Selidiki Aku.

Thank for http://soulist-aurora.tumblr.com


Mak!!
Lama kali rupanya aku gak buka blog ini. Jelas terpajang dalam halaman pertama, ada 1 buah blogpost aku di Jan 2018. Artinya??

Artinya aku sangat amat teramat jarang nge-post. Wkwkwkkwkw- memalukan, wak.


Yah mau bagaimana? (sok sok an pasrah).
Waktu aku sudah habis di kantor. Seakan sudah di vacuum semua waktu itu dengan kerjaan yang gak kunjung habis, dengan drama berkonfilik, dengan deadline yang arogan. Habis gak bersisa.

Dan aku menangis...jauh di dalam batinku. Menangis pedih. Sebegitu sajakah usahaku? Hanya menengok tanpa ada usaha. Bah!

Bukan sama semut merah ajah memadam wajahku ini. Ama tembok yang benda mati ajah, nunduk aku lihat prestasiku. Malu aku gak berkarya lagi.

Ok, sudah cukup berpeuh-peluh dalam tulisan. Aku harap kabar kalia baik semuanya, ya. Tak kurang satu apapun malahan semakin berlebih, yes!

Yes..yes..yess!!!

Makin ku tulis, makin gak tahu harus nulis apa aku dibulan penuh mabuk cinta ini. Ada solusi namun macam gak bisa aku ambil karena takut enggak bisa pegangn komitmen aku ini, lho.

Tamat,



Yaudah, kali ini aku hadir dengan sifat berbeda. Kali ini aku sudah menikah lho, guys!

Hahaha . . .. 

Pernikahan yang bisa dibilang impian tapi terseok-seok aku jalani, tapi ya Puji Tuhan terjadi. Aku mau share hal-hal baik kepada kalian, keburu aku lupa juga. Semoga yang membaca menjadi less drama, ya. Karena tidak mungkin pernikahan tanpa drama.

Ok, kalian mau kan meluangkan waktu untuk membaca sebentar? Kuharapa bisa jadi pnghiburan dan kenangan kelak saat aku beruban (walaupun sekarang sudah beruban, he..he..he..)

Mari kita mulai cerita itu.







Tulisan ini bersifat OPINI, PENDAPAT, PENGALAMAN PRIBADI, Bisa/Tidaknya dijadikan REFERENSI tergantung PENILAIAN INDIVIDU masing-masing, Bijaklah dalam menilai sesuatu. Postingan: "-Selidiki Aku.- " adalah MILIK BULEIPOTAN.COM. Hindari tindakan Plagiarism! Tulisan ini dilindungi oleh CopyScape. Jika MENGUTIP TULISAN/GAMBAR,  MOHON DILAMPIRKAN BULEIPOTAN.COM (´▽`)-c<‾_‾).  "





0 Commentar:

Post a Comment

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!