[Product Review]: Apa Kamu Termasuk Yang Selalu Gemes Dengan Jerawat?

Review-Avoskin-Acne-Cream-Pembunuh-Jerawat

Dan apakah sama gemasnya dengan melihat Reza Rahadian? "Cung tangan lw, mblo!" #nyang-ngacung-sambil-bawa-golok :|

Kirain jadi beauty blogger kelas teri jengki bakalan mudah "membabat" jerawat, kirain sejak kerja bakalan mudah beli produk buat "matiin" jerawat. Eh begitu dia balik lagi, rasanya mau guling-guling dipelukan babang Thor #paluin-Jerawat-aku-bang!

Kenapa bisa balikan ama jerawat lagi, le?
Bukan seberapa mahal produk perawatan pembasmi jerawat yang dipakai, tapi faktor U juga. Eitz... Bule tahu apa yang ada dipikiran kalian, U disini bukan Umur! Tapi faktor "Usaha". Bagaimana usaha kita mengatasi jerawat itu!

Jerawat bukan hanya harus diatasi dengan menggunakan produk-produk dari luar saja, tapi juga dari dalam tubuh. Untuk kasus Bule sendiri, jerawat akan kurang ajar sekali berkembang biak jika Bule kecapean, kurang tidur dan makan makanan yang salah.

Seperti pada bulan ini, jerawat Bule yang timbul lumayan walaupun enggak ganas sih, enggak sampai besar dan ranum gilak. Jenis jerawat yang Bule miliki itu masih sebatas Papula sampai jerawat jenis Pustula. Ada yan tahu jenis jerawat ini? Sedikit penjelasannya

  • Papula: Berupa benjolan kecil berwarna merah yang berisi cairan dan minyak, serta terasa sakit saat disentuh. 

  • Pustula:Merupakan kelanjutan dari papula. Pustula terjadi ketika papula yang muncul di kulit tidak segera ditangani dan telanjur terinfeksi kotoran serta debu, sehingga kondisinya makin parah. Tampilan dari jerawat jenis ini yaitu berupa benjolan merah dengan puncak putih di atasnya.


Tapi kan tetep aja, gemesin!

Bener! Apalagi kalau kalian bekerja yang mana wajah harus nampak good-looking atau nama lainnya kelihatan ber-makeup lah. Cuma, jangan karena gemes, kalian pencet-pencet ampe meletus dan berdarah lho! BIG NO! Nanti bopeng-bopeng bisa lebih miris, susah dapetin wajah semulus yoona SNSD. "Bisa gagal audisi anggota girl band Pulo Gebang!"

Maap agak halu tulisan diatas. Jadi, uhuk..!!! Sudah lama enggak jerawatan, sampai Bule enggak punya cream jerawat sama sekali (enggak bohong!). Terakhir timbul Januari lalu, nah sekarang mulai lagi dan kaget pas cuci muka, "kok ada jerawat kecil" . Beberapa terlihat matang di beberapa sudut. Mana betah dong yang berlama-lama didatangi ama mantan #eh?!.

Review+Avoskin+Cream+Untuk+Kulit+Jerawat
sumber www.interkini.com

Rupanya karena kurang tidur dan makan makanan yang enggak ada warna hijau-nya, kulit Bule kasih alert alami dengan menumbuhkan beberapa jerawat. Karena enggak punya cream jerawat lagi, Bule akhirnya mencari obat jerawat yang enggak ribet banget dan bisa "jalan sendiri" ke kosan Bule (maksudnya bisa dibeli secara online). 


Terpilih lah Avoskin Beauty!

Sebelumya Bule udah up tentang Avoskin treatment essence yang menjadi skincare primadona. "Bah, Ndada Marlobian au, da (eda)" - "Tidak lebay aku, sist"

Treatment essence-nya wajib dicoba sebelum menyesal membeli yang lebih mahal. Asli Indonesia lagi! Nah, sukses dengan Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence, Bule mau mencoba peruntungan dengan Avoskin Acne Cream!

Review+Avoskin+Cream+Untuk+Kulit+Jerawat
Brand : Avoskin
Sub brand: Acne Cream
Ukuran: 10 gr
Tekstur: Cream
Harga: IDR 155.000 (based www.avoskinbeauty.com )
Pengenalan: Avoskin Acne Cream hadir sebagai perawatan khusus wajah berjerawat. Perpaduan essential oils dari tea tree, cinnamons dan grapefruit (jeruk limau) mampu meresap dengan sempurna di kulitmu untuk memberikan hasil terbaik.

Total sudah 3 minggu lebih menggunakan cream ini. Gimana kebolehan produk asli Indonesia yang didominasi warna putih ini? Biarkan tulisan Bule berbicara. Tok..tok (pukul mic).


Kemasan kotak Avoskin Acne Cream

Review+Avoskin+Cream+Untuk+Kulit+Jerawat
Tulisan di kotak kemasan

Review+Avoskin+Cream+Untuk+Kulit+Jerawat
Tersegel degnan baik

Ada segel pada kotak kemasan. Ada juga komposisi, kegunaan, juga keterangan produk. Lengkap! Dirimu enggak bisa bahasa Indonesia? Kalem ajah, ada bahasa Inggris-nya juga, ya kan kali kan, kelamaan di luar... luar dunia ini! Ahahahaiii #garing. FYI: Avoskin juga sudah ada nomor BPOM nya, sudah lulus sensor. Lega dan aman pastinya!


