Product Review: Ciracle Vitamin Source C20 & Pimple Solution Pink Powder


Bah!
Sesuai judul, pastinya kalian mampir disini karena cari solusi, bukan? Akh, paslah itu!
Tak heran aku, sebab memang kalau kulit kusam itu memang mengganggu kali.
Apalagi aku ini. Kulitnya berminyak kali, lho jadi lebih cepat kelihatan kusamnya ketimbang kalian yang berkulit cenderung tidak berminyak.

Kalau sudah kupakaikan itu kertas minyak, jadi kayak habis ber-makeup lagi wajahku. Begitu saja jurus jitu wajah antikusam ku. 

Tapi, lain lagi kalau aku di rumah, gak bermakeup, lebih gak bisa lagi menahan minyak wajah. Abis cuci muka perlu 15 menit aja wajahku mengusam. Kalau begini yah aku pakai toner buat hapus. Ini bisa dibilang Kusam Conditionally mungkin. Hahahaha!

Pernah aku kusam yang unconditionally? Pernah! Ini biasanya kalau aku sudah masuk tahap stress, pola makan rusak dan ngejar layangan seharian di luar. Biarpun dempul makeup ataupun selesai mandi itu bisa kelihatan kusamnya. Sebab penyebabnya memang dari dalam, itu yang susah mencegahnya.

Untuk itu, aku join project Clozette kemarin, soalnya kali ini mereka kasih kesempatan mencoba serum pencerah wajah. Khusus untuk kulit kusam, maupun noda parah seperti flek. Namanya masih asing ditelingaku, CIRACLE.

2 produk Ciracle - Made In Korea

Ciracle Vitamin Source C-20 dan Pimple Solution Pink Powder,


Aku harap bagus Ciracle ini diwajahku.

Ada produk yang mereka kirim rupanya kepadaku. Pertama vitamin C untuk seluruh wajah kalian yang kusam. Terakhir baru obat totol khusus untuk flek/bekas jerawat kalian.

Ciracle Vitamin Source C-20

Brand :Ciracle
SubBrand : Ciracle Vitamin Source C-20
Varian : Serum ( For All Skin)
Size: 30 ml 
Price : IDR 391.000
Introduction: With 6000mg Vitamin C in one bottle, this almost equals to eating
200pcs of tangerines, 140 strawberries and 40 oranges and now you can easily
make this happen with just a small drop of this Vitamin C face serum !

Vitamin C bukan barang baru bagi kulitku, dulu sekali pernah kupakai di tahun 2013 kalau aku tak salah. Hanya berhenti karena aku combine dengan tea tree. Kulit mengelupas bikin aku stop sampai hari ini. Maklum lah, minim kali pengetahuanku saat itu.

Balik lagi, Ciracle Vitamin Source C20 menurut sumber yang aku baca, mampu  untuk mengontrol jerawat, mengencangkan pori-pori, merevitalisasi kulit, mencerahkan tone kulit, melindungi , melembutkan kulit. Segitu hebatnya memang kalau kalian menggunakan vitamin C!
Tapi begitu dia tertuang dalam produk ini apakah bisa kurasakan juga menfaatnya? Begini kataku dalam seminggu pemakaian.

Botol Ciracle Vitamin Source C-20

Kemasannya menggunakan kaca kehitaman, konon katanya itu juga untuk melindungi kandungan vitamin C-nya supaya ngggak berubah warna ataupun bau. Kubaca ternyata Ascorbic Acid yang menjadi kandungan Ciracle ini sensitif dengan udara dan bau.
"Baiklah kalian jangan terlalu lama membuka kemasan, ya. Jangan lama, lho!"

Serum + pipetnya

Berhubung tak ada padaku itu kulkas, aku hanya meletakanya di kamar dengan suhu udara yang sejuk. Ya, ko tahulah ya, sejuk AC seperti apa. jadi berfikirlah kalian kalau mau beli serum Vitamin C, karena memang tricky untuk penyimpanan skincare ini. Begitu kubuka, seperti ada tekanan gas yang mendorong keluar. "Wushhh . . ." . Tetiba wangi jeruk yang kuat menyeruak sampai ke lubang hidung. Dan itu berulang tiap kali tutup buka kemasan.

Pipet

Pipet.
Pipet itu benda wajib untuk serum. Mengatur pemakaian, juga untuk menjaga ke-higienis-an produk. Setiap selesainya penggunaan, aku selalu kembalikan ke plastik dan kotaknya. Supaya tetap bersih. Kalian harus hati hati dalam penggunaanya karena terbuat dari kaca. Paham kan kalean?

Tekstur.
Teksturnya kental dengan warna bening kekuningan. Aroma jeruknya cukup kuat. Cukup menggunakan 2 tetes untuk keseluruhan wajah. "Jujur sih..., kurang"
Tapi aku yah manut-manut ajahlah, mungkin saja memang segitu takarannya. Benar-benar tipis jadinya diwajah, dan sedikit lengket. Finishingnya nampak seperti kulit berminyak.

