Masker Pemutih by Ovale Facial Mask in Yam Bean

Hey There, this is my fisrt post on Lovely November (/‾▿‾)/  #Hoorrrayyyy.

kemasan Ovale Facial Mask in Yam BeanApakah kalian sama seperti gw, suka gonta ganti produk kecantikan, pastinya apalagi kalau dirasa produk yang kita pakai kurang memuaskan atau teracuni oleh orang lain. Begitu pula dengan gw yang beberapa kali mengganti produk kecantikana gw guna mendapatkan hasil terbaik.

Wajah yang berminyak kerap kali membuat jerawat tumbuh subur, hormon berlebihan membuat produksi minyak khusus pada wajah menjadi berlebih,  nah yang akan gw sharing adalah bagaimana cara gw untuk menghilangkan bekas jerawat, atau sekedar mencerahkan warna kulit gw yang tidak rata akibat bekasnya. 

Yap dengan Masker, gw dapat mengurangi sedikit bekasnya, juga Mencerahkan wajah, Memutihkan wajah, tentu mengencangkan wajah, ohohohoo

Kali ini gw mencoba Produk Ovale Facial Mask, pertama Ovale Facial Mask Lemon, kedua Ovale Facial Mask Yam Bean.

Ovale Facial Mask Lemon dikhususnya bagi wajah berjerawat/berminyak seperti gw.
Ovale Facial Mask Yam Bean dikhususkan untuk Memutihkan dan mencerahkan Wajah, cocok untuk wajah yang kusam dan kelelahan, kenapa? Aktivitas yang banyak membuat gw kurang tidur dan saat malam hari gw menjadi makhluk paling malas membersihakan wajah sperti dulu menggunakan Susu Pembersih dan Penyegar-nya. Alhasil wajah kelihatan kusam & kotor.

Kemasaan Ovale Facial Mask

Ada dua kemasan dari Ovale Facial Mask ini, pertama adalah bentuk Shcaset yang bandrol IDR 5000, sedangkan yang Tube IDR 125000. Isi dari kemasan sama ajah berbeda dengan Masker Mustika Ratu yang pernah gw review sebelumnya dalam bentuk serbuk dan cream.

Tekstur Ovale Facial Mask

kegunaan Ovale Facial Mask in Yam Bean

Untuk Ovale Facial Mask bentuknya itu cream, yang sedikit lebih lengket. Namun yang membuat gw suka, masker Ovale Facial Mask bila sudah mengering di wajah, akan terasa kencang. Hasilnya akan seperti serbuk kencang yang mengering diwajah. Dan Plusnya, walaupun hasil akhirnya serbuk, uuupppsssssss dia tidak akan berjatuhan kemana-mana melainkan tetap menempel diwajah (°⌣°) dengan utuh.

manfaat Ovale Facial Mask in Yam Bean

Oia masker Ovale Facial Mask ini wangi lho, gw suka ama scent nya terutama yang Yam Bean, lemon juga sih  (˘ڡ˘).

Hasil dari Ovale Facial Mask

Gw merasa kulit kencang, dan saat dibasuh dengan air hangat terasa halus diwajah dan Voila . . . . 
Kulit wajah terasa bersih dan cerah.

Kesimpulan

Ovale Facial Mask yam bean cocok untuk kalian yang ingin mencerahkan sekaligus mengencangkan wajah kalian, wangi yang juga enak dengan harga yang terjangkau oiya mudah lho ditemukan di supermarket terdekat.

Sekian Posting Masker nya
Salam November  (‾⌣‾)♉.




Comment, Sharing or Question, monggo (‾⌣‾). Postingan: Masker Pemutih by Ovale Facial Mask in Yam Bean adalah milik Blog MyDELLilah. Jika mengutip isi tulisan mohon di lampirkan link buleipotan.blogspot.com OK (´▽`)-c<‾_‾)









12 comments:

  1. aku pernah coba yg sahetnya xD kalo di aku kurang nampol..aku suka yg lemon sekalian bikin kering jerawat xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. terkadang ingin berkata "Enough" untuk semua produk berbau lemon ┐(ˇ .ˇ")┌, pusyinggg mikirin jerawat ini...

      makanya 'selingkuh' ama yam bean :P

      Delete
  2. Hah yg bener say tube-nya harganya 125 ribu ? Mahal amat o_O
    itu typo iah ? Alias salah nulis ? xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwk, nice.
      Salah ketik itu. Tendang si nol !!
      Thanks yak XD

      Delete
  3. wah..nice review..saya udah beli yam bean.. tapi pesanan bedak masker saripohatji saya keburu dateng..belum berani pake masker ini deh :(
    oya kamu pernah pakai bedak saripohatji belum?dari penjual n kemasannya sih katanya ini bedak tradisional alami..tapi setelah saya beli kok saya jadi ragu ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyah, suka banget yambean, ampe repurchase mulu mbak :D,

      wah, justru dari mbak nih baru denger bedak ntuh :P, jadi Blank kalo ditanya,hheee

      Googling ajah mbak klo raguu, mna tau ada yang repiew :D.

      makasih dagh main yah :)

      Delete
  4. baru mulai coba ni, moga aja cocok , huhu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah moga cocok yah. enak kok wanginya :D,.

      Delete
  5. sai, q baru beli dan baru nyoba yambean yg bengkoang,
    apa khasiatnya sma dgn lemon ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. sepertinya beda, lemon kepada yang oiy fce dan buat jerwat juga :)

      Delete
  6. kalo yang buat ngilangin bekas jerawat masker yang apa mba?
    soalnya takut salah pake nantinya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo yang bekasi justru pakai ini mba, kan dia memutihkan dan memudarkan bekas juga, jadi nampak samar gitu . .

      Delete

Centang Kolom Notify Me, Kamu akan mengetahui Komen Balasan Bule.
Komen Jangan Spamming dan Taruh Link Jualan.
That's The Rules!