumayan terkunci sampai akhirnya hilang tergantikan aroma tubuh dan keringat! 

Bule sudah coba searching harganya karena belum sempat "curi-pandang" di supermarket, tapi belum ada yang jual secara Online nampaknya. Hanya, mengingat ini Citra, harganya pasti sangat terjangkau. Kuy Cobainlah, guys!


Okz deh, sekian laporan dari Bule.
Sampai Jumpa di tulisan berikutnya!





Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu.

Postingan: "-[Event Report] : Sabun ada Lulurnya? Multitasking donk?- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism! Tulisan ini dilindungi oleh CopyScape. Jika MENGUTIP TULISAN/GAMBAR,  MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).  "


14 comments:

  1. Walopun sering ganti2
    Gw tetep suka sama baubau nya Citra bul
    Cucooo

    ReplyDelete
  2. nice idea nih! sabun-lulur ..

    anyway, mba bul, itu edit fotonya pakai apa? suka banget sama foto-foto collage-nya. aku sering kesusahan klo merangkai beberapa foto di satu frame.

    rahmaediary.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pakenya sotosop ajah. Belum coba eksplore pake editor yang lain :))
      Hihi, makasih yaw~~

      Delete
  3. kayaknya ni sabun cocok ama aku yang agak malas luluran :B

    btw, endingnya jadi sedih melow gitu masa jadi keinget lagi:(((((


    ourbeuatystory.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah, sekali jalan yak. Walo kata mbak nya juga harus tetep lulura.
      :')

      Delete
  4. Citra tuh salah satu brand legendaris dan hebatnya, berinovasi terus dengan perubahan tren. Jadi pengen coba sabun-lulur Citra ini.

    ReplyDelete
  5. Eventnya seru sampai buat lilin aromaterapi >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lumayan dah, biar kata hasilnya jauh dari sedap dipandang mata XD

      Delete
  6. citra..lulur ...lembut..n wangi apalagi warna pink....

    ReplyDelete
  7. aku paling suka wangi sabunnya yg pink :D... lembut dan nenangin... dulu aku pake lengkap ama lotionnya mba.. tp skr udh stop yg lotion, krn kyknya udh ga trlalu lembab di kulitku... tp sabunnya aku msh srg beli :) walopun suka ganti2 ama sabun lain... khusus sabun aku g bisa netap di 1 merk ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setia kamu yah kaka. Gw demen gonta ganti dan ingin coba yang baru kadangan :)).
      Gw masih berushaa "merajinkan" diri pakai lotion nih, susah bener~~

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!