Kapan dipakainya?
Malam, karena serum cukup berat bagiku jika dipakai dipagi hari. Belum lagi aku khawatir kali kalau terkena paparan matahari di jalan. Soalnya kalau pakai suncreen, makin berat kurasa. Belum lagi makeup. Gimana kalau kalian?

Hasilnya?
10 hari pemakaian belum terlalu kelihatan hasilnya yang mencerahkan wajah buatku. Dan sayang harus kukatakan jika aku kurang cocok dengan serum ini. Sifat wajahku yang berminyak dan mudah berjerawat adalah penyebabnya. Yang terjadi adalah seringnya muncul whitehead di jidat dan pipi. Belum lagi blackhead di hidung.

Belum pernah menggunakan Ciracle Vitamin Source C-20

7 hari menggunakan Ciracle Vitamin Source C-20


Ya! Tepat sekali, wajahku ini memang picky sekali dengan skincare. Tidak cocok akan cepat ketahuan hasilnya. Padahal aku ingin sekali menutup tahun ini dengan kulit glowing saat acara tahun baru. Namun tidak berjodoh nampaknya. "Mak, sedih kali aku . ."

Kucobapun dengan yang satu ini.

Pimple Solution Pink Powder

Brand : Ciracle
SubBrand : Ciracle Pimple Solution Pink Powder
Varian : Special treatment( For All Skin)
Size: 16 ml 
Price : IDR 316.000
Introduction: A fast-acting formula that reduces acne and other unwanted skin conditions. It contains effective ingredients such as sulphur and salicylic acid to soothe, relieve and reduce present acne and future scars.

Justru dari 2 produk yang diberikan, ini yang bikin aku gairah kali untuk mencobanya. Karena mampu untuk mengobati jerawat juga mengobati bekas lukanya. W.O.W!


Kemasan Pimple Solution Pink Powder

Kemasan.
Persis dengan serum, yang satu ini juga terbuat dari botol kaca. Ingat, untuk kalian simpan juga di tempat yang sejuk, lho.

Ukuran Pimple Solution Pink Powder

Aku bikin kesalahan dengan mengocoknya. Ahahaha, gimanalah ya, aku baca di petunjuk pemakaian tidak petuah yang detail, hanya ada totol-totol. Jadilah aku kocok baru aku totol-totol. Salah rupanya, wak!

Baiklah, hati-hati buat kalian ya, jangan sampai salah. Jadi rupanya biarkan saja endapan bewarna pink yang disebut dengan Pink Powder berada di dasar botol. Gunakan cotton bud kalian, celupkan sampai ke dasar botol, baru kalian totol-totol ke bekas jerawat dan jerawat.

Hasil totol-totolku

Kabar baiknya, kalian tidak hanya perlu taruh di wajah saja, di bagian tubuh yang ada penampakan jerawatnya pun bisa kali pakai. MANTAB JIWA!

Pemakaian.
Saat ditotol, rasanya dingin kali. Semacam daun mint yang nyess... di wajah. Aku pakai Pimple Solution Pink Powder ini setelah Ciracle Vitamin Source C-20 di malam hari. 

Hasilnya?
Cukup baik. Beberapa jerawat yang muncul keesokan harinya nampak lebih kalem. Untuk bekas jerawat, aku butuh waktu lebih lama lagi untuk dapat melihat. Karena memang hasilnya belum significant.


Hasil pemakaian Ciracle Vitamin Source C-20 + Pimple Solution Pink Powder,


Kalian bisa lihat aku tidak begitu punya flek besar yang mencolok, kebanyakan adalah bekas jerawat yang memerah. Dan masih on progres untuk penyembuhannya. Mungkin aku akan update lagi kedepannya.


All is up to you


Ciracle Vitamin Source C-20 kurang cocok untuk kulitku seperti yang aku bahas diawal. Sedangkan Pimple Solution Pink Powder ini cukup menarik untuk aku ikuti perkembangannya. Selain cukup baik untuk menyembuhkan jerawat, aku masih semangat memakainya untuk menghilangkan bekas jerawatku.

Jadi, apakah kalian tertarik? Jangan sedih, produk Ciracle masih banyak banget yang bisa kalian coba dan dapat kalian kepoin di:



Sebelumnya, kuucapkan terima kasih Ciracle.Id dan Clozette sudah kasih kesempatan mencoba produk ini.
Sampai kita berjumpa kembali di tahun depan.
Semoga . . .



Sumber:
http://www.ciracle.my/shop/pimple-solution-pink-powder.html
https://www.blanja.com/p/hnb/ciracle-pimple-solution-pink-powder-16ml-acne-trouble-spot-care-night-care-14690070#nogo
https://cosmetic-love.com/products/ciracle-vitamin-source-c-20-30ml


Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-Product Review: Ciracle Vitamin Source C20 &  Pimple Solution Pink Powder- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism! Tulisan ini dilindungi oleh CopyScape. Jika MENGUTIP TULISAN/GAMBAR,  MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).  "

0 Commentar:

Post a comment

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!