Review+Avoskin+Cream+Untuk+Kulit+Jerawat
Kemasan tabung Avoskin Acne Cream

Review+Avoskin+Cream+Untuk+Kulit+Jerawat
Ukuran Avoskin Acne Cream

Mungil sekali loh tabung 
Avoskin Acne Cream Dan jangan khawatir, begitu kalian buka, masih diberikan pembatas antara bagian dalam dan luar. Terus, karena enggak ada spatula, pergunakan saja korek kuping (jangan yang bekas, lho XD ) buat mengambil produk, so, enggak akan khawatir bakalan terjangkit kuman dari udara maupun jari tangan itu. Iyah itu!


Tekstur dan Aroma kotak Avoskin Acne Cream


Review+Avoskin+Cream+Untuk+Kulit+Jerawat
Tekstur Avoskin Acne Cream

Cream yang bewarna putih susu ini kurang begitu enak aromanya namun masih batas normal. Tidak yang menganggu sampai terbawa mimpi :P kok. Yah, namanya obat pembunuh kuman jerawat! 


Testimoni Avoskin Acne Cream


Review+Avoskin+Cream+Untuk+Kulit+Jerawat
Testimoni pemakain Avoskin Acne Cream

Sekarang saatnya menilai kinerja Avoskin Acne Cream yang sudah kurang lebih 1 bulan bersama Bule, namun baru dipakai 3 mingguan ini karena minggu pertama itu belum jerawatan. Urutan skincare Bule setelah cuci wajah:

  1. Toner
  2. Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence (biarkan meresap)
  3. Avoskin Acne Cream

Avoskin Acne Cream cukup digunakan pada area yang berjerawat. Bule biasanya pakai agak tebal. Beberapa puluh detik kemudian akan timbul rasa perih dibagian jerawat yang sudah dibubuhi cream. Perihnya enggak gimana-gimana, sepele lah. Rasa perih usai beberapa saat kemudian diikuti cream yang mulai meresap juga.

Sayangnya, cara kerja Avoskin Cream Acne ini agak lambat di Bule, jerawat kecil Bule baru akan kalem 4 hari kedepan dengan sedikit mengempes tanpa ada bonus "kulit meletek". Entah karena pola hidup yang masih berantakan ( begadang dan enggak makan sayur/buah) yang juga mempengaruhi.

Kenapa bisa bilang begitu? karena jika jerawat sudah sembuh maka di bagian lain akan timbul jerawat baru. Begitu terus. Sampai sekarang jerawat Bule belum bersih total dan masih menggunakan Avoskin Acne Cream tiap jerawat muncul di tempat baru. Maklum sih, makin hari makin kecapean dan sering makan makanan aneh. Pelajarannya adalah pola hidup sehat itu penting banget buat "benteng" dari dalam. Bisa bayangkan kalau enggak pakai Avoskin Acne Cream? Jerawat Bule udah dimana-mana hatinya senang!



Yes, give You 7.5 from 10


"Di mana bumi di pijak disitu langit dijunjung"
Walau agak memaksa, tapi sepertinya itu peribahasa yang tepat. Beda individu bakalan beda juga kisahnya. Jika di Bule kinerja Avoskin Acne Cream ini agak lambat dan sedikit perih, belum tentu terjadi di kalian. Jika kamu ke homepage Avoskin Acne Cream, banyak konsumen yang sangat berhasil, nih contohnya: 

Review+Avoskin+Cream+Untuk+Kulit+Jerawat
Sumber Avoskin

Jadi buat pejuang jerawat jangan menyerah loh, ya! Oia, buat yag enggak jerawatan tapi punya keluhan kulit yang lain bisa intip produk Avoskin di Instagramnya Avoskin  yang disesuaikan dengan kebutuhan kalian. Produk ini dapat kalian beli secara online di web-nya, ya!

Dan sampai disini dulu tulisan Bule. Enggak lupa Bule ingetin untuk terus dukung produk asli dalam negeri, kalau bukan kita, siapa donk?

Bye then, til see you again!



Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-[Product Review]: Apa Kamu Termasuk Yang Selalu Gemes Dengan Jerawat?- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism! Tulisan ini dilindungi oleh CopyScape. Jika MENGUTIP TULISAN/GAMBAR,  MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).  "


4 comments:

  1. haha duh sama nih, aku msh jadi pejuang anti jerawat, pdl usia sdh lwt 35an, gak ngaruh umur boo..
    mau cobain Avoskin, ngintip2 IGnya dulu deh, thanks reviewnya

    ReplyDelete
  2. it has some really good products. thnks for shearing :)
    Soslu Badem by Dilek

    ReplyDelete
  3. Jerawat susah banget mengatasinya. Mudah muncul, susah hilang.

    ReplyDelete
  4. Yes, jerawat itu akibat dr masalah kompleks sih. Kaya aku ini udah rajin-rajin cleansing dan pakai aneka krim untuk ngatasi tapi tetep aja soalnya tidurnya larut terus

    ReplyDelete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!